Select Menu

clean-5

Wisata

Budaya

Kuliner

Kerajaan

Muslimah

Nabi Muhammad Saw

» » Al-Qur'an Palsu Buatan Kristen

Al Quran palsu baru saja beredar di Timur Tengah. Qur'an palsu ini dicetak oleh dua perusahaan Amerika dengan embel-embel "True Furqon" atau Furqonul Haq.
Al Qur'an yang telah bertahan lebih dari 1400 tahun keasliannya, seperti yang kita tahu, adalah kitab suci umat Islam. Berbeda dengan Bibel umat Kristen, Qur'an tdaik punya versi apapun, walaupun dalam berbagai terjemahan, termasuk Al Qur'an yang diterjemahkan oleh para orientalis. Yang dimaksud kaum Orientalis di sini adalah para ilmuwan Kristen yang mempelajari Islam dan Qur'an, dengan niat untuk menjatuhkannya.
Qur'an dan terjemahannya yang beredar selama ini mempunyai 114 surat atau bagian, sedangkan True Furqon yang diklaim sebagai "Al Qur'an Abad 21" hanya mempunyai 77 surat, termasuk surat "Al-Fathihah, Al-Jana dan Al-Injil."
Surat-surat di dalam True Furqon tidak dimulai dengan "Bismillah" sebagaimana Al qur'an kecuali surat tertentu. Yang ada setiap surat dimulai dengan kepercayaan Kristen menyangkut konsep Trinitas. Al Qurqan mempunyai 366 halaman yang memakai huruf Arab dan terjemahan, untuk saat ini, bahasa Inggris. True Furqon juga banyak bertentangan dengan kepercayaan Islam. Salat satu ayatnya bahkan menyatakan bahwa poligami dilarang, perceraian diharamkan dan memuat pembolehan sistem perbankan.
True Furqon yang dijual dengan harga $3 AS mengatakan bahwa jihad sebagai sesuatu yang haram dan dilarang. Yang paling membuat heboh adalah hal ini ditemukan oleh MILF (Moro Islamic Liberation Front). Jadi kemana saja bangsa Arab selama ini? (sa/mb)
furqanulhaqSeorang penginjil Amerika, Anis Shorrosh telah menyusun Al-Qur`an palsu yang diberi nama The True Furqan atau Al-Furqanul Al-Haqq. Ia bertujuan untuk menandingi kitab suci Islam, Al-Qur`an. Di dalam buku tersebut, ia menggunakan nama pena Al-Safee Al-Mahdi. Amerika telah dibuat geger karena kemunculan buku tersebut pada pertengahan tahun 2005.


Sebuah website pemerintah Amerika, www.amerika.gov pernah mengulas buku tersebut dengan judul “A New American Koran? Evangelical Christian Group Writes Book Challenging The Koran”. Sejumlah pihak terkait dalam penerbitan dan penyebaran buku tersebut, di antaranya adalah TBN, sebuah organisasi Kristen. TBN juga berpartisipasi dalam menggalang dana dan sumbangan untuk penyebaran buku tersebut di Iraq.

The True Furqan terdiri dari 366 halaman dengan sampul warna hijau dan bertuliskan kaligrafi Arab “Al-Furqan Al-Haqq”, berwarna emas. Setiap halaman terdapat tulisan surat dalam bahasa Arab dan terjemahannya dalam bahasa Inggris. Isinya sengaja meniru konsep penyusunan Al-Qur`an, seperti nama-nama surat yang dimiripkan, seperti surat Al-Fatihah, Al-Janna, Al-Injil, At-Tajassud, Al-Muslimun, Al-Washaya, dan lain-lain. Namun, isinya tentang teologi kristen dan pujian untuk Yesus.

Agar propagandanya berjalan lancar sesuai harapan, ia melengkapinya dengan komentar beberapa tokoh terkenal, seperti dari Baptist Press, Dr. Michael Brown seorang guru besar bahasa-bahasa Semit, dan Bill Graham dari Center for Muslim Studies. Pun demikian, sebagian pihak masih meragukan apakah orang-orang tersebut memang memberikan komentar positif terhadap buku The True Furqan ini.

The True Furqan ditulis selama 7 tahun. Karena itu penulisnya sesumbar dan mengatakan bahwa kitab itu lebih baik daripada Al-Qur`an, sebab kitab suci umat Islam itu ditulis oleh Muhammad dalam tempo 23 tahun.

The True Furqan sengaja ditulis dengan gaya prosaik sekaligus puitis untuk menyamainya dengan gaya bahasa Al-Quranul Kariim. Sebagaimana Al-Qur`an, kitab palsu itu juga dikategorikan berdasarkan surat-surat. Tema-tema yang dibicarakan, seluruhnya berjumlah 77, yaitu tema-tema dalam agama kristen, seperti tentang Injil, Tajassud, Mesiah, Penyaliban Yesus, dan lain sebagainya.

Masing-masing surat dibuka dengan sebuah kalimat yang merupakan jiplakan dari basmallah, yaitu bismil abil kalimatir ruhil ilaahil wahidil awhad, artinya “Dengan nama Bapak, Firman, Ruh Kudus, Yang Maha Esa dan satu-satunya Yang Hak”.

Selain The True Furqan, masih adakah Al-Qur`an palsu lainnya? Ada. Yaitu di antaranya, Al-Quran palsu buatan Ahmadiyah dan Syi`ah. Penjelasan lengkapnya, bisa Anda dapatkan di buku Hati-hati Al-Qur`an Anda Palsu yang ditulis oleh Muhammad Abu Ayyasy.

Contoh surat Al-Fatihah dalam The True Furqan:
Contoh Surat Al-Fatihah dalam The True Furqan



Contoh nama-nama surat dalam The True Furqan:
Contoh Nama-nama Surat dalam The True Furqan



Kami sangat menghargai komentar pembaca sekalian, baik saran, kritik, bantahan dan lain sebagainya. 
Bagi pembaca yang ingin berkomentar silahkan untuk login dengan mengklik Login di Tombol Login komentar dan pilih akun yang ingin anda gunakan untuk Login, Bisa dengan Facebook, Twitter, Gmail dsb. 
 peraturan komentar: 
1. komentar pendek atau panjang tidak masalah, baik lebih dari satu kolom juga tidak apa-apa. 
2. komentar menggunakan bahasa indonesia dengan baik dan benar tidak berbelit-belit. 
3. tidak menggunakan kata-kata kotor, hujat atau caci maki
4. langsung pada topik permasalahan

About Muslim Say

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

14 comments:

  1. ini baru gag palsu

    http://unlimitedvisionparadigma.blogspot.com/p/pengetahuan-tentang-sang-diri.html

    ReplyDelete
  2. Pada gila orang kristen..,
    Mau ngajak perang tuh kristen,,

    ReplyDelete
  3. Palsuin aja tuh Bible mul anjing

    ReplyDelete
  4. Apa elo tega ? Ama tuhan yang g pake baju ?
    Apa elo tega ? Ama tuhan yang cuma pake kolor ?
    Apa lo bener-bener tega ? Ama tuhan yang nempel di salib ?

    Udah ga pake baju cuma pake kolor , kaya d film-film porno

    ReplyDelete
  5. sebenarnya yg nulis bukan orang kristen. kalo mau kita pahami baik2, qur'an baru ini diciptakan di negara amerika yg dimana mayoritas pemukanya adalah orang2 yahudi yg bernadi zionis atau yahudi penyembah setan. yahudi ini kan sering kita kenal sebagai bangsa pengadu domba, jadi bisa dipastikan kalo yahudi zionis ini sedang mengadu domba umat kita (islam) dengan umat kristen nasrani. mereka pengen kita berperang, lalu mereka tertawa dan bilang, "lihatlah mereka, umat2 yg bodoh yg gampang sekali dipermainkan."
    tolong buka mata kita kawan.. jangan emosi kita karena al-qur'anul karim kita dilecehkan, kita jadi buta dengan fakta yang tersembunyi dan bergerak diam2 dibawah tanah dan dibalik tembok malam.
    asslamu'alaikum yaa ummat nabiyyi muhammad salallahu'alaihi wassallam.

    ReplyDelete
  6. mereka (para zionis Yahudi/Freemasonry) itu semakin BODOH saja, AL-Quran PALSU buatan mereka itu sama sekali tidak berlaku, kalo ada BAKAR SAJA tuh buku biar gk beredar lagi. 

    ReplyDelete
  7. Wahaiii,,,,
    Sodara2 ku se iman & se aqidah
    Harus tetap waspada dan jngn gegabah dalam menghadapi coba'n ini
    Yg paling terpenting adalah
    Mari terus kita tingkatkan ke imanan kita kepada ALLAH S.W.T
    Karna kita tau agama di sisi ALLAH adalah ISLAM
    ALLAHUAKBAR,,,,

    ReplyDelete
  8. astaq firulloh hal ngadim .... gk takut dosa tu orang amerika ,,, ?????? saodara saudara seimam jangan pernah kt terkecoh dengan alquran palsu .ingat azab ALLOH sangatlah pedih mereka pasti akan dapat balasanya

    ReplyDelete
  9.  Ada hikmahnya mungkin banyak yang memalsukan quran dan kita mengetahuinya yaitu agar kita semakin mendalami quran yang sebenarnya agar ketika kita melihat quran palsu kita tidaka aka tertipu. Mohon maaf kalo tanggapan saya salah.

    ReplyDelete
  10. mereka hanya ingin mencari kelemahan2 dari alquran,namun tidak bisa dibuktikan jadi hanaya  pemalsuan alquran yg bisa mereka lakukan... jgn mudah terpancing, jd kan pelajaran buat qt umat moslem kalau baca alquran sekaligus juga artinya....

    ReplyDelete
  11. Mohamad Hud ZahzaliJuly 11, 2013 at 11:51 PM

    islam the best. Agama yg benar tidak perlu menggangu agama yg lain.hanya berdakwah.islam dan kristien memang dpt di lihat dari mata kasar kita,banyak jurangnya.kenapa agama kristian perlu menganggu agama islam?dan kenapa islam tidak melakukan seperti kristien.di sini masyarakat dpt tahu siapa yg bersalah.betul lah apa isi yg ada dlm alquran dan r

    ReplyDelete
  12. Kalau quran iTu di jaga Allah ngapain takut...relex bro..memang Benar jihad iTu harus di haram kan ..supaya aman dunia,istri biar satu aja Ngga ribut rumh tangga..yg baik Dari tuhan..yang jahat Dari jin@syitan@iblis

    ReplyDelete
  13. Tiada yang takut kerna kita tahu bahawa Al-Quran pasti sentiasa terpelihara dan dijaga oleh Allah. Sebab itu bila ada yang berusaha untuk menyelewengkan Al-Quran maka perlakuan penyelewengan mereka itu terbongkar dan usaha mereka itu menemui kegagalan. Sememangnya umat Islam dapat mengenal mana yang sebenarnya Al-Quran dan yang mana sebenarnya bukan Al-Quran.
    Jihad itu akan terus menjadi kewajipan ke atas umat Islam selagi ada musuh yang cuba menggugat dan mengancam keselamatan umatnya. Justeru kerana jihad la menyebabkan dunia menjadi aman. Poligami pula tidak pernah menjadi penyebab rumah tangga menjadi ribut jika pengamal poligami itu adalah orang yang selayaknya. Yang menjadikan rumahtangga ribut adalah kerana orang yang tidak layak untuk berpoligami tetapi tetap terus ingin berpoligami. Justeru jika diri seseorang itu mempunyai kelayakan untuk berpoligami maka poligami itu tidak pernah menggugat kesejahteraan rumahtangganya.

    ReplyDelete
  14. Sampai kapanpun & siapapun tidak bisa mengarang AL QUR'AN sesempurna ciptaan ALLAH SWT lewat Nabi Muhammad Saw. Dari uraian kata, arti, pembuktian sejarah dari sebelum Manusia sampai Kiamat semuanya Aqurat.Jadi kalo mau belajar apapun buka aja " Rahasianya ada dalam Al Qur'an". Al Qur'an ya Al Qur'an. Purqan itu bukan Al Qur'an & Purqan gak ada artinya sedikitpun.

    ReplyDelete

Untuk Mempermudah Pencarian Artikel Yang Anda Inginkan Gunakan Mesin Pencari Di Bawah ini:

Video