Slider Top

[6][true][slider-top-big][Slider Top]
You are here: Home / , , , UMAT KRISTEN MASUK NERAKA MENURUT MATIUS 17:20

UMAT KRISTEN MASUK NERAKA MENURUT MATIUS 17:20

| 15 Comments

Menurut Yesus, iman umat Kristen tidak lebih besar dari biji sawi.

KJV
[17:19] Then came the disciples to Jesus apart, and said, Why could not we cast him out?
[17:20] And Jesus said unto them, Because of your UNBELIEF: for verily I say unto you, If ye have faith as a grain of mustard seed, ye shall say unto this mountain, Remove hence to yonder place; and it shall remove; and nothing shall be impossible unto you.

ASV
[17:19] Then came the disciples to Jesus apart, and said, Why could not we cast it out?
[17:20] And he saith unto them, Because of your LITTLE FAITH: for verily I say unto you, If ye have faith as a grain of mustard seed, ye shall say unto this mountain, Remove hence to yonder place; and it shall remove; and nothing shall be impossible unto you.

LAI
[17:19] Kemudian murid-murid Yesus datang dan ketika mereka sendirian dengan Dia, bertanyalah mereka: "Mengapa kami tidak dapat mengusir setan itu?"
[17:20] Ia berkata kepada mereka: "Karena kamu kurang percaya. Sebab AKU BERKATA kepadamu: Sesungguhnya SEKIRANYA KAMU MEMPUNYAI IMAN SEBESAR BIJI SESAWI SAJA KAMU DAPAT BERKATA KEPADA GUNUNG INI: PINDAH DARI TEMPAT INI KE SANA, --MAKA GUNUNG ITU AKAN PINDAH, dan takkan ada yang mustahil bagimu.

Dalam ayat Matius 17:20 ini Yesus mengatakan bahwa murid-muridnya KURANG PERCAYA (KJV: "Unbelief"/tidak percaya, ASV: "Little Faith"/Iman tipis/kecil) kepadanya. Kemudian Yesus melanjutkan ucapannya bahwa sekiranya para pengikut Yesus mempunyai iman sebesar biji sesawi saja, maka jangankan mengusir setan, memerintahkan gunung untuk bergeser pindah dari tempatnya semula saja adalah mudah saja bagi mereka.

Propaganda Yesus ini sangat menggelikan! Entahlah, mungkin karena bumbu-bumbu stimulan bombastis semacam inilah yang membuat orang-orang bodoh bersedia masuk Kristen, karena mengira bahwa mereka akan bisa memiliki kemampuan super-supranatural untuk memerintahkan gunung bergeser bergerak pindah dari tempatnya semula dengan mudah. Mereka mengira begitu karena Yesus telah mengatakan sendiri bahwa CUKUP dengan memiliki iman sebesar biji sesawi saja, maka umat Kristen akan bisa memerintahkan gunung untuk bergeser.

Padahal ini semua hanyalah akal-akalan Yesus saja untuk menarik pengikut! Karena TIDAK ADA satupun pengikut Yesus yang bisa memerintahkan gunung untuk

bergerak pindah dari tempatnya semula dan kemudian berpindah ke tempat lain. Maka berarti semua umat Kristen imannya TIDAK ADA yang lebih besar dari biji sawi! Padahal Yesus sendiri sudah mengatakan bahwa biji sawi itu sangatlah keweciiiiiiiiiiiiiiiil banget ukurannya!

[13:31] Yesus membentangkan suatu perumpamaan lain lagi kepada mereka, kataNya: "Kerajaan Sorga itu seumpama BIJI SAWI, yang diambil dan ditaburkan orang di ladangnya.
[13:32] MEMANG BIJI ITU PALING KECIL DARI SEGALA JENIS BENIH, tetapi apabila sudah tumbuh, sesawi itu lebih besar daripada sayuran yang lain, bahkan menjadi pohon, sehingga burung-burung di udara datang bersarang pada cabang-cabangnya."

Jadi, sobat Kristen, kasian amat kalian, ya? Sampai detik ini terbukti tidak ada satu pun umat Kristen yang dapat membuktikan bahwa mereka bisa menggenapkan kata-kata Yesus, bahwa bila percaya kepada ucapan Yesus (tentang kuasa Allah) dan memiliki iman sebesar biji sesawi saja sebenarnya akan dapat memerintahkan gunung untuk berpindah tempat.

Maka dengan ini saya nyatakan bahwa TIDAK ADA umat Kristen YANG IMANNYA SEBESAR ATAU BAHKAN LEBIH BESAR DARI BIJI SAWI!. Sehingga jika ada yang bertanya tentang iman umat Kristen itu sebesar apa? Maka jawabnya, ya jelas, lebih kecil dari biji sawi!. Dengan demikian, sekarang kalian sudah pada saling tahu diri betapa kecil sebenarnya iman umat Kristen itu bukan? Ya, betul! Iman kalian lebih kecil dari biji sawi!

Kalian umat Kristen mau menyangkal ucapan saya? Kalian mau membantah tulisan ini? Silahkan bantah dan buktikanlahg sendiri! Buktikan bahwa kalian umat Kristen itu ada yang imannya sebesar biji sawi, dengan menunjukkan kemampuan kalian untuk memerintahkan sebuah gunung supaya bergeser dari tempatnya semula. Kalian boleh PILIH SESUKANYA gunung apa yang mau kalian suruh bergeser itu, mau gunung Salak di Bogor, Gunung Krakatau di dekat Cilegon, Gunung Himalaya di India, Gunung Kinabalu di Sabah, atau Gunung Kilimanjaro di Afrika, atau gunung-gunung lainnya? Terserah! Silahkan kalian pilih saja sendiri, asal jangan gunung wayang kulit yang biasa dipindah-pindahkan posisinya oleh Ki Dalang. Tidak usah geser jauh-jauh deh, asal kalian mampu memerintahkan gunung untuk bergeser sampai TOP 100 meter saja juga sudah luar biasa hebat pake banget! Jika ada yang mampu, saya salut dan akan dengan lapang dada angkat topi. Sebab ini menunjukkan bahwa ternyata akhirnya ADA juga umat Kristen yang dapat membuktikan imannya sama besar dengan biji sawi. Salut!

Dan kalau sudah menentukan pilihan gunung mana yang akan kalian perintahkan untuk pindah itu, UNDANGLAH KAMI SEMUA umat Islam di seluruh dunia untuk menyaksikan demonstrasi peragaan "bukti adanya iman umat Kristen yang sebesar biji sawi." Ayo, jangan cuma bengong doang, hadapi dong! Ayo, jangan cuma menghujat doang, laksanakan dong! Ayo, jangan cuma mengkritik doang, buktikan dong!

Kesian deh umat Kristen! Yesus saja tidak percaya pada keimanan kalian, dan cilakanya, kalian sendiri juga tidak ada yang percaya pada ajaran Yesus! Buktinya tidak ada di antara kalian yang imannya sama besar dengan biji yang terkecil dari segala jenis biji, yaitu biji sawi! Jika sudah sebegitu parahnya iman kalian, kemana lagi kelak akan pergi setelah mati kecuali MASUK NERAKA?

**

Kami sangat menghargai komentar pembaca sekalian, baik saran, kritik, bantahan dan lain sebagainya. 
Bagi pembaca yang ingin berkomentar silahkan untuk login dengan mengklik Login di Tombol Login komentar dan pilih akun yang ingin anda gunakan untuk Login, Bisa dengan Facebook, Twitter, Gmail dsb. 
 peraturan komentar: 
1. komentar pendek atau panjang tidak masalah, baik lebih dari satu kolom juga tidak apa-apa. 
2. komentar menggunakan bahasa indonesia dengan baik dan benar tidak berbelit-belit. 
3. tidak menggunakan kata-kata kotor, hujat atau caci maki
4. langsung pada topik permasalahan