Apakah Isa Al-Masih Juga Dijamah Setan? Tanggapan Terhadap Situs IsadanIslam.com - Muslim Says

728x90 AdSpace

Trending
Tuesday, May 1, 2012

Apakah Isa Al-Masih Juga Dijamah Setan? Tanggapan Terhadap Situs IsadanIslam.com

Pada tulisan Pendek ini staff Idi lagi mengelabui pembaca menyatakan Isa suci tidak berdosa. dan tidak dijamah Setan. Al-Qur'an memang jelas memuliakan Isa. sebaliknya Alkitablah yang melecehkan Yesus itu sendiri dan ini yang tidak mau diungkapkan oleh Staff IDI.

http://www.isadanislam.com/isa-al-masih/apakah-isa-al-masih-juga-dijamah-setan#islam

Apakah Isa Al-Masih Juga Dijamah Setan?

 
dicobai iblisHal ‘dijamah Satan’ dan ‘dicobai Satan’ sangat berbeda. Alkitab sama dengan Al-Quran, mengajarkan bahwa Isa Al-Masih (anak perawan Maryam) tanpa dosa (Sura 19). Rupanya artinya ‘dijamah dosa’ berarti dosa melekat pada orang tersebut. Ada kecenderungan dosa. Ada tabiat dosa. Ada perbuatan dosa. Tetapi tidak demikian dengan Isa Al-Masih. Isa sama sekali tanpa dosa!
Memang Satan menggodai Isa tapi Isa selalu menang. Bukan saja di padang pasir, seperti diuraikan pada Matius pasal 4 tetapi juga pada waktu Isa menghadapi salib atau pada waktu tentara Romawi memeteraikan kubur Isa (Matius 27:64-66). Satan berusaha menggagalkan maksud kedatangan Isa. Isa digodai Satan tetapi godaan tidak sama dengan dosa. Seperti pepatah yang mengatakan ‘Seorang tak dapat mencegah burung-burung terbang di atas kepalanya, tetapi ia dapat menjaga agar burung-burung itu tidak bersarang di situ’. Isa dicobai sama seperti kita dicobai tetapi supaya Ia dapat mengerti dan juga menolong kita bila menghadapi pencobaan. Ibrani 2:14-18 menguraikan hal itu. Baca juga Ibrani 7:26-28.
******* 

Demikianlah tulisan Situs IsadanIslam.com. Saya sangat heran kepada staff IDI yang selalu menggembar gemborkan ajaran Kasih tapi suka melakukan kebohongan publik dalam setiap artikelnya. pertama mengertikan secara sepihak tidak disentuh Syaitan lalu diartikan tidak berdosa. ini sumbernya dari mana?
kami sendiri sudah membahas mengenai Isa tidak berdosa dan Tidak disentuh Syaitan pada artikel sebelumnya. bisa dibaca di sini Tanggapan Isa Suci Tidak Berdosa dan di Sentuh Syaithan.
Justru kenyataanya Islam sangat memuliakan Isa As. beliau disebut suci bukan karena tidak berdosa. tapi sebagai hal yang lumrah, setiap bayi yang lahir itu dalam keadaan Suci tidak berdosa. tida disentuh syaithan juga merupakan bentuk kemuliaan yang dimiliki Nabi Isa As. namun berbeda dengan Alkitab yang malah menghujat Yesus. Yesus disebutkan lahir dari keturunan Pezina dan orang bejat, Yesus disebutkan bukan hanya sentuh Syaitan, tapi juga dijamah, disentuh, di cobai bahkan dibikin mainan, Yesus juga disebutkan berdosa, membunuh babi yang tidak berdosa, menyuruh mencuri, bahkan mengutuk bukan pada tempatnya. dan juga merusak dagangan orang lain. Padahal Kristen selalu menyebut mengajarkan Kasih. seperti inikah?





Kami sangat menghargai komentar pembaca sekalian, baik saran, kritik, bantahan dan lain sebagainya. 
Bagi pembaca yang ingin berkomentar silahkan untuk login dengan mengklik Login di Tombol Login komentar dan pilih akun yang ingin anda gunakan untuk Login, Bisa dengan Facebook, Twitter, Gmail dsb. 
 peraturan komentar: 
1. komentar pendek atau panjang tidak masalah, baik lebih dari satu kolom juga tidak apa-apa. 
2. komentar menggunakan bahasa indonesia dengan baik dan benar tidak berbelit-belit. 
3. tidak menggunakan kata-kata kotor, hujat atau caci maki
4. langsung pada topik permasalahan
Apakah Isa Al-Masih Juga Dijamah Setan? Tanggapan Terhadap Situs IsadanIslam.com Reviewed by Muslim Say on 9:56 PM Rating: 5 Pada tulisan Pendek ini staff Idi lagi mengelabui pembaca menyatakan Isa suci tidak berdosa. dan tidak dijamah Setan. Al-Qur'an memang j...

No comments: