JALAN SALIB, PENEBUSAN DOSA OLEH YESUS BERTENTANGAN DENGAN AJARAN YESUS - Muslim Says

728x90 AdSpace

Trending
Thursday, April 19, 2012

JALAN SALIB, PENEBUSAN DOSA OLEH YESUS BERTENTANGAN DENGAN AJARAN YESUS

JALAN SALIB, PENEBUSAN DOSA OLEH YESUS BERTENTANGAN DENGAN AJARAN YESUS




Paskas, dimulai dari proses jalan salib yang mengantah umat kriten terbebas dari dosa warisan (bahkan juga dosa lainnya). Tidak ada satupun yang bisa membantah bahwa umat Kristen telah bebas dari dosa. Kurang apa lagi kehebatan umat Kristen itu, semua umat Kristen telah terbebas dari segala dosa. Mengapa demikian? Karena Tuhannya sudah berhasil dibunuh kok, mau dosa yang bagaimana lagi. Sekarang mereka sedang merayakan kebarhasilah terbebas dari dosa dengan keberhasilan terbunuhnya si Tuhan Yesus (kalau pikiran gak dipake dan imani saja)

Sebenarnya konsep dosa warisan dan penebusan dosa yang dikembangkan oleh umat Kristen sangat bertentangan dengan DALIL di Alkitab Ul 24:16 dan Yer 17:10 yang menyatakan tidak ada dosa warisan dan setiap orang menanggung dosa sendiri sendiri, namum entah mengapa mereka tidak mau melihat ayat ayat tersebut. Pertentangan dengan DALIL juga dapat dilihat pada ayat Mat 5: 29-30 dan Mat 18:8-9 tentang melakukan cungkil mata dan penggal kaki tangan bila mata atau kaki dan tangan berbuat dosa sebagai syarat untuk tidak dicampakan kenaraka. 

Dengan demikian maka terbebasnya umat Kristen dari dosa adalah suatu propaganda belaka dan tidak sesuai dengan ajaran di Taurat dan ajaran Yesus sendiri. 

Secara logikan mengingat bertentangan dari dalil yang ada di Bible maka AKSIOMAnya umat Kristen terbebas dari dosa karena Tuhannya telah mati, telah berhasil dibunuh.

Referensi: 
Ulangan 24 : 16 “Janganlah ayah dihukum mati karena anaknya, jangalah juga anak dihukum mati karena ayahnya; setiap orang harus dihukum mati karena dosanya sendiri.”

Yeremia 17 : 10 “Aku, TUHAN, yang menyelidiki hati, yang menguji batin, untuk memberikan balasan kepada setiap orang setimpal dengan tingkah lakunya, setimpal dengan hasil perbuatannya.”

Mat 5:29 Maka jika matamu yang kanan menyesatkan engkau, cungkillah dan buanglah itu, karena lebih baik bagimu jika satu dari anggota tubuhmu binasa, dari pada tubuhmu dengan utuh dicampakkan ke dalam neraka.

Mat 5:30 Dan jika tanganmu yang kanan menyesatkan engkau, penggallah dan buanglah itu, karena lebih baik bagimu jika satu dari anggota tubuhmu binasa dari pada tubuhmu dengan utuh masuk neraka.

Mat 18:8 Kalau tanganmu atau kakimu membuat engkau berdosa, potonglah dan buanglah. Lebih baik engkau hidup dengan Allah tanpa sebelah tangan atau kaki, daripada engkau dibuang ke dalam api neraka dengan kedua tangan dan kakimu.

Mat 18:9 Dan kalau matamu menyebabkan engkau berbuat dosa, cungkillah dan buanglah. Lebih baik engkau hidup dengan Allah tanpa satu mata daripada dibuang ke dalam api neraka dengan kedua mata."

Kami sangat menghargai komentar pembaca sekalian, baik saran, kritik, bantahan dan lain sebagainya. 
Bagi pembaca yang ingin berkomentar silahkan untuk login dengan mengklik Login di Tombol Login komentar dan pilih akun yang ingin anda gunakan untuk Login, Bisa dengan Facebook, Twitter, Gmail dsb. 
 peraturan komentar: 
1. komentar pendek atau panjang tidak masalah, baik lebih dari satu kolom juga tidak apa-apa. 
2. komentar menggunakan bahasa indonesia dengan baik dan benar tidak berbelit-belit. 
3. tidak menggunakan kata-kata kotor, hujat atau caci maki
4. langsung pada topik permasalahan
JALAN SALIB, PENEBUSAN DOSA OLEH YESUS BERTENTANGAN DENGAN AJARAN YESUS Reviewed by Muslim Say on 10:43 AM Rating: 5 Paskas, dimulai dari proses jalan salib yang mengantah umat kriten terbebas dari dosa warisan (bahkan juga dosa lainnya). Tidak ada sa...

No comments: