HUBUNGAN NAZI DAN KATHOLIK - Muslim Says

728x90 AdSpace

Trending
Thursday, March 29, 2012

HUBUNGAN NAZI DAN KATHOLIK

Tulisan ini bukan tulisan saya tapi ditulis oleh Kristen sendiri. yang sangat tidak setuju kepada Katolik.

bisa dilihat disumbernya langsngung:

http://katholiksesat.blogspot.com/2010/10/hubungan-nazi-dan-katholik.html

Sekali lagi, harap diingat saat Anda membaca berikut bahwa "Kristen" dari Nazi itu BUKAN Kristen dari Alkitab, tetapi sangat berhubungan erat dengan katholik.
Inilah suatu kerancuan bagi para yang salah mengartikan bahwa Nazi adalah Kristen.
Bahkan banyak muslim menyebutnya demikian, karena ketidaktahuan mereka, padahal ini adalah SALAH BESAR.
Nazi adalah sebuah ideologi rasisme & fasisme. ini adalah bertentangan dengan FIRMAN TUHAN. karena kita harus mengasihi sesama manusia.
namun berbeda dengan Katholik yang justru hubungannya sangat erat dengan Nazi.


MARI KITA KAJI:
Nazi atau Reich Ketiga merujuk terutama pada masa dari tahun 1933 sampai 1945, ketika Adolf Hitler memimpin negara Jerman sebagai diktator dan menyebarkan ideologi nasional-sosialisme (Nationalsozialismus). Reich adalah kata Jerman untuk "kerajaan". Disebut kerajaan ketiga karena kerajaan pertama adalah Kekaisaran Romawi Suci, sedangkan kerajaan kedua adalah Kekaisaran Jerman.

Hitler "Kekristenan" adalah Bunda Besar sundal, Katolik, BUKAN Kristen.
Alkitab mengajarkan bahwa kita semua adalah orang berdosa  (Roma 3:10,23, 6:23), tetapi Yesus Kristus mati di kayu salib untuk membayar dosa-dosa kita Roma 5:8, Yohanes 3:16). (Kita dapat diselamatkan begitu saja percaya pada Yesus Kristus sebagai Juruselamat kita, memintaNya untuk mengampuni kita dari dosa-dosa kita dan membawa kita ke surga saat kita mati (Roma 10:9-13, Yohanes 7:40, 10:1,9, 14:6). 

ini adalah bukti dokumen-dokumen kedekatan Hitler pemimpin Nazi dengan Katholik

 Hitler wth Archbishop Cesare Orsenigo, para duta paus paus di Berlin, 1935
Pada tanggal 20 April 1939, Uskup Agung Orsenigo merayakan hari ulang Hitler. Perayaan, yang diprakarsai oleh Pacelli (Pope Pius XII) menjadi tradisi.  Setiap tanggal 20 April Kardinal Bertram Berlin adalah untuk mengirimkan "hangat selamat kepada Fuhrer atas nama para uskup dan keuskupan di Jerman" dan ditambahkan dengan "doa kuat yang Katolik dari Jerman yang mengirimkan ke surga pada altar mereka."
(Source: Hitler's Pope: The Secret History of Pius XII , by John Cornwell) (Sumber: Hitler's Pope: Sejarah Rahasia Pius XII , by John Cornwell)
(see also USHMM ) (Lihat juga USHMM )






Führer di Franken Adolf Hitler (tengah) di monumen untuk perang mati di kota kecil Franken. Menurut Ray Cowdery, Hitler jarang melewatkan kesempatan untuk mengunjungi tugu peringatan perang, bahkan ketika seorang fotografer tidak hadir.

(Source: Hitler: The Hoffmann Photographs, Vol. 1, Ray Cowdery, Ed., 1990) (Sumber: Hitler: Foto-foto Vol. 1, Ray, Cowdery Ed. Hoffmann, 1990)
                 Hitler menyapa Müller yang "Uskup Reich" dan Abbot Schachleitner





Salam Hitler seorang Kardinal Katolik (Sumber: USHMM )







 





















Uskup Katolik memberikan salut Nazi untuk menghormati Hitler




Dua foto di bawah ini menunjukkan Katolik dari pemerintahan Nazi. Mereka yang diterbitkan oleh Nazi Hitler.  Cenderamata dari prajurit Jerman sebelum salib Katolik dan Hitler's Brown menghadiri ibadah gereja Angkatan Darat The first photo comes from: Foto pertama yang berasal dari:Die Jugend Des Fuhrers Adolf Hitler: Bildbuch uber die grossdeutsche Jugend, 1942 Die Jugend Des Fuhrers Adolf Hitler: Bildbuch uber mati grossdeutsche Jugend, 1942 (The youth of the Fuhrers Adolf Hilter: Picture book for German youth) (Para pemuda dari Fuhrers Adolf Hilter: buku Gambar untuk pemuda Jerman)The second comes from: Yang kedua berasal dari:Das Braune Heer: mit einem geleitwort von Adolf Hitler Braune das Heer: geleitwort mit einem von Adolf Hitler(The Brown Army: with a foreword by Adolf Hitler) (Tentara Brown: dengan kata pengantar oleh Adolf Hitler)

 (Sumber: Photoarchive dari Reich Ketiga: http://stolz.by.ru/ )



Nazi Graves  Kita tidak boleh lupa bahwa Jerman mewakili negara yang paling Katolik di dunia pada tahun 1930-an dan 40-an . Nazi Katolik tentara sebagai Protestan dan Katolik dan spidol kuburan mereka bersaksi kepada agama mereka.

 Pertemuan massa Gerakan Katholik Jerman
13 Nov.1933 13 Nov.1933
Sebuah sayap radikal dari Lutheranisme Jerman dan cabang Protestan utama yang mendukung ideologi Nazi, Jerman Kristen Gerakan berdamai doktrin Katholik dengan nasionalisme Jerman dan antisemitism.
(Source: Museum of Tolerance ) (Sumber: Museum Toleransi )

 Penobatan Uskup Gereja Reich, 1933
Perempuan dalam gaun tradisional bergabung Nazi pada penobatan Ludwig Müller sebagai Uskup Gereja Reich. Müller memuji konsep "satu perkasa, semua-merangkul's gereja orang Jerman."
(Source: Museum of Tolerance ) (Sumber: Museum Toleransi )






itler meninggalkan Gereja Hitler leaves the Marine Church in Wilhelmshaven. Hitler meninggalkan Gereja Marinir di Wilhelmshaven.
(Source: The German Propaganda Archive ) (Sumber: The Arsip Propaganda Jerman )

Nazi Hitler pada rapat umum partai
Note the "Church of our Lady" in the background as if it represented the foundation of the party. Photo taken in Nuremberg, Germany (circa 1928). Perhatikan "Gereja Bunda Maria" di latar belakang seolah-olah itu merupakan dasar dari partai. Foto diambil di Nuremberg, Jerman (sekitar 1928).
(Source: 20th Century History ) (Sumber: Sejarah Abad 20 )
 
Gereja & Negara
Hitler in front of "Church of our Lady" in Nuremberg, Sept. 1934. Hitler di depan "Gereja Bunda kita" di Nuremberg, September 1934. Photographer, Heinrich Hoffmann. Fotografer, Heinrich Hoffmann.
(Source: USHMM ) (Sumber: USHMM )

  Ludwig Müller , Ludwig Müller, seorang simpatisan Nazi, terpilih untuk posisi Reich Uskup pada tahun 1933 sebagai Hitler berusaha untuk menyatukan gereja-gereja Protestan daerah di bawah kendali Nazi.  Hitler tidak praktek pemisahan Gereja & Negara.
  BERLIN Jerman, 17 November 1933.
(Source: USHMM ) (Sumber: USHMM )










Hitler menandatangani tanda tangannya Bagi penggemar Katolik
(Source: Hitler in Seinen Bergen, Heinrich Hoffmann, Berlin, den 24.9.35) (Sumber: Hitler di Bergen Seinen, Heinrich Hoffmann, Berlin, den 24.9.35)
















 kuburan ibu HITLER
Klara Hitler adalah seorang ibu Katolik yang saleh yang telah membangkitkan Hitler menurut kepercayaan-nya.
 Hitler merasa berduka cita atas ibu kematiannya.  Dia dimakamkan bersama suaminya di Linz, Austria. Tentara Jerman di sini memberikan penghormatan mereka ke liang kubur pada tahun 1938.
  Perhatikan salib Katolik di monumen itu.
) (Sumber: Pentingnya Adolf Hitler, oleh Eleanor H. Ayer, Buku Lucent 1996,, hal 25)



Sebuah Pawai Kardinal  dengan Nazi
Michael Kardinal Faulhaber pawai di antara barisan laki-laki SA di sebuah reli Nazi di Munich.
(Source:  (Sumber: A Moral Reckoning: Peran Gereja Katolik di Holocaust dan Tugas terpenuhnya Its Perbaikan oleh Goldhagen Yunus Daniel)
[Catatan, beberapa sengketa foto yang mengklaim itu menunjukkan nuncio Cesare Orsenigo di Berlin, dan tidak Kardinal Faulhaber. Apapun, tidak ada perselisihan orang sebagai seorang Katolik perwakilan peringkat tinggi.]
 

Imam memberikan salam Hitler
 Imam memberikan salam Hitler pada rally pemuda Katolik di-Neukölln stadion Berlin pada bulan Agustus 1933.
  (Sumber: A Moral Reckoning: Peran Gereja Katolik di Holocaust dan Tugas terpenuhnya Its Perbaikan oleh Goldhagen Yunus Daniel)

 SALIB UNTUK IBU (Mutterkreuz)
Hitler mendorong beberapa program untuk pertumbuhan dari Nazi Volk Jerman yang kuat. Program-program ini melibatkan dorongan dari kebaikan ibu Jerman untuk tujuan meningkatkan ukuran keluarga mereka dan penghapusan aborsi (kecuali untuk sakit mental).  Pada tahun 1938, Hitler menerapkan sebuah penghargaan baru untuk menghormati ibu Nazi Jerman, terutama untuk keluarga besar.  Dia diberikan ibu seperti salib Kehormatan dari Ibu Jerman (Ehrenkreuz der Deutschen Mutter).
Meskipun salib Besi Jerman biasanya muncul simetris ini lintas tertentu, dengan memperpanjang anggota vertikal, menekankan kekristenan.

Deutsche Christen (Kristen Jerman)
Christen Deutsche (DC) menjadi suara ideologi Nazi dalam Gereja Injili (Agama Hak hari mereka). ." Mereka mengusulkan sebuah gereja "ayat Arya" untuk mencegah "non-Arya" dari menteri menjadi atau guru agama judenmission. Pemimpin solid mendukung" Judenmission.Hanya sedikit jumlah  orang Kristen menentang Nazisme seperti "Kristen Mengaku" (gerakan Gereja tidak diakui oleh ortodoksi Protestan) yang dipimpin oleh Dietrich Bonhoeffer . Dukungan dari Nazisme oleh mayoritas Katholik Jerman dan pemimpin katholik Jerman menunjukkan bahaya pencampuran agama dengan pemerintah.
 
Foto menunjukkan di sebelah kiri menunjukkan penyembah Kristus dan Nazisme di berbaris di depan Katedral Berlin. penjaga SS berdiri di perhatian. Kepala march menunjukkan anggota dan SA seragam partai sementara pendeta mengikuti di belakang.
 
Perhatikan bendera dengan salib Kristen dengan swastika di tengah (juga digambarkan sebagai Salib Double).
(Photo sources: unknown) (Foto sumber: tidak diketahui)


Bagaimana pun juga ideologi Nazi sangat bertentangan dengan Firman Tuhan. 
Matius 22:39 Dan hukum yang kedua, yang sama dengan itu, ialah: Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri.
Sedangkan Nazi adalah ideologi Rasisme & Fasisme. ideologi yang tidak mengasihi sesama manusia.
Gereja tidak seharus nya berhubungan dengan Nazi, tapi tidak dengan Katholik.

KEMBALILAH PADA AJARAN KRISTUS SEJATI 
Kami sangat menghargai komentar pembaca sekalian, baik saran, kritik, bantahan dan lain sebagainya. 
Bagi pembaca yang ingin berkomentar silahkan untuk login dengan mengklik Login di Tombol Login komentar dan pilih akun yang ingin anda gunakan untuk Login, Bisa dengan Facebook, Twitter, Gmail dsb. 
 peraturan komentar: 
1. komentar pendek atau panjang tidak masalah, baik lebih dari satu kolom juga tidak apa-apa. 
2. komentar menggunakan bahasa indonesia dengan baik dan benar tidak berbelit-belit. 
3. tidak menggunakan kata-kata kotor, hujat atau caci maki
4. langsung pada topik permasalahan
HUBUNGAN NAZI DAN KATHOLIK Reviewed by Muslim Say on 9:53 AM Rating: 5 Tulisan ini bukan tulisan saya tapi ditulis oleh Kristen sendiri. yang sangat tidak setuju kepada Katolik. bisa dilihat disumbernya langsngu...

No comments: