UMAT KRISTEN MASUK NERAKA Menurut Yesus Bagian 2 - Muslim Says

728x90 AdSpace

Trending
Saturday, April 21, 2012

UMAT KRISTEN MASUK NERAKA Menurut Yesus Bagian 2

Pada artikel sebelumnya yakni Menurut Yesus Kristen masuk Neraka Menurut Matius diceritakan soal iman Kristen yang sebesar biji sawi mampu memindahkan gunung. tapi faktanya tidak ada seorang pun Kristen di dunia ini yang mengaku pengikut Yesus, mengaku beriman, percaya bahkan paus sendiri di Vatican tidak ada yang sanggup memindahkan gunung, ini artinya mereka tidak punya iman dan dipastikan masuk Neraka.

Nah pada Part  kedua ini kita juga akan berbicara soal keimanan. percaya. jika Pada ayat sebelumnya Yesus menyatakan Iman sebesar biji sawi, nah disini adalah tanda orang-orang yang beriman. 
tanda orang-orang yang percaya adalah mereka mampu melakukan kuasa mu'jizat yaitu:


a). Bisa mengusir setan........
b). Bisa berbicara dalam bahasa-bahasa yang baru (asing) yang tidak dikenal.........
c). Tidak akan celaka bila memegang ular yang mematikan........
d). Jika minum racun maut yang mematikan, mereka tidak akan mendapat celaka...........
e). Bisa menyembuhkan orang sakit hanya dengan meletakkan tangannya diatas orang sakit..........


baca ayat berikut:


Markus 16:17-18
16:17 Tanda-tanda b  ini akan menyertai 1  orang-orang yang percaya: mereka akan mengusir setan-setan c  demi nama-Ku, mereka akan berbicara dalam bahasa-bahasa yang baru d  bagi mereka, 16:18 mereka akan memegang ular 2 , e  dan sekalipun mereka minum racun maut, mereka tidak akan mendapat celaka; mereka akan meletakkan tangannya f  atas orang sakit, dan orang itu akan sembuh."



Nah pertanyaanya adalah adakah Kristen yang sanggup melakukan hal tersebut? 

Hingga saat ini tidak ada satupun Kristen yang berani membuktikan imannya dengan minum racun. memegang orang sakit dengan nama Yesus akan sembuh, saya masih ingat ketika ribuan kristen mendoakan Mantan Presiden Indonesia Gusdur, bisa dicek di Youtube. untuk menyembuhkan buta yang diderita oleh Gusdur, nyatanya sampai meninggal Gusdur tetap buta. padahal ribuan orang ketika itu. berarti yang ribuan itu orang yang tidak percaya semua.
Apalagi kalau bicara soal Minum racun? Profesor Dr William Cambel pernah ditantang Oleh Dr Zakir Naik ketika debat Al-Qur'an Alkitab dalam pandangan Ilmu Pengetahuan.  Dr William Cambel tidak mampu menjawab apa-apa dari tantangna tersebut. padahal bukan tantangan minum racun, tapi tantangan membacakan tulisan 5 Rupee uang India yang tertulis dalam 15 cara baca di mata uang tersebut.
sayang sekali tidak mampu membuktikannya. 

jika sebelumnya Iman Kristen tidak ada satupun sebesar biji sawi karena tidak mampu memindahkan gunung, maka disini tidak seorang pun Kristen yang beriman, percaya. karena tiak ada seorang pun yang mampu melakukan kuasa mu'jizat tersebut di atas.
Tidak percaya menandakan Kristen siap-siap akan masuk neraka.



Kami sangat menghargai komentar pembaca sekalian, baik saran, kritik, bantahan dan lain sebagainya. 
Bagi pembaca yang ingin berkomentar silahkan untuk login dengan mengklik Login di Tombol Login komentar dan pilih akun yang ingin anda gunakan untuk Login, Bisa dengan Facebook, Twitter, Gmail dsb. 
 peraturan komentar: 
1. komentar pendek atau panjang tidak masalah, baik lebih dari satu kolom juga tidak apa-apa. 
2. komentar menggunakan bahasa indonesia dengan baik dan benar tidak berbelit-belit. 
3. tidak menggunakan kata-kata kotor, hujat atau caci maki
4. langsung pada topik permasalahan
UMAT KRISTEN MASUK NERAKA Menurut Yesus Bagian 2 Reviewed by Muslim Say on 11:48 PM Rating: 5 Pada artikel sebelumnya yakni Menurut Yesus Kristen masuk Neraka Menurut Matius diceritakan soal iman Kristen yang sebesar biji sawi mampu ...

11 comments:

  1. Segala sesuatu didunia ini adalah anugerah Tuhan belaka termasuk iman .. tulisan diatas ada benarnya karena sesungguhnya tidak ada manusia yg suci dizaman sekarang ini.
    Oleh sebab itu orang kristen wajib mengasihi sesama manusia termasuk orang2 yg memusuhinya bahkan yg membunuhnya .. seperti yg sudah dilakukan Isa Almasih rela disalib sampai mati tetapi tetap mendoakan orang2 yg menyalibNya .. sampai bangkit pada hari ketiga dan 40 hari kemudian naik kesorga disaksikan ratusan orang dan Malaikat.
    Semoga kita semua mendapat pengampunan dari Isa Almasih pada hari pengadilan terakhir.

    ReplyDelete
  2. tulisan di atas mengajak ornag untuk berfikir akan sebuah fakta sederhana bahwa Injil/alkitab telah berbohong, dengan iman yang sedikit mampu membuat mu'jizat.. jelas irasional.. maka pergunakanlah akal untuk berfikir, jangan beli kucing dalam karung..

    ReplyDelete
  3. Manusia-nya yang berbohong .. Injil adalah berita gembira tentang keselamatan didalam Yesus Kristus yg mengajarkan Kasih Sejati ..

    ReplyDelete
  4. Sememangnya manusia yang berbohong dengan menggunakan kitab yang telah mereka selewengkan. Itulah kitab yang kamu baca yang kamu anggap sebagai berita gembira itu. Kamu adalah mangsa pembohongan manusia tersebut disebabkan kamu tidak mahu berfikir.

    ReplyDelete
  5. Erusi yg dikasihi Tuhan ..
    Nabi2 palsu sudah dinubuatkan Injil , jd tdk ada yg aneh .. Kami umat kristiani diajarkan untuk mengampuni musuh dan mendoakan mereka yg tersesat spy sadar dan bertobat.
    Kami diajarkan untuk saling mengasihi sebagai wujud kasih kami kepada Allah yg sdh terlebih dahulu mengasihi kami.
    Injil itu ada didalam hati kami karena Roh Kudus yg mengajar kami umat kristiani untuk mengenal kebenaran Firman Tuhan.
    Inti seluruh kitab suci kami hanya satu yaitu: Kasih
    Sederhana bukan?

    ReplyDelete
  6. Hal ini adalah berkaitan dengan bible kristian kamu.Kesalahan wjujud di dalamnya. Bagaimana boleh wujud sedemikian? Sudah tentu disebabkan pembohonganoleh manusia yang terlibat dalam menyalin salinan-salinan bible itu yang mana pembohonganitu diterjemahkandalam bentuk tulisan-tulisan semasa penyalinan bible itu dan disebabkan kamu yang menjadi pembaca bible tersebut, justeru kamu adalah mangsa pembohongantersebut disebabkan kamu tidak mahu berfikir berkenaan kesalahan-kesalahan yang wujud dalam bible kamu itu. Apakah kamu ingin menafikan kesalahan dalam bible kamu? Siila ke penzahra.blogspot.com untuk kamu melihat kesalahan yang wujud dalam bible kamu itu.

    ReplyDelete
  7. Eddy handoko kalo cuma statemen semua agama mengakui ajarannyalah yg benar, tapi buktinya apa? Nol Besar.

    ReplyDelete
  8. Mujizat allah diperuntukan bagi kemuliaan allah. Bukan untuk diperlihatkan sesuka hati. Atau untuk unjuk kebolehan. (Apalagi waktu di cobai seperi yg di lakukan Dr. Zakir Naik). Hal yg sama ketika yesus di cobai iblis. Yesus di minta iblis untuk unjuk kebolehan dan mencobai status yesus sebagai anak allah. Apabila yesus melakukan seperti yg iblis katakan maka yesus telah melakukan kehendak iblis.. Banyak orang kristen terpancing untuk unjuk kebolehan.. Pada akhirnya mereka bukan melakukan kehendak allah, tetapi kehendak diri sendiri.. Kalau mereka berada dalam kehendak allah, saya sangat percaya bahwa gus dur bisa pulih matanya.. Orang2 yg dapat melakukan mujizat allah adalah seperti yg di maksud dalam injil Yohanes 15:3-7. Perhatikan ayat yg ke3. Orang yg berdoa buat gus dur adalah seperti yg di maksud ayat ke3. Tapi itu belum cukup. Yesus menerangkan dalam ayat ke4 sampai ke7, bagaimana mereka dapat meminta apapun bagi kemuliaan allah bila mereka tinggal didalam allah. Jadi mujizat hanya dapat diperlihatkan oleh orang percaya yg tinggal dalam kehendak allah. Seperti yesus tinggal dalam kasih allah.. Orang yg tidak dapat melakukan mujizat allah bukanlah orang2 yg siap2 masuk neraka. Tetapi mereka masih setia di bimbing oleh roh kudus untuk tinggal dalam kasih allah dan mejadi alat untuk memuliakan allah seperti yesus yg adalah teladan seluruh orang percaya.

    ReplyDelete
  9. manusia boleh benar menurut sesamanya dan aagamanaya...tpi belum tentu benar menurut Allah swt...
    jgn bwt sesuatu yg sudah benda mnjadi beda...
    agama islam tidak pernah mngajarkan untuk mencari kebenaran agamanalin apalai mefitnanya....pemilik artikel ini adalah seorang yg tidak punya jiwa nasionalis....
    anda dilahirkan bukan untuk hal seperti ini....dan agamamu adalah kmu dan agama mreka adalah mreka...
    insfalah.....

    ReplyDelete
  10. orisnanda, di sini bukan persoalan jiwa nasinalis atau tidak, tapi bicara fakta, kebenaran. kebenaran apapun bentuknya harus dijelaskan.. Nabi lebih dulu tahu Konsep Toleransi, Untukmu agamamu, untukku agamaku, tapi menjelaskan konsep kafir Mukmin tetep harus dijelaskan..

    ReplyDelete