PAULUS PENJAGAL DAN TEROR PENGIKUT YESUS YANG SALEH - Muslim Says

728x90 AdSpace

Trending
Thursday, April 19, 2012

PAULUS PENJAGAL DAN TEROR PENGIKUT YESUS YANG SALEH

Paulus Paul Saulus

1. PAULUS PENULIS BIBLE
Rasul Paulus adalah bangsa Yahudi dari suku Benyamin, dari Tarsus (sekarang Turki). Rasul Paulus bukan hanya penulis Surat-surat yang dimasukan dalam kitab Bible menjadi pedoman umat Kristen sekarang ini. Paulus mengaku telah menjadi rasul sejak masih dalam kandungan ibunya (Gal 1:15), misionaris dan sekaligus Paulus seorang Rasul jagal yang brutal penebar teror bagi para pengikut Yesus (Gal 1:13, Kis 8:1-3 dan Kis 9:1-2).

2. KEBOHONGAN PERTAMA PAULUS
Rasul Paulus mengaku sebagai Rasul Segala Bangsa sejak masih dalam kandungan ibunya (Gal 1:15), namun pernyataan Rasul Paulus pada Gal 1:15 ini sangat bertolak belakang dengan kenyataan kehidupan Rasul Paulus yaitu seorang jagal yang brutal para pengikut Yesus (Gal 1:13, Kis 8:1-3 dan Kis 9:1-2).

Kalau memang benar bahwa Paulus telah terpilih sebagai Rasul sejak masih dalam kandungan ibunya maka, sebagai seorang Rasul seharusnya pelindung orang orang saleh pengikut Yesus tersebut tapi kenyataannya malah membantai orang orang saleh tersebut. DARI KENYATAAN INI PENGAKUAN PAULUS TELAH MENJADI RASUL SEJAK MASIH DALAM KANDUNGAN PATUT DICURIGAI SEBAGAI KEBOHONGAN

3. KEBOHONGAN KEDUA PAULUS
Guna menyakinkan agar orang orang mau mengikuti Paulus dan memudahkan memperdaya para pengikut Yesus, Paulus juga mengaku bahwa dirinya juga andalah Yesus (Gal 1:16). Paulus mengaku dalam dirinya telah bersemayam Yesus sejak lahir. Untuk lebih mengukuhkan dirinya lagi Paulus mengaku juga bisa menghidupkan orang mati bahkan tanpa dengan berdoa

4. KEBOHONGAN KETIGA PAULUS
Masih dari pengakuan Paulus yang sedang melakukan perjalanan ke Damsik. Dalam perjalanan ini Paulus mengaku bertemu dengan almarhum Yesus. Pertemuannya dengan almarhum Yesus ini diakui Paulus sebagai Tuhan (Kis 9:5). Pernyataan sang jagal orang orang saleh ini sesunggunya sangat bertentangan dengan Firman Tuhan pada (Keluaran 33:20; Yoh 1:18; dan 1 Timotius 6:16) bahwa Tuhan tidak dapat dilihat. Bahwa Paulus mengaku melihat Tuhan (Kis 9:5) patut dicurigai sebagai kebohongan karena bertentangan dengan firman Tuhan.

TENTUNYA KITA AKAN BERTANYA SIAPAKAH YANG PATUT DIPERCAYA, FIRMAN TUHAN ATAU PENGAKUAN PAULUS? APAKAH FIRMAN TUHAN SUDAH TIDAK BERLAKU LAGI DAN LEBIH BERLAKU PENGAKUAN PAULUS?.

5. MENGAPA SISA PENGIKUT YESUS MUDAH DITIPU OLEH PAULUS
Ketika Yesus masih hidup dan mewartakan ajarannya yaitu kitab Inji Yesus tidak diterima oleh lingkungannya (Yoh 1:11) dan hanya memiliki 11 orang murid yang menggambarkan sangat sedikitnya pengikut Yesus. Setelah Yesus wafat para pengikutnya tercerai berai. Disamping itu populasi manusia belum sebanyak sekarang.

Paulus adalah seorang yang mengaku Rasul sejak lahir yang membunuhi orang orang saleh pengikut Yesus sehingga merupakan teror bagi para pengikut Yesus. Akibat pembunuhan oleh Rasul Paulus ini mengakibatkan sisa sisa pengikut Yesus yg masih hidup adalah bukan orang orang yang saleh lagi, bukan orang yang benar benar paham tentang Taurat dan Injil atau bukan orang yang kuat pendiriannya. Bahkan bukan itu saja, dokumentasi Alkitab belum sebaik sekarang sehingga sisa pengikut Yesus tersebut kurang memahami bahwa Tuhan tidak dapat dilihat. Dengan reputasi Rasul Paulus sebagai seorang jagal yang brutal tentunya tidak ada ada keberanian dari sisa pengikut almarhum Yesus untuk menolak pernyataan Paulus telah melihat arwah Yesus yg disebut Tuhan. Belum lagi Rasul Palus ahli dalam melakukan tipu daya (Roma 3:7; 2 Korintus 12:16; Filipi 1: 18)

Dengan demikian penyebab mudahnya sisa sisa pengikut Almarhum Yesus terpedaya oleh Paulus adalah :

a. PEMBUNUHAN ORANG ORANG SALEH PENGIKUT SETIA ALMARHUM YESUS OLEH RASUL PAULUS ADALAH TEROR BAGI SISA SISA PENGIKUT ALMARHUM YESUS SEHINGGA TIDAK BERANI MENOLAK PERNYATAAN PAULUS

b. PENGETAHUAN SISA SISA PENGIKUT ALMARHUM YESUS TENTANG TAURAT MINIM

c. TAURAT DAN INJIL BELUM TERDOKUMENTASI DENGAN BAIK

6. PAULUS MEROBAK AJARAN YESUS AGAR BISA DITERIMA PENGIKUTNYA
Setelah berhasil memperdaya sisa sisa pengikut Yesus maka mulailah Paulus menjalankan misi Kerasulannya dengan caranya. Rasul Paulus dikenal sebagai Rasul yang sukses menyabarkan ajarannya sendiri yang banyak yang bertentangan dengan ajaran Yesus. Ajaran Yesus yang tidak diterima oleh musuh musuh Yesus termasuk Paulus sendiri dirubah, dipelintir dan bahkan dirombak sehingga dapat diterima oleh musuh musuh Yesus.

Hal yang paling mendasar dirombak Paulus antara lain adalah :
a. Doktrinya bahwa hukum taurat adalah sebuah kutuk (Gal 3:13) dan penyalibab Yesus adalah membebaskan dari kutuk hukum taurat. Terbebas dari Taurat atau meniadakah Taurat dan kitab para nabi yang sangat bertentangan dengan ajaran Yesus. Dalam pernyataan pernyataannya Paulus seakan orang yang taat pada Taurat, tapi yang diajakannya justru menyimpang dari Taurat atau kitab para nabi.

Contoh ajaran Paulus yg menyimpang dari ajaran Taurat atau kitab para nabi adalah menghalalkan makanan yg diharamkan pada Taurat, tidak mengajarkan sujud menyembah Allah dan lain lainnya dan pernyataannya Tuhan dapat dilihat bahkan Tuhan menampakan diri.

b. Mengajarkan menuhankan Yesus yang sangat bertolak belakang dengan ajaran Yesus sendiri yaitu bahwa Yesus hanyalah utusan Tuhan dan hanya kepada Allah saja manusia berbakti (Yoh 17 : 3 Yoh 7 : 16).

c. Mengembangkan doktri bahwa dosa telah ditebus Yesus, padahal pada Taurat dan injil jelas dinyatakan dosa adalah tanggung jawab masing masing pelakunya (Ul 24 : 16; Yer 17 : 10)

d. Mengembangkan doktri Trinitas yang sama sekali tidak dikenal atau diajarakan dalam Taurat, Injil

DEMIKIANLAH, SEMOGA DISADARI BAHWA AJARAN PAULUS PENUH KEBOHONGAN DAN MENYIMPANG ANTARA LAIN :
1. PAULUS MENGAKU MENJADI RASUL SEJAK MASIH DALAM KANDUNGAN TAPI KENYATAANNYA MENJADI TEROR BAGAI ORANG ORANG SALEH,

2. MENGAKU MELIHAT TUHAN PADAHAL FIRMAN TUHAN MENGATAKAN TUHAN TIDAK DAPAT DILIHAT,

3. DAN SECARA PERBUATAN MENINGGALKAN AJARAN TAURAT DAN KITAB PARA NABI SERTA

4. MEMPOSISIKAN DIRINYA SAMA DENGAN YESUS.

5. MENGEMBANGKAN TIPU DAYA DAN KELICIKAN DALAM MENYAMPAIKAN AJARANNYA

Reff:
Gal 1:15 Tetapi waktu Ia, yang telah memilih aku sejak kandungan ibuku dan memanggil aku oleh kasih karunia-Nya,

Gal 1:16 berkenan menyatakan Anak-Nya di dalam aku, supaya aku memberitakan Dia di antara bangsa-bangsa bukan Yahudi, maka sesaatpun aku tidak minta pertimbangan kepada manusia;

Kis 8:1 Saulus juga setuju, bahwa Stefanus mati dibunuh. (8-1b) Pada waktu itu mulailah penganiayaan yang hebat terhadap jemaat di Yerusalem. Mereka semua, kecuali rasul-rasul, tersebar ke seluruh daerah Yudea dan Samaria.

Kis 8: 3 Tetapi Saulus terus saja berusaha menghancurkan jemaat. Ia pergi dari rumah ke rumah dan menyeret ke luar orang-orang percaya, lalu memasukkan mereka ke dalam penjara.

Kis 9: 1 Sementara itu Saulus terus saja ingin mengancam dan membunuh pengikut-pengikut Tuhan Yesus. Ia pergi kepada imam agung,

Kis 9: 2 dan minta surat kuasa untuk pergi kepada pemimpin-pemimpin rumah-rumah ibadat orang Yahudi di Damsyik, supaya kalau ia menemukan di sana orang-orang yang percaya kepada Yesus, ia dapat menangkap mereka dan membawa mereka ke Yerusalem.

Kis 9: 5 Jawab Saulus: "Siapakah Engkau, Tuhan?" Kata-Nya: "Akulah Yesus yang kauaniaya itu.

(Roma 3:7). “Tetapi jika kebenaran Allah oleh DUSTAKU semakin melimpah bagi kemuliaan-Nya, mengapa aku masih dihakimi lagi sebagai orang berdosa?”

(2 Korintus 12:16) “Baiklah, aku sendiri tidak merupakan suatu beban bagi kamu, tetapi dalam KELICIKANKU aku telah menjerat kamu dengan TIPU DAYA”

Filipi 1: 18:Tetapi tidak mengapa, sebab bagaimanapun juga, Kristus diberitakan, baik dengan MAKSUD PALSU maupun dengan jujur. Tentang hal itu aku bersukacita. Dan aku akan tetap bersukacita.

Yohanes 1:11 Ia datang kepada milik kepunyaan-Nya, tetapi orang-orang kepunyaan-Nya itu tidak menerima-Nya.


Gal 3:13 Kristus telah menebus kita dari kutuk hukum Taurat dengan jalan menjadi kutuk karena kita, sebab ada tertulis: "Terkutuklah orang yang digantung pada kayu salib!"

Keluaran 33:20 Lagi firman-Nya: "Engkau tidak tahan memandang wajah-Ku, sebab tidak ada orang yang memandang Aku dapat hidup."

1 Timotius 6:16 Dialah satu-satunya yang tidak takluk kepada maut, bersemayam dalam terang yang tak terhampiri. Seorangpun tak pernah melihat Dia dan memang manusia tidak dapat melihat Dia. Bagi-Nyalah hormat dan kuasa yang kekal! Amin.

Yoh 1:18 Tidak seorangpun yang pernah melihat Allah; tetapi Anak Tunggal Allah, yang ada di pangkuan Bapa, Dialah yang menyatakan-Nya.

Ulangan 24 : 16 “Janganlah ayah dihukum mati karena anaknya, jangalah juga anak dihukum mati karena ayahnya; setiap orang harus dihukum mati karena dosanya sendiri.”

Yeremia 17 : 10 “Aku, TUHAN, yang menyelidiki hati, yang menguji batin, untuk memberikan balasan kepada setiap orang setimpal dengan tingkah lakunya, setimpal dengan hasil perbuatannya.”

Yoh 17 : 3 “Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal engkau, satu-satunya Allah yang benar dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus.”

Yoh 7 : 16, yang berbunyi :“Jawab Yesus kepada mereka : “Ajaranku tidak berasal dari diriku sendiri, tetapi dari Dia yang telah mengutus Aku”


Kami sangat menghargai komentar pembaca sekalian, baik saran, kritik, bantahan dan lain sebagainya. 
Bagi pembaca yang ingin berkomentar silahkan untuk login dengan mengklik Login di Tombol Login komentar dan pilih akun yang ingin anda gunakan untuk Login, Bisa dengan Facebook, Twitter, Gmail dsb. 
 peraturan komentar: 
1. komentar pendek atau panjang tidak masalah, baik lebih dari satu kolom juga tidak apa-apa. 
2. komentar menggunakan bahasa indonesia dengan baik dan benar tidak berbelit-belit. 
3. tidak menggunakan kata-kata kotor, hujat atau caci maki
4. langsung pada topik permasalahan
PAULUS PENJAGAL DAN TEROR PENGIKUT YESUS YANG SALEH Reviewed by Muslim Say on 10:28 AM Rating: 5 1. PAULUS PENULIS BIBLE Rasul Paulus adalah bangsa Yahudi dari suku Benyamin, dari Tarsus (sekarang Turki). Rasul Paulus bukan hanya penu...

No comments: