SEPULUH PERTANYAAN PALING COMMON DITANYAKAN oleh Kristen misionaris TERHADAP ISLAM - Muslim Says

728x90 AdSpace

Trending
Sunday, April 15, 2012

SEPULUH PERTANYAAN PALING COMMON DITANYAKAN oleh Kristen misionaris TERHADAP ISLAM

oleh
Dr Zakir Naik

. 1 QUR'AN menjiplak DARI ALKITAB: 
Pertanyaan
Apakah tidak benar bahwa Nabi Muhammad (SAW) telah menyalin Alquran dari Alkitab?
Jawaban
Banyak kritikus menuduh bahwa Nabi Muhummad (pbuh) sendiri bukan penulis Al Qur'an tetapi ia belajar dan / atau menjiplak (disalin atau diadaptasi) dari sumber daya manusia lain atau dari kitab-kitab sebelumnya atau wahyu.

1. MUHUMMAD AL QUR'AN dipetik DARI pandai besi ROMAN WHO WAS A CHRISTIAN

Beberapa orang musyrik menuduh Nabi belajar Al Qur'an dari Blacksmith Romawi, yang adalah seorang Kristen tinggal di pinggiran Mekah. Nabi sangat sering digunakan untuk pergi dan melihat dia melakukan pekerjaannya. Sebuah wahyu Al-Qur'an sudah cukup untuk menolak tuduhan ini - Al Qur'an berkata dalam Surat An-Nahl pasal 16 ayat 103:

"Kita tahu benar bahwa mereka berkata," Ini adalah orang yang mengajarkan kepadanya, 'lidah dia mereka jahat menunjuk adalah The terutama asing, sementara ini adalah bahasa Arab, murni dan jelas. "
[Al-Qur'an 16:103]
Bagaimana bisa orang yang bahasa ibu adalah asing dan hampir tidak bisa bicara sedikit tetapi bahasa Arab rusak miskin menjadi sumber Al-Qur'an yang murni, fasih, bahasa Arab halus? Untuk percaya bahwa pandai besi mengajarkan Nabi Al-Qur'an adalah beberapa yang mirip dengan keyakinan bahwa imigran Cina ke Inggris, yang tidak tahu bahasa Inggris yang tepat, diajarkan Shakespeare.

2 -. MUHUMMAD (SAW) dipetik Waraqa DARI YANG RELATIF Khadijah (RA)

 saw) Muhummad's (kontak dengan Ulama Yahudi dan Kristen sangat terbatas. Yang paling menonjol Kristen yang dikenal dia adalah orang buta tua bernama Waraqah bin Naufal-yang merupakan relatif dari Khadijah, istri pertama Nabi (ra). Meskipun keturunan Arab, dia adalah seorang agama Kristen dan sangat berpengalaman dengan Perjanjian Baru. Nabi hanya bertemu dua kali, pertama ketika Waraqa adalah menyembah di Kaabah (sebelum Misi Nabi) dan dia mencium Nabi kening sayang, kesempatan kedua adalah ketika Nabi pergi menemui Waraqa setelah menerima wahyu pertama. Waraqa meninggal dunia tiga tahun kemudian dan wahyu terus selama sekitar 23 tahun. Hal ini konyol untuk menganggap bahwa Waraqa adalah sumber dari isi Al-Qur'an.

3. NABI'S DISKUSI DENGAN AGAMA YAHUDI DAN KRISTEN

 Memang benar bahwa Nabi memang punya diskusi keagamaan dengan orang Yahudi dan Kristen, tetapi mereka terjadi di Madinah lebih dari 13 tahun setelah wahyu Al-Qur'an telah dimulai. Dugaan bahwa orang-orang Yahudi dan Kristen adalah sumber adalah jahat, karena dalam diskusi ini Nabi Muhammad (saw) sedang melakukan peran guru dan pengkhotbah sambil mengundang mereka untuk memeluk Islam dan menunjukkan bahwa mereka telah menyimpang dari ajaran yang benar mereka dari Monoteisme. Beberapa orang-orang Yahudi dan Kristen kemudian memeluk Islam.

4. YANG dipetik NABI AL QUR'AN MEREKA DARI YAHUDI DAN KRISTEN YANG DIA MET SAUDI LUAR

 Semua catatan menunjukkan sejarah yang tersedia yang Muhummad (AS) telah dibuat hanya tiga perjalanan luar Mekah sebelum kenabiannya:
  1. Pada usia 9 ia menemani ibunya ke Madinah.
  2. Antara usia 9 dan 12, ia didampingi pamannya Abu-Talib dalam perjalanan bisnis ke Suriah.
  3. Pada usia 25 ia memimpin's Caravan Khadijah ke Syria.
Hal ini sangat imajiner untuk menganggap bahwa Al-Qur'an dihasilkan dari chatting sesekali dan pertemuan dengan orang-orang Kristen atau Yahudi dari salah satu perjalanan di atas tiga.

5. DAERAH LOGIS ATAS MEMBUKTIKAN BAHWA NABI TIDAK BELAJAR AL QUR'AN DARI YAHUDI ATAU KRISTEN

  1. The-hari kehidupan hari Nabi adalah buku yang terbuka bagi semua untuk melihat. Bahkan wahyu datang meminta orang untuk memberikan Nabi (saw) privasi di rumah sendiri. Jika Nabi telah bertemu orang-orang yang mengatakan kepadanya apa yang harus dikatakan sebagai wahyu dari Allah, ini tidak akan tersembunyi untuk waktu yang lama.
  2. Kaum Quraisy bangsawan sangat menonjol yang mengikuti Nabi dan menerima Islam adalah bijak dan cerdas orang-orang yang akan dengan mudah melihat sesuatu yang mencurigakan tentang cara di mana Nabi membawa wahyu kepada mereka - lebih karena misi Nabi berlangsung 23 tahun.
  3. Musuh-musuh Nabi terus mencermati dia dalam rangka untuk menemukan bukti untuk klaim mereka bahwa ia adalah pembohong - mereka tidak bisa menunjukkan bahkan satu contoh ketika Nabi mungkin memiliki pertemuan rahasia dengan orang-orang Yahudi tertentu dan Kristen.
  4. Tak dapat dibayangkan bahwa setiap pengarang manusia dari Al Qur'an akan menerima sebuah situasi di mana ia menerima kredit apapun untuk yang berasal Qur'an.
Dengan demikian, secara historis dan secara logis tidak dapat menetapkan bahwa ada sumber manusia untuk Al Qur'an.

6). MUHUMMAD (saw WS AN buta huruf

Teori bahwa Muhummad (pbuh) menulis Al Qur'an atau disalin dari sumber lainnya dapat dibantah oleh fakta sejarah tunggal bahwa ia buta huruf.

Allah menyaksikan sendiri dalam Al-Qur'an
Dalam bab Al-Ankabut ayat 48 Surah No.29

"Dan kamu tidak (dapat) membaca Kitab sebelum ini (Buku datang), atau engkau (mampu) menulis suatu kitab dengan tangan kananmu: bahwa, kasus memang, apakah pembicara dari kesombongan meragukan. Di"
[Al-Qur'an 29:48]
Allah (swt) mengetahui bahwa banyak yang meragukan keaslian Al-Qur'an dan akan menganggap hal itu kepada Nabi Muhummad (pbuh). Oleh karena itu Allah dalam memilih Kebijaksanaan Ilahi-Nya dan Rasul terakhir akhir menjadi 'Ummi', yaitu buta huruf, sehingga pembicara dari kesombongan tidak akan kemudian memiliki pembenaran sedikit pun untuk meragukan Nabi. Tuduhan musuh-musuhnya bahwa ia telah disalin Qur'an dari sumber lain dan rehashed semuanya dalam bahasa yang indah mungkin telah melakukan beberapa berat, tetapi bahkan berpura-pura tipis ini telah dirampas kepada kafir dan sinis.
Allah menegaskan dalam Al Qur'an dalam Surah Al A'raf pasal 7 ayat 157:
"Mereka yang mengikuti Rasul, Nabi yang ummi, yang mereka menemukan disebutkan dalam mereka sendiri (Alkitab) dalam Taurat dan Injil"
Nubuat kedatangan Nabi ummi (pbuh) juga disebutkan dalam Alkitab dalam kitab Yesaya pasal 29 ayat 12.

"Dan buku ini disampaikan kepadanya bahwa tidak dipelajari."
[Yesaya 29:12]
Al Qur'an bersaksi dalam tidak kurang dari empat tempat berbeda bahwa Nabi (saw) adalah buta huruf. Hal ini juga disebutkan dalam bab A'raf Surah 7 ayat 158 dan di Al-jumu'ah bab Surah 62 ayat 2.

7 VERSI ARAB. DARI ALKITAB TIDAK SEKARANG

Versi Arab dari Alkitab tidak hadir pada saat Nabi Muhummad (pbuh). Versi Arab paling awal dari Perjanjian Lama adalah bahwa dari R. Saadias Gaon dari 900 CE - lebih dari 250 tahun setelah kematian Nabi yang kita cintai. Versi Arab tertua dari Perjanjian baru diterbitkan oleh Erpenius pada 1616 CE - sekitar seribu tahun setelah kematian Nabi kita.

8. PERSAMAAN DALAM AL QUR'AN DAN ALKITAB AKIBAT SUMBER UMUM

Kemiripan antara Qur'an dan Alkitab tidak selalu berarti bahwa yang pertama telah disalin dari kedua. Bahkan memberikan bukti bahwa keduanya didasarkan pada sumber ketiga yang sama; semua wahyu ilahi berasal dari sumber yang sama - satu Tuhan universal. Tidak peduli apa perubahan manusia diperkenalkan ke beberapa-Kristen dan lainnya lebih tua kitab suci agama Yahudi yang telah menyimpang orisinalitas mereka, ada beberapa daerah yang tetap bebas dari distorsi dan dengan demikian umum untuk banyak agama.
Memang benar bahwa ada beberapa persamaan sama antara Qur'an dan Alkitab tapi ini tidak cukup untuk menuduh Muhummad (SAW) dari kompilasi atau menyalin dari Alkitab. Logika yang sama kemudian akan juga berlaku untuk ajaran Kristen dan Yahudi dan dengan demikian orang salah bisa mengklaim bahwa Yesus (AS) bukan seorang nabi asli (Tuhan melarang) dan bahwa ia hanya disalin dari Perjanjian Lama.
Kesamaan antara dua menandakan sumber umum yang satu Allah yang benar dan kelanjutan dari pesan dasar tauhid dan tidak bahwa para nabi kemudian telah menjiplak dari para nabi sebelumnya.
Jika seseorang salinan selama pemeriksaan ia pasti akan tidak menulis di lembar jawaban bahwa ia telah disalin dari tetangganya atau Mr XYZ. Muhummad Nabi (saw) memberi hormat dan kredit untuk semua nabi sebelumnya (pbut). Al-Quran juga menyebutkan berbagai ayat-ayat yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa kepada para nabi yang berbeda.

9. MUSLIM DI PERCAYA, TAURAH, Injil ZABOOR DAN AL QUR'AN

Empat ayat-ayat Allah (swt) yang disebutkan namanya dalam Al Qur'an: yang Taurah, yang Zaboor, yang Injil dan Al Qur'an.

Taurah, yaitu wahyu yang diberikan kepada Musa WAHYU (as) yaitu Musa (pbuh).
Zaboor, yaitu wahyu WAHYU diberikan kepada Dawud (as) yaitu Daud (pbuh).
Injil, yaitu wahyu WAHYU diberikan kepada Isa (AS) yaitu. Yesus (AS).
'Al-Qur'an', dan terakhir WAHYU terakhir yaitu wahyu yang diberikan ke final Messenger Muhammad dan terakhir (pbuh).
Ini adalah sebuah artikel iman bagi setiap Muslim untuk percaya pada semua nabi Allah dan semua wahyu Allah. Namun, saat ini Alkitab hari memiliki lima buku pertama dari Perjanjian Lama dihubungkan dengan Musa dan Mazmur dikaitkan dengan Daud.Apalagi Perjanjian Baru atau empat Injil Perjanjian Baru bukan Taurah, yang Zaboor atau Injil, yang mengacu pada Al Qur'an. Buku-buku masa kini Alkitab hari sebagian mungkin berisi firman Allah tetapi buku-buku ini tentu bukan, akurat dan lengkap yang tepat wahyu yang diberikan kepada para nabi.
Al-Qur'an menyajikan semua nabi yang berbeda dari Allah sebagai milik salah satu persaudaraan tunggal; semua memiliki misi kenabian yang sama dan pesan dasar yang sama. Karena itu, ajaran-ajaran fundamental dari agama besar tidak bisa bertentangan, bahkan jika ada suatu bagian cukup waktu antara misi kenabian yang berbeda, karena sumber misi ini adalah salah satu: Allah Yang Mahakuasa, Allah.Inilah sebabnya mengapa Al Qur'an mengatakan bahwa perbedaan yang ada antara berbagai agama bukanlah tanggung jawab para nabi, tetapi para pengikut nabi-nabi yang lupa sebagian dari apa yang mereka telah diajarkan, dan selanjutnya, salah menafsirkan dan mengubah tulisan suci. Al-Qur'an itu tidak dapat dilihat sebagai sebuah kitab yang bersaing dengan ajaran Musa, Yesus dan para nabi lainnya.Sebaliknya, ia menegaskan, melengkapi dan menyempurnakan pesan yang mereka bawa kepada orang-orang mereka.
Nama lain untuk Al-Quran adalah 'The Furqan' yang berarti kriteria untuk menilai yang benar dari yang salah, dan itu adalah atas dasar Al-Qur'an yang kita dapat menguraikan bagian mana dari tulisan suci sebelumnya dapat dianggap adalah firman Allah.

10 ALKITAB ILMIAH. PERBANDINGAN ANTARA AL QUR'AN DAN

Jika anda sekilas melalui Alkitab dan Al Qur'an Anda mungkin menemukan beberapa poin yang tampaknya persis sama di kedua dari mereka, tetapi ketika Anda menganalisis mereka dekat, Anda menyadari bahwa ada perbedaan 'kapur dan keju' di antara mereka . Hanya berdasarkan rincian historis sulit bagi seseorang yang tidak fasih dengan Kristen atau Islam untuk datang ke sebuah keputusan perusahaan untuk mana dari tulisan suci adalah benar, namun jika Anda memverifikasi bagian-bagian yang relevan dari kedua suci terhadap pengetahuan ilmiah, Anda akan sendiri menyadari kebenaran.

  1. Penciptaan Alam Semesta dalam Enam Hari
    Sesuai Alkitab, dalam buku pertama Kejadian dalam Bab Satu, alam semesta diciptakan dalam enam hari dan setiap hari didefinisikan sebagai empat jam periode-dua puluh. Meskipun Al-Qur'an menyebutkan bahwa alam semesta diciptakan dalam enam 'Ayyaams', Ayyaam 'adalah' bentuk jamak dari tahun; kata ini memiliki dua makna: pertama, berarti beberapa jam standar 24 yaitu periode sehari, dan yang kedua , itu juga berarti tahapan, periode atau zaman yang merupakan periode waktu yang sangat panjang waktu. Ketika Al Qur'an menyebutkan bahwa alam semesta diciptakan dalam enam 'Ayyaams', itu merujuk kepada penciptaan langit dan bumi dalam enam periode panjang atau zaman; ilmuwan tidak keberatan untuk pernyataan ini.Penciptaan alam semesta telah mengambil miliaran tahun, yang membuktikan palsu atau bertentangan dengan konsep Alkitab yang menyatakan bahwa penciptaan alam semesta mengambil enam hari dua puluh empat jangka waktu setiap jam.

  2. Sun Dibuat Setelah Hari
    Alkitab mengatakan dalam pasal 1, ayat 3-5, dari Kejadian bahwa fenomena siang dan malam diciptakan pada hari pertama penciptaan alam semesta oleh Allah. Lampu beredar di alam semesta adalah hasil dari reaksi kompleks dalam bintang-bintang; bintang-bintang diciptakan menurut Alkitab (Kejadian pasal 1 ayat 14-19) pada hari keempat. Hal ini tidak logis untuk menyebutkan hasil yang terang (fenomena siang dan malam) diciptakan pada hari pertama Penciptaan bila penyebab atau sumber cahaya diciptakan tiga hari kemudian.Selain itu adanya malam dan pagi sebagai unsur satu hari hanya dapat dipahami setelah penciptaan bumi dan rotasi mengelilingi matahari. Berbeda dengan isi dari Alkitab tentang masalah ini, Al Qur'an tidak memberikan urutan ilmiah Penciptaan. Oleh karena itu benar-benar masuk akal untuk mengatakan bahwa Nabi Muhummad (pbuh) disalin bagian-bagian yang berkaitan dengan penciptaan alam semesta dari Alkitab tetapi merindukan hal ini dan fantastis urutan logis dari Alkitab.

  3. Penciptaan Matahari, Bumi dan Bulan
    Menurut Alkitab, Kitab Kejadian, bab 1, ayat 9 sampai 13, bumi diciptakan pada hari ketiga, dan per ayat 14-19, matahari dan bulan diciptakan pada hari keempat. Bumi dan bulan terpancar, seperti yang kita tahu, dari bintang asli mereka, Matahari. Oleh karena itu untuk menempatkan penciptaan matahari dan bulan sesudah penciptaan bumi adalah bertentangan dengan gagasan mendirikan tentang pembentukan tata surya.

  4. Vegetasi Dibuat pada hari ketiga dan Sun pada hari keempat
    Menurut Alkitab, Kitab Kejadian, bab 1, ayat 11-13, vegetasi telah dibuat pada hari yang ketiga bersama dengan-bearing benih rumput, tanaman dan pohon-pohon, dan lebih lanjut tentang per ayat 14-19, matahari diciptakan pada hari keempat. Bagaimana mungkin bagi vegetasi ilmiah untuk memiliki muncul tanpa kehadiran matahari, sebagaimana telah dinyatakan dalam Alkitab? Jika Nabi Muhummad (pbuh) memang penulis Al-Qur'an dan telah disalin isinya dari Alkitab, bagaimana dia berhasil menghindari kesalahan faktual bahwa Alkitab berisi? Al Qur'an tidak berisi pernyataan yang tidak sesuai dengan fakta ilmiah.
  5. Matahari dan bulan baik terang Keluarkan  Menurut Alkitab baik matahari dan bulan memancarkan cahaya sendiri. Dalam Kitab Kejadian, bab 1, ayat 16 mengatakan, "Dan Allah membuat dua lampu besar, lampu yang lebih besar untuk menguasai siang, dan lampu kecil untuk menguasai malam".
    Sains mengatakan hari ini bahwa bulan tidak memiliki cahaya sendiri. Ini menegaskan konsep Al-Quran bahwa cahaya bulan adalah cahaya yang dipantulkan. Untuk berpikir bahwa 1400 tahun yang lalu, Nabi Muhummad (pbuh) mengoreksi kesalahan-kesalahan ilmiah dalam Alkitab dan kemudian disalin bagian dikoreksi tersebut dalam Al Qur'an adalah untuk memikirkan sesuatu yang mustahil.
11). ADAM (saw, ORANG PERTAMA DI BUMI, TINGGAL 5.800 TAHUN YANG LALU
Sesuai silsilah Yesus Kristus yang diberikan dalam Alkitab, dari Yesus melalui Abraham (pbuh) kepada orang pertama di bumi yaitu Adam (pbuh), Adam muncul di bumi sekitar 5800 tahun yang lalu: 
  1. 1948 tahun antara Adam (pbuh) dan Abraham (pbuh)
  2. Sekitar 1800 tahun antara Abraham (pbuh) dan Yesus (pbuh)
  3. 2000 tahun dari Yesus (AS) sampai hari ini
Angka-angka ini lebih bingung oleh kenyataan bahwa kalender Yahudi saat ini pada atau sekitar 5800 tahun.

Ada bukti yang cukup dari sumber-sumber arkeologi dan antropologi untuk menyarankan bahwa manusia pertama di bumi adalah hadir puluhan ribu tahun yang lalu dan bukan hanya 5.800 tahun yang lalu sebagaimana yang disarankan oleh Alkitab.
Al-Qur'an juga berbicara tentang Adam (pbuh) sebagai manusia pertama di bumi tetapi tidak menunjukkan adanya tanggal atau masa hidupnya di bumi, tidak seperti Alkitab - apa yang Alkitab katakan dalam hal ini benar-benar tidak sesuai dengan ilmu pengetahuan.

12. NOAH (SAW) DAN BANJIR YANG

Gambaran Bibel tentang banjir di 6 Kejadian, bab 7 dan 8 menunjukkan bahwa banjir itu universal dan menghancurkan setiap mahluk hidup di bumi, kecuali mereka yang hadir dengan Nuh (pbuh) dalam bahtera. Deskripsi menunjukkan bahwa peristiwa tersebut terjadi 1656 tahun setelah penciptaan Adam (pbuh) atau 292 tahun sebelum kelahiran Ibrahim, pada saat Nuh (pbuh) berumur 600 tahun. Jadi banjir mungkin telah terjadi di abad 22 SM atau 21
Ini kisah tentang banjir, seperti yang diberikan dalam Alkitab, bertentangan dengan bukti ilmiah dari sumber archaelogical yang menunjukkan bahwa dinasti kesebelas di Mesir dan dinasti ketiga di Babel yang ada tanpa istirahat dalam peradaban dan cara yang benar-benar tidak terpengaruh oleh bencana besar yang mungkin telah terjadi di abad ke-21 SM ini bertentangan dengan cerita Alkitab bahwa seluruh dunia telah direndam dalam air banjir. Berbeda dengan ini, presentasi Al-Quran tentang kisah Nuh dan banjir tidak bertentangan dengan bukti ilmiah atau data arkeologi, pertama, Qur'an tidak menunjukkan tanggal yang spesifik atau tahun terjadinya peristiwa itu, dan kedua, menurut Al-Qur'an banjir bukan fenomena universal yang menghancurkan kehidupan lengkap di bumi. Bahkan Al Qur'an secara khusus menyebutkan bahwa banjir merupakan peristiwa lokal hanya melibatkan kaum Nuh.
Hal ini tidak masuk akal untuk mengasumsikan bahwa Muhummad Nabi (saw) telah meminjam kisah banjir dari Alkitab dan mengoreksi kesalahan sebelum menyebutkan itu dalam Al Qur'an.

13. MOSES (SAW) DAN Fir'aun DARI YANG EXODUS

Kisah Musa (pbuh) dan Firaun Keluaran sangat banyak identik dalam Alquran dan Alkitab. Kedua tulisan suci setuju bahwa Firaun tenggelam ketika ia mencoba untuk mengejar Musa (pbuh) dan memimpin Israel melintasi sebuah hamparan air yang mereka menyeberang. Al-Qur'an memberikan sepotong informasi tambahan dalam bab Yunus Surah 10 ayat 92:

"Hari ini akan Kami menyelamatkan kamu dalam tubuh-Mu, supaya engkau menjadi tanda bagi mereka yang datang setelah kamu sesungguhnya! Tapi, banyak di antara manusia yang lalai dari ayat-ayat Kami!"
[Al-Qur'an 10:92]
Dr Maurice Bucaille, setelah penelitian menyeluruh membuktikan bahwa meskipun Rameses II diketahui telah menganiaya Israel sesuai dengan Alkitab, dia benar-benar meninggal saat Musa (pbuh) berlindung di Median. putra Merneptah Raamses II yang menggantikannya sebagai Firaun tenggelam selama Eksodus. Pada tahun 1898, tubuh mumi Merneptah ditemukan di lembah Raja-raja di Mesir. Pada tahun 1975, Dr Maurice Bucaille dengan dokter lain mendapat izin untuk memeriksa Mummy Merneptah, temuan yang membuktikan bahwa Merneptah mungkin meninggal karena tenggelam atau shock kekerasan yang segera mendahului saat tenggelam. Jadi ayat Alquran yang kita akan menyelamatkan tubuhnya sebagai tanda, telah dipenuhi oleh Firaun 'tubuh yang disimpan di ruang mumi Royal di Museum Mesir di Kairo.
Ini ayat Al Qur'an memaksa Dr Maurice Bucaille, yang adalah seorang Kristen itu, untuk mempelajari Al Qur'an. Dia kemudian menulis sebuah buku 'Alkitab, Alquran dan Ilmu Pengetahuan', dan mengaku bahwa penulis Quran mungkin ada orang lain selain Tuhan sendiri. Dengan demikian ia memeluk Islam.

14. QUR'AN ADALAH BUKU DARI ALLAH

Bukti-bukti ini cukup untuk menyimpulkan bahwa Al Qur'an itu tidak disalin dari Alkitab, tetapi bahwa Al Qur'an adalah Furqaan - 'Kriteria' untuk menilai benar dan salah dan harus digunakan untuk menguraikan yang sebagian dari Alkitab mungkin dianggap sebagai Firman Allah.
Al Qur'an sendiri bersaksi dalam bab Sajdah Surah 32 ayat 1 sampai 3
Alif Laam Mim.
(Ini adalah) penyataan Kitab yang tidak ada keraguan - dari Tuhan semesta alam.

Atau apakah mereka mengatakan, "Dia telah mengukuhkan itu? Sebenarnya, itu adalah kebenaran dari Tuhanmu, supaya engkau menegur orang-orang kepada siapa tidak ada pemberi peringatan telah datang sebelum kamu supaya mereka mendapat petunjuk. Dalam "
[Al-Qur'an 32:1-3]

7. SELISIH ANTARA Mary DAN Miriam
Pertanyaan

Hal ini disebutkan dalam Al Qur'an Anda bahwa Maria adalah saudara perempuan Harun (pbuh). Nabi Muhammad (SAW) yang menulis Al Qur'an tidak tahu perbedaan antara Miriam saudara perempuan Harun (pbuh) dan Maria Bunda Yesus (pbuh), rentang waktu antara keduanya adalah sekitar seribu tahun.

Jawaban
 1. DI SISTER bahasa-bahasa Semit keturunan JUGA SARANA
Alquran menyebutkan dalam Surah Maryam, Bab 19 ayat 27-28
"Akhirnya dia membawa (babe) kepada orang-orang itu, membawa dia (dalam pelukannya):. Mereka berkata" Hai Maryam membawa! Sesungguhnya Engkau suatu hal yang luar biasa kamu!

Hai saudara perempuan Harun! Ayah-Mu bukan orang yang jahat, atau ibumu seorang wanita pezina! "
[Al-Qur'an 19:27-28]
misionaris Kristen mengatakan bahwa Nabi Muhammad (SAW) tidak mengetahui perbedaan antara Maria, ibu Yesus (pbuh) dan Miryam saudara perempuan Harun (pbuh). Rentang waktu antara keduanya lebih dari seribu tahun.
Dalam konstruksi kalimat bahasa Arab, kakak juga dianggap sebagai suatu keturunan.Jadi, ketika orang berkata kepada Maria, Harun Ukhta Haroon yaitu saudara itu sebenarnya berarti keturunan Harun (pbuh).

2. SON JUGA SARANA keturunan

Hal ini disebutkan dalam Injil Matius, Bab 1 ayat 1

"Yesus Kristus, anak Daud ,....".
[Mathew 01:01]

Injil Lukas Bab 3, ayat 23

"Dan Yesus sendiri mulai menjadi sekitar tiga puluh tahun, yang (seperti seharusnya) anak Yusuf, ....."
[Lukas 3:23]
DID JESUS (SAW) MEMILIKI DUA AYAH?

Apa sebutan untuk orang yang memiliki dua ayah? Penjelasan ungkapan bahwa Yesus (pbuh) adalah anak Daud (pbuh), adalah bahwa Yesus (AS) adalah keturunan Daud (pbuh). 'Anak', di sini berarti seorang keturunan.

8. YESUS (SAW) TIDAK MATI
Pertanyaan

Apakah tidak benar bahwa Anda Al Qur'an menyebutkan dalam Surat Maryam, Bab 19 ayat 33 bahwa Yesus (AS) meninggal dan dibangkitkan?

Jawaban

YESUS (saw) SAID, "HARI BAHWA aku DIE", BUKAN "HARI YANG MENINGGAL saya"

Hal ini disebutkan dalam Surah Maryam, Bab 19 ayat 33

"Jadi Damai ada di hari aku dilahirkan, pada hari itu aku mati dan Hari yang aku akan dibangkitkan hidup (lagi)".
[Al-Qur'an 19:33]
Al Qur'an menyebutkan bahwa Yesus (AS) mengatakan "Perdamaian adalah pada saya hari aku dilahirkan, hari dimana aku mati". Hal ini tidak dinyatakan "hari dimana aku mati". Hal ini di tegang masa depan dan bukan dalam bentuk lampau.

1. JESUS (SAW) telah diangkat ALIVE

Alquran lebih lanjut mengatakan dalam Surah Nisa, Bab 4 ayat 157-158:
"Bahwa mereka berkata (dalam membual), 'Kami membunuh Kristus, Yesus putra Maryam, Rasul Allah' - Tapi mereka tidak membunuhnya, Nor menyalibnya, tetapi sehingga dibuat untuk muncul kepada mereka, dan mereka yang berselisih penuh dengan keraguan, tanpa tertentu) pengetahuan (, tapi menduga hanya untuk mengikuti, untuk penangguhan penahanan yang mereka membunuhnya tidak -

Nay, Allah membangkitkan-Nya kepada-Nya, dan Allah ditinggikan di Power, Bijaksana ".
[Al-Qur'an 4:157-158]

9. YESUS ADALAH "A WORD" ALLAH DAN A "ROH" DARI ALLAH
Pertanyaan

Tidak menyebutkan Qur'an Anda bahwa Yesus adalah Kalimatullah - "Firman Allah (swt)", serta Ruhullah - "Roh Allah", menunjukkan Keilahian-Nya?

Jawaban  1. JESUS (saw) "ADALAH KATA DARI ALLAH" TIDAK "FIRMAN ALLAH"
Alquran menyebutkan dalam Surat Ali 'Imran ayat 3 Bab 45

Lihatlah! "Para malaikat berkata:" Maria! Ya Allah memberi kabar gembira kepadamu dari Firman dari-Nya: akan nama menjadi Kristus Yesus. The anak Maria, diadakan untuk menghormati di dunia dan di akhirat dan (perusahaan dari) mereka Terdekat kepada Allah.
[Al-Qur'an 3:45]
Yesus (AS) disebut dalam Al Qur'an sebagai kata dari Allah dan bukan sebagai 'firman Allah'.
"Sebuah kata" Allah berarti pesan Allah. Jika seseorang disebut sebagai "kata" dari Allah, itu berarti bahwa ia adalah seorang Messenger atau seorang Nabi Allah.

2. GELAR DARI NABI (SAW) TIDAK BERARTI BAHWA SECARA EKSKLUSIF IT Punya Untuk BAHWA NABI (saw)

judul berbeda diberikan kepada nabi yang berbeda (pbut). Setiap kali judul diberikan kepada seorang nabi (saw), itu tidak berarti bahwa para nabi lain tidak memiliki karakteristik yang sama atau kualitas. Untuk misalnya Nabi Ibrahim (pbuh) disebut dalam Al Qur'an sebagai Khaleelullah, seorang teman Allah. Ini tidak menunjukkan bahwa semua nabi lainnya (pbuh) tidak teman-teman Allah. Nabi Musa (saw) disebut dalam Al Qur'an sebagai Kaleemullah, menunjukkan bahwa Allah berbicara kepadanya. Ini tidak berarti bahwa Allah tidak berbicara kepada orang lain. Demikian juga ketika Yesus (AS) disebut dalam Al Qur'an sebagai Kalimatullah, "sebuah kata dari Allah", itu tidak berarti bahwa para nabi lain tidak "kata," Allah.
3. Yohanes Pembaptis (SAW) JUGA DISEBUT "A WORD" ALLAH
Yahya (pbuh) yaitu Yohanes Pembaptis (SAW) juga disebut dalam Al Qur'an sebagai Kalimatullah yaitu firman Allah dalam Surat Ali 'Imran, Bab 3, ayat 38-39
"Ada memang Zakaria Berdoalah kepada Tuhannya, berkata:" Ya Tuhanku! Hibah kepada aku dari sisi Engkau seorang anak yang murni: karena sesungguhnya Engkau Maha Pendengar doa!

Sementara ia berdiri dalam doa di ruangan itu, para malaikat disebut kepadanya: "Sesungguhnya Allah memberi kabar gembira kepadamu tentang Yahya, menyaksikan kebenaran dari sebuah Firman dari Allah, dan (akan selain) mulia, suci, dan Nabi - dari (lumayan) perusahaan orang benar. "
[Al-Qur'an 3:39]

4 -. JESUS (saw) SEBAGAI DIMAKSUD RUHULLAH A ROH ALLAH

Yesus (AS) juga pernah disebut sebagai Ruhullah "roh Allah" tetapi sebagai roh dari Allah di dalam Surah 4 Bab ayat Nisa 171

Hai People! Buku "Komit tidak ada ekses dalam agama Anda: tidak mengatakan tentang Allah apa pun selain kebenaran,. Yesus Kristus putra Maryam itu (tidak lebih dari) seorang Rasul Allah, Dan firman-Nya, yang Dia berikan kepada Maria dan melanjutkan Roh dari-Nya: sehingga beriman kepada Allah dan Rasul-Nya:. Katakanlah tidak 'Tritunggal' berhenti: akan lebih baik untuk Anda: Sesungguhnya Allah adalah Satu Allah: kemuliaan adalah untuk-Nya: (Far Ta'ala adalah Dia) di atas memiliki anak. Untuk Dia memiliki segala apa yang di langit dan di bumi urusan. Dan cukuplah Allah sebagai Disposer dari. "
[Al-Qur'an 4:171]

5. ROH ALLAH IS HIRUP DI SETIAP MANUSIA

Semangat dari Allah tidak menunjukkan bahwa Yesus (pbuh) adalah Allah. Al-Quran menyebutkan di beberapa tempat bahwa Allah meniupkan ke dalam manusia "Roh-Nya" dalam Surah Al-Hijr, pasal 15 ayat 29 dalam Surah Sajdah, pasal 32 ayat 9
Surah Al Hijr Bab 15 ayat 29

"Ketika saya sudah kuno dia (dalam proporsi tempo) dan meniupkan ke dalam dirinya roh-Ku, kamu jatuh ke dalam hormat kepada dia."
[Al-Qur'an 15:29]
Surah Sajdah ayat 9 Bab 32

"Tapi Dia gaya dia dalam proporsi jatuh tempo, dan meniupkan ke dia sesuatu roh-Nya:. Dan Dia memberi kamu (fakultas-fakultas) pendengaran dan penglihatan dan perasaan (dan pemahaman) yang kamu berikan berkat! Kecil"
[Al-Qur'an 32:9]



10. AL QUR'AN TIDAK DITULIS OLEH SETAN?

Pertanyaan

Al-Qur'an bukan Firman Allah tetapi sebaliknya hasil karya Setan.


Jawaban

Dalam membalas tuduhan serupa yang dikemukakan oleh orang kafir Mekah, bahwa Nabi (saw) menerima wahyu dari setan, ayat-ayat berikut diturunkan:
Surah Waqiah, pasal 56 ayat 77-80

"Bahwa ini memang
Sebuah Alquran yang paling mulia,
Dalam Buku yang dijaga ketat,

Yang tidak menyentuhnya
Tapi mereka yang bersih:

Sebuah Wahyu dari Tuhan
Semesta alam. "
Kitabim Maknoon berarti sebuah buku dijaga dengan baik atau buku yang dilindungi, mengacu pada Lauh-e-Mahfooz di surga, yang tidak menyentuhnya kecuali Mutahhareen. yaitu mereka yang tidak memiliki uncleanliness atau kotoran atau dosa seperti jahat. Ini mengacu kepada para malaikat. setan adalah mutlak prohobited.
Oleh karena itu sejak mustahil bagi setan untuk datang di mana saja dekat atau menyentuhnya, pertanyaan tentang dia menulis ayat-ayat Alquran tidak muncul.
Lebih lanjut disebutkan dalam Surah Syura, pasal 26 ayat 210-212

"Tidak ada orang-orang jahat telah membawa
Bawah ini (Wahyu):

Ini tidak akan sesuai untuk mereka
Juga tidak akan mereka dapat (Untuk menghasilkan itu).

Memang mereka telah dihapus
Jauh dari bahkan (kesempatan)
Mendengar itu. "
Banyak orang memiliki konsep yang salah dari setan. Mereka berpikir setan yang mungkin bisa melakukan segala hal, kecuali beberapa hal yang Allah bisa lakukan.Menurut mereka, setan adalah sedikit di bawah Allah berkuasa. Karena orang tidak mau menerima bahwa Al Qur'an adalah wahyu ajaib, mereka mengatakan bahwa itu adalah itu karya setan. 
  1. Jika setan akan menulis Al Qur'an, ia tidak akan disebutkan dalam Al Qur'an yang sama dalam Surah Nahl, pasal 16 ayat no. 98

    "Ketika engkau tidak membaca
    Al Qur'an, mencari perlindungan Allah dari Teman Setan si Ditolak Satu. " Apakah ini bagaimana Anda merasa setan akan menulis buku? Apakah dia memberitahu Anda, "Sebelum Anda membaca buku saya meminta Allah untuk menyelamatkan Anda dari saya?"
  2. Ada beberapa ayat dalam Al Qur'an yang akan memberi cukup bukti bahwa setan bukan penulis Al Qur'an.
    Dalam Surah 7 Aaraf Al pasal 200 ayat

    "Jika saran dari Iblis menyerang Anda (pikiran),
    mencari perlindungan Allah, karena Dia mendengar dan mengetahui
    (Segala sesuatu). Mengapa setan memberitahu pengikutnya, bahwa setiap kali dia memberi saran kepada mereka, mereka harus berlindung kepada Allah (swt) kepada siapa ia adalah musuh diakui.
  3. Dalam Surah Baqarah, pasal 2 ayat 168

    "Hai orang!
    Makanlah dari apa yang di bumi, halal dan baik;
    dan tidak mengikuti jejak Evil satu,
    Karena ia adalah musuh yang diakui. "
  4. Dalam Surah Yasin, pasal 36 ayat 60

    "Apakah aku tidak memerintahkan pada Anda,
    Hai anak Adam,
    kamu yang seharusnya tidak menyembah setan; untuk itu ia adalah musuh Anda diakui? "
    Setan adalah cerdas, tidak mengherankan bahwa ia dapat meletakkan ide ini ke dalam pikiran orang-orang bahwa ia sendiri menulis Al Qur'an.Dibandingkan dengan Tuhan Yang Maha Esa, Setan tidak signifikan, dan Allah (swt) jauh lebih cerdas. Dia tahu niat jahat itu setan dan karenanya tidak mengherankan bahwa Ia telah memberikan pembaca beberapa bukti Al-Qur'an untuk menunjukkan bahwa Al Qur'an adalah firman Allah itu, dan tidak itu kata setan.
    Alkitab menyebutkan dalam Injil Markus, bab 3, ayat 24-26

    "Dan jika kerajaan dibagi melawan dirinya sendiri, bahwa
    kerajaan tidak tahan. "
    "Dan jika sebuah rumah dibagi melawan dirinya sendiri,
    rumah yang tidak dapat berdiri. " "Dan jika setan bangkit melawan dirinya sendiri, dan dibagi, ia tidak dapat berdiri, namun telah berakhir."
Kami sangat menghargai komentar pembaca sekalian, baik saran, kritik, bantahan dan lain sebagainya. 
Bagi pembaca yang ingin berkomentar silahkan untuk login dengan mengklik Login di Tombol Login komentar dan pilih akun yang ingin anda gunakan untuk Login, Bisa dengan Facebook, Twitter, Gmail dsb. 
 peraturan komentar: 
1. komentar pendek atau panjang tidak masalah, baik lebih dari satu kolom juga tidak apa-apa. 
2. komentar menggunakan bahasa indonesia dengan baik dan benar tidak berbelit-belit. 
3. tidak menggunakan kata-kata kotor, hujat atau caci maki
4. langsung pada topik permasalahan
SEPULUH PERTANYAAN PALING COMMON DITANYAKAN oleh Kristen misionaris TERHADAP ISLAM Reviewed by Muslim Say on 11:52 AM Rating: 5 oleh Dr Zakir Naik . 1 QUR'AN menjiplak DARI ALKITAB:   Pertanyaan Apakah tidak benar bahwa Nabi Muhammad (SAW) telah menyalin Alq...

No comments: