Jawaban 1000+Mistikes Kesalahan Alqur'an 2 - Muslim Says

728x90 AdSpace

Trending
Friday, April 20, 2012

Jawaban 1000+Mistikes Kesalahan Alqur'an 2


Subchapters, 2 yang mengarah ke Kesalahan mega 2.)
  1. Quran mengatakan bahwa malam menyembunyikan matahari (91 / 4). Tapi itu adalah bumi yang menutupi sinar matahari dan MEMBUAT malam, menurut ilmu pengetahuan dan geografi sekolah dasar. Setiap bayi bahkan tuhan telah mengetahui hal ini, tapi Muhammad tidak. Malam hanya adalah kurangnya sinar matahari. Kurangnya sesuatu yang tidak bisa menyembunyikan apa pun - dan paling tidak dari semua kekurangan sinar matahari tidak dapat menyembunyikan sinar matahari. Salah.kenapa salah, kurangnya sinar matahari itu namanya mendung bukan malam,yang disebut malam itu tersebunyinya sinar matahari dimalam hari/tidak tampil menyinari bumi,,,,anak Tk sudah mengerti itu,tapi otak yang tolol tidak, Siapa bilang Qur’an dibuat manusia ?
  2. Adapun bulan memberikan dingin yang kuat ("dingin berlebihan" mengutip Abdullah Yusuf Ali) (76/13). Ini mungkin merasa seperti itu di malam-malam dingin padang pasir cahaya bulan. Tapi ilmu pengetahuan telah menemukan bahwa bulan memancarkan tidak dingin atau kesehatan yang mungkin merasa di Bumi. Dingin ini disebabkan oleh bumi memancarkan kehangatan untuk ruang ketika tidak ada couds yang dapat menghalangi radiasi itu.dalam (Qs 76/13) bercerita situasi dalam syurga,yang mana penghuninya tidak ada merasakan/melihar terik matahari dan dingin yang sangat,,dimanakah ayat yang mengatakan bahwa bulan itu memberikan dingin,,,? Jelas2 tidak ada kalimat bulan disini.lucu amat.
  3. Lebih dari itu semua ada surga atau langit atau cakrawala seperti kanopi atau langit-langit (40/64 dan yang lebih). Tapi ilmu pengetahuan telah menemukan bahwa di sana ada kanopi - vakum saja. Apa yang tampak seperti langit biru di siang hari, hanya adalah ilusi yang dibuat oleh pemecahan dan lentur dari sinar matahari. Selama suatu malam mendapat lain, tetapi juga mencari jenis ilusi karena kita tidak dapat melihat dalam 3 dimensi pada saat-jarak. Baik ilusi atau vakum membuat langit-langit nyata atau kanopi apapun. Sebenarnya vakum atap buruk dan lemah / kanopi. Setiap yang baik akan tahu - Muhammad tidak. Semua orang sampai yang paling bodoh sekalipun sudah tahu,bahwa yang ada diatas kita itu disebut atap dan yang ada dibawah kita namanya lantai,jika kita bertanya pada orang gila maka ia akan menunjuk lantai itu adalah atapnya dan atap itu adalah lantainya,,,salah siapa,,,kenapa anda bertanya pada orang gila,,,?
  4. Tidak ada kesalahan di langit-langit kanopi / yang tampaknya membentuk surga / langit (50 / 6 - 67 / 3). Tapi bagaimana vakum memiliki kesalahan terlihat? Siapa bilang langit itu membentuk syurga,,,? Dalam (Qs 50 / 6 - 67 / 3) menunjukkan kesempurnaan ciptaan Allah yaitu langit,apakah anda bisa membuat langit itu,,,? Silahkan saya akan beli ,berapa saja anda jual,,
  5. Langit / surga semua sama tidak lebih kuat dari buah bisa jatuh ke bawah (17/92 - 34 / 9). Tapi bagaimana bit vakum terjatuh? (Dan NB: Buku ini tidak berbicara tentang meteorit - itu tahu perbedaannya). Yang dimaksud adalah langit bukan surga, surga dan langit tidak sama,dan bit vakum yang anda ceritakan itu adalah film kartun,,,keseringan nonton film kartun sih,,,
  6. Surga benar-benar terdiri dari 7 langit atau firmaments atau traktat (nama lain untuk langit / surga di atas sana - "cakrawala" ini kebanyakan digunakan untuk langit malam) - "satu di atas yang lain" (2 / 29 - 17/44 - 23/17 - 23/86 - 41/12 - 35/12 - 67 / 3 - 71/15 - 78/12). Ini adalah kepercayaan yang sama seperti dalam astronomi yang sangat salah dari Yunani kuno dan Persia, yang merupakan apa yang percaya pada masa Muhammad di Arab - fakta tidak ada Muslim yang pernah menyebutkan (karena bagaimana bisa sebuah petunjuk Muslim yang percaya tuhan yang maha tahu dalam ilmu Duniawi tua  - tidak mungkin bahkan jika itu benar?. Tapi ada hanya vakum dan menembak bintang dan tidak ada lagi di sana - bukan di lingkungan yang wajar dari Bumi - menurut ilmu pengetahuan. Sekali lagi: jangan lupa fakta ilmu pengetahuan yang anda sebut2 itu tidak ada dan tidak akan pernah ada.
  7. Langit disimpan di sana oleh pilar-pilar tak terlihat ("tanpa tiang yang kamu dapat melihat" menurut Yusuf Ali) (13 / 2 - 31/10). Tapi tidak ada manusia dan hewan tidak ada menabrak pilar dan tidak ada burung atau pesawat yang pernah bertabrakan dengan satu pilar. (Beberapa Muslim mengatakan bahwa tak terlihat - berarti non-ada Tapi ada perbedaan besar antara dua makna, dan Quran mengatakan "tak terlihat" Ini juga berarti untuk mengatakan sesuatu yang disimpan di sana.. oleh non-ada pilar). Langit itu benar Tanpa tiang/pilar,apakah anda mengerti dangan kata “tanpa”,itu artinya tidak ada tiang seperti apa yang kamu lihat,apakah anda melihat ada tiangnya,? tentu tidak, maka itu sebabnya pesawat/burung tidak pernah menabrak satu tiang pun diangkasa karena tiang langit memang tidak ada.jika seandainya ada tentu Allah yang tahu lebih dahulu dan memberitakannya.
  8. Bintang-bintang diikat ke langit terendah (37 / 6 - 41/12). Menurut astronomi Yunani dan Persia kuno, bintang-bintang, planet, dan matahari dan bulan itu diikat ke 7 langit tak terlihat. (Bintang-bintang satu, bulan dan matahari untuk masing-masing, dan planet kemudian dikenal - Venus, Mars, Jupiter dan Saturnus - juga untuk masing-masing gerakan berbeda diperlukan 7 7 terlihat -. Glas suka atau kristal - langit, dan . langit telah menjadi bahan dan kuat untuk menjaga diri dan lain-lain bintang di atas sana) Menurut Quran, bintang-bintang disimpan di tempat mereka dengan cara ini pada terendah dari 7 langit - tetapi umat Islam tidak pernah menyebutkan bahwa ini adalah apa yang satu (salah) percaya di Arabia pada masa Muhammad. Seandainya Allah tidak ada pengetahuan yang lebih baik daripada astronomi Yunani dan Persia kuno? - Dan mengapa tidak astronomi dari f. ex. Amerika Selatan atau dari tempat lain jika ia adalah tuhan universal?
  9. "Fakta" bahwa bintang-bintang diikat ke surga berarti bahwa surga yang bahan - jika tidak bintang tidak dapat diikat ke salah satu dari mereka (37 / 6 - 41/12). Namun roket tidak pernah bertabrakan lawan satu. Dalam ( Qs 37 / 6 - 41/12).menyebutkan bahwa bintang2 itu adalah perhiasan langit terendah,darimana anda dapat istilah bintang2 itu diikatkan kelangit,dasar dari apakah ikatannya,berapa panjangkah tali ikatan itu dari langit,,,?? Anda sama saja sesatnya dengan astronomi Yunani dan Persia kuno,yang anda sebut diatas.maklum ilmu pengetahuan anda hanya sebatas kalung dan anting2.
  10. Matahari dan bulan adalah antara langit (well, untuk matahari tidak jelas ditentukan). Yang berarti bahwa setidaknya salah satu dari langit harus dibawah bulan.memangnya matahari itu berada dimana kalau bukan diantara langit,? Didalam sumur ya..
  11. Bulan ,,,,,
  12. Sirius adalah bintang besar (53/49). Tetapi Sirius bukan bintang yang sangat besar, itu hanya terjadi menjadi relatif dekat kita. Ini adalah bayi dibandingkan dengan raksasa seperti Aldebaran, Betelgeuse atau Eta Carinae yang berbahaya - dan sekali lagi mereka adalah anak-anak dibandingkan dengan raksasa Super nyata.dalam (53/49). Mengatakan bintang Syi’ra bukan Sirius/serius/series/rok n roll.
  13. Bintang-bintang adalah untuk dekorasi (37 / 6 7 - 41/12 - 67 / 3 - 67 / 5). Segala sesuatu yang dibuat untuk itu kita manusia di planet ini kecil akan memiliki beberapa dekorasi?
  14. Selain itu bintang-bintang digunakan untuk dekorasi, Allah menggunakan mereka sebagai bintang jatuh sebagai "panah api" - senjata - untuk mengusir roh-roh jahat (jin - tokoh dari dongeng legenda Arab dan awalnya) ingin memata-matai Surga (21 / 32 - 37 / 6 7 - 37/10 - 67 / 5). Sains adalah skeptis, meskipun, seperti bintang jatuh diukur dalam miligram dan gram, sedangkan bintang nyata dari 12 kali ukuran Jupiter dan sampai beberapa juta kali ukuran Bumi - dan mereka sangat jauh dan pada jarak yang sangat berbeda dari kita (dari 2-3 tahun cahaya dan sampai 13,7 milyar tahun cahaya atau mungkin lebih),yang jatuh sebagai panah api itu bukan bintang melainkan syihab/meteor,,akan tetapi sering juga disebut bintang jatuh.
  15. Langit mengandung surga. Surga tidak sama untuk semua orang - itu tergantung pada apa percaya layak. The 7 langit membuat 7 tingkat Surga. Quran tidak terlalu khusus di sini, tetapi Hadis memberikan rincian - f. ex. Hadis no.3887 dari Al-Bukhari.
    1. Pertama surga. Berikut Adam duduk dan mengirimkan yang disimpan - terutama muslim yang baik - ke sisi kanannya untuk pergi ke surga mereka, dan yang hilang ke sisi kiri untuk pergi ke neraka (Di Saudi tua, sisi kanan adalah sisi baik, dan meninggalkan sisi buruk - Allah mengikuti kebiasaan ini Arab tua tampaknya). Hal ini tidak ditentukan dengan jelas, tetapi tampaknya juga surga untuk "normal" Muslim juga terletak di sini, dan itu dibagi dalam setidaknya 4 kebun yang berbeda, lebih baik daripada yang lain tergantung pada seberapa baik seorang Muslim dan bagaimana mengerikan pejuang Anda  bagi Allah, bagi Muhammad, dan penerus Muhammad.dalam Hadis no.3887 dari Al-Bukhari Adam duduk bukan disyurga dapi dilangit pertama.syurga dan langit itu termasuk alam ghaib.
    2. Kedua surga. Dari sini dan sampai langit yang disediakan untuk kaum muslimin yang layak sesuatu yang ekstra.langit yang lebih tinggi - lebih dekat kepada Allah - Anda akhirnya masuk Nabi Muslim yang baik Yesus ditemukan dalam ini - kedua - surga. Bahwa dia berakhir rendah ini, mungkin tampak agak mengejutkan, karena Islam menganggap dia menjadi seorang nabi besar (dan sebagai kata: Sebuah satu Muslim yang saleh - Quran menggambarkan dia agak berbeda dari apa yang dapat ditemukan dalam PB dalam Alkitab - - - sebuah fakta bahwa Islam menjelaskan dengan Alkitab setidaknya sebagian dipalsukan - - - dan seperti biasa bagi Islam tanpa dokumentasi untuk klaim, dan bertentangan dengan apa yang ilmu pengetahuan jelas telah ditemukan). Alasannya mungkin bahwa ia adalah pesaing kepada Muhammad dalam kehidupan ini, dan karena itu Yesus harus dikurangi sedikit, seperti yang penting untuk menekankan bahwa Muhammad adalah seorang nabi yang jauh lebih besar. Di surga ini, Anda juga menemukan Yohanes Pembaptis (dia bukan seorang nabi dalam Alkitab) - hal itu menunjukkan tingkat milik Yesus, dibandingkan dengan Muhammad. (Nama-nama di bawah ini dari Muhammad bin Ishaq: "Kehidupan Muhammad"). Isa dan yahya ditemukan Nabi Muhammad dilangit ke2,,bukan disyurga kedua.
    3. Ketiga surga. Berikut satu menemukan antara lain Muslim yang baik Nabi Yusuf - orang yang dijual sebagai budak ke Mesir. (Dia tidak seorang nabi dalam Alkitab)
    4. Fourht surga. The (Yahudi) nabi Idris (di sini nama Arab-nya digunakan).
    5. Kelima surga. Nabi Harun (saudara Musa - Harun tidak seorang nabi dalam Alkitab).
    6. Surga keenam. Nabi Musa.
    7. Ketujuh surga. Ini adalah tempat Abraham - nabi pusat (muslim tentunya) dalam Islam setelah Muhammad - kehidupan (juga Abraham tidak seorang nabi dalam Alkitab, ia adalah salah satu dari tiga leluhur Israel, tetapi bukan nabi - dia f. ex. membuat tidak satu bernubuat tunggal yang diketahui). Juga Muhammad dianggap berakhir dalam 7. surga - dekat dengan Allah yang telah kediamannya selama 7. surga.
    8. Ini adalah bagaimana Muhammad dikatakan telah mengalami langit selama perjalanan malam mengaku di sana - perjalanan Islam yakin adalah perjalanan nyata atau mimpi (Aisyah berkata dalam Hadis bahwa dia tidak pernah meninggalkan tempat tidurnya malam itu.).para gerombolan abu lahab juga berkata demikian pada Nabi Muhammad.,,,,lagian anda menambahkan dalam hadis buatan anda sendiri,Aisyah mengatakan dia tidak pernah meninggalkan tempat tidurnya malam itu,jika yang tidak meninggalkan tempat tidur itu adalah Aisyah maka apa hubungannya dengan kisah isra’,jika nabi Muhammad yang anda bilang tidak meninggalkan tempat tidurnya malam itu maka itu jelas dusta,karena nabi tidak tidur disisi Aisyah malam itu,nabi belum menikah dengan aisyah saat isra’ mi’raj.dasar pembohong besar.
  16. Ketika Hari Doom(Kiamat) sekali datang, bulan akan dimakamkan di kegelapan (75 / 8) atau bulan dan matahari akan datang bersama-sama (75 / 9). Dalam hal bahwa manusia memiliki banyak waktu - ada kemungkinan untuk itu beberapa dari ini akan terjadi menurut ilmu pengetahuan. Tapi dalam kasus kira-kira 5 miliar tahun ke depan. Pada saat itu matahari kita akan menjadi apa yang disebut raksasa merah, yang dapat dan mungkin tidak akan menjadi cukup besar untuk menelan bumi dan karenanya bulan. Tapi dalam kasus bahwa bulan tidak akan ditelan dalam kegelapan, tapi di 3000 derajat (Celcius) dari api yang bersinar merah dan neraka. Dan bumi dan 7 langit di atas bumi diduga akan berada dalam situasi yang sama. Apa yang diceritakan Alqur;an itu pasti akan terjadi.
  17. Hari itu juga bintang-bintang akan jatuh di Bumi dan berhenti bersinar (81 / 2). Bumi akan cukup ramai dalam kasus, seperti bintang-bintang yang banyak dan besar - dan hanya tuhan yang mahakuasa dapat menghentikan proses atom yang membuat bintang-bintang bersinar, dan dengan demikian membuat mereka berhenti bersinar beberapa juta tahun kemudian. Setiap dewa telah dikenal - Muhammad tidak. Siapa yang membuat Quran? Maha benar Allah yang membuat Qur’an.
  18. Dan Allah juga menggulung langit / langit yang hari hari itu (21/104). Jika ini termasuk alam semesta fisik, itu adalah pekerjaan besar, karena setidaknya memiliki radius 13,7 milyar tahun cahaya = 27400000000 tahun cahaya diameter segala arah. Dan selain: Apa benar-benar bentuk alam semesta? - Jika bola sulit untuk menggulung sesuatu dunia berbentuk. Maha mudah bagi Allah dalam mengahancurkan daripada menciptakan awal mula.
  19. Tidak lupa: Matahari akan dilipat dan berhenti bersinar - Muhammad tampaknya percaya matahari disk datar yang dapat dilipat. Dilipat maksudnya dihancurkan yang berarti itu tidak harus datar,bagimanapun bentuk matahri itu yang jelas ia akan dilenyapkan.
  20. Ini adalah apa Quran mengatakan - sebuah buku yang diduga atau setidaknya diklaim menjadi salinan tepat dari Kitab Ibu di Surga. Sebuah buku yang lebih dihormati oleh Allah dan penuh hikmat. (13/39). Apakah itu berarti bahwa jika ilmu pengetahuan berbeda dari apa Quran mengatakan, itu berarti ilmu yang salah? Atau - - -? (Tapi jujur ​​- bagaimana bisa sebuah buku dengan banyak kesalahan, argumen memutar dan logika tidak valid menjadi buku dihormati di surga / rumah seorang tuhan maha tahu?) yang salah adalah ilmu logika manusia yang serba lemah dan serba terbatas,Allah tidak pernah salah.
Muslim dan lain-lain akan cepat untuk membela Quran dengan mengatakan bahwa ada kesalahan dalam Alkitab, juga tentang penciptaan. Tapi:
A. Kesalahan dalam Alkitab atau Taurat tidak membuat sedikitpun satu Al-Quran lebih benar.
B. Alkitab ditulis oleh manusia.sama dengan penemuan logika Manusia dapat membuat kesalahan, dan itu benar-benar tidak masalah yang sangat banyak untuk agama, asalkan bagian-bagian agama yang benar. (Ada beberapa fakta keliru juga dalam Alkitab - terutama mengenai penciptaan, dll - tetapi jauh lebih sedikit daripada di Quran). Tapi Quran dianggap dilakukan oleh Allah - atau ada sejak keabadian - dan tuhan yang maha sama sekali tidak membuat kesalahan, belum lagi menghormati "Buku Ibu" penuh fakta keliru dan kesalahan lain di rumah sendiri. Oleh karena itu kesalahan dalam Quran sangat serius bagi Islam - kesalahan tersebut terbukti 100% dan lebih bahwa ada sesuatu yang serius yang salah dengan dasar yang sangat agama. Baik Muslim maupun Islam, oleh karena itu, mampu mengakui bahwa kesalahan ada - tidak satu tunggal dan tidak peduli seberapa jelas mereka. Lebih baik keras kepala meyakini secara buta, daripada mencari tahu dalam waktu yang mungkin mereka salah - ketika / jika mereka bangun di kehidupan berikutnya dan menemukan bahwa mereka telah dicuci otak oleh agama dibuat, terlalu terlambat. Sangat merangsang pemikiran, terutama karena Islam adalah satu-satunya dari agama-agama besar yang sendiri membuktikan tanpa keraguan - tidak ada keraguan yang masuk akal, tapi ragu-ragu - untuk setiap orang, benar-benar berpikir dididik bahwa ada sesuatu yang sangat salah dengan nabi mereka dan agama mereka.
Kita semua mengakui bahwa manusia itu lemah,tidak ada manusia itu yang sempurna dan dapat membuat kesalahan-kesalah sepanjang waktu, Oleh karena itu kesalahan dalam ilmu pengatahuan/logika manusia sangat serius bagi dunia dan agama,kesalahan tersebut terbukti 1000% bahkan lebih,maka dari itulah sebabnya Alqur’an diturunkan sebagai pedoman hidup manusia dan pelita dalam kebingungan logika yang dangkal dan selalu salah..


Ganti Posisi
Kami sangat menghargai komentar pembaca sekalian, baik saran, kritik, bantahan dan lain sebagainya. 
Bagi pembaca yang ingin berkomentar silahkan untuk login dengan mengklik Login di Tombol Login komentar dan pilih akun yang ingin anda gunakan untuk Login, Bisa dengan Facebook, Twitter, Gmail dsb. 
 peraturan komentar: 
1. komentar pendek atau panjang tidak masalah, baik lebih dari satu kolom juga tidak apa-apa. 
2. komentar menggunakan bahasa indonesia dengan baik dan benar tidak berbelit-belit. 
3. tidak menggunakan kata-kata kotor, hujat atau caci maki
4. langsung pada topik permasalahan
Jawaban 1000+Mistikes Kesalahan Alqur'an 2 Reviewed by Muslim Say on 10:17 PM Rating: 5 1000+Mistikes bisa dilihat disini Subchapters,  2   yang mengarah ke Kesalahan mega 2.) Quran mengatakan bahwa malam menyembunyikan matahar...

No comments: