Menjawab Fitnah Terhadap Islam

Breaking News

[4][News][ticker][Breaking News]

Movie Category 1

Subscribe Us

Template Information

Test Footer 2

Movie Category 2

Movie Category 3

Pages

Powered by Blogger.

Movies of The Week

Join This Site On Google Friend

Blog Archive

Movie Category 5

Movie Category 4

Slider Top

[6][true][slider-top-big][Slider Top]
You are here: Home / , , , Segala Sesuatu Di ciptakan Berpasang-Pasangan, Menjawab Fitnah Kristen : Al-Qur'an Keliru Menyebut Segala Sesuatu Berpasang-Pasangan

Segala Sesuatu Di ciptakan Berpasang-Pasangan, Menjawab Fitnah Kristen : Al-Qur'an Keliru Menyebut Segala Sesuatu Berpasang-Pasangan

| 5 Comments
Kristen memang tidak henti-hentinya mencoba memadamkan cahaya Islam. namun sunnatullah pasti terjadi, setiap kebohongan, fitnah akan terbongkar juga kebusukannya. termasuk fitnah ini, mereka tidak segan-segan menyebutkan kesalahan Al-Qur'an tidak malu-malu walaupun hal tersebut konyol.

Pembaca  bisa cek sumber ini  hampir semua situs Kafir Kristen mengcopas tulisan tersebut, tanpa memandang benar atau tidak, konyol atau tidak. padahal hal tersebut sangat konyol sekali

berikut Fitnah mereka:



Segala Sesuatu Diciptakan Berpasangan? (cukup satu bukti saja)

Masih banyak Muslim yang menyakini bahwa Al Quran sesuai dengan sains karena Allah tidak mungkin tidak menguasai sains. 

Salah satu ayat berikut membuktikan sebaliknya. Allah mengatakan bahwa segala sesuatu Dia ciptakan berpasang-pasangan. Mungkin yang dimaksud segala sesuatu di sini adalah hanya makhluk hidup spt tumbuh-tumbuhan, hewan, dan manusia karena benda2 mati yang diciptkan Tuhan saya rasa tidak perlu berpasang-pasangan karena tidak perlu berkembang biak spt gunung, batu2an, dll. 

Untuk makhluk hidup terutama hewan, ayat tsb tidak berlaku karena ada hewan spt cacing misalnya tidak berkembang biak secara berpasang-pasangan melainkan dengan diri sendiri atau dikenal dengan istilah hermaphrodite. Apakah mungkin karena di padang pasir Arabia cacing tidak bisa hidup sehingga tidak dianggap makhluk hidup yang berpasang-pasangan? 


Quran 51:49 http://quran.al-islam.com/Targama/DispTargam.asp?nType=1&nSeg=0 &l=eng&nSora=51&nAya=49&t=ind

Dan segala sesuatu Kami ciptakan berpasang-pasangansupaya kamu mengingat akan kebesaran Allah. 


Quran 36:36 http://quran.al-islam.com/Targama/DispTargam.asp?nType=1&nSeg=0 &l=eng&nSora=36&nAya=36&t=ind

Maha Suci Tuhan yang telah menciptakan pasangan-pasangan semuanya, baik dari apa yang ditumbuhkan oleh bumi dan dari diri mereka maupun dari apa yang tidak mereka ketahui. 



Ayat berikut ini mengatakan Allah menciptakan segala sesuatu berpasangan. Contohnya: jenis kelamin tanaman dan binatang, siang dan malam, kekuatan yang menarik dan menolak, dsb. 

[51:49] Dan segala sesuatu Kami ciptakan berpasang-pasangan supaya kamu mengingat akan kebesaran Allah. Namun Muhammad yang bodoh tidak memperhatikan bahwa ada juga benda yang tidak berpasangan di dunia ini. Contohnya bakteri, fungi imperfeci (jamur) dsb, adalah anggota Monera Kingdom yang berkembangbiak secara a-seksual. Elodea Eropa adalah tanaman satu jenis kelamin saja, yang juga berkembang biak secara a-seksual. 

Satu lagi contoh yang tidak berpasangan adalah grafitasi (gaya tarik bumi). Ini adalah tenaga yang menarik saja, tidak ada pasangannya. Tidak ada yang namanya gaya tolak bumi. 

AMUBA tidak berpasangan dan berkembang biak dengan membelah diri,salah satu jenis belut lahir berkelamin jantan dan jika sudah beberapa minggu akan berganti kelamin menjadi betina begitu siklus hidup makhluk tertentu tidak berpasangan. 

Adakah muslim yang bisa menjelaskan semua ini? katanya auloh maha tahu kenapa bisa keliru apa auloh adalah palsu hanya ciptaan manusia bejat ,buas ,biadab bernama muhammed,cukup satu saja bukti dan ini bukan fitnah atau mampukah otak muslim menjawab semua ini.................
APAKAH lagi-lagi aulo belum MENGANAL sistem REPRODUKSI ASEXUAL yang tak BUTUH PASANGAN dan PARTNER dalam BERKEMBANG BIAK? 

Reproduction that does not involve the manufacture and fusion of sex cells (gametes) from two parents. Asexual reproduction has advantages in that there is no need to search for a mate; every asexual organism can reproduce on its own. 

http://www.tiscali.co.uk/reference/encyclopaedia/hutchinson/m0030820.html


APAKAH organisme asexual ini BUKAN CIPTAAN aulo? kenapa aulo sampai nggak TAHU?
YANG PASTI aulo salah, BAHWA ADA ORGANISME yang tak BUTUH individu lain DALAM HIDUPNYA!....tak butuh PASANGAN!....  

http://en.wikipedia.org/wiki/Reproduction

Asexual reproduction

Main article: Asexual reproduction Asexual reproduction is the biological process by which an organism creates a genetically-similar or identical copy of itself without a contribution of genetic material from another individual. Bacteria divide asexually via binary fission; viruses take control of host cells to produce more viruses; Hydras (invertebrates of the order Hydroidea) and yeasts are able to reproduce by budding. These organisms do not have different sexes, and they are capable of "splitting" themselves into two or more individuals. Some 'asexual' species, like hydra and jellyfish, may also reproduce sexually. For instance, most plants are capable of vegetative reproductionقreproduction without seeds or sporesقbut can also reproduce sexually. Likewise, bacteria may exchange genetic information by conjugation. Other ways of asexual reproduction include fragmentation and spore formation that involves only mitosis.




SEKALI LAGI terbukti aulo punya otak DONGOK dalam memahami SCIENCE...hi...hi...hi..

*************************


Pembaca pasti dapat menilai betapa konyolnya pemikiran mereka yang tidak tahu apa arti dari pasangan dari ayat yang mereka kutip.

Oke baik saya jelaskan:


51:49

wamin kulli syay-in khalaqnaa zawjayni la'allakum tadzakkaruuna 
Dan segala sesuatu Kami ciptakan berpasang-pasangan supaya kamu mengingat kebesaran Allah. 

========

Dlm kasanah bahasa Arab kata Zawja = ZWJ berarti pasangan (coupling/couple(d)). 

Makna arti dan penggunaannya sangat mirip dengan kata "pasangan" dlm bahasa Indonesia, yang mana kata pasangan dlm bahasa Indonesia (maupun Arab /ZWJ) memiliki penggunaan yg luas dan dpt "meng-coupling-kan" dua hal yg sifatnya saling melengkapi(Komplemen) maupunsaling bersebrangan (antonimus) beserta aspek2 yg menyertainya, sehingga makna pasangan tidak selalu berarti pasangan yg bersifat gender.

Contoh : dlm bahasa Indonesia ketika orang dihadirkan dgn pasangan dr besar maka ia akan otomatis berpikir kecil, ketika dihadirkan pasangan dari baik maka orang akan berpikir buruk sbg pasangan dr baik, dst (hitam-putih, kiri-kanan, atas-bawah, cepat-lambat, naik-turun, siang-malam, dst). 

Dan penggunaan kalimat : "Nih saya bawakan sepasang, satu yg besar, satu yg kecil" atau "Sepasang nih! kiri dan kanan" atau "Klop amat sih, yg satu cantik yg satu jelek", dlm kalimat2 tsb penggunaan kata sepasang untuk hal2 yg sifatnya komplimen dan antonim bisa dibenarkan.

Kesamaan yg lain adalah kata pasangan (istri) dlm bahasa arab adalah Zawja, yg mana penggunaannya mirip dgn sebutan istri yg sering saling interchange dgn kata pasangan dlm bahasa Indonesia. Contoh : Perkenalkan ini istri saya... atau ... perkenalkan ini pasangan saya.

Dlm hal ini gender adalah salah satu aspek dari makna berpasangan (coupling) tsb.

51:49

Kata -yni dari zawjayni memberikan arti dua pasang (Bhs Arab, dua = itsnayni, spt kata 2 rokaat = Rok'atayni). Kalimat tsb bermakna luas yaitu bahwa Allah menciptakan segala sesuatu disertai dgn pasangan baik dlm bentuk pelengkap maupun lawannya dan sekali lagi, tidak selalu dlm artian spesifik gender tapi dari segala aspek. Contoh = susah-mudah, mur-baut, kanan-kiri, panjang-pendek dst.

Pun demikian, penyusun segala materi di dunia, seperti dikatakan gerbang timur yaitu atom, yg memang terdiri dari pasangan proton dan elektron, yg sifatnya saling meng-coupling antara muatan positif dan negatif yg menimbulkan kesetimbangan massa.

Kalau pengertian ayat 51:49 spt yg dingertiin amiqdala ya sekarang saya tanya, gak usah jauh2 ngomongon virus dkk, sekarang pasangan dari Handphone apaan? Handphone betina? 

======

Beberapa contoh berikut menunjukkan penggunaan kata ZWJ yang dipergunakan untuk makna yg luas maupun makna yg spesifik :

36:36
subhaana alladzii khalaqa al-azwaaja kullahaa mimmaa tunbitu al-ardhu wamin anfusihim wamimmaa laa ya'lamuuna 
Maha Suci Tuhan yang telah menciptakan pasangan-pasangan semuanya, baik dari apa yang ditumbuhkan oleh bumi dan dari diri mereka maupun dari apa yang tidak mereka ketahui. 

42:11
faathiru alssamaawaati waal-ardhi ja'ala lakum min anfusikum azwaajan wamina al-an'aami azwaajan yadzraukum fiihi laysa kamitslihi syay-un wahuwa alssamii'u albashiiru 
(Dia) Pencipta langit dan bumi. Dia menjadikan bagi kamu dari jenis kamu sendiri pasangan-pasangan dan dari jenis binatang ternak pasangan-pasangan (pula), dijadikan-Nya kamu berkembang biak dengan jalan itu. Tidak ada sesuatupun yang serupa dengan Dia, dan Dia-lah yang Maha Mendengar dan Melihat. 

6:143
tsamaaniyata azwaajin mina aldhdha/ni itsnayni wamina alma'zi itsnayni qul aaldzdzakarayni harrama ami aluntsayayni ammaa isytamalat 'alayhi arhaamu aluntsayayni nabbi-uunii bi'ilmin in kuntum shaadiqiina 
(yaitu) delapan binatang yang berpasangan, sepasang domba, sepasang dari kambing. Katakanlah: "Apakah dua yang jantan yang diharamkan Allah ataukah dua yang betina, ataukah yang ada dalam kandungan dua betinanya?" Terangkanlah kepadaku dengan berdasar pengetahuan jika kamu memang orang-orang yang benar, 

53:45
wa-annahu khalaqa alzzawjayni aldzdzakara waal-untsaa 
dan bahwasanya Dialah yang menciptakan berpasang-pasangan pria dan wanita. 



Nah dengan penjelasan ini, sangat jelas bagaimana konyolnya mereka memahami kata pasangan, seolah-olah pasangan itu hanya dalam untaian kelaimin atau jender, pria wanita, Jantan betina saja. padahal bisa bermakna luas, kecil besar, siang malam, (+) (-), Sexual dan Asexual, dan lain sebagainya.


 
Kami sangat menghargai komentar pembaca sekalian, baik saran, kritik, bantahan dan lain sebagainya. 
Bagi pembaca yang ingin berkomentar silahkan untuk login dengan mengklik Login di Tombol Login komentar dan pilih akun yang ingin anda gunakan untuk Login, Bisa dengan Facebook, Twitter, Gmail dsb. 
 peraturan komentar: 
1. komentar pendek atau panjang tidak masalah, baik lebih dari satu kolom juga tidak apa-apa. 
2. komentar menggunakan bahasa indonesia dengan baik dan benar tidak berbelit-belit. 
3. tidak menggunakan kata-kata kotor, hujat atau caci maki
4. langsung pada topik permasalahan