PROSES KELAHIRAN TUHAN ATAU PENGANGKATAN TUHAN - Muslim Says

728x90 AdSpace

Trending
Thursday, April 19, 2012

PROSES KELAHIRAN TUHAN ATAU PENGANGKATAN TUHAN

PROSES KELAHIRAN TUHAN ATAU PENGANGKATAN TUHAN

Bila kita menyimak Mat 1:18, Maria MENGANDUNG ROH KUDUS. Tentunya timbul pertanyaan dalam fikiran kita, siapakah ROH yang berada dalam kandungan Maria seorang anak manusia?

Jawaban atas pertanyaan ini memiliki 2 kemungkinan yaitu:

1. ROH = ALLAH SESUAI YANG TERTULIS DALAM YOH 4:24,
Mengacu pada Yoh 4:24 maka menurut ajaran Bible, Tuhan Allah mengalami metamorfosa sesuai proses terbentuknya janin didalam kandungan selama sembilan bulan dan menjadi balita menyusui lemah tidak berdaya. Dengan demikian setidaknya selama sembilan bulan tuhan manjadi makluk lemah tidak berdaya dan TERJADILAH KEVAKUMAN TUHAN.

2. NABI SESUAI 1 YOH 4:1
Apabila mengacu pada 1 Yoh 4:1, maka roh yang berada dalam kandungan Maria adalah manusia atau nabi Yesus dan bukan tuhan. Dengan demikian bila Yesus dianggap Tuhan maka sejak kapan, atau kapan pengangkatan Yesus menjadi Tuhan?

Nah silakan direnungkan, masihkan anda menganggap Yesus adalah Tuhan, gunakan sedikit logika berfikir anda BERFIKIRLAH SECARA ILMIAH........

BAHAN RENUNGAN:
Kita manusia modern tentunya tahu proses terbentuknya janin didalam rahim perempuan. Nah janin Yesus yang ada dirahim ibunya Maria selama 9 bulan itu apa dan siapa? Manusiakah atau Tuhankah?

Setelah Yesus lahir, menyusu pada buah dada ibunya, siapakah yg menyusui itu? Manusiakah atau Tuhankah?

Ketika Yesus disunat, dikerat alat kemaluannya, siapakah yg dikerat alat kemaluannya itu, Manusiakah atau Tuhankah?

Ketika Yesus dibabtis, ditelajangi dan dipermandikan, siapakah yg ditelanjangi dan dipermandikan itu? Manusiakah atau Tuhankah?

Bila jawab kalian itu manusia, anda benar, tapi bila jawab anda itu adalah Tuhan, relakah anda Tuhan begitu lemah dan tak berdaya dalam kandungan Maria? Begitu lemahnya bayi Tuhan dalam susuan ibunya? Dan begitu hinanya Tuhan dikerat kemaluannya.

Bila anda tetapi bersikeras Yesus adalah Tuhan yg menjelma meski tak berdaya hina sejak masih dalam kandungan, maka sejak kapan Tuhan menjelma menjadi jambang bayi atau segumpal darah dan segumpal daging didalam kandungan Maria......

Ketika Tuhan sedang menjelma dalam kandungan Maria dan tak berdaya, apa kata dunia, apakah dunian berputar seadanya, terjadi kekosongan tuhan dialam semesta karena Tuhan sedang bermetamorfosa dari segumpal darah dan segumpal daging yg tidak bisa apa apa.....

Reff:
Mat 1:18 Kelahiran Yesus Kristus adalah seperti berikut: Pada waktu Maria, ibu-Nya, bertunangan dengan Yusuf, ternyata ia mengandung dari Roh Kudus, sebelum mereka hidup sebagai suami isteri.

(Yoh 4: 24) ALLAH ITU ROH dan barang siapa menyembah Dia, harus menyembah-Nya dalam roh dan kebenaran."

(1 Yoh 4:1 ) Saudara-saudaraku yang kekasih, JANGANLAH PERCAYA AKAN SETIAP ROH, tetapi UJILAH ROH-ROH ITU, apakah mereka berasal dari Allah; SEBAB BANYAK NABI-NABI PALSU yang telah muncul dan pergi ke seluruh dunia

Kami sangat menghargai komentar pembaca sekalian, baik saran, kritik, bantahan dan lain sebagainya. 
Bagi pembaca yang ingin berkomentar silahkan untuk login dengan mengklik Login di Tombol Login komentar dan pilih akun yang ingin anda gunakan untuk Login, Bisa dengan Facebook, Twitter, Gmail dsb. 
 peraturan komentar: 
1. komentar pendek atau panjang tidak masalah, baik lebih dari satu kolom juga tidak apa-apa. 
2. komentar menggunakan bahasa indonesia dengan baik dan benar tidak berbelit-belit. 
3. tidak menggunakan kata-kata kotor, hujat atau caci maki
4. langsung pada topik permasalahan
PROSES KELAHIRAN TUHAN ATAU PENGANGKATAN TUHAN Reviewed by Muslim Say on 10:37 AM Rating: 5 Bila kita menyimak Mat 1:18, Maria MENGANDUNG ROH KUDUS. Tentunya timbul pertanyaan dalam fikiran kita, siapakah ROH yang berada dalam ka...

No comments: