NASIP WANITA KRISTEN DILECEHKAN YESUS DAN BAPAKNYA DALAM ALKITAB - Muslim Says

728x90 AdSpace

Trending
Monday, January 23, 2012

NASIP WANITA KRISTEN DILECEHKAN YESUS DAN BAPAKNYA DALAM ALKITAB



Wanita kristen harus selamanya menjanda, sekali janda tetap janda


Tuhan yang berjenis kelamin pria ternyata sangat melecehkan wanita, sangat diskriminatif pada wanita, yaitu wanita yg diceraikan oleh suaminya bukan karena berzina atau tidak menyeleweng tidak boleh kawin lagi karena bila kawin lagi maka janda tersebut telah melakukan zina, demikian Yesus mengatakan (Mat 5:32). 

Yesus pada ayat tersebut juga mengatakan yg boleh dikawini lLaki Laki hanyalah perawan, karena mengawini Janda adalah zinah

Jadi seorang JANDA KRISTEN HARUS SELAMANYA MENJANDA DEMIKIAN PERINTAH YESUS.
Tapi bagaimana dengan Pria? Boleh sesukanya (tidak diatur), Mengambil wanita sebagai budak sex atau free sex boleh (Ul 21:10-13 ) dan berpoligamipun Boleh( Ul 21:15-16 ) 

(Mat 5: 32) Tetapi Aku berkata kepadamu: Setiap orang yang menceraikan isterinya kecuali karena zinah, ia menjadikan isterinya berzinah; dan siapa yang kawin dengan perempuan yang diceraikan, ia berbuat zinah.
 

Kami sangat menghargai komentar pembaca sekalian, baik saran, kritik, bantahan dan lain sebagainya. 
Bagi pembaca yang ingin berkomentar silahkan untuk login dengan mengklik Login di Tombol Login komentar dan pilih akun yang ingin anda gunakan untuk Login, Bisa dengan Facebook, Twitter, Gmail dsb. 
 peraturan komentar: 
1. komentar pendek atau panjang tidak masalah, baik lebih dari satu kolom juga tidak apa-apa. 
2. komentar menggunakan bahasa indonesia dengan baik dan benar tidak berbelit-belit. 
3. tidak menggunakan kata-kata kotor, hujat atau caci maki
4. langsung pada topik permasalahan
NASIP WANITA KRISTEN DILECEHKAN YESUS DAN BAPAKNYA DALAM ALKITAB Reviewed by Muslim Say on 8:01 AM Rating: 5 Wanita kristen harus selamanya menjanda, sekali janda tetap janda Tuhan yang berjenis kelamin pria ternyata sangat melecehkan wanita, sa...

No comments: