Jawaban 1000+Mistakes Kesalah Alqur'an 3 - Muslim Says

728x90 AdSpace

Trending
Friday, April 20, 2012

Jawaban 1000+Mistakes Kesalah Alqur'an 3



Bagian 3, Tentang penciptaan Manusia,Hewan dan Tanaman.
  1. Bumi juga diisi dengan tanaman dan binatang - semua yang diciptakan hanya dari satu bahan baku masing-masing, meskipun yang satu bervariasi dari satu ayat dan surah yang lain, dari tanah liat atau air dll, Ilmu menceritakan jelas: Makhluk hidup terdiri dari hampir seratus atom dan ribuan dan jutaan berbagai jenis molekul. Perlu diketahui bahwa seratus atom dan ribuan dan jutaan berbagai jenis molekul itu berasal dari satu bahan baku,
  2. Quran mengatakan apa-apa yang spesifik tentang penciptaan tanaman. Tapi seperti buku mengatakan Allah menciptakan semua makhluk hidup dari air - NB, tidak dalam, tapi dari - (21/30), mereka mungkin diciptakan dari air.
  3. Tapi semua hewan (tidak termasuk manusia) secara jelas diberitahu harus dibuat dari tanah liat (37/11) atau dari air (21/30, 24/24). Anda bertemu Muslim modern mengatakan: "Hip, Hore:! Al-Qur'an dibuktikan oleh ilmu pengetahuan Al-Qur'an tidak mungkin tahu bahwa hewan-hewan itu dibuat dalam air sekali waktu, kecuali jika Allah telah mengatakan begitu!" Tapi ada adalah dunia perbedaan antara yang dibuat dari air seperti Quran mengatakan, dan yang dibuat di dalam air. Sebenarnya ketika datang ke penciptaan binatang ada kontradiksi di sini sebagai 37/11 mengatakan bahwa makhluk yang dibuat dari tanah liat, dan 21/30 dan 24/45 bahwa kedua mengatakan bahwa semua makhluk yang dibuat dari air (tidak dalam air , tapi dari air).
  4. Tapi bagaimana manusia diciptakan, adalah rumit dalam Quran; manusia satu dan yang pertama - Adam - dibuat tidak kurang dari 13 cara (atau 5-6-7 jika Anda mengatakan bahwa beberapa dari mereka berbeda "nama" untuk hal yang sama bahan baku). Orang ini meskipun salah tidak dapat dibuat dalam lebih dari satu cara. Quran mengatakan ia dibuat:
a.
Dari tanah liat
6 / 2,
7 / 12,
17/61,
18/76,
32 / 7.
b.
Dari tanah liat terdengar
15/26,
15/28,
15/33.


c.
Dari tanah liat dering
55/64.




d.
Dari tanah liat
37/11.




e.
Dari esensi dari tanah liat (apapun itu?)
23/12.




f.
Dari lumpur
15/26,
15/28,
15/33.


g.
Dari debu
3 / 59,
22 / 5,
31/11,
40/67.

h.
Formulir bumi
20/55




i.
Dari gumpalan darah beku
96 / 2.




j.
Dari air mani *
16 / 4
75/37,
76 / 2,
80/19.

k.
Dari apa-apa
19 / 9,
19/67.



l.
Dari air
21/30,
24/45,
25/54.


m.
Dari bahan dasar
70/39.




  1. * Hal ini tidak mengatakan mana air mani berasal.
  2. Hanya satu bisa benar, seperti Adam mungkin diciptakan sekali saja. Dan ilmu pengetahuan mengatakan bahwa bahkan ini salah - manusia berevolusi dari primata sebelumnya, dan Adam seperti yang dijelaskan dalam Quran tidak pernah. (Ya, kami tahu tentang Hawa dari arkeologi yang hidup di Afrika Timur beberapa tahun 200ooo lalu, dan Adam sesuai yang tinggal di Asia beberapa (64ooo?) 60ooo tahun lalu, tapi itu adalah sesuatu ifferent). Adam diciptakan dari tanah yang berlumpur dan dari air/mengandung air,apa yang diceritakan Alqur’an semuanya benar dan tidak ada kontradiksi ayat demi ayat,tentang kolom table diatas > g.Dari debu 3/59,22/5,31/11,40/67 itu Salah tidak ada dalam ayat ini menceritakan manusi berasal dari debu.dan kolom >k. Dari apa-apa 19/9,19/67 juga Salah.tidak ada manusia itu dijadikan dari apa-apa,ayat ini mengatakan bahwa manusia sebelum diciptakan dahulunya belum ada.tentang ketidak beradaan adam, itu kalau penuduh bisa buktikan silahkan ciptakan seoarang manusia tampa melalui proses yang disebut dalam alqur’an dan diluar keturunan adam,buktinya nol,,,,tidak ada seorang manusia asing yang pernah ada didunia yang tidak berasal dari keturunan adam, semua manusia adalah keturunan adam,  panuduh mendongeng bahwa adam tinggal di asia 64000/60,000 tahun lalu,kenapa tidak anda bilang 60 milyar tahun lalu saja,bukti dari bilangan tebak-tebakan tahun ini tidak ada melainkan hanya dongeng belaka,
  3. Dan setiap makhluk hidup diciptakan berpasangan (36/36, 43/12, 51/49). Salah. Bahkan jika kita menghilangkan tanaman, ada banyak hewan yang bisa anak-anak mereka secara aseksual = tidak datang berpasangan. Ada semua binatang bersel satu, dan mereka sejauh ini yang paling banyak, baik dalam jumlah dan jenis. Lalu ada sejumlah hewan primitif yang tidak datang berpasangan - spons f. ex. Dan bahkan ada beberapa hewan kurang primitif hingga dan termasuk beberapa amfibi, kadal dan ikan yang dapat menyebarkan secara aseksual, dan beberapa dari mereka hanya ada di salah satu gender sejauh ilmu pengetahuan telah mampu untuk mencari tahu. (Modern Muslim sering menyepelekan satu hewan bersel meskipun jumlah besar mereka - itu adalah cara termudah untuk mendapatkan mereka keluar dari "segala sesuatu" ekspresi dalam Al-Qur'an - tetapi tuhan telah dikenal baik Dan kemudian ada semua. RHE lain.) Tentang hewan bersela satu itu tidak terlepas dari berpasangan karena dalam satu sel itu telah ada dua jenis kelamin,maka itu namanya berpasangan dalam stu sel,kenapa bingung.? Ini telah dibahas diatas.
  4. Dari semua hewan-hewan ini Allah telah memberikan manusia 4 macam (2 kelamin x 4 = 8 hewan yang berbeda) sapi (39 / 6). Tetapi manusia setidaknya memiliki 9 jenis ternak: Selain domba, sapi kambing dan unta, yang adalah orang-orang yang menyebutkan Al-Quran (tempat lain), ada setidaknya adalah yak dan kerbau di Asia,dan di lebih mirip dengan di Amerika, dan rusa di utara setidaknya satu - dan gajah di India (dan babi). Hal ini di samping kuda, keledai, bagal, ayam, bebek, angsa, dll, mungkin Allah hanya tahu ternak seorang pun di Arabia? Binatang ternak yang Delapan ekor yang berpasangan disebut dalam (39 / 6). bukan berarti hanya delapan ekor itu saja binatang ternak yang ada didunia bahkan diarab.alqur’an tidak bicara seperti itu,jika kita menelusuri dunia maka ribuan ekor jenis ternak kita temukan,Allah menyebut delapan ekor ternak itu adalah ternak yang pokok saja/yang asal saja,Alqur’an bukanlah data-data yang memuat tulisan macam-macam nama segala jenis ternak,kalau anda ingin mengetahui segala macam jenis ternak sebaiknya anda baca buku anak smp saja.
  5. Dan segala burung-burung terbang dibumi. Hanya kekuasaan Allah membuat mereka di atas sana, kata Al-Qur'an (16/79 - 67/19). Tetapi ilmu mengatakan bahwa alasannya adalah hukum aerodinamika - perbedaan tekanan udara di atas dan di bawah sayap - yang menahan mereka di sana. Allah yang membuat mereka bersayap dan Allah membuat udara mempunyai tekanan agar mereka bisa terbang yang disebut hokum aerodinamika atau istilah lain itu tidak penting,
  6. Beberapa burung juga bisa berbicara - setidaknya kepada raja Salomo (27/16, 27/22-26). Namun burung tidak memiliki otak untuk diskusi panjang di koheren dan tidak bahasa yang sederhana. Salah - jika Islam tidak memiliki bukti kuat untuk itu menjadi benar.
  7. Dan semut bisa berbicara (27/18). Tapi otak semut jauh lebih besar dan cukup maju otak untuk berbicara. Juga mereka tidak memiliki organ untuk bersuara. Salah - jika Islam tidak memiliki bukti kuat untuk itu menjadi benar. Biasanya Anda menemukan hewan berbicara, burung dan serangga hanya dalam dongeng dan legenda. Buktinya adalah Alqur’an itu sendiri yang maha benar,dalam (27/16, 27/22-26).dan (27/18).  mengatakan sulaiman mengerti bahasa burung dan semut dan mampu diskusi dengan mereka dan hanya sulaiman. bukan burung/semut bisa bicara dengan bahasa sederhana yang dimengerti semua orang.Alqur’an tidak pernah Salah.dan anda harus mengakui kebodohan anda dalam memahami isi alqur’an.
  8. Dan manusia? Manusia dulu satu bangsa (2 / 213, 10/19). Salah. Manusia tidak pernah adalah satu bangsa. Beberapa 160ooo-200ooo tahun yang lalu mungkin - mungkin - sebuah suku tunggal (laki-laki mengalami "hambatan" yang disebut sekitar waktu itu dan mungkin hanya "beberapa" orang selamat dan menjadi "orangtua" dari semua manusia kemudian - yang merupakan alasan yang sangat kecil DNA-variasi dalam manusia), tetapi tidak pernah satu bangsa. Kenapa tidak,,,? satu bangsa yaitu bangsa adam bapak dari semua bangsa manusia sebelum manusia berkembang berbangsa-bangsa.sekali lagi perkiraan tahun ditambah dengan hanya mungkin,Alqur’an adalah mutlak benar bukanlah hal yang mungin-mungkin,
  9. Dan akhirnya: Ketika seorang pria pergi ke kehidupan berikutnya, ia akan dibangkitkan dalam tubuh - tidak hanya dalam roh, seperti dalam agama-agama lain. Allah reassembles semua partikel dan cairan - atom, molekul - Anda terbuat dari dan remake tubuh Anda. (Hanya harap Anda tidak dimakan oleh kanibal, dan partikel Anda dan jus dapat ditemukan di tubuhnya bangkit ?) Dan Anda terus hidup serupa dengan kehidupan di Bumi dalam banyak hal, tapi dalam mimpi seorang prajurit sederhana dan miskin gaya masyarakat yang tinggi dan dengan banyak perempuan. Sedikit yang mengatakan tentang wanita akan surga - Islam adalah agama laki-laki dan seorang prajurit terutama. Dan bahkan jika Anda makan dan minum banyak, Anda tidak perlu pergi ke toilet, menurut Hadis - dan perempuan tampaknya hanya untuk kesenangan Anda, karena Anda tampaknya tidak mendapatkan anak laki-laki (atau perempuan) di surga.
Hal ini tidak mungkin untuk mengetahui apa yang dikatakan terjadi dalam kehidupan berikutnya adalah benar dalam Quran atau tidak. Tapi tidak banyak yang benar tentang penciptaan, dan tidak semua - untuk sedikitnya itu - yang diceritakan tentang apa yang terjadi di antara penciptaan dan akhir, adalah correct.In singkat (termasuk Bumi, alam semesta dan makhluk hidup): Semua yang diceritakan Alqur’an itu benar,jika anda (penuduh) tidak percaya silahkan mati sekarang nanti anda akan dibangkitkan berupa babi dihalau malaikat Allah ke neraka jahannam,adalah suatu hal yang mustahil jika membangkitkan manusia itu kembali sulit bagi Allah.sedangkan menciptakan tampa contoh hanya mudah bagi Allah. 9. Tuhan berfirman: "Demikianlah." Tuhan berfirman: "Hal itu adalah mudah bagi-Ku; dan sesunguhnya telah Aku ciptakan kamu sebelum itu, padahal kamu (di waktu itu) belum ada sama sekali."(Qs,19/9)


Ganti Posisi
Kami sangat menghargai komentar pembaca sekalian, baik saran, kritik, bantahan dan lain sebagainya. 
Bagi pembaca yang ingin berkomentar silahkan untuk login dengan mengklik Login di Tombol Login komentar dan pilih akun yang ingin anda gunakan untuk Login, Bisa dengan Facebook, Twitter, Gmail dsb. 
 peraturan komentar: 
1. komentar pendek atau panjang tidak masalah, baik lebih dari satu kolom juga tidak apa-apa. 
2. komentar menggunakan bahasa indonesia dengan baik dan benar tidak berbelit-belit. 
3. tidak menggunakan kata-kata kotor, hujat atau caci maki
4. langsung pada topik permasalahan
Jawaban 1000+Mistakes Kesalah Alqur'an 3 Reviewed by Muslim Say on 10:20 PM Rating: 5 1000+Mistakes bisa dilihat di sini Bagian 3, Tentang penciptaan Manusia,Hewan dan Tanaman. Bumi juga diisi dengan tanaman dan binatang - s...

1 comment:

  1. Sungguh tidak akan ada kesalahan dalam Al-Qur'an meskipun hanya satu kata atau kalimat
    http://islamrealita.blogspot.com/

    ReplyDelete