Select Menu

clean-5

Wisata

Budaya

Kuliner

Kerajaan

Muslimah

Nabi Muhammad Saw

» » » » » UMAT KRISTEN MASUK NERAKA MENURUT MATIUS 17:20


Menurut Yesus, iman umat Kristen tidak lebih besar dari biji sawi.

KJV
[17:19] Then came the disciples to Jesus apart, and said, Why could not we cast him out?
[17:20] And Jesus said unto them, Because of your UNBELIEF: for verily I say unto you, If ye have faith as a grain of mustard seed, ye shall say unto this mountain, Remove hence to yonder place; and it shall remove; and nothing shall be impossible unto you.

ASV
[17:19] Then came the disciples to Jesus apart, and said, Why could not we cast it out?
[17:20] And he saith unto them, Because of your LITTLE FAITH: for verily I say unto you, If ye have faith as a grain of mustard seed, ye shall say unto this mountain, Remove hence to yonder place; and it shall remove; and nothing shall be impossible unto you.

LAI
[17:19] Kemudian murid-murid Yesus datang dan ketika mereka sendirian dengan Dia, bertanyalah mereka: "Mengapa kami tidak dapat mengusir setan itu?"
[17:20] Ia berkata kepada mereka: "Karena kamu kurang percaya. Sebab AKU BERKATA kepadamu: Sesungguhnya SEKIRANYA KAMU MEMPUNYAI IMAN SEBESAR BIJI SESAWI SAJA KAMU DAPAT BERKATA KEPADA GUNUNG INI: PINDAH DARI TEMPAT INI KE SANA, --MAKA GUNUNG ITU AKAN PINDAH, dan takkan ada yang mustahil bagimu.

Dalam ayat Matius 17:20 ini Yesus mengatakan bahwa murid-muridnya KURANG PERCAYA (KJV: "Unbelief"/tidak percaya, ASV: "Little Faith"/Iman tipis/kecil) kepadanya. Kemudian Yesus melanjutkan ucapannya bahwa sekiranya para pengikut Yesus mempunyai iman sebesar biji sesawi saja, maka jangankan mengusir setan, memerintahkan gunung untuk bergeser pindah dari tempatnya semula saja adalah mudah saja bagi mereka.

Propaganda Yesus ini sangat menggelikan! Entahlah, mungkin karena bumbu-bumbu stimulan bombastis semacam inilah yang membuat orang-orang bodoh bersedia masuk Kristen, karena mengira bahwa mereka akan bisa memiliki kemampuan super-supranatural untuk memerintahkan gunung bergeser bergerak pindah dari tempatnya semula dengan mudah. Mereka mengira begitu karena Yesus telah mengatakan sendiri bahwa CUKUP dengan memiliki iman sebesar biji sesawi saja, maka umat Kristen akan bisa memerintahkan gunung untuk bergeser.

Padahal ini semua hanyalah akal-akalan Yesus saja untuk menarik pengikut! Karena TIDAK ADA satupun pengikut Yesus yang bisa memerintahkan gunung untuk

bergerak pindah dari tempatnya semula dan kemudian berpindah ke tempat lain. Maka berarti semua umat Kristen imannya TIDAK ADA yang lebih besar dari biji sawi! Padahal Yesus sendiri sudah mengatakan bahwa biji sawi itu sangatlah keweciiiiiiiiiiiiiiiil banget ukurannya!

[13:31] Yesus membentangkan suatu perumpamaan lain lagi kepada mereka, kataNya: "Kerajaan Sorga itu seumpama BIJI SAWI, yang diambil dan ditaburkan orang di ladangnya.
[13:32] MEMANG BIJI ITU PALING KECIL DARI SEGALA JENIS BENIH, tetapi apabila sudah tumbuh, sesawi itu lebih besar daripada sayuran yang lain, bahkan menjadi pohon, sehingga burung-burung di udara datang bersarang pada cabang-cabangnya."

Jadi, sobat Kristen, kasian amat kalian, ya? Sampai detik ini terbukti tidak ada satu pun umat Kristen yang dapat membuktikan bahwa mereka bisa menggenapkan kata-kata Yesus, bahwa bila percaya kepada ucapan Yesus (tentang kuasa Allah) dan memiliki iman sebesar biji sesawi saja sebenarnya akan dapat memerintahkan gunung untuk berpindah tempat.

Maka dengan ini saya nyatakan bahwa TIDAK ADA umat Kristen YANG IMANNYA SEBESAR ATAU BAHKAN LEBIH BESAR DARI BIJI SAWI!. Sehingga jika ada yang bertanya tentang iman umat Kristen itu sebesar apa? Maka jawabnya, ya jelas, lebih kecil dari biji sawi!. Dengan demikian, sekarang kalian sudah pada saling tahu diri betapa kecil sebenarnya iman umat Kristen itu bukan? Ya, betul! Iman kalian lebih kecil dari biji sawi!

Kalian umat Kristen mau menyangkal ucapan saya? Kalian mau membantah tulisan ini? Silahkan bantah dan buktikanlahg sendiri! Buktikan bahwa kalian umat Kristen itu ada yang imannya sebesar biji sawi, dengan menunjukkan kemampuan kalian untuk memerintahkan sebuah gunung supaya bergeser dari tempatnya semula. Kalian boleh PILIH SESUKANYA gunung apa yang mau kalian suruh bergeser itu, mau gunung Salak di Bogor, Gunung Krakatau di dekat Cilegon, Gunung Himalaya di India, Gunung Kinabalu di Sabah, atau Gunung Kilimanjaro di Afrika, atau gunung-gunung lainnya? Terserah! Silahkan kalian pilih saja sendiri, asal jangan gunung wayang kulit yang biasa dipindah-pindahkan posisinya oleh Ki Dalang. Tidak usah geser jauh-jauh deh, asal kalian mampu memerintahkan gunung untuk bergeser sampai TOP 100 meter saja juga sudah luar biasa hebat pake banget! Jika ada yang mampu, saya salut dan akan dengan lapang dada angkat topi. Sebab ini menunjukkan bahwa ternyata akhirnya ADA juga umat Kristen yang dapat membuktikan imannya sama besar dengan biji sawi. Salut!

Dan kalau sudah menentukan pilihan gunung mana yang akan kalian perintahkan untuk pindah itu, UNDANGLAH KAMI SEMUA umat Islam di seluruh dunia untuk menyaksikan demonstrasi peragaan "bukti adanya iman umat Kristen yang sebesar biji sawi." Ayo, jangan cuma bengong doang, hadapi dong! Ayo, jangan cuma menghujat doang, laksanakan dong! Ayo, jangan cuma mengkritik doang, buktikan dong!

Kesian deh umat Kristen! Yesus saja tidak percaya pada keimanan kalian, dan cilakanya, kalian sendiri juga tidak ada yang percaya pada ajaran Yesus! Buktinya tidak ada di antara kalian yang imannya sama besar dengan biji yang terkecil dari segala jenis biji, yaitu biji sawi! Jika sudah sebegitu parahnya iman kalian, kemana lagi kelak akan pergi setelah mati kecuali MASUK NERAKA?

**

Kami sangat menghargai komentar pembaca sekalian, baik saran, kritik, bantahan dan lain sebagainya. 
Bagi pembaca yang ingin berkomentar silahkan untuk login dengan mengklik Login di Tombol Login komentar dan pilih akun yang ingin anda gunakan untuk Login, Bisa dengan Facebook, Twitter, Gmail dsb. 
 peraturan komentar: 
1. komentar pendek atau panjang tidak masalah, baik lebih dari satu kolom juga tidak apa-apa. 
2. komentar menggunakan bahasa indonesia dengan baik dan benar tidak berbelit-belit. 
3. tidak menggunakan kata-kata kotor, hujat atau caci maki
4. langsung pada topik permasalahan

About Muslim Say

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

15 comments:

  1. Tulisan menarik!

    ReplyDelete
  2. BETUL matius 7:21. Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga.
    (selanjutnya lebih ngeri...)

    ReplyDelete
  3. tolong di baca dan dimengerti dengan menggunakan akal sehat. Kalimat2 itu jangan diartikan lurus tapi pahamilah maknanya. Inilah inti dari iman katolik, bukan hanya sekedar menghafal seperti anak SD Saja.. Tapi mendengar dan mempelajari maknanya, lalu melakukannya...

    ReplyDelete
  4. Saudara saya anak Yesus, kenyataan pahit yang mungkin anda harus terima, adalah kenyataan bahwa Yesus menyatakan bahwa Kristen tidak memiliki iman secuil pun maka sangat pantas disebut masuk neraka.

    ReplyDelete
  5. dear sahabatku yang baik,
    terimakasih ya buat post-nya..... Jesus love you and always will love you.....:-)

    ReplyDelete
  6. u blum tau makna dari perkataan tersebut,dan apa yg dmaksud iman sebesar biji sesawi itu,jadi jngan sok tw dlu

    ReplyDelete
  7. BEGININIH NERAKA YANG MENYALA2 MENURUT JESUS
    Sebagian Kristen berpendapat bahwa NERAKA Itu tidak ada, melainkan neraka adalah kematian kekal manusia dan tidak pernah dibangkitkan lagi kelak setelah kiamat, hanya orang yang baik yang dibangkitkan kelak orang jahat dan penuh dosa akan mati selamanya ga pernah dibangkitkan.

    Namun bila kita cermati ayat2 dibawah ini maka jelas ASUMSI Kristen diatas adalah tidak benar, krn jesus sendiri bilang bahwa NERAKA is EXIST, dengan siksaan yg pedih yakni api yang tak pernah padam/ menyala2 

    Mt 5:22 Tetapi Aku berkata kepadamu: Setiap orang yang marah terhadap saudaranya harus dihukum; siapa yang berkata kepada saudaranya: Kafir! harus dihadapkan ke Mahkamah Agama dan siapa yang berkata: Jahil! harus diserahkan ke DALAM NERAKA YANG MENYALA-NYALA. Mt 5:29 Maka jika matamu yang kanan menyesatkan engkau, cungkillah dan buanglah itu, karena lebih baik bagimu jika satu dari anggota tubuhmu binasa, DARI PADA TUBUHMU DENGAN UTUH DICAMPAKKAN KE DALAM NERAKA. Mt 5:30 Dan jika tanganmu yang kanan menyesatkan engkau, penggallah dan buanglah itu, karena lebih baik bagimu jika satu dari anggota tubuhmu binasa dari PADA TUBUHMU DENGAN UTUH MASUK NERAKA. Mt 10:28 Dan janganlah kamu takut kepada mereka yang dapat membunuh tubuh, tetapi yang tidak berkuasa membunuh jiwa; takutlah terutama kepada DIA YANG BERKUASA MEMBINASAKAN BAIK JIWA MAUPUN TUBUH DI DALAM NERAKA. Mt 18:9 Dan jika matamu menyesatkan engkau, cungkillah dan buanglah itu, karena lebih baik bagimu masuk ke dalam hidup dengan bermata satu dari pada DICAMPAKKAN KE DALAM API NERAKA DENGAN BERMATA DUA. Mt 23:33 Hai kamu ular-ular, hai kamu keturunan ular beludak! Bagaimanakah mungkin kamu dapat meluputkan DIRI DARI HUKUMAN NERAKA? Mr 9:43 Dan jika tanganmu menyesatkan engkau, penggallah, karena lebih baik engkau masuk ke dalam hidup dengan tangan kudung dari pada dengan utuh KEDUA TANGANMU DIBUANG KE DALAM NERAKA, KE DALAM API YANG TAK TERPADAMKAN; Mr 9:45 Dan jika kakimu menyesatkan engkau, penggallah, karena lebih baik engkau masuk ke dalam hidup dengan timpang, dari pada dengan utuh kedua KAKIMU DICAMPAKKAN KE DALAM NERAKA; Mr 9:47 Dan jika matamu menyesatkan engkau, cungkillah, karena lebih baik engkau masuk ke dalam Kerajaan Allah dengan bermata satu dari pada dengan BERMATA DUA DICAMPAKKAN KE DALAM NERAKA, Lu 12:5 Aku akan menunjukkan kepada kamu siapakah yang harus kamu takuti. Takutilah Dia, yang setelah membunuh, mempunyai kuasa untuk MELEMPARKAN ORANG KE DALAM NERAKA. Sesungguhnya Aku berkata kepadamu, takutilah Dia!So masihkan Kristen percaya bahwa neraka itu tidak exist dan yg exist hanya surga?Saatnya berpikir kritis, cerdas dan rasional, jgn mau hanya dikibuli dogma yg ga cocok dg ajaran para nabi dan sabda jesus.Let’s think rationally and elegantly, no assumption, shit mouth and spinning around please!

    ReplyDelete
  8. "Berbahagialah orang yang dianiaya oleh sebab kebenaran, karena merekalah yang empunya Kerajaan Sorga." Damai untuk sodaraku kaum kedar dan nebayot, Jesus luv you all... ^^

    ReplyDelete
  9. umat kristen enak ya segala dosa yg mereka perbuat sudah di ampuni oleh TUHAN dengan di korbankannya yesus di kayu salib..mau berbuat dosa apa aja.membunuh,memperkosa menipu,narkoba semuanya sudah di tanggung yesus..kalo sudah kaya gini manusia sudah seperti binatang,tak ada lagi aturan dan tatanan kehidupan..ajaran kristen memang istimewa.

    ReplyDelete
  10. semasa hidup puas-puasin berbuat dosa karna sudah dapat jaminan pengampunan dari tuhan yesus dan pasti bakal masuk surga.

    ReplyDelete
  11. ini lah perkataan dari orang yg otak dan ilmu agama dangkal..... belajar dan dalami dulu ilmu agama yg benar baru kamu bicara... semua tulisan ini hanya pikiranmu yg dangkal.... manusia tidak akan pernah mengetahui apa2 selama dia hidup jadi jangan sok tau, ketika manusia mati dia baru akan mengetahui apa yg benar. apakah dengan tulisanmu seperti itu akan membuatmu masuk surga????? apakah di agamamu menghujat agama lain itu dibenarkan?????? manusia hidup punya iman dan keyakinan masing2, jadi jalani aja keyakinan masing2. di akhirat nanti kamu akan mengetahuinya benar atau salah pemikiranmu, dan ada penghakiman atas semua perkataan dan perbuatanmu. jadi bertobat lah seblum terlambat, dalami lah ilmu agamamu dengan benar, ikuti perintahNya dan jauhi laranganNya.
    smoga dosamu diampuni. GBU

    ReplyDelete
  12. Memindahkan gunung, kalau memang Allah yang menghendaki dan memerintahkan, pasti bisa dilakukan oleh Orang Kristen walau hanya memiliki iman sebesar biji sesawi saja. Tetapi untuk apa memindahkan gunung tanpa tujuan, atau hanya untuk menyombongkan diri dan pamer kepada mata dan otak orang bebal seperti anda (Muslim Say) saja.

    Tetapi kalau anda memang ingin mengetahui kisah mujizat nyata dari Matius 17:20 tersebut, anda dapat membacanya di: http://forumkristen.com/index.php?topic=49560.0

    atau di: http://kisahnyatadankesaksiankristen.blogspot.com/2011/03/mujizat-terbesar-terjadi-di-mesirgunung.html

    jangankan cuma 100 meter, 3 kilometer aja pindah kok.
    Biarlah segala makhluk memuji Tuhan pencipta alam semesta.

    ReplyDelete
  13. untuk semua yg merasa kristen : gak usah kayak kucing kebakaran ekor gitu dong ! dijawab aja artikel diatas, gak usah bilang yg gak ngerti agama lah, yang ngata-ngatain ilmu agama yg dangkal lah dsb. kalo anda merasa jago bahkan level pendeta sekalipun mbok ya o dijawab artikel di atas. monggo ???? ha...ha....ha...ha...

    ReplyDelete
  14. daripada saling debat kalau anda ingin jadi seorang pengikut agama yang baik sebaiknya jarus mempelajari ilmu perbandingan agama baru hasilnya kalian yang menentukan okeee:::

    ReplyDelete

Untuk Mempermudah Pencarian Artikel Yang Anda Inginkan Gunakan Mesin Pencari Di Bawah ini:

Video