YESUS AKAN MENGUSIR ORANG-ORANG YG MEMANGGIL DIA TUHAN - Muslim Says

728x90 AdSpace

Trending
Thursday, December 22, 2011

YESUS AKAN MENGUSIR ORANG-ORANG YG MEMANGGIL DIA TUHAN

Kita tahu bahwa hanya agama Katolik dan Kristen Protestan beserta sekte-sektenya (kecuali saksi Yehova) yang menganggap Yesus adalah Tuhan sekaligus mereka menyembahnya.........

Padahal tidak ada satu pun ayat di dalam Alkitab baik perjanjian lama maupun keempat Injil yang menulis bahwa Yesus pernah mengaku sebagai Tuhan......
...Paling-paling ayat yang diandalkan adalah Yohanes 13:13.......padahal di Alkitab terbitan tahun 1928 maun Alkitab yang berbahasa Inggris tidak menyebutkan "guru dan Tuhan".....tetapi......"guru dan tuan".........

Sementara itu Yesus sendiri memerintahkan kepada para murid-muridnya dan bangsa Yahudi untuk menyembah Tuhan Yang Maha Esa.......
Dan dengan terang-terangan dan transparant....... Yesus mengaku sebagai "HANYALAH SEBAGAI UTUSAN TUHAN"..........
Bapa lebih besar dari Yesus....... Yesus tidak datang atas kehendaknya sendiri..... Semua yang dikerjakan atas perintah Bapa......dll.

Lalu benarkah bahwa Yesus adalah Tuhan......???
Apa dasarnya........ adakah ayatnya.........???
Benarkah Yesus yang mengatakan bahwa dia adalah Tuhan......ataukah....... hanya "kata" orang.......???!!!
Ataukah Yesus dianggap dan diangkat menjadi Tuhan setelah adanya kesepakatan pada konsili Necea 325 M dan koncili konstantinopel 381 M.......???

Mari kita buktikan bahwa Yesus...... "BUKAN TUHAN DAN AKAN MENGUSIR ORANG-ORANG YANG MEMANGGIL DIA TUHAN........."

Matius 7 : 21 - 23 :

21). "Bukan setiap orang yang berseru kepadaKu : Tuhan, Tuhan.! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak BapaKu yang ada di sorga".

22). "Pada hari terakhir banyak orang akan akan berseru kepadaKu : Tuhan Tuhan, bukankah kami bernubuat demi namaMu, dan mengusir setan demi namaMu dan mengadakan banyak mukjizat demi namaMu juga.?"

23). "Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata : "Aku tidak pernah mengenal kamu.! Enyahlah dari padaKu, kamu sekalian pembuat kejahatan".

Nah....... Apakah ayat dan ucapan Yesus tersebut diatas, belum juga jelas bagi kaum Kristiani bahwa....... YESUS SANGAT MARAH DIPANGGIL TUHAN........???

Jadi pada hari akhir kelak....... kaum Kristiani akan mencari dan mendatangi Yesus dan berteriak Tuhan, Tuhan.........
Tapi justru Yesus marah besar dan mengusir mereka dengan kasarnya.........!!!

Jadi yang akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga BUKAN yang memanggil Yesus memanggil Tuhan, Tuhan....., tetapi yang melakukan kehendak Bapa di sorga..........?!!
Apakah umat Kristiani sudah melakukan kehendak Bapa di sorga.........???
Ataukah hanya kehendak Paulus yang selama ini dilakukan.........???



******

Kami sangat menghargai komentar pembaca sekalian, baik saran, kritik, bantahan dan lain sebagainya. 
Bagi pembaca yang ingin berkomentar silahkan untuk login dengan mengklik Login di Tombol Login komentar dan pilih akun yang ingin anda gunakan untuk Login, Bisa dengan Facebook, Twitter, Gmail dsb. 
 peraturan komentar: 
1. komentar pendek atau panjang tidak masalah, baik lebih dari satu kolom juga tidak apa-apa. 
2. komentar menggunakan bahasa indonesia dengan baik dan benar tidak berbelit-belit. 
3. tidak menggunakan kata-kata kotor, hujat atau caci maki
4. langsung pada topik permasalahan


izmy azhary

Lulusan Sarjana Komunikasi Islam kampus Sekolah Tinggi Ilmu Dakwah Mohammad Natsir Jakarta, aktif menulis dan diskusi masalah keislaman dan perbandingan agama.

Website: Langit Merah

YESUS AKAN MENGUSIR ORANG-ORANG YG MEMANGGIL DIA TUHAN Reviewed by izmy azhary on 6:08 AM Rating: 5 Kita tahu bahwa hanya agama Katolik dan Kristen Protestan beserta sekte-sektenya (kecuali saksi Yehova) yang menganggap Yesus adalah Tuhan s...

15 comments:

  1. memang benar itu perkataan(Firman) Yesus, saya tidak menyangkal(membantah) tapi apakah saudara mengerti apa yang dimaksutkan dalam Ayat itu?
    ini jelas berbeda orang yang tau dan orang percaya, kalau orang yang tau hanya tau tapi ga mau percaya itu sama seperti orang yang berseru tadi Tuhan-Tuhan,bukankah kami bernabuat demi namaMu,dan mengusir setan demi namaMU dan melakukan banyak mukjizat demi namaMU juga.bukankah ini kesombongan namanya? oleh kerna itu Yesus tidak suka dan membencinya.

    tetapi orang yang percaya(beriman) adalah orang yang melakukan kehendaknya,merendahkan diri penuh cinta kasih penyayang jujur yang hatinya berserah hanya kepada ALLAH.
    itu adalah orang yang  percaya kepada Yesus, melakukan apa yang seperti dilakukan Yesus, penyayang,rendah hati,dan penuh cinta kasih yang selalu membawa perdamaian.
    oleh karna cinta nya dan kasihnya ia(Yesus) rela menanggung dosa kita dengan memikul semua kejahatan kita, ia(Yesus) rela disiksa dicaci dan dimaki bahkan diludahi.
    Terpujilah Tuhan Yesus Kristus yang penuh cinta kasih

    ReplyDelete
  2. jadi sama seperti muhammad yang hanya tau tapi ga percaya, kalau muhammad percaya dia ga akan berpoligami karna semuanya udah ditentukan ALLAH itu sendiri.muhammad selalu memaksakan kehendaknya dengan alasan kehendak ALLAH emang ga ada caralain apa yang lebih baik dan lebih benar? apa harus menikahinya padahal sudah beristri kan bisa membagikan sebahagian dari rizki yang kita dapatkan dari hasil keringat kita sendiri kepada mereka(janda)sampai ALLAH menentukan apa yang sudah ditentukan buat mereka(janda)

    ReplyDelete
  3. saudara Manalu, bukankah jelas ungkapannya Yesus tidak sekedar menolak mereka yang memanggil Yesus dengan kata Tuhan, tapi anda baca kalimat-kalimat selanjutya..bukankah fakanya sekarang demikian? kristen senantiasa mengatas namakan Yesus,? dan satu hal Yesus tidak pernah menyebut dirinya adalah Allah atau Tuhan bahkan dengan tegas yesus menyebut dirinya Hamba: Dengatlah Israel Tuhan Allah kita (saya kamu dan kalian) Tuhan itu Esa...

    22). "Pada hari terakhir banyak orang akan akan berseru kepadaKu : Tuhan Tuhan, bukankah kami bernubuat demi namaMu, dan mengusir setan demi namaMu dan mengadakan banyak mukjizat demi namaMu juga.?"23). "Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata : "Aku tidak pernah mengenal kamu.! Enyahlah dari padaKu, kamu sekalian pembuat kejahatan".ini ungkapan Yesus yang sangat tegas tidak perlu ditafsirkan berbelit-belit maknanya sangat jelas.

    ReplyDelete
  4. saudara Manalu, itu yang saya katakan, Nabi Muhammad karena beliau tahu Isa atau Yesus itu bukanlah Tuhan maka beliau menganggab Nabi Isa atau YEsus memang pada tempatnya, yaitu sebagai seorang Nabi dan meluruskan persangkaan manusia tentang nabi Isa atau Yesus yang selama ini dianggap Tuhan, mati tersalib dan dianggap Sebagai Allah itu sendiri.
     Karena tidak hanya di dalam al-Qur'an tapi dalam Alkitab membenarkan kenabian Yesus bukan ketuhanan Yesus, keberadaan konsep Tuhan untuk Yesus tidak lebih dari pemaksaan penafsiran dan pemaksaan konsep terhadap ayat-ayat Alkitab.

    ReplyDelete
  5. kan saya sudah katakan beda antara orang yang tau sama orang yang percaya:
    Matius 7:24: setiap orang yang mendengarkan perkataan Ku ini dan melakukannya,ia sama dengan orang yang bijaksana,yang mendirikan rumahnya diatas batu.
    ini adalah gambaran orang yang percaya ok.
    Matius 7:26: tetapi setiap orang yang mendengarkan perkataan Ku ini dan tidak melakukannya,ia sama dengan orang yang bodoh,yang medirikan rumahnya diatas pasir.
    ini adalah gambaran orang yang tau tapi ga percaya ya seperti anda ini dan nabi anda.

    ReplyDelete
  6. Saudara Manalu, anda keliru, kalau cuma memahami percaya dan tidak percaya. sebab sebuah kepercayaan kalau sekedar percaya tidak mengerti percaya dia apakah benar atau tidak itu juga menjadi masalah besar jika apa yang dia percaya ternyata keliru.


    selama ini Kristen percaya Yesus itu Tuhan. apakah kepercayaan ini benar? apakah Yesus mengajarkan demikian percaya Yesus sebagai Tuhan? anda baca ungkapan Yesus diatas bagaimana Yesus dengan terang-terangan menolak mereka yang memanggil Dia dengan sebutan Tuhan karena hal tersebuat bukanlah ajaran dia tapi ajaran manusia.

    pernahkah Yesus memperkenalkan dirinya sebagai Tuhan? tidak pernah, yesus hanya pernah memperkenalkan diriya sebagai Nabi.
    satu hal yang perlu anda renungkan mengenai kepercayaan anda.Markus:[16:17] Tanda-tanda ini akan menyertai orang-orang yang percaya: mereka akanmengusir setan-setan demi nama-Ku, mereka akan berbicara dalam bahasa-bahasayang baru bagi mereka,[16:18] mereka akan memegang ular, dan sekalipun mereka minum racun maut, mereka tidak akan mendapat celaka; mereka akan meletakkan tangannya atas orang sakit, dan orang itu akan sembuh.”
    saya yakin selama ini anda adalah orang yang percaya. percaya Yesus adalah Tuhan, nah apakah tanda-tanda ini menyertai anda? anda sendirilah yang cukup menjawabnya. mengenai percaya atau iman anda.

    ReplyDelete
  7. astaga gan, ayat itu loe jadiin ayat buat usir orang kristen karena menyembah Yesus Tuhan?
    makanya baca ayat sebelumnya! itu ayat buat orang yang mulutnya bilang dia percaya pada Tuhan dan dengan sombongnya membanggakan diri atau memegahkan dirinya, seperti(maaf agak kasar) orang2 Islam yang ada diindonesia ini, nampaknya sholat 5 kali sehari, kalo kata dunia Wahh.. beriman kali ini orang ya! pahalanya pasti banyak. nyatanya urus rumah tangga aja susah, taunya kalo dingomongin dikit agamanya langsung ambil parang penggal pala, jangan menghindar gan ini kenyataan, bahkan rata2 dilingkungan saya, aku sendiri saksi matanya.
    Nah... ayat2 sebelum matius 7:21 sangat jelas kali menunjukkan sifat2 orang islam tu, nampaknya rajin sholat bahkan sampe naik haji itupun kalo naik haji masi selamat nyawanya di mekkah sana. soalnya kasus dimekkah bener2 kasian wa liatnya, dah kumpul duit setengah mate buat naik haji hasilnya mala tewas dipijak2, seumur2 saya belum pernah liat orang kristen yang mate sama seimannya karena menyebah Tuhan (kristen protestan ya bukan khatolik ya)
    kalo khatolik gk tau deh wa, mungkin ajaran gk jelas itu akwoakowka,....

    ReplyDelete
  8. saudara Ali, Anda lupa bahwa semasa hidupnya Yesus disembah, dan yang selama ini di benak kristen dan diyakini kristen adalah disembahnya Yesus adalah karena dia tuhan, anda keliru besar disembahnya Yesus bukan karena dia Tuhan akan tetap karena beliau adalah seorang Anak Allah (orang yang dibimbing ALlah, membawa damai dsb Romans 8:14-15 Roma 8:16) bukan sebagai TUhan karena faktanya para murid juga disembah anda baca ayat-ayat berikut:


    Dan 2:46 

    Lalu sujudlah g raja Nebukadnezar serta menyembah Daniel; juga dititahkannya mempersembahkan korban h dan bau-bauan kepadanya.

    Kis 10:25 

    Ketika Petrus masuk, datanglah Kornelius menyambutnya, dan sambil tersungkur di depan kakinya, ia menyembah Petrus.nah apakah mereka yang disebut Anak Allah itu TUhan jelas tidak.di sinilah Yesus dengna jelas menolak dipanggil TUhan. itu pun jika benar terjemahan disitu adalah TUhan bukan Tuan. 

    ReplyDelete
  9. 10:26 Tetapi Petrus menegakkan dia, katanya: "Bangunlah, aku hanya manusia saja."
    pernahkan Yesus waktu disembah bilang "aku hanya manusia biasa"?

    kalo emang niat baca alkitab jangan setengah2 kakak, baca ampe habis dari tema setiap pembahasan dialkitab

    ReplyDelete
  10. saya rasa mengenai pembuktian Yesus manusia udah cukup banyak.. Yesus menyebut dirinya hamba Allah sma seperti bangsa Yahudi,


    dengarlah Israel, TUhan Allah kita, Tuhan itu Esa, Ingat lho  kat KITA, 
    mengenal Engkau Satu-satunya Allah, dan Yesus kristus yang Engkau Utus, 

    apakh kurang jelas Yesus sendiri adalah manusia, hamba dan utusan  bukan tuhan itu sendiri...Yesus tidak menyebut dirinya manusia, bukan berarti dia menyatakan dirinya TUhan. karena faktanya Yesus tidak pernah memerintakan sembahlah aku..terhadap Iblis yang mencobai Yesus, Yesus mengatakan Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu, hanya kepada DIa sajalah engkau berbakti...kenapa tidak kepadaku????karena Yesus bukan Tuhan serta Yesus bukan Allah sehingga menyebut Dia. kalau Yesus itu TUhan maka yesus akan menyebut kepadaku...karena konsep Kristen adalah Trinitas, Yesus, Allah dan ROh kudus adalah satu..

    ReplyDelete
  11. "
    Maka datanglah seorang perempuan Kanaan dari daerah itu dan berseru,
    'Kasihanilah aku, ya Tuhan, anak Daud, karena anakku perempuan kerasukan
    setan dan sangat menderita.' Tetapi Yesus sama sekali tidak
    menjawabnya. Lalu murid-murid-Nya datang dan meminta kepada-Nya,
    'Suruhlah ia pergi, ia mengikuti kita dengan berteriak-teriak.' Jawab
    Yesus, 'Aku diutus hanya kepada domba-d...omba yang hilang dari umat
    Israel.' Tetapi perempuan itu mendekat dan menyembah Dia sambil berkata,
    'Tuhan, tolonglah aku.' Tetapi Yesus menjawab, 'Tidak patut mengambil
    roti yang disediakan bagi anak-anak dan melemparkannya kepada anjing'."
    (Injil Matius 15: 22-26) Hal tersebut menandai Nabi Yahudi ini,
    bahwa Ia melakukan apa yang diajarkannya. Dalam hidupnya dia tidak
    pernah mengajak orang yang bukan Yahudi. Dan dalam memilih pilihannya
    (12 muridriya) Ia meyakinkan bahwa mereka termasuk sukunya sehingga
    ramalan lainnya terpenuhi: "... apabila Anak Manusia bersemayam di tahta
    kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikuti Aku, akan duduk juga di atas
    tahta untuk menghakimi ke-l2 suku Israel...." (Injil - Matius 19: 28).

    YESUS HANYA UNTUK ISRAEL DAN YESUS MURNI SEORANG NABI
     

    ReplyDelete
  12. di bawah ini saya sertakan kiriman dari staff IDI saat diskusi sama saya : nanti dibawah saya kasih komentar saya

    Saudaraku, Memang saudara akan sulit untuk memahami ayat-ayat Alkitab yang saudara baca. Karena Alkitab berkata bahwa "Tetapi manusia duniawi tidak menerima apa yang berasal dari Roh Allah, karena hal itu baginya adalah suatu kebodohan; dan ia tidak dapat memahaminya, sebab hal itu hanya dapat dinilai secara rohani" (Injil, Surat I Korintus 2:14).

    komentar saya : manusia duniawi = manusia hidup = manusia yang tidak memakai akal (logika), maka menurut I Korintus 2:14, manusia duniawi atau manusia yang masih hidup atau manusia yang memakai logika ga pernah bakal bisa menerima Alkitab dan iman kepadayesus, kecuali mereka mati dulu (terlambat dong buat tahu kebenaran) dan yang terakhir ini yang dilakukan kristener yaitu jangan pakai logika yang penting iman. makanya ga beda ama kambing kerbau, babi dan hewan hewan lain. qqqq

     
    Saudaraku,  jika ayat-ayat Alkitab bila ditafsirkan menurut kemauan dan kehendak kita sebagai manusia, maka sedikitpun kita tidak akan mengerti kehendak Tuhan di dalamnya.
     
    Saya juga membaca dalam Alkitab yang berkata "Yang terutama harus kamu ketahui, ialah bahwa nubuat-nubuat dalam Kitab Suci tidak boleh ditafsirkan menurut kehendak sendiri" (Injil, Surat II Petrus 1:20).

    komentar saya : alkitab melarang menafsirkan ayat ayat alkitab menurut kehendak sendiri. faktanya orang kristen saliblis menafsirkan alkitab mereka menurut kehanedak sendiri, karena dalam alkitab ga ada tafsirnya, ayat ayat alkitab banyak kontradiktif ( akan dijawab ga ada oleh kristen : wkk) dan ayat ayat pelajaran cabul yang vulgar
     
    Nah, bagaimana supaya kita dapat memahami kebenaran Alkitab? Dengan penuh kerendahan hati, ijinkanlah Roh Kudus untuk bekerja di dalam diri kita dan terimalah Firman Tuhan itu dengan iman, maka kita akan mengerti apa maksud firman Tuahn dalm hidup ini.

    komentar saya : inilah namanya iman buta

    ReplyDelete
  13. Staff IDI orang-orang Pengecut gan. klo komentar kita g bisa dia jawab bakalan dihapus gan.

    ReplyDelete
  14. umat kristen menganggap Yesus sebagai Tuhan karena beberapa mukjizat yang terjadi pada masa itu seolah dibuat oleh Yesus. sedangkan umat muslim menganggap mukjizat adalah mutlak dibuat oleh Tuhan untuk menunjukkan kebesaran-Nya dan nabi-nabi selain Yesus juga mengalami mukjizat dari Tuhan.

    ReplyDelete
  15. Dalam Quran dan Hadist sahih ( Bukhari dan Muslim) dikatakan nabi Isa Almasih (Yesus Kristus / Yoshua Hamasiah) adalah makhluk ciptaan dan hanya seorang nabi dan derajat kenabiaa Isa Almasih sama dengan nabi yg lainnya, malahan derajatNya bagi umat muslim di bawah nabi muhammad karena umat muslim lebih meninggikan dan memuliakan nabi muhammad di banding Isa Almasih,,, tapi mengapa di dalam quran dan hadist, nabi Isa Almasih di beri gelar-gelar kemuliaan dan atribut-atribut kemuliaan yang sangat-sangat mulia sekali, yang mana gelar-gelar tersebut sesungguhnya hanyalah milik dan hak yang melekat pada Allah semata dan tentunya Isa Almasih sebagai mahluk ciptaan yang bersifat fana (menurut umat muslim / quran) adalah tidak pantas atau tidak boleh memakai gelar-gelar tersebut. Dan apakah mungkin Allah Sang Pencipta (Khalik yang kekal abadi) memberikan kemuliaanNya kepada Isa Almasih yang adalah mahkluk ciptaan yang bersifat fana..tentunya hal ini tidak mungkin !

    Dalam quran dan hadist Isa Almasih di beri gelar Kalimattulah, Rohulallah, Al-haqq, Suci dari segala dosa, Hakim hari akhir (kiamat), Raja yg di urapi, Terkemuka di dunia dan di akhirat, Dia Yang Menyelamatkan dll.... Tentunya dari gelar-gelar tersebut di atas kita akan merasa heran dan binggung, mengapa Isa Almasih yang katanya adalah makhluk ciptaan boleh menyandang gelar-gelat tersebut seperti yang tertulis di quran dan hadist ?

    Gelar-gelar kemuliaan tersebut adalah semata-mata hak milik dan melekat sepenuhnya pada Allah sebagai Sang Pencipta (Khalik) dan SIAPAPUN ( baik malaikat, nabi, manusia ) yang adalah makhluk ciptaan TANPA TERKECUALI, TIDAK BERHAK DENGAN ALASAN APAPUN untuk memakai gelar-gelar kemuliaan ini.

    Di satu sisi quran mengatakan nabi Isa Almasih adalah makhluk ciptaan, di sisi lain quran memberikan Isa Almasih gelar kemuliaan yang hanya milik Allah semata sebagai Sang Pencipta, bukankah dua hal ini sangat-sangat KONTRADIKSI dan dengan demikian secara tidak sadar telah menyetarakan atau menyekutukan Isa Almasih dengan Allah Sang pencipta ?

    Dalam alkitanb Perjanjian Lama, di dalam kitab nabi Yesaya dikatakan Tuhan YHWH tidak akan memberikan KEMULIAANNYA kepada yang lain, ( Yesaya 42 :8 "Aku ini YHWH, itulah namaKu; Aku tidak akan memberikan KEMULIAAN-KU kepada yang lain. " )

    Apa yang tertulis di atas bukanlah berarti umat Kristiani mengamini Isa Almasih (Yesus Kristus) sebagai Tuhan dan Juru selamat berdasarkan quran dan hadist, tetapi sebelum adanya quran dan hadist, umat Kristen di seluruh dunia (tidak termasuk bidat) telah mengamini Yesus Kristus (Isa Almasih) adalah Inkarnasi Allah itu sendiri berdasarkan alkitab Perjanjian Lama dan Perjanjian Baru (Injil), sebab orang Kristiani memahami bahwa tidak mungkin mempertuhankan seorang makhluk ciptaan karena itu adalah melanggar Sepuluh perintah Allah, tetapi sebaliknya umat Kristiani menyakini bahwa Yesus Kristus yang adalah Kalimahtullah (Firman Allah=Allah) yang INKARNASI ALLAH ke dalam daging.

    Mohon umat muslim untuk menjawab KONTRADIKSI tersebut di atas. Terima kasih. Wasallam

    ReplyDelete