Tuhan Punya Istri Pelacur Dan Cerai? Alkitab Menghujat Tuhan Bagian 2. - Muslim Says

728x90 AdSpace

Trending
Sunday, April 22, 2012

Tuhan Punya Istri Pelacur Dan Cerai? Alkitab Menghujat Tuhan Bagian 2.

BENARKAH TUHAN TELAH BERCERAI
Maaf ya, sekali lagi maaf, Bukan maksud kami menghujat Tuhan. tapi kami menjelaskan fakta yang tertulis dalam ALkitab demikian. kami tidak tahu apakah ini adalah murni Firman Tuhan atau kedustaan Penulis Alkitab itu sendiri.


BENARKAH TUHAN TELAH BERCERAI? bacalah ini yg tertulis di bible :

HOSEA 2:2
TUHAN berkata, "Hai anak-anak-Ku, ibumu bukan istri-Ku lagi, dan Aku bukan suaminya. Sebab itu, perkarakanlah dia supaya ia jangan berzinah dan jangan melacur lagi.


Bagi Kami Islam mengajarkan Allah tidak punya Istri, tidak pula Punya anak, Apalagi memiliki Istri Pelacur, bercerai. luar biasa sekali pelecehannya.
bagi pembaca yang jujur apakah kata-kata atau kalimat-kalima seperti diatas firman Tuhan?
bagi kami sudah jelas pasti bukan Firman Tuhan. Anda?



Kami sangat menghargai komentar pembaca sekalian, baik saran, kritik, bantahan dan lain sebagainya. 
Bagi pembaca yang ingin berkomentar silahkan untuk login dengan mengklik Login di Tombol Login komentar dan pilih akun yang ingin anda gunakan untuk Login, Bisa dengan Facebook, Twitter, Gmail dsb. 
 peraturan komentar: 
1. komentar pendek atau panjang tidak masalah, baik lebih dari satu kolom juga tidak apa-apa. 
2. komentar menggunakan bahasa indonesia dengan baik dan benar tidak berbelit-belit. 
3. tidak menggunakan kata-kata kotor, hujat atau caci maki
4. langsung pada topik permasalahan
Tuhan Punya Istri Pelacur Dan Cerai? Alkitab Menghujat Tuhan Bagian 2. Reviewed by Muslim Say on 12:35 AM Rating: 5 Maaf ya, sekali lagi maaf, Bukan maksud kami menghujat Tuhan. tapi kami menjelaskan fakta yang tertulis dalam ALkitab demikian. kami tidak ...

11 comments:

  1. Informasi ya...klu baca firman Tuhan di Alkitab baca dari awal yaaa? klu baca cuma sepenggal akhirnya ng ngerti kejadiannya dan suka menduga-duga, di situ Tuhan berkata kpd Hosea lalu Hosea menyampaikan pesan Tuhan kepada umatnya apa yg telah disampaikan Tuhan kepadaNYA...jd bisa mengerti Firman Tuhan...OKE...harus kenal Tuhan klu baca Firman biar MENGERTI...

    ReplyDelete
  2.  Saudari Yanti aja, anda tidak perlu menapik kenyataan Alkitab yang berbicara seperti di atas, anda bisa mengecek sendiri http://alkitab.sabda.org jika anda tidak percaya, membaca satu periskop pun tidak akan merubah makna tulisan di atas, Firman Tuhan yang menyatakan istrinya, bercerai, bahkan menyatakan berzina.

    ReplyDelete
  3. yaa...terserah aja...cuma kasian aja klu hanya baca sepenggal...salah mengartikan apalagi kebenarannya hanya pengetahuan sendiri.yaa...apalagi di situ dari awal di hosea 1 yg disuruh nikah hosea kok, bisa tuhan yg punya istri...berarti ng ngerti ....sama dong klu baca firman agama lain sepenggal dan salah artikan brarti ng baca dari awal...dan orang ng akan ngerti arti KEBENARAN firman TUHAN JESUS...
    aq dah baca : http://alkitab.sabda.org di Hos 1:2--3:3


    Persoalan perkawinan Hosea telah dibahas dalam pendahuluan.
    tq ....Tuhan Yesus memberkati...

    ReplyDelete
  4. Saudari yanti aja

     itu yang jadi persolan, jika yang disuruh menikah adalah Hosea kenapa Tuhan harus berfirman Istri-Ku anak-anak-Ku anda tahu bukan kata KU besar di Alkitab bertanda apa..

    siapakah yang disaliahkan? Alkitab, Allah atau penulis Alkitab???

    klau yang berbiara hosea tidak masalah. tapi yang bericara Tuhan. anda mau baca satu periskop pun tidak akan merubah makna kalimat di atas, Tuhan menceritakan perihal Istri dan anak-anaknya.

    ReplyDelete
  5. ya bgmn yg baca,dia menyimak ato tdk membacanya..persoalan itu sebenarnya tdk perlu di perdebatkan..krn klu yg dibaca dari awal berarti mengerti tujuannya...itu aja..ng asal baca aja...tq...
    lagian udah ngomong "maaf ya,sekali lagi maaf " di atas...kok dijelaskan msh ngotot...brarti ng bisa terima pdpt orang lain...ya no coment lagi lah...

    ReplyDelete
  6.  Saudari Yanti Aja, ayat yang dipermasalah bukan tujuan, tapi maksud dari perkataan Alkitab, yang menyatakan Allah berfirman, Istri-istri-Ku, anak-anak-Ku di atas, ibumu bukan Istri-Ku lagi, karena melacur dll..

    anda tentu tahu makna -KU di atas, ini fakta kenyataan pahit yang harus diterima, siapakah yang harus disalahkan, penulis, Allah atau penerbit Alkitab??

    ReplyDelete
  7. Di ayat ini, yang disebut istri dan anak-anak itu adalah bangsa Israel. Karena pada masa itu Allah menggambarkan manusia ciptaannya adalah mempelaiNya, kekasih hatiNya. Di mana manusia sering melakukan hal-hal yang bertentangan dengan kehendakNya, dan itu membuat Allah sedih. Manusia yang "melawan" Allah digambarkan seperti pelacur. Manusia suka menipu, pikiran yang kotor, merencanakan hal yang jahat, perkataan yang tidak baik, menyembah berhala, salah satu yang sering dilakukan.
    Apakah kita juga seperti itu, maka kita "pelacur" di mata Allah. Tapi karena Allah itu baik dan penuh dengan kasih, makanya Dia memberikan kesempatan kepada kita untuk kembali kepada Allah dengan tidak melakukan kembali apa yang jahat di mata Allah.

    ReplyDelete
  8.  Saudara Natan Trihari, kenyataanya, Tanggapan anda sangat tidak beralasan sama sekali, tidak memiliki dasar, karena sangat jelas makna pada ayat tersebut Tuhan berbicara pada anaknya...

    Anak-KU, Istri-Ku ibumu?? ini adalah gambaran jelas, Tuhan berbicara dengna anaknya soal Ibunya yagn melacur dan Tuhan menyebut dirinya bukan suaminya lagi...

    Jika anda katakan Istris sebagai kiasan untk Israel sangat tidak cocok karena Tuhan  menyatakan Ibumu,,,

    suami? anak-anak melacur,, Tanggapan anda jelas jauh menyimpang dari kalimat yang sangat sangat jelas bisa dipahami pada ayat tersebut.

    ReplyDelete
  9. Tulis komentar anda disini.Jadi Tuhan bisa sedih ya & tidak tau ciptaanNYA akan berbuat jahat, menipu, melacur, menyembah berhala ??? & ALLAH penuh kasih, tetapi kenapa bangsa israel masih di serahkan pada raja Nebukadnezar, raja Asyur & kekaisaran Romawi utk di jajah ???

    ReplyDelete
  10. hosea 2:2 beginilah firman Tuhan
    supaya jangan aku menanggalkan pakainnya sampai dia telanjang dan membiarkan dia seperti pada hari Ia dilahirkan,membuat dia seperti padang gurun dan membuat dia seperti tanah kering,lalu membiarkan dia mati kehausan

    ReplyDelete
  11. mau paham gimana lagi wong kalimatnya udah jelas seperti itu...kalimat nya langsung dan tidak ada syarat makna yang lain, kecuali jika ada sebab/petunjuk mengapa ayat tersebut keluar maksudnya mengapa tuhan berfirman seperti itu, kalo cuma menafsirkan sendiri ya bisa jadi sesat, yang jelas tuhan nya yanti dan tuhan nya saya berbeda menurut yanti tuhan ada tiga, sedangkan Tuhan saya cuma satu tunggal tidak terpecah tidak terbagi katakanlah tuhan itu satu.

    ReplyDelete