Kristen Menghujat Allah Menyamakan Yesus dengan Allah - Muslim Says

728x90 AdSpace

Trending
Thursday, April 19, 2012

Kristen Menghujat Allah Menyamakan Yesus dengan Allah

KRISTEN LAH YANG TELAH MENGHUJAT TUHAN, BUKAN YESUS

YANG SESUNGGUHNYA TELAH MENGHUJAT ALLAH, DENGAN MENYAMAKAN YESUS DENGAN ALLAH ADALAH UMAT KRISTEN.
MESTINYA MEREKALAH YANG HARUS DISALIBKAN, BUKAN YESUS.

YAHUDI MENGANGGAP YESUS TELAH MENGHUJAT ALLAH, KARENA YESUS TELAH MENJADIKAN DIRINYA SEBAGAI ALLAH, PADAHAL YESUS HANYALAH SEORANG MANUSIA BIASA

Joh 10:33* Orang-orang Yahudi itu menjawab, “Bukan karena pekerjaan-pekerjaan-Mu yang baik itu kami mau melempari Engkau dengan batu, tetapi karena Engkau menghujat Allah. Engkau seorang manusia, mau menjadikan diri-Mu Allah.”

Mr 14:64 Kalian telah mendengar sendiri kata-kata-Nya yang menghujat Allah. Sekarang apa keputusanmu?” Mereka semuanya memutuskan bahwa Yesus bersalah, dan patut dihukum mati.

YESUS MERASA TIDAK PERNAH MENGHUJAT ALLAH, KARENA DIA HANYALAH SEORANG UTUSAN TUHAN, DAN YESUS TIDAK PERNAH MERASA TELAH MENYAMAKAN DIRINYA DENGAN ALLAH

Joh 10:36 mengapa kalian mengatakan Aku menghujat Allah karena berkata Aku Anak Allah? Padahal Aku dipilih oleh Bapa dan diutus ke dunia.

KALIANLAH UMAT KRISTEN YANG TELAH MENGHUJAT TUHAN, KARENA KALIAN MENYAMAKAN YESUS DENGAN ALLAH.

COBA KALIAN HIDUP DI ISRAEL PADA JAMAN ITU, KALIAN
PUN AKAN DISALIBKAN JUGA. KARENA TELAH MENGHUJAT ALLAH.

YESUS SAJA YANG TIDAK TERBUKTI MENGHUJAT ALLAH, TIDAK TERBUKTI MENYAMAKAN DIRINYA DENGAN ALLAH , DISALIBKAN.

APALAGI KALIAN YANG DENGAN TERANG-TERANGAN MENYAMAKAN YESUS DENGAN ALLAH 

KATA TUHAN , KRISTEN HANYALAH ORANG ASING YANG TIDAK DISUNAT/ TIDAK TAAT.

Eze 44:9 Aku, TUHAN Yang Mahatinggi, mengumumkan bahwa orang asing yang tidak disunat dan orang yang tidak taat kepada-Ku, tidak diperbolehkan masuk Rumah-Ku. 
Itu berlaku juga untuk orang asing yang tinggal menetap di tengah-tengah bangsa Israel.”

Kami sangat menghargai komentar pembaca sekalian, baik saran, kritik, bantahan dan lain sebagainya. 
Bagi pembaca yang ingin berkomentar silahkan untuk login dengan mengklik Login di Tombol Login komentar dan pilih akun yang ingin anda gunakan untuk Login, Bisa dengan Facebook, Twitter, Gmail dsb. 
 peraturan komentar: 
1. komentar pendek atau panjang tidak masalah, baik lebih dari satu kolom juga tidak apa-apa. 
2. komentar menggunakan bahasa indonesia dengan baik dan benar tidak berbelit-belit. 
3. tidak menggunakan kata-kata kotor, hujat atau caci maki
4. langsung pada topik permasalahan
Kristen Menghujat Allah Menyamakan Yesus dengan Allah Reviewed by Muslim Say on 6:41 AM Rating: 5 KRISTEN LAH YANG TELAH MENGHUJAT TUHAN, BUKAN YESUS YANG SESUNGGUHNYA TELAH MENGHUJAT ALLAH, DENGAN MENYAMAKAN YESUS DENGAN ALLAH ADALAH UM...

8 comments:

  1. inilah tafsiran ngawur yg gak mengerti apa2 tentang Yesus...semua org tau Yahudi sangat terganggu dgn Yesus krn Yesus membawastandar yg lebih tinggi daripada hukum Taurat..jadi yg menghujat Allah itu hanya tuduhan yahudi kepada Yesus..

    ReplyDelete
  2. lagi2 tafsiran ala didat...yg menghujat Allah cuman tuduhan yahudi kepada Yesus..alkitab begitu jelas bagaimana org yahudi membenci Yesus..masalahnya dimana? org Kristen menyembah Yesus bukan suatu hujatan sama Allah...itu hanya perasaan org yahudi hehe

    ReplyDelete
  3. Saudara CUma Hayalan. dasar anda ngawur apa? adakah argumenya? sayang anda cuma bisa menjustifikasi ngawur tapi tidak punya dasar apa2. di atas sudah dijelaskan fakta jeals bahwa Yahudi marah karena Yesus dianggap menyamakan drinya dengan Allah. padahal hanya menggunakan kata anak Allah.

    lalu bagaimana dengan kristen yang malah menyatakan Yesus setingkat dengna Allah. sudah jelas lebih menghujat Allah. padahal Yesus tidak pernah menyatakan dirinya ALlah. apalagi setingkat dengan Allah.

    ReplyDelete
  4. anda cuma bisa menyebut tafsir ala jidat tapi anda tidak punya dasar, bukannya jelas Yahudi marah karena Yesus dianggap menyamakan dirinya dengna ALlah? fakta apakah yang akan anda bantah disini..??


    Joh 10:33* Orang-orang Yahudi itu menjawab, “Bukan karena pekerjaan-pekerjaan-Mu yang baik itu kami mau melempari Engkau dengan batu, tetapi karena Engkau menghujat Allah. Engkau seorang manusia, mau menjadikan diri-Mu Allah.”
    dalam pandangan Yahudi Allah ya Allah bukan manusia. dan itu yang diajarkan di perjanjian lama. cuma kristen yang menyatakan manusia jadi Tuhan. itulah penghujatan Kristen tehadap Allah.

    masih kurang jelas?

    ReplyDelete
  5. Buat mas cumahayalan:klo anda tidak percaya di israel sana orang hanya mengenal ALLAH walau pun berbeda dlm bentuk pelafalan.tolong anda kesana dan berteriak di tembok ratapan katakan aku adalah allah/anak allah.saya yakin bukan di lempari tapi jidat anda yg akan di tembus peluru.

    ReplyDelete
  6. Yohanes 13:13, "Kamu menyebut Aku Guru dan Tuhan, dan katamu itu tepat, sebab memang Akulah Guru dan Tuhan."

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saudara Yoto. pembahasan soal kata Tuhan yang terdapat dalam terjemahan Alkitab bisa dibaca lengkap di sini: http://muslims-says.blogspot.com/2012/01/masalah-terjemah-kata-tuhan-untuk-yesus.html bahwasanya kata Tuhan tersebut adalah penyelewengan dalam penterjemahan.

      Delete
  7. biarlah imannya yang menyesatkannya sendiri .. Al-Imran 3:45 “(Ingatlah), ketika Malaikat berkata: "Hai Maryam, sesungguhnya Allah menggembirakan kamu dengan kalimat daripada-Nya, namanya Al- Masih ‘Isa putera Maryam, seorang terkemuka di dunia dan di akhirat dan termasuk orang-orang yang didekatkan.” .. 
    om om mao nanya... kalo terkemuka berarti " yang paling " " lebih dari segalanya " bukan artinya ??? terus kalo ALLAH nya sendiri nomer dua donk ??? wah sama sama menghujat donk artinya ^^

    ReplyDelete