YESUS TIDAK DISALIB bagian 2 - Muslim Says

728x90 AdSpace

Trending
Wednesday, January 11, 2012

YESUS TIDAK DISALIB bagian 2

PEMBUKTIAN BAHWA BUKAN YESUS YANG TERSALIB,

Do’a yang benar pasti dikabulkan oleh Tuhan, injil dengan jelas menyatakannya:

“Do’a orang benar bila dengan yakin dido’akan, sangat besar kuasanya”. (yakobus: 5:16)

“Dalam hidupnya sebagai manusia, Yesus ytelah mempersembahkan do’a dan permohnan dengan ratap tangis dan keluhan kepada Dia yang sanggup menyelamatkannya dari maut, dank arena kesalehannya ia telah didengarkan”. (Ibrani: 5:7)

Jika Yesus mati disalib, derarti Yesus adalah orang fasik karena do’anya ditolak Tuhan dan dibiarkan disiksa dan disalib. Jika Yesus adalah orang benar, maka dia pasti selamat dan tidak akan disalib karena Tuhan mengabulkan do’anya.

Injil mengabarkan kepada kita bahwa ketika Yesus hendak disalib, Ia berteriak memanggil Tuhan.

“Kira-kira jam tiga berserulah Yesus dengan suara nyaring: “Eli, Eli, lam sabakhtani?” artinya: “Allahku, Allahku, mengapa Engkau meningalkan aku?”. (Matius 27:46 / Markus 15:34)

jika dianalisa jelas sekalit Teriakan itu jelas bukan teriakan Yesus, sebab setiap menyeru Tuhan, Yesus selalu memakai “Bapa”, misalnya:



“Bapa kami di sorga, dikuduskanlah nama-Mu”. (Matius 6:9)

“Ya Bapaku, jikalau Engkau mau, ambilah cawan ini daripada-Ku; tetapi bukanlah kehendakku, melainkan kehendak-Mulah yang terjadi”. (Lukas 24:42)

jika mencari perkataan atau doa Yesus yang memanggil tuhanku, dapat dipastikan tidak akan temukan kecuali satu ayat yaitu ketika yesus diatas salib..
seringkali Kristen beralasan bahwa ketika itu ROh Allah telah meninggalkan Jasad Yesus yang merupakan manusia..
sehingga yesus berteriak memanggil Allah yang meninggalkannya.

lalu jika ROh Allah ketika itu telah meniggalkan Yesus roh siapa yagn berada didalam tubuh yesus sehingga dia masih hidup????

kristen tidak bisa memberikan jawaban apa-apa disini kecuali hanya berputar..

Pembuktian yang nyata Yesus berubah wajahnya dalam penyaliban

yoh 20:

(11) tetapi maria berdiri dekat kubur itu dan menangis. sambil menangis ia menjenguk ke dalam kubur itu,
(12) dan tampaklah olehnya dua orang malaikat berpakaian putih, yang seorang duduk di sebelah kepala dan yang lain di sebelah kaki di tempat mayat yesus terbaring.
(13) kata malaikat-malaikat itu kepadanya: "ibu, mengapa engkau menangis?" jawab maria kepada mereka: "tuhanku telah diambil orang dan aku tidak tahu di mana ia diletakkan."
(14) sesudah berkata demikian ia menoleh ke belakang dan melihat yesus berdiri di situ, tetapi ia tidak tahu, bahwa itu adalah yesus. (15) kata yesus kepadanya: "ibu, mengapa engkau menangis? siapakah yang engkau cari?" maria menyangka orang itu adalah penunggu taman, lalu berkata kepada-nya: "tuan, jikalau tuan yang mengambil dia, katakanlah kepadaku, di mana tuan meletakkan dia, supaya aku dapat mengambil-nya."
(16) kata yesus kepadanya: "maria", maria berpaling dan berkata kepada-nya: “guru”
(17) kata yesus kepadanya: "janganlah engkau memegang aku, sebab aku belum pergi kepada bapa, tetapi pergilah kepada saudara-saudaraku dan katakanlah kepada mereka, bahwa sekarang aku akan naik KEPADA BAPA-KU DAN BAPA-MU, KEPADA ALLAH-KU DAN ALLAH-MU.


mari kita analisa kalimat dalam ayat- ayat ini:

14 sesudah berkata demikian ia menoleh kebelakang dan melihat Yesus berdiri di stu, TETAPI IA TIDAK TAHU, BAHWA ITU ADALAH YESUS. MARIA MENYANGKA ORANG ITU ADALAH PENUNGGU TAMAN, LALU BERKATA KEPADA KEPADA-NYA: "Tuan, Jikalau engkau mengambil dia katakanlah kepadaku di mana tuan meletakan dia.


dari kalimat ini jelas sekali bahwa mayat Yesus ketika itu menghilang. maria bersedih. dan bertanya kepada malaikat. lalu maria melihat Yesus tapi ia sama sekali tidak tahu itu Yesus sehingga menganggap itu adalah penunggu taman.
di sini jelas sekali bahwa WAJAH YESUS BERUBAH. sehingga tidak dikenal oleh Maria.
bagaimana mungkin orang sedekat Maria tidak mengenal wajah Yesus?
sehingga sampai bertanya kepadanya karena menganggap Yesus penunggu taman?
peristiwa ini setelah penyaliban.
masih ingat pembahasan Yesus tidak disalib pada part sebelumnya, mengenai sifat Yesus yang berbeda ketika di salib. di sini jelas menandakan bukan yesus yang di salib. dari sifat yang berbeda. dan cerita setelah penyaliban ini, Yesus tidak dikenal oleh orang yang dekat dengannya. menandakan bahwa penyerupaan itu memang benar adanya.
kallolougi.blogspot.com/2011/07/yesus-tidak-disalib-tapi-yudas-part-2.html



Kami sangat menghargai komentar pembaca sekalian, baik saran, kritik, bantahan dan lain sebagainya. 
Bagi pembaca yang ingin berkomentar silahkan untuk login dengan mengklik Login di Tombol Login komentar dan pilih akun yang ingin anda gunakan untuk Login, Bisa dengan Facebook, Twitter, Gmail dsb. 
 peraturan komentar: 
1. komentar pendek atau panjang tidak masalah, baik lebih dari satu kolom juga tidak apa-apa. 
2. komentar menggunakan bahasa indonesia dengan baik dan benar tidak berbelit-belit. 
3. tidak menggunakan kata-kata kotor, hujat atau caci maki
4. langsung pada topik permasalahan
YESUS TIDAK DISALIB bagian 2 Reviewed by Muslim Say on 3:07 AM Rating: 5 PEMBUKTIAN BAHWA BUKAN YESUS YANG TERSALIB, Do’a yang benar pasti dikabulkan oleh Tuhan, injil dengan jelas menyatakannya: “Do’a o...

No comments: