Wanita Islam itu Ratu - Muslim Says

728x90 AdSpace

Trending
Friday, April 13, 2012

Wanita Islam itu Ratu

Lelaki inggris bertanya: "Kenapa dalam Islam wanita tdk boleh jabat tangan dengan pria?"


Syaikh menjawab: "Bisakah kamu berjabat tangan dengan ratu elizabeth?"

Lelaki inggris menjawab: "oh tentu tidak bisa! cuma orang2 tertentu saja yg bisa berjabat tangan dengan ratu."



Syaikh tersenyum dan berkata: "Wanita2 Muslimah kami adalah para ratu, dan ratu tidak boleh berjabat tangan dengan pria sembarangan yg bukan mahramnya"

lalu si inggris bertanya lagi, "Kenapa perempuan Islam menutupi tubuh dan rambut mereka?"



Syekh tersenyum dan punya 2 permen, ia membuka yang pertama terus yang satu lagi tertutup. dia melemparkan keduanya kelantai.



Syaikh bertanya: " Jika saya meminta anda untuk mengambil satu permen, mana yang anda pilih?"



Si inggris menjawab: "Yang tertutup.."

Syeikh berkata: " Itulah cara kami memperlakukan dan melihat perempuan kami.



SEPERTI ITULAH SYEKH TSB MELOGIKAKAN FIRMAN ALLAH DI: SURAH AN-NUUR : 31 dan AL-AHZAAB : 59...Allah Subhanahu wa Ta’ala memerintahkan kaum wanita untuk menggunakan hijab sebagaimana firman Allah Subhanahu wa Ta’ala (yang artinya):



“Dan katakanlah kepada wanita yang beriman: “Hendaklah mereka menahan pandangannya, dan memelihara kemaluan-nya, dan janganlah mereka menampakkan perhiasannya, kecuali yang (biasa) nampak dari padanya.” (Q.S An-Nur: 31)



"Hai Nabi,katakanlah kepada istri-istrimu,anak-anak perempuanmu,dan istri-istri kaum mukmin:"Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka."Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah di kenal,karena itu mereka tidak diganggu.Dan Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang "(Al-Ahzab:59)

(rba)


Wanita Islam itu Ratu Reviewed by Muslim Say on 8:00 PM Rating: 5 Lelaki inggris bertanya: "Kenapa dalam Islam wanita tdk boleh jabat tangan dengan pria?" Syaikh menjawab: "Bisa...

1 comment:

  1. tapi hal yang sangat penting ini kadang disepelekan atas dasar "sungkan", ada jg yg berdalih "yg penting jilbabi dl hatinya", padahal syariat Islam sudah jelas2 menegaskan. Jika Alloh sudah mewajibkan maka gak ada alasan untuk menolak. Syukron sudah di ingatkan, jazakalloh khoir.... artikelnya sangat bermanfaat. 

    ReplyDelete