Menjawab Fitnah Terhadap Islam

Breaking News

[4][News][ticker][Breaking News]

Movie Category 1

Subscribe Us

Template Information

Test Footer 2

Movie Category 2

Movie Category 3

Pages

Powered by Blogger.

Movies of The Week

Join This Site On Google Friend

Blog Archive

Movie Category 5

Movie Category 4

Slider Top

[6][true][slider-top-big][Slider Top]
You are here: Home / , , , Menjawab Situs IsadanIslam.com Sungguhkah Al-Quran Mengajarkan Allah Adalah ar-Rahmani r-Rahim?

Menjawab Situs IsadanIslam.com Sungguhkah Al-Quran Mengajarkan Allah Adalah ar-Rahmani r-Rahim?

| 7 Comments


 Pada artikel kali ini Situs IsadanIslam.com kembali menyudutkan Islam dan tidak tanggung-tanggung menuduh munuduh Allah tidak sungguh-sungguh terhadap sifat-Nya Ar-Rahman dan Ar-Rahim.
ini adalah sebuah kejahatan dan penghinaan yang sangat besar.
dengan bermodal ketololan dalam memahami Al-Qur'an Situs IsadanIslam.com memelintir dan memahami seenaknya, serta hanya mengambil bagian-bagian penting dalam Al-Qur'an yang mendukung statemen mereka.


dan parahnya lagi kemudian meninggikan Nabi Isa Alaihis Salam.
berikut kutipan penuh artikel tersebut: http://www.isadanislam.com/tanya--jawab/al-quran/189-sungguhkah-al-quran-mengajarkan-allah-adalah-ar-rahmani-r-rahim




Sungguhkah Al-Quran Mengajarkan Allah Adalah ar-Rahmani r-Rahim?

“Sungguhkah Al-Quran mengajarkan Allah adalah ar-Rahmani r-Rahim?” Bila pertanyaan ini disampaikan kepada orang Islam, tentu mereka menjawab “Betul, Al-Quran mengajarkan Allah bersifat ar-Rahmani r-Rahim.” 
Al-Quran memang mengajarkan Allah adalah ar-Rahmani r-Rahim, Maha Pemurah dan Penyayang. Terbukti Rahman dan Rahim adalah nama kedua dan ketiga bagi Allah dalam Asma’ul Husna. Juga disebut dua kali dalam Al-Fatihah, pada ayat pertama dan ketiga. Bila seorang Mukmin mengucapkan Al-Fatihah tujuh belas kali sehari, maka dia telah mengucapkan kata “ar-Rahmani r-Rahim” sebanyak 34 kali. 
Namun ada baiknya kita mempelajari dengan teliti, apakah Al-Quran sungguh menggambarkan Allah sebagai oknum yang “ar-Rahmani r-Rahim”. 

Sebutan Untuk Non-Muslim di Al-Quran 

Al-Quran menggambarkan non-Muslim sebagai: makhluk yang paling buruk (Qs 98:6) dan“Binatang yang paling buruk (Qs 8:55). Ada beberapa ayat lainnya dalam Al-Quran yang menggambarkan non-Muslim sama seperti binatang. Diantaranya Qs 2:65 dan Qs Qs 5:60. 
Pada hadits Bukhari 54:524 dan Sahih Muslim 7135, 7136, nabi umat Muslim mengatakan orang Yahudi dikutuk dan diubah menjadi sesuatu menyerupai tikus. Sementara Ayatollah Khomeini – yang mempelajari agama Islam seumur hidupnya – mengatakan kedudukan non-Islam adalah: diantara tahi dan keringat seekor unta yang memakan sesuatu yang tidak sehat. 
Tentu setiap manusia adalah ciptaan Allah. Mungkinkah Allah yang r-Rahmani dan r-Rahimakan memberikan sebutan sedemikian jeleknya bagi ciptaan-Nya?  Sungguhkah ucapan seperti ini menggambarkan Allah sebagai oknum Pemurah dan Penyayang? 

Al-Quran: Allah Tidak Menyukai Orang Kafir 

“Dendam” adalah salah satu sifat buruk manusia. Sayangnya, Al-Quran sepertinya menggambarkan Allah juga sebagai “pendendam”. ....Sesungguhnya Dia tidak menyukaiorang-orang yang ingkar (Qs 30:45). Hal serupa juga terdapat dalam Qs 2:98 dan Qs 22:38. 
Lebih lanjut Al-Quran berkata, Allah menghalangi orang-orang kafir untuk bertobat Kalau Kamimenghendaki niscaya Kami akan berikan kepada tiap-tiap jiwa petunjuk (bagi)-nya.(Qs 32:13). Bahkan Allah sengaja meletakkan tutupan di atas hati, sumbatan di telinga, dan belenggu di leher agar mereka terhindar dari pertobatan (Lihatlah Qs. 17:46; Qs 18:57; Qs 36:7-10; Qs 45:23). 
Mungkinkah Allah yang r-Rahman r-Rahim akan menutup hati ciptaan-Nya dari bertobat? 

Al-Quran: Allah Penyebab Orang Kafir Berdosa 

Gambaran lain yang terdapat dalam Al-Quran tentang Allah adalah, kebencian-Nya terhadap orang kafir.  Dialah menyebabkan mereka berdosa dan menghukumnya. Hal ini dilakukan Allah dengan cara mengirim syaitan-syaitan kepada orang-orang kafir untuk menghasutmereka berbuat ma’siat (Qs 19:83).  Allah juga Melakukan tipu-daya pada orang kafir(Qs 3:45). Alasan Allah melakukan ini adalah untuk, ... menyesatkan siapa yangdikehendaki-Nya... (Qs 16:93). 
Mungkinkah Allah yang ar-Rahman r-Rahim penyebab manusia berdosa dan menghukum mereka? 

PedangAl-Quran: Allah Mendorong Pengikut-NyaMemerangi Orang Kafir 

Hampir 19% ayat Al-Quran bicara bagaimana menguasai orang lain. Ada 109 ayat yang memerintahkan umat Muslim berperang melawan kafir.  Diantaranya, Qs 9:5, 29 Allah memerintahkanuntuk memerangi orang musyrikin di mana saja merekadijumpai”. 
Selain itu, terdapat juga ayat yang memerintahkan umat Muslim untuk menggetarkan hati musuh (Qs 8:60); menangkap dan membunuh musuh-musuh tertentu (Qs 33:60-62); memenggal leher musuh-musuh yang tidak mau tunduk, dan memancung tiap-tiap ujung jari mereka (Qs 8:12-13). 
Bahkan orang Islam yang tidak ikut berperang melawan orang kafir tidak akan dihargai Allah, sebagaimana mereka yang berjihad (Qs. 4:95). 
Mungkinkah Allah yang ar-Rahman r-Rahim akan memerintahkan umat-Nya berperang dan membunuh orang lain? 

Isa Al-Masih Menggambarkan Allah ar-Rahman r-Rahim 

Dalam Injil Lukas 15, Isa Al-Masih menyebut orang yang tidak mengikuti petunjuk Allah sebagai “domba yang hilang”, “dirham yang hilang”, dan “anak yang hilang”. 
Jelas sebutan-sebutan tersebut jauh lebih menghargai dan mencintai orang berdosa, dibanding sebutan yang diberikan Allah dalam Al-Quran. Hal ini membuktikan bahwa Isa Al-Masih bersifatar-Rahmani r-Rahim
Isa Al-Masih menekankan bahwa Allah sangat mengasihi manusia, baik yang beriman maupun tidak. Untuk itulah Dia datang ke dunia. Menyelamat manusia dari dosa. Karena Allah mengasihi manusia. “Akan tetapi Allah menunjukkan kasih-Nya kepada kita, oleh karena Kristus [Isa Al-Masih] telah mati untuk kita, ketika kita masih berdosa.” (Injil, Surat Roma 5:8). 
Lebih lanjut Isa Al-Masih mengajarkan, “Jangan kamu melawan orang yang berbuat jahat kepadamu . . . Kasihlah musuhmu dan berdoalah bagi mereka yang menganiaya kamu. . . .dengan demikianlah kamu menjadi anak-anak Bapamu yang di sorga. . . .” (Injil, Rasul Besar Matius 5:38-48).

[Staff Isa dan Islam – Isa Al-Masih sungguh menggambarkan Allah yang ar-Rahman r-Rahim.Bahkan sifat ar-Rahman r-Rahim terlihat jelas dalam diri Isa Al-Masih. Kita perlu menerima Dia sebagai Juruselamat pribadi, agar kita dapat menikmati hubungan pribadi dengan Allah yangar-Rahman r-Rahim]

Apabila Anda memiliki tanggapan atau pertanyaan atas artikel ini, silakan menghubungi kami dengan cara klik link ini.



Pada Kutipan artikel di atas sangat jelas sekali Situs IsadanIslam.com sangat tidak tahu sama sekali mengenai konsep Islam. hanya memahami sedikit. saya tidak tahu apakah situs IsadanIslam.com memang tidak tahu atau pura-pura tidak tahu. karena terlihat memang situs IsadanIslam.com sengaja menyudutkan Islam.
dengan memelintir ayat-ayat al-Qur'an yang tidak dipahami makna serta konteksnya, serta hanya mengambil bagian-bagian tertentu untuk mendukung argumen mereka, ini jelas tidak fair dan tidak jujur.


Kekeliruan dan Tuduhan Murahan  Situs IsadanIslam.com


Pertama: kesalahan terbesar situs IsadanIslam.com adalah hanya memahami Allah dalam sudut pandang Maha Pengasih dan Maha Penyayang ( Ar-Rahman dan Ar-Rahim) saja. tidak melihat sifat-sifat atau nama-nama Allah yang lain. seperti maha Kuasa, Maha Kuat, Maha Berkehendak, Maha Pengatur dan lain sebagainya.
maka wajar ketika terdapat ayat-ayat Allah yang Murka, mereka langsung menjustifikasi Allah tidak sungguh-sungguh dalam sifat Maha Ar-Rahman dan Ar-Rahim.
padahal Sifat Allah itu tidak satu, tapi banyak, dan semuanya saling berkaitan tidak dapat dipisahkan satu sama lainnya.  di pisahnya sifat-sifat Allah satu sama lainnya dalam memahami sifat tersebut sudah pasti akan menyebabkan kekeliruan.
contoh: Tuhan Maha Pengampun, 
jika hanya memahami satu Sifat ini saja, maka tiap orang bisa saja berfikir, semua dosa semua kejahatan pasti akan diampuni Tuhan. apapun dosanya sebesar apapun kejahatannya. pasti diampuni dosanya, sebab Tuhan Maha Pengampun, pengampunan Tuhan tidak Terbatas.
apa jadinya? ia akan berfikir bahwa tidak perlu lagi berbuat baik, tidak perlu lagi ragu-ragu untuk berbuat dosa atau kejahatan, Toh ia akan diampuni Tuhan juga nantinya.


Sama seperti di atas memahami sifat Allah hanya dalam kacamata Ar-Rahman Dan Ar-Rahim, jelas sekali jika hanya melihat dua sifat ini akan bertolak belakang dengan murka ALlah, siksa Allah bagi orang-orang kafir dan lain sebagainya.


kekeliruan yang sangat fatal. hal yang benar adalah memahami sifat Allah dalam kacamata luas, artinya melihat pula sifat-sifat Allah yang lain, meskipun mengkaji hanya dua Sifat atau satu Sifat saja. 
jika melihat secara menyeluruh terhadap sifat-sifat Allah yang lain akan di pahami dengan utuh sifat-sifat tersebut. dan tidak akan ada pertentangan.


Allah maha Pengasih dan Maha Penyayang, kenapa ada Murka, kenapa ada Neraka bagi Orang-orang yang ingkar? bukankah hal tersebut bertolak belakang dengan maha pengasih dan maha penyayang??
jelas tidak bertentangan, ALlah Punya sifat Maha Kuasa, Maha pengatur, Maha Berkehendak. Allah sudah mengatur dunia ini dengan sangat rapi, berkehendak mengatur manusia, Alam, dan sebagianya berdasarkan Hukum-Hukum Allah.



maka sudah menjadi kehendak Allah, Allah menyediakan dan menciptakan neraka, siksa dan lain sebagainya diperuntukan kepada mereka yang menentang aturan-aturan atau hukum Allah. dan bukti Kasih Allah kepada manusia, diutus nya para Rasul, Nabi, diturunkannya petunjuk. serta Allah senantiasa memberi mereka nikmat tanpa pernah henti.
lalu siapah yang salah? jika mereka ingkar lalu Allah balas ke ingkaran mereka? Allah ciptakan mereka Pilihan, mereka bisa memilih mana yang baik mana yang buruk. maka kenapa mereka tidak memilih jalan yang benar? bukankah mereka tahu kebenaran tersebut.


kedua: Karena berangkat dari kekeliruan pertama yakni salah dalam memahami sifat Allah hanya menilai dari dua sifat saja tidak melihat sifat-sifat lainnya maka akan menimbulkan kekeliaruan yang lain, ibarat mata air di sungai, maka sungainya akan ikut kotor.
situs IsadanIslam.com memulai penilannya terhadap ALlah dengan menyatakan bahwa Allah memberi sebutan yang jelek kepada orang-orang yang tidak masuk Islam (kafir) dengan sebutan-sebutan yang jelek.


tidak ada yang keliru dan bertentangan di sini, hanya situs IsadanIslam.com yang bodoh yang tidak bisa memahami sifat-sifat Allah dengan benar.


Seolah-olah Allah menghujat mereka tanpa ada alasan. bukankah ALlah memiliki sifat-sifat lain yang banyak? kemudian ALlah telah menetapkan jalan yang benar, jalan yang lurus disamping ALlah memberi nikmat kepada mereka kemampuan berfikir, kemampuan mencerna mana yang baik mana yang benar.


siapakah yang salah? Allah atau mereka? apakah pantas Allah dipersalahkan? jelas tidak, Allah tetap maha Pengasih dan Maha Penyayang (Ar-Rahman dan Ar-Rahim), karena Allah sudah membuktikan betapa Allah tidak henti-hentinya memberi mereka nikmat yang tidak pernah putus, namun mereka ingkar.


Lihat ungkapan bodoh situs IsadanIslam.com


Tentu setiap manusia adalah ciptaan Allah. Mungkinkah Allah yang r-Rahmani dan r-Rahimakan memberikan sebutan sedemikian jeleknya bagi ciptaan-Nya?  Sungguhkah ucapan seperti ini menggambarkan Allah sebagai oknum Pemurah dan Penyayang? 





Itulah kebodohan yang sangat parah, hanya memahami Allah dalam sudut pandang  dua sifat tersebut.
mari kita lihat Apakah Tuhannya Kristen yang selama ini kristen anggap Maha KASIH.


YOHANES:
10:8 Semua orang yang datang sebelum Aku, adalah pencuri dan perampok, dan domba-domba itu tidak mendengarkan mereka.

baca : semua yang datang sebelum aku adalah pencuri, perampok dan lain-lain..


Apakah Musa, Daud, Salomo dan sebagainya itu perampok dan pencuri? apakah seluruh Nabi-Nabi tersebut pencuri dan perampok?
bukankah ini istilah jelek. penghinaan? terlebih lagi tidak pantas dan tidak beralasan.



Ams 23:32
tetapi kemudian memagut seperti ular 1 , dan menyemburkan bisa seperti beludak.


Mat 23:33
Hai kamu ular-ular, hai kamu keturunan ular beludak! t  Bagaimanakah mungkin kamu dapat meluputkan diri dari hukuman neraka? u 
Mat 12:34
Hai kamu keturunan ular beludak, e  bagaimanakah kamu dapat mengucapkan hal-hal yang baik, sedangkan kamu sendiri jahat? Karena yang diucapkan mulut f  meluap dari hati.

Yeh 13:4
Seperti anjing hutan di tengah-tengah reruntuhan, begitulah nabi-nabimu, hai Israel!


Yesus menyebut Luar bangsa Israel dengan sebutan Anjing
Mat 15:26
Tetapi Yesus menjawab: "Tidak patut mengambil roti yang disediakan bagi anak-anak dan melemparkannya kepada anjing."




sekarang silahkan bandingkan bagaimana Alkitab menyebut dengan sebuatan yang sangat buruk, Anjing, Ular beludak, perampok, pencuri dan sebagainya..




Ketiga: seperti yang saya jelaskan di awal kekeliruan terbesar adalah memahami Sifat Allah hanya dengan dua sifat tersebut maka selanjutnya akan menimbulkan kekeliruan lainnya.
seperti hal ini situs IsadanIslam.com menyebut Al-Qur'an : Allah membenci orang-orang kafir.


apakah salah ALlah mencintai orang-orang yang beriman dan membenci orang-orang kafir?
bukankah Allah Maha berkehendak, mengatur manusia, memberi mereka petunjuk mana yang benar mana yang salah. dan diberi akal fikiran untuk memilih mana jalan yang benar mana jalan yang salah.
lalu kenapa mereka tidak berfikir? mengapa mereka tidak memilih jalan yang benar? 
sangat keliru sekali situs IsadanIslam.com menyalahkan Allah dengan berpatokan dua sifat tersebut Allah tidak sungguh-sungguh dalam sifat Ar-Rahman dan Ar-rahim


kemudian setelah didasari pengetahuan yang salah, mereka kembali dengan ayat-ayat yang dipelintir dan dipotong-potong untuk menjustifikasi Allah tidak maha pengasih dan maha penyayang.



Lebih lanjut Al-Quran berkata, Allah menghalangi orang-orang kafir untuk bertobat Kalau Kamimenghendaki niscaya Kami akan berikan kepada tiap-tiap jiwa petunjuk (bagi)-nya.(Qs 32:13). Bahkan Allah sengaja meletakkan tutupan di atas hati, sumbatan di telinga, dan belenggu di leher agar mereka terhindar dari pertobatan (Lihatlah Qs. 17:46; Qs 18:57; Qs 36:7-10; Qs 45:23). 
Mungkinkah Allah yang r-Rahman r-Rahim akan menutup hati ciptaan-Nya dari bertobat?


untuk masalah ini saya sudah membuat tulisan tentang hal tersebut. tentang petujuk dan kesesatan.
ALlah tidak memberikan kesesatan kepada seseorang melainkan atas keinginan orang itu sendiri yang memang ingin sesat.
anda bisa baca di sini secara lengkap Petunjuk dan kesesatan


secara sederhananya tidak ada namanya Allah menyesatkan seorang hamba melainkan hal tersebut atas kehendak mereka sendiri.
dan Allah malah membuka pintu taubat sebesar-besarnya:


Katakanlah, Wahai hamba-hambaKu yang melampaui batas, terhadap diri mereka sendiri, janganlah kamu berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya Allah mengampuni dosa-dosa semuanya.” (QS. Az Zumar: 53)


keempat: sama seperti sebelumnya karena berangkat dari tidak memamhami sifat Allah dengan benar, kemudian situs IsadanIslam.com melanjutkan dengan tuduhan Allah menyesatkan orang-orang kafir.  ini adalah tuduhan murahan. yang sering kali digunakan orang-orang kristen terhadap Islam.
meskipun berulang kali dijawab, tetap saja mereka menyatakan hal tersebut seolah-olah tidak pernah dijawab. saya sudah memberikan bantahan hal tersebut  dan saya tulis di bagian ketiga sebelumnya:  Petunjuk dan kesesatan


tidak ada yang namanya Allah menyesatkan seseorang sehingga sesat, melainkan hal tersebut atas kehendak mereka sendiri. 
sederhananya, ada dua jalan, yang lurus dan sesat, seseorang tinggal pilih dua jalan tersebut, jika mereka memilih jalan yang lurus, maka  mereka itulah yang kemudian Allah luruskan beri jalan yang lurus
sementara mereka yang memilih jalan sesat tersebut, mereka itulah yang kemudian Allah sesatkan.


kelima: kekeliaruan serta tuduhan murahan yang sering kali dilontarkan Kristen adalah menyebut Al-Qur'an mengajarkan kekerasan dan memerintahkan untuk memerangi orang-orang kafir. dan ini sudah berulang kali di bantah. tapi tetap saja, karena dasarnya Kristen dan situs IsadanIslam.co m ini berangkat dari hawa nafsu dan kebencian terhadap Islam, bukan dari kebenara, maka wajar tidak akan malu-malu mengulang-ngulang yang sudah berkali-kali dibantah.


bantahan hal ini bisa dilihat secara lengkap pada tulisan sebelumnya: BANTAHAN TUNTAS AYAT-AYAT PERANG DALAM AL-QUR'AN


jika kita baca secara sempurna ayat-ayat yang dikutip oleh situs IsadanIslam.com diatas pasti akan ketahuan kebodohan dan kebohongan tuduhan tersebut. karena ayat tersebut berbicara konteks. tidak segala hal.




Apakah Yesus Menggambarkan Ajaran Kasih?


Mungkin sebagai renungan untuk SItus IsadanIslam.com bagaimana Yesus digambarkan dalam Alkitab.



1. Yesus menuduh semua orang termasuk para nabi Allah yang datang sebelum dia adalah pencuri dan perampok.


YOHANES:


10:8 Semua orang yang datang sebelum Aku, adalah pencuri dan perampok, dan domba-domba itu tidak mendengarkan mereka.


2. Yesus merasa kesal dan mengutuk pohon ara yang tidak bersalah lantaran tidak berbuah.


MARKUS:


11:12. Keesokan harinya sesudah Yesus dan kedua belas murid-Nya meninggalkan Betania, Yesus merasa lapar.
11:13 Dan dari jauh Ia melihat pohon ara yang sudah berdaun. Ia mendekatinya untuk melihat kalau-kalau Ia mendapat apa-apa pada pohon itu. Tetapi waktu Ia tiba di situ, Ia tidak mendapat apa-apa selain daun-daun saja, sebab memang bukan musim buah ara.
11:14 Maka kata-Nya kepada pohon itu: "Jangan lagi seorangpun makan buahmu selama-lamanya!" Dan murid-murid-Nyapun mendengarnya.


3. Yesus tidak menghormati dan berkata kasar terhadap ibunya dan saudara-saudaranya di depan orang banyak.


MATIUS:


12:46. Ketika Yesus masih berbicara dengan orang banyak itu, ibu-Nya dan saudara-saudara-Nya berdiri di luar dan berusaha menemui Dia.
12:47 Maka seorang berkata kepada-Nya: "Lihatlah, ibu-Mu dan saudara-saudara-Mu ada di luar dan berusaha menemui Engkau."
12:48 Tetapi jawab Yesus kepada orang yang menyampaikan berita itu kepada-Nya: "Siapa ibu-Ku? Dan siapa saudara-saudara-Ku?" 12:49 Lalu kata-Nya, sambil menunjuk ke arah murid-murid-Nya: "Ini ibu-Ku dan saudara-saudara-Ku!
12:50 Sebab siapapun yang melakukan kehendak Bapa-Ku di sorga, dialah saudara-Ku laki-laki, dialah saudara-Ku perempuan, dialah ibu-Ku."


4. Yesus menyebut ibunya dengan sebutan perempuan, seperti ketika menyebut pelacur.


YOHANES:


2:4 Kata Yesus kepadanya (ibunya): "Mau apakah engkau dari pada-Ku, perempuan? Saat-Ku belum tiba." (al. KJV, Douay-Rheims Bible).


8:10 Lalu Yesus bangkit berdiri dan berkata kepadanya (pelacur): "Hai perempuan, di manakah mereka? Tidak adakah seorang yang menghukum engkau?"


5. Dasar keimanan Yesus adalah rasa benci.


LUKAS:


14:26 "Jikalau seorang datang kepada-Ku dan ia tidak membenci bapanya, ibunya, isterinya, anak-anaknya, saudara-saudaranya laki-laki atau perempuan, bahkan nyawanya sendiri, ia tidak dapat menjadi murid-Ku.


6. Yesus datang bukan untuk membawa damai melainkan pedang dan pertentangan.


MATIUS:


10:34 "Jangan kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi; Aku datang bukan untuk membawa damai, melainkan pedang.


LUKAS:


12:51 Kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi? Bukan, kata-Ku kepadamu, bukan damai, melainkan pertentangan.


7. Yesus berbohong kepada para hadirin bahwa di antara mereka ada yang tidak akan mati sebelum melihat Yesus menjadi raja di Israel. Ternyata, sebelum Yesus kembali jadi raja, semua hadirin sudah mati semua.


MATIUS:


16:28 Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya di antara orang yang hadir di sini ada yang tidak akan mati sebelum mereka melihat Anak Manusia datang sebagai Raja dalam Kerajaan-Nya."


8. Yesus juga berbohong kepada para pengikutnya bahwa di antara mereka akan ada orang yang bersama-sama dengan Yesus memerintah dan menghakimi kedua belas suku Israel. Ternyata, baik Yesus maupun pengikutnya, tidak pernah memerintah dan menghakimi kedua belas suku Israel.


MATIUS:


19:28 Kata Yesus kepada mereka: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.


9. Yesus berbohong kepada umat Israel bahwa ia akan tinggal di dalam bumi selama 3 hari 3 malam lamanya seperti nabi Yunus yang dulu tinggal di perut ikan selama 3 hari 3 malam. Ternyata, Yesus hanya tinggal di dalam bumi hanya 1 hari 2 malam saja (Yesus mati Jumat sore dan mayatnya pada Minggu pagi sudah tidak ada).


MATIUS:


12:39 Tetapi jawab-Nya kepada mereka: "Angkatan yang jahat dan tidak setia ini menuntut suatu tanda. Tetapi kepada mereka tidak akan diberikan tanda selain tanda nabi Yunus.
12:40 Sebab seperti Yunus tinggal di dalam perut ikan tiga hari tiga malam, demikian juga Anak Manusia akan tinggal di dalam rahim bumi tiga hari tiga malam.


10. Yesus juga berbohong tentang kedatangannya yang kedua yang tidak pernah terwujud. Murid-murid Yesus melarikan diri dan mereka menghilang, dan telah binasa selama kira-kira 2.000 tahun, dengan tidak ada tanda-tanda kembalinya Yesus.


MATIUS:


10:23 Apabila mereka menganiaya kamu dalam kota yang satu, larilah ke kota yang lain; karena Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya sebelum kamu selesai mengunjungi kota-kota Israel, Anak Manusia sudah datang.


Seluruh pernyataan yang diduga berasal dari Yesus di atas, sebenarnya adalah karangan para pengarang kitab kanonik yang tidak mungkin berdiri di atas fondasi kebenaran wahyu.





Apalagi jika dikaitkan dengan KONSEP TRINITAS. Allah itu Yesus itu sendiri, dan Yesus adalah Allah itu sendiri.


maka Allah adalah Yesus. mari kita lihat bagaimana ALkitab menyebut Yesus.


1 Samuel 15:2 
Beginilah firman Yesus semesta alam: Aku akan membalas apa yang dilakukan orang Amalek kepada orang Israel, karena orang Amalek menghalang-halangi mereka, ketika orang Israel pergi dari Mesir.

1 Samuel 15:3 
Jadi pergilah sekarang, kalahkanlah orang Amalek, tumpaslah segala yang ada padanya, dan janganlah ada belas kasihan kepadanya. Bunuhlah semuanya, laki-laki maupun perempuan, kanak-kanak maupun anak-anak yang menyusu, lembu maupun domba, unta maupun keledai."

Keterangan: semua kata Tuhan saya ganti menjadi Yesus


2 ayat di atas cukup membuat orang Kristen saya temui kebingungan dan langsung memberi jawaban jungkir-balik mirip atraksi akrobat di pertunjukan sirkus. Dan tidak dapat menjawab, kecuali, saya disuruh mempelajari ajaran Alkitab seluruhnya. Tapi anehnya, mereka tetap menolak pergantian Tuhan menjadi Yesus itu.

Lalu apa masalahnya? Bukankah Yesus adalah Tuhan menurut kalian? Lalu kenapa keberatan hingga meminta saya pelajari Alkitab seluruhnya untuk menjawab saya? Saya tidak perlu mempelajari seluruh Alkitab, tapi saya hanya mengikuti apa yang anda yakini. Apakah kamu menolak menerima kenyataan bahwa Yesus ternyata super sadis dan kejam dan bertolak-belakang dengan slogan Yesus penuh kasih dan pengampun?

Ingat itu hanya dua ayat saja dan masih banyak ayat lainnya dimana ternyata Yesus (Tuhan menurut Kristen) begitu aktif dalam memproduksi perintah-perintah pembunuhan masal, pembersihan etnis, tanpa ampun dan super sadis kepada Israel

Dan ini adalah perintah-perintah sadis Yesus:

Ulangan 20:13 
dan setelah Yesus, Allahmu, menyerahkannya ke dalam tanganmu, maka haruslah engkau membunuh seluruh penduduknya yang laki-laki dengan mata pedang.

Ulangan 20:14 
Hanya perempuan, anak-anak, hewan dan segala yang ada di kota itu, yakni seluruh jarahan itu, boleh kaurampas bagimu sendiri, dan jarahan yang dari musuhmu ini, yang diberikan kepadamu oleh Yesus, Allahmu, boleh kaupergunakan.

Ulangan 20:16 
Tetapi dari kota-kota bangsa-bangsa itu yang diberikan Yesus, Allahmu, kepadamu menjadi milik pusakamu, janganlah kaubiarkan hidup apapun yang bernafas,

Ulangan 20:17 
melainkan kautumpas sama sekali, yakni orang Het, orang Amori, orang Kanaan, orang Feris, orang Hewi, dan orang Yebus, seperti yang diperintahkan kepadamu oleh Yesus, Allahmu,

Ulangan 20:18 
supaya mereka jangan mengajar kamu berbuat sesuai dengan segala kekejian, yang dilakukan mereka bagi allah mereka, sehingga kamu berbuat dosa kepada Yesus, Allahmu.







Wallahu A'lam Bis Shawab.




Kami sangat menghargai komentar pembaca sekalian, baik saran, kritik, bantahan dan lain sebagainya. 
Bagi pembaca yang ingin berkomentar silahkan untuk login dengan mengklik Login di Tombol Login komentar dan pilih akun yang ingin anda gunakan untuk Login, Bisa dengan Facebook, Twitter, Gmail dsb. 
 peraturan komentar: 
1. komentar pendek atau panjang tidak masalah, baik lebih dari satu kolom juga tidak apa-apa. 
2. komentar menggunakan bahasa indonesia dengan baik dan benar tidak berbelit-belit. 
3. tidak menggunakan kata-kata kotor, hujat atau caci maki
4. langsung pada topik permasalahan
5. Artikel ini bebas Copy