Menjawab Situs ISadanAlfatihah.com Hanya Allah Dapat Menciptakan Sesuatu? - Muslim Says

728x90 AdSpace

Trending
Thursday, April 12, 2012

Menjawab Situs ISadanAlfatihah.com Hanya Allah Dapat Menciptakan Sesuatu?

Pada artikel kali ini situs IsadanAlfatihah.com kembali hadir dengan gaya lamanya. yakni memelintir ayat al-Qur'an untuk mencari pembenaran dogma sesat Kristen. Dan menurut kami itu wajar, karena selama ini Staff IDI memang selalu melakukan demikian. tidak ragu-ragu dan tidak malu-malu lagi berdusta. memelintir ayat-ayat suci Al-Qur'an apalagi Alkitab.
Kali ini mereka menjelaskan salah satu kata dalam surat Al-Fatihah yaitu Rabbul Alamin: Rabb: Tuhan. pencipta, pemelihara, yang menghidupkan mematikan dan lain sebagainya. yang kemudian mengarah pada penafsiran secara seenaknya menyatakan Mu'jizat isa sebagai bukti Isa adalah Tuhan.
berikut artikelnya kami copy Paste secara utuh:
http://www.isadanalfatihah.com/rabbi-l-lamn/bukankah-hanya-allah-dapat-menciptakan-sesuatu#islam

Bukankah Hanya Allah Dapat Menciptakan Sesuatu?



Mencipta

Nama Rabb al-‘alamin jelas menunjuk pada Allah SWT sebagai Pencipta dan Pemelihara alam ini serta seluruh isinya. Umat Islam dan Kristen jelas mengiakan pernyataan ini!

Al-Quran Mengakui Isa Al-Masih Sebagai Pencipta

Al-Quran dalam Qs 5:110 memuat ayat sbb: "Hai ’Isa . . . , ingatlah   . . . di waktu kamu membentuk dari tanah (suatu bentuk) yang berupa burung . . . kemudian kamu meniup padanya, lalu bentuk itu menjadi burung (yang sebenarnya) . . . “. Alkitab tidak memuat ceritera ini sehingga umat Kristen tidak mengakuinya. Namun jelas melalui ayat ini dan kepercayaan Islam mengemukakan Isa Al-Masih sebagai Pencipta.

Isa Al-Masih Menciptakan Roti dan Ikan Bagi Ribuan Orang

Lagi Qs 5:112-114 memuat penjelasan dimana Isa Al-Masih memberi hidangan dari langit kepada orang banyak.  Mujizat penciptaan makanan bagi 5,000 orang dari lima ketul roti dan dua ikan termuat dalam Injil Rasul Lukas 9:12-14.  Ini jelas mujizat penciptaan dan menunjukkan Isa Al-Masih sebagai Pencipta!

Al-Quran dan Alkitab Mengaku Isa Al-Masih Sebagai Pencipta

Maka, baik Al-Quran maupun Alkitab memberi nama Rabb al-‘alamin pada Isa Al-Masih. Ada baiknya kita bertujuan belajar lebih banyak tentang Dia.


Demikianlah pemaparan artikel singkat yang ditulis oleh Staff IDI, yang penuh dengan kebohogan, betapa tidak mu'jizat seorang Nabi Allah atau Rasul Allah malah disetarakan dengan Maha Kuasa Allah apakah bisa?

Isa Al-Masih hanyalah Nabi dan Rasul Bukan Tuhan.
Di dalam Al-Qur'an dengan jelas dan tegas nabi Isa Al-Masih As menyatakna bahwa dirinya adalah hamba Allah nabi, Allah.
QS: Al-Maidah:
17. Sesungguhnya telah kafirlah orang-orang yang berkata: "Sesungguhnya Allah itu ialah Al Masih putera Maryam." Katakanlah: "Maka siapakah (gerangan) yang dapat menghalang-halangi kehendak Allah, jika Dia hendak membinasakan Al Masih putera Maryam itu beserta ibunya dan seluruh orang-orang yang berada di bumi kesemuanya?." Kepunyaan Allahlah kerajaan langit dan bumi dan apa yang ada diantara keduanya; Dia menciptakan apa yang dikehendaki-Nya. Dan Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.
QS: Al-Maidah
72. Sesungguhnya telah kafirlah orang-orang yang berkata: "Sesungguhnya Allah ialah Al Masih putera Maryam", padahal Al Masih (sendiri) berkata: "Hai Bani Israil, sembahlah Allah Tuhanku dan Tuhanmu." Sesungguhnya orang yang mempersekutukan (sesuatu dengan) Allah, maka pasti Allah mengharamkan kepadanya surga, dan tempatnya ialah neraka, tidaklah ada bagi orang-orang zalim itu seorang penolongpun.
dari ayat ayat ini sangat jelaslah bahwa Isa Al-Masih hanyalah seorang nabi Allah. Rasul Allah bukan Allah itu sendiri. seharusnya Staff IDI berfikir dulu untuk mencari-cari pembenaran dalam Al-Qur'an karena sangat jelas Al-Qur'an menyatakan KAFIR bagi orang yang menyatakan Isa adalah Allah. Isa adalah Tuhan.


 Mu'jizat Isa Menciptakan Burung apakah bukti Isa Pencipta?

Salah satu pernyataan yang sangat tolol oleh Staff IDI, yakni Isa yang mampu membuat burung dari tanah kemudian meniupnya dan kemudian hidup lalu disimpulkan Isa adalah Pencipta, Isa adalah Allah. ini adalah pernyatan yang bodoh sekali. selain bodoh juga merupakan penipuan publik karena Staff IDI memotong-motong ayat tersebut. padahal sangat jelas bahwa segala perbuatan Isa AS pada ayat tersebut atas kuasa Allah semata.

QS: Ali Imran:

49. Dan (sebagai) Rasul kepada Bani Israil (yang berkata kepada mereka): "Sesungguhnya aku telah datang kepadamu dengan membawa sesuatu tanda (mukjizat) dari Tuhanmu, yaitu aku membuat untuk kamu dari tanah berbentuk burung; kemudian aku meniupnya, maka ia menjadi seekor burung dengan seizin Allah; dan aku menyembuhkan orang yang buta sejak dari lahirnya dan orang yang berpenyakit sopak; dan aku menghidupkan orang mati dengan seizin Allah; dan aku kabarkan kepadamu apa yang kamu makan dan apa yang kamu simpan di rumahmu. Sesungguhnya pada yang demikian itu adalah suatu tanda (kebenaran kerasulanku) bagimu, jika kamu sungguh-sungguh beriman. Baca dengan Seizin Allah. sudah nyata dan jelas bahwa Kuasa Isa adalah mu'jizat semata yang merupakan atas kehendak dan kuasa Allah, bukan sifat dari ketuhanan bukan sifat Maha Pencipta.

ini ayat yang dikutip oleh Staff IDI yang di potong-potong agar mendukung Dogma Sesat mereka.

QS: Al-Maidah:
110. (Ingatlah), ketika Allah mengatakan: "Hai Isa putra Maryam, ingatlah nikmat-Ku kepadamu dan kepada ibumu di waktu Aku menguatkan kamu dengan ruhul qudus. Kamu dapat berbicara dengan manusia di waktu masih dalam buaian dan sesudah dewasa; dan (ingatlah) di waktu Aku mengajar kamu menulis, hikmah, Taurat dan Injil, dan (ingatlah pula) diwaktu kamu membentuk dari tanah (suatu bentuk) yang berupa burung dengan ijin-Ku, kemudian kamu meniup kepadanya, lalu bentuk itu menjadi burung (yang sebenarnya) dengan seizin-Ku. Dan (ingatlah) di waktu kamu menyembuhkan orang yang buta sejak dalam kandungan ibu dan orang yang berpenyakit sopak dengan seizin-Ku, dan (ingatlah) di waktu kamu mengeluarkan orang mati dari kubur (menjadi hidup) dengan seizin-Ku, dan (ingatlah) di waktu Aku menghalangi Bani Israil (dari keinginan mereka membunuh kamu) di kala kamu mengemukakan kepada mereka keterangan-keterangan yang nyata, lalu orang-orang kafir diantara mereka berkata: "Ini tidak lain melainkan sihir yang nyata."

Baca dengan Seizin-Ku kata Allah. So pembaca dapat menilai mana yang benar dan mana yang melakukan penipuan publik dengan memotong-motong ayat Al-Qur'an.

Pernyataan Isa sebagai manusia biasa yang tidak dapat berbuat apa-apa tanpa kuasa Allah tidak hanya ada dalam Al-Qur'an. dalam Alkitab sendiri Yesus dikatakan tidak bisa berbuat apa-apa tanpa kuasa Allah. karena Yesus hanyalah seorang manusia biasa, seorang nabi dan rasul. bukan Tuhan. 

Yoh 5:30   
Aku tidak dapat berbuat apa-apa a  dari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yang Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil,   sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku.

pembaca bisa menilai perkatan Yesus ini, Yesus tidak dapat berbuat apa-apa dari dirinya sendiri, karenaYesus adalah Utusan. dan Allahlah yang merupakan Tuhan yang memberi kausa pada Yesus melakukan mu'jizat. sehingga Yesus tentu bukan Tuhan.

Wallahu A'lam Bis Shawab
Kami sangat menghargai komentar pembaca sekalian, baik saran, kritik, bantahan dan lain sebagainya. 
Bagi pembaca yang ingin berkomentar silahkan untuk login dengan mengklik Login di Tombol Login komentar dan pilih akun yang ingin anda gunakan untuk Login, Bisa dengan Facebook, Twitter, Gmail dsb. 
 peraturan komentar: 
1. komentar pendek atau panjang tidak masalah, baik lebih dari satu kolom juga tidak apa-apa. 
2. komentar menggunakan bahasa indonesia dengan baik dan benar tidak berbelit-belit. 
3. tidak menggunakan kata-kata kotor, hujat atau caci maki
4. langsung pada topik permasalahan
Menjawab Situs ISadanAlfatihah.com Hanya Allah Dapat Menciptakan Sesuatu? Reviewed by Muslim Say on 1:34 AM Rating: 5 Pada artikel kali ini situs IsadanAlfatihah.com kembali hadir dengan gaya lamanya. yakni memelintir ayat al-Qur'an untuk mencari pembena...

No comments: