CHRISTIANITY FACTS: Antikristus Berlambang 666 - Muslim Says

728x90 AdSpace

Trending
Saturday, January 7, 2012

CHRISTIANITY FACTS: Antikristus Berlambang 666

Wahyu 13:16-18 Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya, dan tidak seorangpun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya. Yang penting di sini ialah hikmat: barangsiapa yang bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya ialah enam ratus enam puluh enam.



"Who is Antikristus?"

Orang kristen seringkali menuduh seseorang sebagai ANTIKRISTUS tanpa dasar yang kuat dengan argumentasi yang dangkal, ngawur dan terkesan mengada-ada! Tokoh tokoh yang pernah dicap sebagai anti kristus ini dimulai dari kaisar Nero, Hitler, sampai Nabi Muhammad Shallallahu 'Alaihi Wasallam, dll, terakhir adalah Saddam Husein dan Mungkin Osama bin Ladeen

Tapi betulkah demikian ? mari kita kupas berdasar Bibel sendiri. Mari kita awali dulu apa makna ANTIKRISTUS dari segi bahasanya Jika kita melihat dalam bahasa Yunani , kata “ANTIKRISTOS
ANTI artinya adalah “MELAWAN” atau “PENGGANTI” ,atau “MENGAMBIL TEMPAT ORANG LAIN” atau “NEMESIS”. Kristos berarti Kristus. Jadi antikristus berarti MELAWAN, MENGGANTI atau MENGAMBIL TEMPAT KRISTUS (Wikipedia) Dan dalam bahasa LATIN kata ini BISA DITERJEMAHKAN menjadi “VICAR”. Sekali lagi “VICAR” dan SEKALI LAGI “V I C A R” PERHATIKANLAH KATA INI :

V - I - C - A - R

Jadi sebenarnya ANTIKRISTUS adalah identik dengan VICAR - KRISTUS atau dalam bahasa Inggris adalah “VICAR OF CHRIST”. Sengaja saya cari padanannya dalam bahasa Yunani dan latin karena saya mendapatkan petunjuk awal yang menarik yaitu kata “VICAR” dan karena tidak ingin sembarangan menuduh seseorang sebagai ANTIKRISTUS

DAN SIAPAPUN NANTI YANG "TERPILIH" MENJADI ANTIKRISTUS, DASARNYA ADALAH BIBEL DAN BUKAN TUDUHAN NGAWUR DARI KEBANYAKAN UMAT KRISTEN...

Perhatikan sekali lagi kata “VICAR” INILAH KATA KUNCINYA.“VICAR

Keberadaan ANTIKRISTUS didasarkan pada ayat ayat berikut :

1 Yohanes 2:18 Anak-anakku, waktu ini adalah waktu yang terakhir, dan seperti yang telah kamu dengar, seorang antikristus akan datang, sekarang telah bangkit banyak antikristus. Itulah tandanya, bahwa waktu ini benar-benar adalah waktu yang terakhir.

PERHATIKAN KALIMAT “SEORANG ANTIKRISTUS” (yang) AKAN DATANG dan “BANYAK ANTIKRISTUS” (yang telah bangkit) kita cari “SEORANG ANTIKRISTUS” yang AKAN DATANG (sesudah jaman Yohanes)

Ayat selanjutnya :
1 Yohanes 2:19 Memang mereka berasal dari antara kita, tetapi mereka tidak sungguh-sungguh termasuk pada kita; sebab jika mereka sungguh-sungguh termasuk pada kita, niscaya mereka tetap bersama-sama dengan kita. Tetapi hal itu terjadi, supaya menjadi nyata, bahwa tidak semua mereka sungguh-sungguh termasuk pada kita.

Dari ayat tersebut, kesimpulannya bahwa ANTIKRISTUS berasal dari ORANG KRISTEN sendiri, bacalah sekali lagi 1 Yohanes 2:19 . Jadi kalau ada orang non kristen dituduh ANTIKRISTUS itu jelas tuduhan yang ngawur dan mengada-ada. Walaupun dikemas dengan argumentasi yang bagaimanapun.

Lalu siapa dia? WHO IS HE?

Sayangnya Bibel tidak menunjuk orang dengan jelas, tegas dan lugas untuk persoalan yang satu dan maha penting ini, dan pembahasan dalam bible soal ANTIKRSISTUS hanya merupakan PETUNJUK AWAL atau berbentuk KRITERION atau gambaran INILAH YANG MENYEBABKAN BEGITU MUDAHNYA SETIAP ORANG DICAP SEBAGAI ANTIKRISTUS

* Daniel mengatakan bahwa antikristus akan memerintah sebagai seorang “RAJA”. ( Daniel 9:27, Daniel 11:31 dan Daniel 12:11 ).

* Yohanes menyebut ANTIKRISTUS sebagai “binatang”. ( Wahyu 13:1)

Wahyu 13:18 Yang penting di sini ialah hikmat: barangsiapa yang bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya ialahenam ratus enam puluh enam.

Dari pernyataan Daniel dan Yohanes ini tampak ada pencerahan karena sang ANTIKRISTUS ini mempunyai ciri ciri yang jelas dengan dipakainya bahasa matematis bahasa ilmu pasti bahwa diaberlambang 666, kini kita maju selangkah lagi :

ANTIKRISTUS ADALAH ORANG KRISTEN DENGAN ATRIBUT BILANGAN 666, DAN MEMERINTAH SEBAGAI SEORANG “RAJA”

Siapa yang memenuhi persyaratan ini? Sebelumnya mohon maaf bagi pembaca kristen, karena ini hanya sekedar berusaha membuka misteri terbesar bagi agama kristiani DAN agar anda TIDAK SEMBARANGAN MENUDUH LAGI ATAU tepatnya MEMFITNAH sembarang orang sebagai ANTIKRISTUS.

Siapa ANTIKRISTUS itu ? inilah dia !!!!!

SESEORANG KRISTEN YANG MEMERINTAH SEBAGAI RAJA DENGAN ATRIBUT BILANGAN 666 MEMANG ADA SEORANG YANG MEMENUHI SEMUA KRITERIA TERSEBUT. TEPAT KATA YOHANES “SEORANG ANTIKRISTUS (yang) AKAN DATANG

Bukti yang menguatkan hal ini TIDAK HANYA 1 tetapi 3 BUKTI yang menguatkan, Yaa 3 BUKTI yang MELEKAT PADA SATU ORANG KRISTEN YANG MEMERINTAH SEBAGAI RAJA

Sang ANTIKRISTUS itu adalah PAUS
Sang ANTIKRISTUS itu adalah PAUS
SANG ANTIKRISTUS itu ADALAH PAUS

Mengapa ada 3 kalimat penegasan Paus sebagai Antikristus? Karena pada diri PAUS ini sangat jelas di temukannya 3 ATRIBUT ANTIKRISTUS.

BUKTI ATRIBUT RAJA -

Siapapun tahu kalau dewasa ini Kepausan (Vatikan .) dalam berbagai hal merupakan satu kuasa yang paling berpengaruh di dunia ini. “DIA MEMERINTAH SEBAGAI SEORANG RAJA” ( Daniel 9:27, Daniel 11:31 dan Daniel 12:11 ).
1. SETIAP RAJA PASTI MEMPUNYAI ATRIBUT KEBESARAN BERUPA MAHKOTA
2. SETIAP RAJA PASTI MEMPUNYAI ATRIBUT KEBESARAN BERUPA METERAI
3. SETIAP RAJA PASTI MEMPUNYAI ATRIBUT GELAR KEBESARAN

ATRIBUT ATRIBUT ini mari kita TELITI SATU PERSATU

1. MAHKOTA KEBESARAN PAUS

Mahkota Paus berbentuk mahkota bertingkat 3 (TIARA) yang melambangkan kuasa melambangkan kuasa atas 3 tingkatan yaitu di langit, di bumi dan di bagian bawah bumi. Mahkota ini dikenakan Paus untuk acara kebesaran (seremonial head-dress ). Meskipun setelah Paus Paul VI tidak dipakai lagi, namun mahkota ini tetap ada dan bebas untuk dipakai Paus-Paus yang akan datang. Dan pada Mahkota ini terdapat tulisan gelar yang tertulis di mahkota tersebut adalah : VICARIUS FILII DEIyang artinya VICAR OF THE SON OF GOD atau “VICAR OF CHRIST” (ONE WHO TAKE THE PLACE OF CHRIST), yaitu PENGGANTI dari KRISTUS - BACALAH Our Sunday Visitors, Catholic Encyclopedia.

Cobalah anda baca lagi terjemahan ANTIKRISTUS DALAM BAHASA LATIN yang telah tertulis di atas, anda akan menemukan KATA KUNCI “VICAR

Jadi kalimat lengkapnya VICAR OF CHRIST.  Hasilnya tepat 100% MENUNJUKKAN dengan benar bahwa PAUS = ANTIKRISTUS

"Paus Vicar of Christ"

Apakah hanya itu buktinya? Supaya anda lebih yakin mari kita HITUNG LAMBANG BILANGANNYA. Tidak seperti bahasa-bahasa lainnya, huruf-huruf Romawi mengandung juga unsur angka :

D = 500,
C = 100,
L = 50,
X = 10,
V = U = 5, (huruf U dan V ditulis sama yaitu V)
I = 1

Di luar huruf-huruf itu tidak ada makna angkanya
Sekarang mari kita masukkan MAKNA ANGKA yang ada pada TIARA tersebut

VICARIUS FILII DEI

V = 5
I = 1
C = 100
A = 0 ( HURUF A tidak ada makna angkanya jadi 0 )
R = 0 ( HURUF R tidak ada makna angkanya jadi 0 )
I = 1
U = V = 5
S = 0
————–JUMLAH = 112
F = 0
I = 1
L = 50
I = 1
I = 1
————–JUMLAH = 53
D = 500
E = 0
I = 1
————–JUMLAH = 501

112 + 53 + 501
JUMLAH TOTAL = 666

Sungguh tepat sekali hasilnya adalah 666 lambang bilangan ANTIKRISTUS ada pada “MAHKOTA” Paus , Anda akui atau tidak inilah FAKTA YANG ADA bahwa PAUS = ANTIKRISTUStapi kalau kurang yakin masih ada 2 bukti lagi yang ada, inilah dia…

2. CINCIN MATERAI PAUS

PAUS memiliki meterai yang berupa sebuah cincin dan PADA CINCIN tersebut tertera gelar yang tertulis "DUX CLERI" Sekarang mari kita masukkan MAKNA ANGKA yang ada pada CINCIN tersebut

DUX CLERI

D = 500
U = V = 5
X = 10
—————JUMLAH 515
C = 100
L = 50
E = 0
R = 0
I = 1
—————JUMLAH 151

515 + 151
JUMLAH TOTAL = 666

SEKALI LAGI KITA MENEMUKAN ANGKA 666 , SEMAKIN KUATLAH BUKTI YANG MENUNJUKKAN BAHWAPAUS ADALAH SANG ANTIKRISTUS. tetapi masih ada 1 bukti lagi yang tersisa yang akan MEMASTIKAN bahwa PAUS = ANTIKRISTUS

3. GELAR KEPAUSAN

GELAR lain yang dimiliki PAUS dan tidak akan pernah dimiliki oleh orang lain adalah "DIC LUX", Mari untuk yang terakhir kalinya kita masukkan MAKNA ANGKA yang ada pada GELAR PAUS tersebut

DIC LUX

D = 500
I = 1
C = 100
—————-JUMLAH 601
L = 50
U = 5
X = 10
—————-JUMLAH 65

601 + 65
JUMLAH TOTAL = 666

SEKALI LAGI KITA MENEMUKAN ANGKA 666 , APALAGI YANG DAPAT ANDA KATAKAN? 3 BUKTI ANTIKRISTUS TELAH TERUNGKAP MELEKAT TEPAT PADA SOSOK PAUS, SESUAI DENGAN PENGLIHATAN DANIEL DAN YOHANES

Tepatlah perkataan Yesus untuk kalian umat kristen:
Matius 7:3-4
7:3 Mengapakah engkau melihat selumbar di mata saudaramu, sedangkan BALOK DIDALAM MATAMU TIDAK ENGKAU KETAHUI? 7:4 Bagaimanakah engkau dapat berkata kepada saudaramu: Biarlah aku mengeluarkan selumbar itu dari matamu, padahal ada balok di dalam matamu.
7:5 Hai ORANG MUNAFIK, keluarkanlah dahulu BALOK DARI MATAMU, maka engkau akan melihat dengan jelas untuk mengeluarkan selumbar itu dari mata saudaramu."

"Perhatikan Tanda Salib di Kursi Tahta Paus"


KESIMPULAN AKHIR:
PAUS = ANTIKRISTUS
PENGIKUT PAUS = PENGIKUT ANTIKRISTUS
DOGMA PAUS = DOGMA ANTIKRISTUS
TRINITAS = DOGMA ANTIKRISTUS




Luar biasa, begitu lihainya sang AntiKristus ini bekerja, sehingga bahkan menjadi PEMIMPIN dan PETINGGI umat Kristen Katholik sendiri diseluruh dunia. Inilah ksatria 666 sang serigala berbulu domba. Mungkin umat kristen akan merasa janggal "Apa mungkin Anti Kristus adalah pemimpin Kristen (Katholik) sendiri?" Tapi yakinilah bahwa inilah FAKTAyang tertulis dalam bible sendiri, jadi setiap omongan Paus, adalah omongan sang ANTIKRISTUS, dan yang mengikuti ucapannya adalah "PENGIKUT ANTIKRISTUS"

So, siapapun kristen yang masih meyakini Yesus a.s adalah Tuhan, masih meyakini trinitas, dan penebusan dosa, adalah "PENGIKUT ANTIKRISTUS SEJATI"

Jadi kembalilah kalian ke ajaran Yesus a.s yang sejati dan seluruh Nabi, yaitu meyakini semua nabi termasuk Yesus hanya UTUSAN (Yohanes 17:3), dan Tuhan itu ESA (Markus 12:28-29) untuk mendapat hidup yang kekal. Risalah KEESAAN TUHAN atau TAUHID inilah yang diajarkan seluruh Nabi dalam PL (sebelum Yesus a.s) dan PB sampai kepada Nabi Muhammad Shallallahu 'Alahi Wasallam yang meneruskan risalah Nabi sebelumnya, risalah para Nabi ini TIDAKLAH BERUBAH menjadi trinitas atau yang lain. Semua nabi membawa risalah YANG SAMA.
*****

يَا بَنِي آدَمَ لا يَفْتِنَنَّكُمُ الشَّيْطَانُ كَمَا أَخْرَجَ أَبَوَيْكُمْ مِنَ الْجَنَّةِ يَنْزِعُ عَنْهُمَا لِبَاسَهُمَا لِيُرِيَهُمَا سَوْآتِهِمَا إِنَّهُ يَرَاكُمْ هُوَ وَقَبِيلُهُ مِنْ حَيْثُ لا تَرَوْنَهُمْ إِنَّا جَعَلْنَا الشَّيَاطِينَ أَوْلِيَاءَ لِلَّذِينَ لا يُؤْمِنُونَ
"Hai anak Adam, janganlah sekali-kali kamu dapat ditipu oleh syaitan sebagaimana ia telah mengeluarkan kedua ibu bapamu dari surga, ia menanggalkan dari keduanya pakaiannya untuk memperlihatkan kepada keduanya 'auratnya. Sesungguhnya ia dan pengikut-pengikutnya melihat kamu dan suatu tempat yang kamu tidak bisa melihat mereka. Sesungguhnya Kami telah menjadikan syaitan-syaitan itu pemimpin-pemimpim bagi orang-orang yang tidak beriman. (QS. Al-A'raaf' 7:27)

وَلَقَدْ بَعَثْنَا فِي كُلِّ أُمَّةٍ رَسُولا أَنِ اعْبُدُوا اللَّهَ وَاجْتَنِبُوا الطَّاغُوتَ فَمِنْهُمْ مَنْ هَدَى اللَّهُ وَمِنْهُمْ مَنْ حَقَّتْ عَلَيْهِ الضَّلالَةُ فَسِيرُوا فِي الأرْضِ فَانْظُرُوا كَيْفَ كَانَ عَاقِبَةُ الْمُكَذِّبِينَ
"Dan sungguhnya Kami telah mengutus rasul pada tiap-tiap umat (untuk menyerukan): "Sembahlah Allah (saja), dan jauhilah Thaghut itu", maka di antara umat itu ada orang-orang yang diberi petunjuk oleh Allah dan ada pula di antaranya orang-orang yang telah pasti kesesatan baginya. Maka berjalanlah kamu dimuka bumi dan perhatikanlah bagaimana kesudahan orang-orang yang mendustakan (rasul-rasul).(QS. An-Nahl' 16:36)

Salam bagi kaum yang mengikuti petunjuk

"Sunday Law Times"








Kami sangat menghargai komentar pembaca sekalian, baik saran, kritik, bantahan dan lain sebagainya. 
Bagi pembaca yang ingin berkomentar silahkan untuk login dengan mengklik Login di Tombol Login komentar dan pilih akun yang ingin anda gunakan untuk Login, Bisa dengan Facebook, Twitter, Gmail dsb. 
 peraturan komentar: 
1. komentar pendek atau panjang tidak masalah, baik lebih dari satu kolom juga tidak apa-apa. 
2. komentar menggunakan bahasa indonesia dengan baik dan benar tidak berbelit-belit. 
3. tidak menggunakan kata-kata kotor, hujat atau caci maki
4. langsung pada topik permasalahan
CHRISTIANITY FACTS: Antikristus Berlambang 666 Reviewed by Muslim Say on 8:43 PM Rating: 5 Wahyu 13:16-18  Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada t...

12 comments:

  1. kenyataannya Paus merupakan simbol dari kristen sendiri.. karena kekristenan berpusat di Roma.

    ReplyDelete
  2. kakak ada baca sejarah kristen gak? perbedaan kristen sama khatolik tu jauh banget gan, kalo kakak ketemu orang kristen dan bilang kristen berpusat di Roma, kakak ditertawain orang:D,.. kekristenan orang yang beriman berpusat pada Yesus gan, bukan ROma, kalo khatolik Tuhan nya dah Bapa ibu dan anak, itu loh yang sering kalian ejekkan keTuhanan orang kristen ^^ dan kenyataannya kalian salah kan?, akwoakwoawkao, pelopor kristen protestan tu si martin luther kk, orang jerman, dia memprotes ajaran dari Roma yang sudah jelas2 salah dan jauh dari Firman Tuhan, karena khatolik dah kayak agama dunia, mereka menjual segala sesuatu supaya orang percaya bahwa yang dijualnya tu bisa bawa orang itu masuk surga bahkan si bunda maria mereka sembah!
    perbedaan agama dunia dengan kristen protestan sangat jauh kali gan. ini wa kasi tahu nih, hi hi hi
    Islam : sholat 5 kali sehari, kalo bisa dan sanggup dianjurkan naik haji
    budha : membuat patung dan disembah supaya merasa tenang, dan mempercayai kalo yang disembah itu Tuhan
    khatolik : jual barang2 suci supaya menjadi suci dan percaya bahwa barang itu mengandung kuasa Tuhan
    semua itu hanya satu jawabannya yaitu Manusia berusaha mencari Tuhan supaya dirinya bisa menjadi tenang! betulkan gan?

    kalo di kristen protestan: Tuhan sendiri yang mencari manusia dan menyelamatkan manusia dari dosa(Yohanes 3:16), setelah kita menerimah Tuhan baru kita berbuat baik dan segala amal. ada yang gratisan kok cari yang bayar? heran wa, akwoakowkao, dikasi keselamatan kok ditolak, xi xi xi,....daripada harus beli segala sesuatu buat sembahyang, kumpul duit banyak2 biar bisa naik haji, mendingan cari yang pasti dan simpel, betul gak gan?

    ReplyDelete
  3. Perbedaan antara Katolik dan Protestan benar sangat jauh bedanya, tapi ada hal-hal yang menyimpang tapi katolik dan protestan sama-sama mengakuinya..


    dalam hal kitab suci saja, katolik dan protestan sama2 mengklaim kitab suci mereka benar, padahal antara katolik dan protestan terdapat perbedaan dalam jumlah ALkitab yang diterima masing2.. http://muslims-says.blogspot.com/2012/01/banyak-sekali-ayat-ayat-palsu-dalam.html

    selanjutnya dalam hal ketuhanan Yesus Katolik dan Protestan sama2 mengakui padahal tidak bisa dibuktikan secara mendasar dari alkitab.
    sama seperti halnya penebusan dosa, padahal penebusan dosa tidaklah terbukti,, 

    ungkapan anda menyatakan ada gratisan ngapain bayar itu adalah pikiran keliru, ingat ini adalah jalan keselamatan, Surga itu mahal, masa dijual dengan harga murah..emas permata itu mahal, untuk mendapatknannya tidaklah murah. dan mudah..

    apakah penyaliban itu logis? tuhan jadi mnausia trus mati ditangan manusia untuk menebus dosa manusia?
    kan lucu sekali.. sisi penebusan, sejarah penyaliban dipertanyakan,,,http://muslims-says.blogspot.com/2012/01/yesus-tidak-disalib-bagian-2.htmlapa mungkin surga semurah itu, cukup percaya akan selamat?

    ReplyDelete
  4. Betul! surga itu mahal,tetapi (Efesus 2:8-9) - "Sebab karena kasih karunia kamu diselamatkan oleh
    iman; itu bukan hasil usahamu, tetapi pemberian Allah, itu bukan hasil
    pekerjaanmu: jangan ada orang yang memegahkan diri." Penyaliban emang tidak masuk logis bahkan saya semulanya juga tidak percaya itu  tetapi Tuhan berkata lain (Lukas 23:34) Yesus berkata: "Ya Bapa, ampunilah mereka, sebab mereka tidak tahu apa yang mereka perbuat." menurut agan perkataan diatas itu bisakah agan ucapkan bila agan yang digantikan untuk disalibkan seperti yang orang2 Islam katakan kalo isa tidak disalib dan digantikan oleh muridnya si yudas? dan itu adalah detik2 terakhir Dia menghembuskan napasnya, relakah agan mengampunin orang yang mau menyalibkan agan sedangkan sebenarnya bukan agan yang harus disalibkan dan agan cuma digantikan, jelas tidak! dalam hati agan pasti agan berkata saya tidak bersalah mengapa harus saya yang digantikan kenapa bukan orang lain apa salah saya pasti itu keluhan agan kan? dan selanjutnya agan baca injil lukas lagi agan akan melihat lukas 23:42 Lalu ia berkata: "Yesus, ingatlah akan aku, apabila Engkau datang sebagai Raja."
    lukas 23:43 Kata Yesus kepadanya: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya hari ini juga engkau akan ada bersama-sama dengan Aku di dalam Firdaus." , Liat lah, seorang yang berdosa yang disalibkan disamping Yesus, dia tidak pernah melihat mukzjijat Yesus hanya mendengar tentang Yesus, tetapi dia percaya bahwa Yesus adalah Raja yang akan datang, coba apa kata Yesus padanya?, jika yang disalibkan adalah orang yang menggantikan Yesus mungkinkah dia berkata sesungguhnya hari ini juga engkau akan ada bersama-sama dengan Aku didalam Firdaus? dengan hati nurani aganlah agan menjawabnya, mungkinkah saya berkata demikian, mungkinkah saya akan melakukan demikian. segala sesuatu tidak bisa dihitung pakai logika bila soal itu adalah persoalan tentang Iman, emang betul jalan keselamatan tu harus dipikirkan dengan logis bila kita bener2 pingin selamat, tetapi bisakah agan dengan seratus persen mengatakan kalau agan akan masuk surga bila agan nanti meninggalkan dunia ini dengan iman agan yang sekarang?
    sedangkah Nabi muhamad saja didalam Al'quran tidak pernah berkata bahwa dia akan masuk surga seratus persen, yang ada cuma kata isyah Allah(mudah-mudahan) betulkan? Sedangkan Yesus dengan tegas mengatakan dalam yohanes 14:6 " Akulah jalan dan kebenaran dan hidup, tidak ada seorangpun yang akan datang ke-Bapa tanpa melalui Aku", Kata terakhir saya, saya berharap agan renungkan diri sendiri dan bandingkan lagi yang diajarkan dalam Al'kitab dengan yang ada di Al'quran. Benarkah yang dikatakan dalam Al'quran itu seratus persen firman Allah? benarkah Tuhan alam semesta ini yang menciptakan segalanya harus bersumpah demi alam ciptaannya untuk menyakinkan manusia bahwa isi Al'quran itu benar? mungkinkah agan mau bersumpah demi barang yang anda buat untuk menyakinkan teman2 anda percaya pada diri anda, pasti agan akan bersumpah demi Allah bukan? renungkanlah isi Al'quran itu, apakah benar itu firman Allah atau hanya tulisan Nabi muhamad semata untuk menyakinkan orang percaya pada ajarannnya?
    maafkan saya bila sudah menyeleweng dari topik, tapi camkanlah dan sekali anda melangkah pada jalan yang salah maka anda akan menerima putusan anda sendiri! Tuhan memberkatimu agan..

    ReplyDelete
  5. nah muter lagi  nih kemana-mana.. kalo and ingin membahas apakah benar yesus disalib atau tidak ada baiknya and membaca 4 bagian dari penyaliban Yesus..

    http://muslims-says.blogspot.com/2012/01/yesus-tidak-disalib-bagian-2.html

    d situ dijelaskan dengna gamblang bagaimana penyerupaan itu terjadi.. kisah penyaliban itu diragukan keberadaannya.. karena banyak hal2 aneh seputar penyaliban tersebut, dari kesaksian, para murid tidak ada yang berada dekat dengna lokasi, dari nubuatan doa yesus, sifat yesus dan sebgainya, setelah pnyaliban dan kebangkitan orang2 mati keluar dari kubur dan sebagainya..
    persoalan rela tau tidak itu tidak ada kaitannya sama sekali karena persoalan penyaliban.

    kemuian soal Nabi Muhammad, siapa bilang Nabi Muhammad tidak dijamin oleh Allah?? Nabi Muhammad tidak hanya dijamin tapi juga Nabi Muhammad diberi Allah anugerah untuk memberi syafaat di hari kiamat.
    http://muslims-says.blogspot.com/2012/01/syafaat-rasulullah-saw.html

    anda tidak perlu berputar2 dalam topik ini sekedar mengingatkan.. komentar anda sudah menyimpang jauh dari topik...

    ReplyDelete
  6. astaga, mala dihapus! ya sudahlah yang penting loe dah baca dan loe akan sadar sendiri deh saat Tuhan sendiri yang mengetuk pintu hatimu, Tuhan memberkati,...

    ReplyDelete
  7. komentar mana yang dihapus?? saya tidak ada menghapus komentar anda, silahkan cek tampilkan semua komentar.klik load more comment...

    ReplyDelete
  8. neo satanic alias freemasonry senang sekali memakai angka 666,

    ReplyDelete
  9. sebagai umat beriman kita jangan hanya mencari kelemahan agama lain tetapi marilah kita melihat diri kita sendiri apakah kita adalah seorang yang sudah pantas dikatakan orang beragama dan orang beriman
    otak manusia tidak mampu untuk memahami firman Tuhan karena semua itu adalah misteri maka jangan mencoba Tuhan tetapi hiduplah berdampingan dengansesamu dan hormatilah sesama seperti engkau menghormati dirimu sendiri maka hidupmu akan damai
    tidak ada agama yang bisa menyelamatkan tetapi sumber keselamatan adalah Tuhan dia adalah cahaya yang tidak dapat di telaah oleh mata manusia maka dari itu berdoalah agar engkau di dilindungi dan di berkati oleh Allah bapa yang maha kuasa.
    wassalam

    ReplyDelete
  10.  cerita palsu.. pendusta kamu

    ReplyDelete
  11.  cara lama yg sangat kalian andalkan,,, fitnah ;p
    kalo memang anda merasa postingan anda dihapus dan admin sudah mengkonfirm tdk ada penghapusan, knp anda tidak posting ulang aja, mudahk han?

    ReplyDelete
  12. Kok ada yang kebakaran jenggot atas fakta diatas tentang Paus adalah anti kristus ????? Kalau mau dan bisa silahkan disanggah saja, tapi jangan marah2 gitu dong !

    ReplyDelete