menjawab situs IsadanIslam.com Siapakah yang Dapat Memberi Syafaat Bagi Manusia? - Muslim Says

728x90 AdSpace

Trending
Tuesday, January 10, 2012

menjawab situs IsadanIslam.com Siapakah yang Dapat Memberi Syafaat Bagi Manusia?



Sungguh sangat lucu sekali situs IsadanIslam.com pada artikel ini situs ini mengklaim Nabi Muhammad tidak bisa memberi syafaat. seolah-olah benar dan tidak ada dalil, dengan ungakapn sedikit tegas mana dalilnya?
berikut artikelnya:

http://www.isadanislam.com/tanya--jawab/pertanyaan-sulit/111-siapakah-yang-dapat-memberi-syafaat-bagi-manusia

Siapakah yang Dapat Memberi Syafaat Bagi Manusia?

Syafaat bagi mansuiaSaudara Karno dengan tegas berpegang tentang nabi Islam, 'hanya beliau yang dapat memberikan syafaat kepada umat manusia karena itu kelebihan yang Allah berikan kepadanya.'
Di mana ada ayat demikian? Bukankah yang dikatakan tentang nabi Islam dalam Sura 46:9 "Katakanlah: Aku bukanlah rasul yang pertama di antara rasul-rasul dan aku tidak mengetahui apa yang akan diperbuat terhadap aku dan tidak pula terhadapmu..." Membaca ayat ini jelas beliau tidak tahu masa depannya sendiri, juga ia tidak tahu apa yang akan Allah perbuat terhadap para pengikutnya. Ia sendiri tidak punya keyakinan keselamatan dan juga tidak dapat menjamin keselamatan mereka yang mengikuti ajarannya. Bukankah Sura 33:56 memberikan pesan "Hai orang-orang yang beriman, bersyalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah penghormatan kepadanya."? Terjemahan Arbery dalam bahasa Inggris berbunyi, "O believers, do you also bless him and pray him peace." Benarkah rasul ini yang belum yakin akan keselamatannya sendiri dan yang perlu di 'syalawat'i bisa mempunyai kuasa untuk 'memberikan syafaat kepada umat manusia'?
Ini lain sekali dari Isa Al-Masih yang turun dari sorga dan kembali ke sorga. Firman Allah tentang Isa Al-Masih ialah: "Karena itu Ia sanggup juga menyelamatkan dengan sempurna semua orang yang oleh Dia datang kepada Allah. Sebab Ia hidup senantiasa untuk menjadi Pengantara mereka.” (Injil, Surat Ibrani 7:25) "Sebab Imam Besar yang demikianlah yang kita perlukan: yaitu yang saleh, tanpa salah, tanpa noda, yang terpisah dari orang-orang berdosa dan lebih tinggi dari pada tingkat-tingkat sorga.” (Injil, Surat Ibrani 7:26)

Apabila Anda memiliki tanggapan atau pertanyaan atas artikel ini, silakan menghubungi kami dengan cara klik link ini.





Seperti inilah  gaya yang selalu dipelihara oleh Situs IsadanIsla.com di semua tulisannya senantiasa merendahkan Nabi Muhammad dan menyanjung-nyanjung Nabi Isa As. dan memang itu misi mereka mencoba menipu umat Islam dan seluruh pembaca dengan pelintiran dan tuduhan tanpa bukti.
mengenai dalil syafaat Nabi Muhamamd silahka baca pada aritkel ini, syafaat Nabi Muhammad insya Allah terjawab dengan tuntas.

selanjutnya berangkat dari dasar yang tidak benar maka kelanjutan dari artikel ini dengan sendirinya telah gugur. Nabi Muhammad mampu membeikan syafaat. sementara menurut kristen Isa itu memberikan keselamatan bukan Syafaat.
kekeliruan besar menyamakan syafaat dengan keselamatan. karena konsepnya berbeda jauh.

kemudian satu hal yang diyakini kristen apakah dengan percaya mereka akan diselamatkan oleh Yesus alias Keselamatan dalam Yesus itu Pasti benar?

mungkin dengan tulisan ini Kristen atau situs IsadanIslam.com sendiri patut merenungkan.

yakni mengenai keberadaan Yesus yang sudah tersalib (menurut konsep kristen) tapi ternyata apa-apa yang ditebus oleh Yesus ternyata masih ada alias tidak terbukti sama sekali akan adanya penebusa.

apa buktinya??
mari kita bahas ayat-ayat berikut.


Alkitab mengajarkan bahwa seseorang itu sudah berdosa sejak berada di dalam rahim ibunya. Akibat dari DOSA ASAL yang diperbuat oleh ADAM-HAWA :
Sehingga semua manusia sejak bayi (lahir dari kandungan) mewarisi dosa Adam-Hawa, yaitu kehilangan kemuliaan, lebih jelas lagi dalam :

2 Tawarikh 6:36
Apabila mereka berdosa kepada-Mu— karena tidak ada manusia yang tidak berdosa--dan Engkau murka kepada mereka dan menyerahkan mereka kepada musuh, sehingga mereka diangkut tertawan ke negeri yang jauh atau yang dekat,

2 Tawarikh berbicara mengenai dosa asal dari dosa Adam-Hawa, sehingga tidak ada manusia tidak terjamah oleh dosa, bahkan seorang Nabi sekalipun.

“Tidak ada yang benar, seorangpun tidak. Tidak seorangpun yang berakal budi, tidak ada seorangpun yang mencari Tuhan. Semua orang telah melanggar, mereka semua tidak berguna. Tidak ada yang berbuat baik, seorangpun tidak. Karena semua orang telah berbuat dosa dan telah kehilangan kemuliaan Tuhan.” Roma 3:10-12, 23


Roma 5:19 mengatakan: “Oleh ketidaktaatan satu orang, semua orang telah menjadi berdosa.”

Yohanes 8:34 mengatakan: “Setiap orang berbuat dosa, adalah hamba dosa.” Di dalam kerajaan kegelapan, dosa memerintah sebagai raja dan semua manusia yang berada di dalamnya berada di bawah kuasa dosa.

Mazmur 51:5
 Sesungguhnya, dalam kesalahan aku diperanakkan, dalam dosa aku dikandung ibuku.


kutukan

-Berpeluh untuk mencari makan (Kejadian 3:19)
-Bersusah-payah mencari rejeki (Kejadian 3:17)
-Harus menderita sakit (termasuk sakit bersalin), (Kejadian 3:16)
-Harus merasakan eksedihan (bersusah-payah) dan mengalami kematian jasmani (Kejadian 3:19).



penebusan dosa oleh Yesus :
Galatia 3:13
LAI TB, Kristus telah menebus kita dari kutuk hukum Taurat dengan jalan menjadi kutuk karena kita, sebab ada tertulis: "Terkutuklah orang yang digantung pada kayu salib!"
LAI TL, Maka Kristus sudah menebus kita daripada kutuk Taurat itu dengan menjadi suatu kutuk karena kita, karena ada tersurat: Bahwa terkutuklah tiap-tiap orang yang tergantung pada kayu

Roma 6:6-7, 10
Kita mengetahui bahwa tabiat kita yang lama sebagai manusia sudah dimatikan bersama-sama Kristus pada kayu salib supaya kuasa tabiat kita yang berdosa itu dihancurkan; dengan demikian kita tidak lagi diperhamba oleh dosa.
Karena kalau seseorang mati, orang itu dibebaskan dari kuasa dosa.
10: Kematian yang dialami Kristus adalah kematian terhadap dosa. Itu terjadi satu kali saja untuk selama-lamanya. Dan hidup yang dijalani-Nya sekarang ini adalah hidup untuk Allah.



FAKTA: kutuk jasmani dan kutuk rohani masih ada sampai sekarang,, kutuk jasmani seperti sakit pada waktu melahirkan, berpeluh dan lain-lain masih ada,, tidak hilang.

kutuk rohani juga masih ada sampai sekarnag,, kuasa dosa / tabiat yang mempengaruhi manusia untuk berbuat dosa. masih ada sampai sekarang, mau dia kristen maupun bukan kristen...



APA IYA PENEBUSAN DOSA ITU BENAR-BENAR  ADA ATAU TERNYATA SAMA DENGAN KUTUK TIDAK TERBUKTI??
penebusan dosa cuma hoax..




Kami sangat menghargai komentar pembaca sekalian, baik saran, kritik, bantahan dan lain sebagainya. 
Bagi pembaca yang ingin berkomentar silahkan untuk login dengan mengklik Login di Tombol Login komentar dan pilih akun yang ingin anda gunakan untuk Login, Bisa dengan Facebook, Twitter, Gmail dsb. 
 peraturan komentar: 
1. komentar pendek atau panjang tidak masalah, baik lebih dari satu kolom juga tidak apa-apa. 
2. komentar menggunakan bahasa indonesia dengan baik dan benar tidak berbelit-belit. 
3. tidak menggunakan kata-kata kotor, hujat atau caci maki
4. langsung pada topik permasalahan
menjawab situs IsadanIslam.com Siapakah yang Dapat Memberi Syafaat Bagi Manusia? Reviewed by Muslim Say on 4:56 AM Rating: 5 Sungguh sangat lucu sekali situs IsadanIslam.com pada artikel ini situs ini mengklaim Nabi Muhammad tidak bisa memberi syafaat. seolah-ola...

No comments: