Select Menu

clean-5

Wisata

Budaya

Kuliner

Kerajaan

Muslimah

Nabi Muhammad Saw

» » » INJIL YANG ASLI VERSI QURAN Debat Muslim Says Vs Theos Anner

Berikut ini dokumentasi diskusi penulis dengan seorang Nickname bernama Theos Anner, (admin Grup Yesus disalib dan Beliau adalah Tuhan).

Si Theos sepertinya kalap karena postingan penulis sebelumnya yang menanggapi apologetika dia yang menyatakan jika Alkitab disebut palsu, silahkan tunjukan mana Alkitab Asli??


apologetika seperti ini sudah sering kali dijawab oleh saya dan teman-teman, ini adalah pembelaan yang sangat tolol sekali.
sebab kenyataanya Kristen sendiri tidak mampu menunjukan satu versi pun Alkitab yang merupakan Alkitab Asli. jika Satu Versi saja Alkitab tidak mampu ditunjukan oleh Kristen, bagaimana bisa Kristen mengklaim Alkitabnya masih Asli dan tidak terima kalau Alkitabnya disebut Palsu??

inilah kebodohan mereka.

nah ketika saya tantang Theos untuk menunjukan mana Alkitab Asli dan dia tidak bisa menunjukan satu versi pun Alkitab yang asli. akhirnya malah Theos menantang dan balik menyerang, minta ditunjukan Alkitab asli, malah mengutip ayat-ayat Al-Qur'an yang dia klaim itu adalah Alkitab versi Al-Qur'an.

saya sudah tahu sejak awal maka saya malas menanggapi, tapi dia tetap ngotot, dan akhirnya karena dia menyerah tidak dapat menjawab dan menunjukan 1 versi pun Alkitab Asli, kemudian dia menantang balik dengan membuat postingan baru mentaq nama penulis dan menggembar gemborkannya bersama teman-teman kristennya.
saya sendiri tertawa melihat tuduhannya karena sudah pasti kalau dijawab dia akan dipermalukan habis-habisan, tapi sayang sepertinya dia ngotot... maka saya jawab.. berikut bisa disimak.




Muslims Say ...

INJIL YANG ASLI VERSI QURAN adalah ....

I. Ditulis dalam Bahasa Sang Nabi itu Sendiriditulis dalam bahasa sang nabi itu sendiri (QS 14:4)
II. Tidak Ditulis Oleh Tangan Manusia (apakah ini artinya langsung turun dari sorga? entahlah) (QS 2:79)
III. Yang Menyatakan bahwa Maria adalah Salah Satu Oknum dalam Trinitas. Sebab Trinitas yang didalamnya Maria dituhankanlah yang dikritik oleh Al-Quran (QS 5:116)
IV. Yang Tidak Mengenal Penyebutan Tuhan sebagai Bapa dalam Artian 'Non-Biologis' (17:117)
V. Yang Tidak Mengenal Siapa itu Suami dari Maria Ibu Yesus (sebab Al-Quran sama sekali tidak menyebutkan siapa nama suami Maria ibu Yesus)
VI. Yang Mengatakan bahwa Ada Orang yang Diserupakan Menjadi Mirip Isa untuk Ganti Isa Disalib (QS 4:157)

bisa kau temukan tidak tuh INJIL yang ASLI itu yang mana???

 ·  ·  · 14 jam yang lalu







    • Tono Karim Kriteria hasil tebak2an :)
      14 jam yang lalu melalui seluler · 

    • Theos Anner Muslim Says ... tak ada kemapuan untuk menjawab kah?

    • Theos Anner yang kayak begini berani bilang:

      Muslim Says tidak perlu berapologetika TOLOL Theos Anner apology menyedihkan bro. alkitab palsu, tunjukin aslinya,, ha ha apology menyedihkan
      21 minutes ago · Like

      hadeuuuhhhh Muslim Says /////


    • Arsar Tan ‎:p
      14 jam yang lalu melalui seluler · 

    • Tono Karim hehehehehe emang lucu2 muslim ini, nuduh palsu tapi nggak bisa kasih bukti aslinya = FITNAH

    • Muslim Says udah keliru masih maksa.. kasihan kristen ini..

    • Tono Karim cuma bisa fitnah :)

    • Kasih Mulamula VI. Yang Mengatakan bahwa Ada Orang yang Diserupakan Menjadi Mirip Isa untuk Ganti Isa Disalib (QS 4:157)
      ====

      Ini injil asli?
      Bukannya isa dibuat seperti mati?

      Kok jadi terbalik2?
      Muslim says?

      13 jam yang lalu melalui seluler · 

    • Kasih Mulamula V. Yang Tidak Mengenal Siapa itu Suami dari Maria Ibu Yesus (sebab Al-Quran sama sekali tidak menyebutkan siapa nama suami Maria ibu Yesus)
      ====
      Dgn kata lain isa anak haram ya
      Muslim says?

      13 jam yang lalu melalui seluler · 

    • Kasih Mulamula II. Yang Menyatakan bahwa Maria adalah Salah Satu Oknum dalam Trinitas. Sebab Trinitas yang didalamnya Maria dituhankanlah yang dikritik oleh Al-Quran (QS 5:116)
      =====
      Masa injil asli isinya maria dipertuhankan?
      Berarti allah swt salah ngasi wahyu ke isa?
      Muslim says?

      13 jam yang lalu melalui seluler · 

    • Trader Saurus Tono Karim: kau dan kristeners yg mengagung2kan alkitab saja tidak tahu dimana injil yg asli,apalagi umat yg lain...umat muslim hanya diwajibkan mengimani ada injil asli yg diturunkan kepada nabi Isa as bukan utk mencarinya...:)

    • Trader Saurus Tono Karim wrote:Tono Karim hehehehehe emang lucu2 muslim ini, nuduh palsu tapi nggak bisa kasih bukti aslinya = FITNAH
      ==>qiqiqi..lucu jg domb&dombers kristeners nie..Lha wong dialkitabmu sendiri juga bilang alkitabmu sudah dipalsukan==>
      Yeremia:8:8: Berani benar kamu berkata bahwa kamu bijaksana, dan tahu hukum-hukum-Ku! Coba lihat bagaimana hukum-hukum-Ku itu diubah oleh ahli-ahli agama yang curang!


    • Trader Saurus Tono Karim: Bahkan Paulus juga mengiyakan kalau dia sudah merubah2 Alkitab==>
      Galatia 2:18 Karena, jikalau aku MEMBANGUN kembali apa yang TELAH kuROMBAK, aku menyatakan diriku sebagai pelanggar hukum Taurat.


    • Trader Saurus qiqiqi...benar kata muslim says...apology menyedihkan dari kristeners umat paulus...xixixi

    • Kasih Mulamula Jadi kamu setuju kalau isa adalah anak haram trader?
      12 jam yang lalu melalui seluler · 

    • Gambul Gombal Ya Alquran itulah kitab2 para nabi yang asli dengan penambahan dan penyempurnaan seperlunya yg di pandang perlu oleh Allah! Cocok kan Theos point2 yang kamu sampaikan, bahkan semakin mudah dimengertinya.
      12 jam yang lalu melalui seluler · 

    • Tono Karim Emang apanya yang ditambahin dan disempurnain pak GG, kalo "injil asli"nya nggak ada? Isi "injil asli" seperti apa? Ada keterangannya kah dalam alquran?
      11 jam yang lalu melalui seluler · 

    • Ivan Tu Pank ap ny yg bisa ditunjukkan wong injil asli nya memang tdk ada,,kalau injil palsu pasti bs ditunjukkan...
      9 jam yang lalu · 

    • Tono Karim inilah hebatnya cara berpikir muslim sebagai umat yang mengaku2 "kaum berpikir", dengan beraninya mereka menuduh injil itu nggak asli cuma berdasar pada satu orang yaitu mulut muhammad, padahal mereka nggak punya cukup bukti dan saksi seperti apa "injil asli"
      9 jam yang lalu · 

    • Ivan Tu Pank kalau injil asli itu ada(ditunjukkan),,bagaimana dgn injil palsu ??siapa yg mau mengikuti injil palsu ?? malaikat itu punya pekerjaan ,begitu juga syetan ,dia juga punya pekerjaan ,,pekerjaan setan itu yaitu menyuruh mengikuti injil palsu...sy memang akui,bhw muslim itu cara berfikir nya memang hebat dalam masalah agama dan ketuhanan
      9 jam yang lalu · 

    • Tono Karim betul, bener2 hebat, berani nuduh tanpa bukti :)
      9 jam yang lalu · 

    • Putra Zalma Said bukan tanpa bukti..
      Kalalangn kristen sendiri pun sudah mengakui itu.. Hanya 18% perkataan Yesus dlm PB..

      Nahh lhoo :)

      9 jam yang lalu melalui seluler · 

    • Muslim Says http://www.facebook.com/theos.anner

      Theos Anner
      Muslims Say ...

      INJIL YANG ASLI VERSI QURAN adalah ....

      I. Ditulis dalam Bahasa Sang Nabi itu Sendiriditulis dalam bahasa sang nabi itu sendiri (QS 14:4)
      II. Tidak Ditulis Oleh Tangan Manusia (apakah ini artinya langsung turun dari sorga? entahlah) (QS 2:79)
      III. Yang Menyatakan bahwa Maria adalah Salah Satu Oknum dalam Trinitas. Sebab Trinitas yang didalamnya Maria dituhankanlah yang dikritik oleh Al-Quran (QS 5:116)
      IV. Yang Tidak Mengenal Penyebutan Tuhan sebagai Bapa dalam Artian 'Non-Biologis' (17:117)
      V. Yang Tidak Mengenal Siapa itu Suami dari Maria Ibu Yesus (sebab Al-Quran sama sekali tidak menyebutkan siapa nama suami Maria ibu Yesus)
      VI. Yang Mengatakan bahwa Ada Orang yang Diserupakan Menjadi Mirip Isa untuk Ganti Isa Disalib (QS 4:157)

      bisa kau temukan tidak tuh INJIL yang ASLI itu yang mana???
      Muslim Says
      Suka · · Berhenti Mengikuti Kiriman · 7 jam yang lalu

      =============

      ha ha Si Theos marah ya tadi digoblokin..??

      balas dendam nih ceritanya?

      sayang serangan balik anda theos anner malah menunjukan betapa bodohnya anda..

      apakah ayat yang anda kutip itu bercerita tentang INJIL??

      sehingga anda menyebut Injil yang Asli versi Al-Qur'an??

      mari kita cek..

      [[I. Ditulis dalam Bahasa Sang Nabi itu Sendiriditulis dalam bahasa sang nabi itu sendiri (QS 14:4)]]]
      ayat yang dimaksud

      . Kami tidak mengutus seorang rasulpun, melainkan dengan bahasa kaumnya[779], supaya ia dapat memberi penjelasan dengan terang kepada mereka. Maka Allah menyesatkan[780] siapa yang Dia kehendaki, dan memberi petunjuk kepada siapa yang Dia kehendaki. Dan Dia-lah Tuhan Yang Maha Kuasa lagi Maha Bijaksana.

      emang disitu bicara Injil yang berbahasa Sang nabi itu sendiri?? TOLOL

      BACA ===>>> Kami tidak mengutus seorang rasulpun, melainkan dengan bahasa kaumnya

      DI SINI RASUL BUKAN INJIL...

      APAKAH RASUL = INJIL???

      APAKAH RASUL = KITAB??

      ================================
      [[[II. Tidak Ditulis Oleh Tangan Manusia (apakah ini artinya langsung turun dari sorga? entahlah) (QS 2:79)]]]

      ayat yang dimaksud...

      79. Maka kecelakaan yAng besarlah bagi orang-orang yang menulis Al Kitab dengan tangan mereka sendiri, lalu dikatakannya; "Ini dari Allah", (dengan maksud) untuk memperoleh keuntungan yang sedikit dengan perbuatan itu. Maka kecelakaan yang besarlah bagi mereka, akibat apa yang ditulis oleh tangan mereka sendiri, dan kecelakaan yang besarlah bagi mereka, akibat apa yang mereka kerjakan.

      ha ha emang ayat ini bicara soal Injil Versi Al-Qur'an??
      ayat ini menyatakan bahwa Celaka bagi orang-orang yang telah menulis-menulis Alkitab lalu mengklaim itu adalah firman Allah atau berasal dari Allah padahal isinya berasal dari dirinya sendiri.
      ayat ini menjelaskan bahwa Alkitab sudah tercampur oleh tulisan tangan-tangan yagn tidak bertanggung jawab...

      =======================================
      [[[
      III. Yang Menyatakan bahwa Maria adalah Salah Satu Oknum dalam Trinitas. Sebab Trinitas yang didalamnya Maria dituhankanlah yang dikritik oleh Al-Quran (QS 5:116)
      IV. Yang Tidak Mengenal Penyebutan Tuhan sebagai Bapa dalam Artian 'Non-Biologis' (17:117)]]]

      ayat yang dimaksud

      QS 5:116

      116. Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: "Hai Isa putera Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: "Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?." Isa menjawab: "Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakan maka tentulah Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang ghaib-ghaib."

      apakah ayat di atas bercerita bahwa Injil Versi Al-Qur'an berisi Maryam adalah salah satu oknum Trinitas??

      mana perkataan Injil di ayat tersebut??
      Theos Anner Pendusta.

      17:117

      lagi dusta Theos Anner, sejak Kapan Surah Al-Isra (17) ayatnya sampai 117 ? Al-Isra hanya sampai ayat. 111

      pun kalau anda maksudkan adalah ayat 111

      111. Dan katakanlah: "Segala puji bagi Allah Yang tidak mempunyai anak dan tidak mempunyai sekutu dalam kerajaan-Nya dan Dia bukan pula hina yang memerlukan penolong dan agungkanlah Dia dengan pengagungan yang sebesar-besarnya.

      apakah ayat ini berbicara Injil Isa adalah Injil yang berisi Bahwa Allah tidak punya anak???

      Theos Anner Pendusta

      ---------------------------------------------

      [[[[V. Yang Tidak Mengenal Siapa itu Suami dari Maria Ibu Yesus (sebab Al-Quran sama sekali tidak menyebutkan siapa nama suami Maria ibu Yesus)]]]]

      sebutkan klaim Siapa yang menyatakan INjil Al-Qur'an adalah Injil yang tidak mengenal Suami dari Maria???
      jika anda tidak bisa menyebutkan dasarnya Anda tidak lebih dari PENDUSTA..

      ================================================

      [[[[[VI. Yang Mengatakan bahwa Ada Orang yang Diserupakan Menjadi Mirip Isa untuk Ganti Isa Disalib (QS 4:157)]]]]

      ayat yang dimaksud.

      157. dan karena ucapan mereka: "Sesungguhnya kami telah membunuh Al Masih, Isa putra Maryam, Rasul Allah[378]", padahal mereka tidak membunuhnya dan tidak (pula) menyalibnya, tetapi (yang mereka bunuh ialah) orang yang diserupakan dengan Isa bagi mereka. Sesungguhnya orang-orang yang berselisih paham tentang (pembunuhan) Isa, benar-benar dalam keragu-raguan tentang yang dibunuh itu. Mereka tidak mempunyai keyakinan tentang siapa yang dibunuh itu, kecuali mengikuti persangkaan belaka, mereka tidak (pula) yakin bahwa yang mereka bunuh itu adalah Isa.

      apakah disitu disebutkan Injil Versi Al-Qur'an adalah yang isinya Nabi Isa tidak disalib ???

      mana pernyataan Injil diayat ini???

      DASAR PENDUSTA...

      Saya tunggu tanggapan atas kedustaan anda di atas Theos Anner.

      saya sebenarnya malah menanggapi tuduhan anda di atas terhadap Al-Qur'an tapi sepertinya anda memang memaksa saya untuk menunjukan Kedustaan anda di atas...

      7 jam yang lalu · 


sayang sampai malam hari dan dia sendiri ol malamnya si Theos tidak memberikan jawaban dan pertanggung jawaban apa-apa dari tulisannya. 

Pesan penulis kepada saudara theos, jangan terlalu sesumbar menantang orang lain kalau dasar tidak kuat. maka yang ada hanyalah dipermalukan. bagi saya sebagai Muslim, saya tidak bermaksud mempermalukan orang lain, karena orientasi muslim adalah kebenaran. bukan mempermalukan atau memuaskan nafsu pribadi.

tapi terkadang ketika menunjukan kebenaran akan membuka topeng kebodohan dan mungkin ketololan orang-orang yang keliru tersebut. seperti di atas.

https://www.facebook.com/groups/Yesus.adalah.Tuhan/permalink/408357229204911/




Kami sangat menghargai komentar pembaca sekalian, baik saran, kritik, bantahan dan lain sebagainya. 
Bagi pembaca yang ingin berkomentar silahkan untuk login dengan mengklik Login di Tombol Login komentar dan pilih akun yang ingin anda gunakan untuk Login, Bisa dengan Facebook, Twitter, Gmail dsb. 
 peraturan komentar: 
1. komentar pendek atau panjang tidak masalah, baik lebih dari satu kolom juga tidak apa-apa. 
2. komentar menggunakan bahasa indonesia dengan baik dan benar tidak berbelit-belit. 
3. tidak menggunakan kata-kata kotor, hujat atau caci maki
4. langsung pada topik permasalahan

About Muslim Say

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

32 comments:

  1. nih buat para kristeners lu dengerin keterangan langsung bukti'' kepalsuan injil dari seorang penginjil yang dapet hidayah disitu banyak dikemukakakan kesalahan kesalahan dalam bible yg lu banggain
     http://www.youtube.com/results?search_query=pendeta+masuk+islam&oq=pendeta+masuk+islam&aq=0&aqi=g7g-m3&aql=&gs_l=youtube.1.0.0l7j0i5l3.6885.10740.0.13566.19.15.0.0.0.0.603.3627.4j4j1j3j1j2.15.0...0.0.5GyhU5wCvP8

    ReplyDelete
  2. CKCKCKCK GW BACA SEJAK AWAL JIGONGER SWT MEMANG BLOON SEMUa >>NUDUH PALSU HARUSLAH PUNYA BUKTI YANG ASLI GAMPANG SIMPEL DAN BIKIN SWT KELOJOTAN

    ReplyDelete
  3.  Marco Balian, sikap anda hanya menunjukan jati diri anda yagn tidak dapat memberikan bantahan apa-apa atas fakta-fakta kepalsuan Alkitab anda dengan mengalihkan topik pembicaraan di dalam artikel dan diskusi di atas.

    Tuduhan anda di atas soal Al-Qur'an sama sekali tidak mendasar.. dan tidak beralasan sama sekali.. Al-Qur'an Bukan Kitab  Bukan kitab tertulis.. Tapi Kalimat Allah yang diucapkan dan di hafal di dalam hati umat Islam, di hafal oleh ribuan bahkan jutaan manusia sejak pertama kali turun hingga sekarang tanpa Putus.

    itu sudah cukup membantah tuduhan anda yang tidak mememiliki dasar tersebut

    ReplyDelete
  4. ha ha.. bodoh sekali Kristener ini. diajak debat malah suka oot. ngomongnya kaya pinter2nya tapi pinter ngeles.. tantang aja debat terbuka. bukan di dalam grup pasti pengecut. modal OOT

    ReplyDelete
  5. LOH..LOH...

    Injil di Alquran di bilang asli,, trus 

    ReplyDelete
  6. LOh..Loh...

    Injil pertama2 di tulis dalam bahasanya Yesus, Yaitu bahasa ibrani dan Yunani.

    trus Injil di alquran di bilang asli?? padahal itu dalam bahasa arab.

    Ada ngk Inil dalam bahasa ibrani yang isinya sama dengan injil yang ada di alquran.??

    Kalau nga ada buktinya, kenapa bisa di bilang Injil yang ada di alquran itu yang asli..??



    ReplyDelete
  7. Tidak ada bukti bahwa Alllah mengucapkan langsung firmannya, apalagi melalui jibril, tidak ada mukjijat yang di lakukan.
    Tidak saksi mata.

    bagaimana anda menjawab itu sudah cukup?

    ReplyDelete
  8. itu kamu aja yang bilang gtu, faktanya cukup bnyak bukti.. bukti tidak selalu saksi semata. banyak fakta-fakta yang menjelaskan kemustahilan al-Qur'an itu bukan wahyu. salah satu contohnya bahasa sastra al-Qur'an yang mustahil dibuat dan dikarang2 oleh nabi Muhammad atau orang2 arab dimasa itu sekarang, karena ketinggian sastranya, tidak ada satupun yang mampu membuat seperti itu. contoh lain masalah interlock, kunci al-Qur'an dimana al-Qur'an senantiasa tersusun atas perhitungan 19.yang komputer super canggih pun manusia super pintar pun tidak akan sanggup membuatnya.. cari aja di google matematika al-Qur'an..

    ReplyDelete
  9.  smua'a sama2 keras kepala...yg satu suka ngurus agama org lain smentara agama'a sndri dia gk blajar. yg satu lagi mempertahan kan TUHAN nya, tp ad yg keberatan! mnding klian jlanin aj hidup klian jgn sok tahu laaaaaaa!!!!

    ReplyDelete
  10. kalo mau melihat Al Qur'an yg asli..saat ini masih tersimpan di Arab Saudi..di mana masih berbentuk mushab (lembaran lembaran yg di tulis di kulit hewan, tulang hewan, pelepah daun dll)
    itulah kenapa saya meng imani al qur'an di karenakan kemurniannya terjaga dan dapat dilihat hingga sekarang

    ReplyDelete
  11. engga ada yg sanggup buat seperti al qur'an dari bahasa kedalaman arti..yg buat tu Allah SWT jadi manusia yg otaknya terbatas tidak akan bisa membuatnya...banyak yg telah mencoba mengurangi atau pun menambah tetapi mentah....tidak seperti kitab yg lain...yg engga jelas asal usulnya tidak bisa di saksikan dengan mata kepala sendiri.

    ReplyDelete
  12. Sudahlah, makan tuh kenthut yesus mu. Dasar Monyet makan babi

    ReplyDelete
  13. Lihatlah Agama Kristen itu, Hari besarnya agamanya saja pakai minum alkohol (Indonesia). Padahal apakah ajaran agamanya ngajarin mabuk-mabukan. Dasar babi bunting tu kristen kafir, banyak omong lho.  Potong dulu kontol kau tu, sunat dulu. Anak kampang kristen, bau badan kau be laen dengan manusia, bau babi hutan kebanyakan makan babi lho. Babi Anjing be kau makan angjing kau kristen.

    ReplyDelete
  14. Gak hanya @google-01a3322db84e2951c119cd81e0da611e:disqus  yang bilang. Saya dan seluruh orang kafir serta murtadin kafirun pasti juga akan mempertanyakan dan berkata seperti itu.
    Itu namanya (orang jawa bilang)nggedabrus.... Omong kosong.
    Tuhan tidak pernah omong kosong dalam menyampaikan Firman-Nya.
    Selalu ada saksi dalam setiap pewahyuanNya kepada setiap Nabi.
    Kamu tidak heran muhammad cuma bertemu "jibril" tiap kali dia berkata telah menerima wahyu dari allahnya?
    Sedangkan kamu melihat Tuhan bisa mati dan disiksa demi umatnya saja kamu bisa heran bukan kepayang.. Itu karena tuhan buatan muhammad tidak Maha Bisa.
    Kamu tau tidak kalau ada bagian quran yang hilang dimakan kambing.... Bahkan kambingpun tidak menerima kitab buatan nabi kalian(ini pernyataan serius dan fakta, tidak bercanda).

    NB: Ketahuilah bahwa jibril dan Gabriel(malaikat utusan Allah) itu berbeda!
    Dalam agama orang kristen iblis pun bisa menyamar menjadi malaikat yang terang!
    Gabriel tidak memiliki 600 sayap seperti jibril. Gabriel tidak membawa kabar gembira dengan mencekik sang nabi. Gabriel adalah malaikat yang bersikap tenang ketika menyampaikan pesan tidak seperti jibril!
    RENUNGKAN.

    NB 2: Jangan membahas ayat Injil/Alkitab kalau saraf otakmu cuma berpusat di dengkul. Menerjemahkan semua juga bisa, yang susah itu menafsirkan dan menjalankan apa yang diperintahkan ayat tertentu.

    ReplyDelete
  15. Ayat-ayat Porno (cabul) 1 Yehezkiel 23: 1-21, ayat-ayat jorok tentang seksual. Diceritakan di dalamnya penyimpangan seksual yang sangat berbahaya bagi perkembangan psikologis bila dibaca oleh anak-anak di bawah umur. Ada kalimat-kalimat yang sangat cabul dengan menyebut buah dada, buah zakar, menjamah-jamah, memegang-megang, birahi, dan lainlain. 2. Yehezkiel 16: 22-38, ayat porno yang bugil-bugil. “….Waktu engkau telanjang bugil sambil menendang nendang dengan kakimu …. (ay.22). “…dan menjual kecantikanmu menjadi kekejian dengan meregangkan kedua pahamu bagi setiap orang yang lewat, sehingga persundalanmu bertambah-tambah” (ay.25.”Engkau bersundal dengan orang Mesir, tetanggamu, si aurat besar itu…..”(ay.26). “engkau bersundal juga dengan orang Asyur, oleh karena engkau belum merasa puas ya, engkau bersundal dengan mereka, tetapi masih belum puas” (ay.28). “Betapa besar hawa nafsumu itu, demikianlah firman Tuhan ALLAH” (ay. 30). “….engkau yang memberi hadiah 1 umpan kepada semua yang mecintai engkau sebagai bujukan, supaya mereka dari sekitarmu datang kepadamu untuk bersundal” (ay. 33). Aku akan menyingkap auratmu di hadapan mereka, sehingga mereka melihatseluruh kemaluanmu: (ay.37). 3. Ulangan 23: 1-2, Tuhan menyebut “Buah Pelir”. 4. Hosa 3: 1, nabi Hosea disuruh Tuhan untuk mencintai perempuan yang suka bersundal (*******) dan berzinah. Jika benar bahwa Tuhan pernah menyuruh nabi-Nya untuk mencintai *******, semua laki-laki akan rebutan menjadi nabi. Dan, semua wanita akan rebutan untuk menjadi *******, supaya dicintai oleh nabi Allah. 5. Kidung agung 4:1-7, puisi rayuan yang memuji kecantikan dengan menyebut buah dada dan susu. 6. Kejadian 38:8-9, kisah asal-usul onani (masturbasi) oleh leluhur Yesus. 7. Kidung Agung 7:6-13. Puisi Kenikmatan Cinta yang memuji kecantikan dan cinta yang memakai kata-kata seksual, yakni keindahan buah dada dan keinginan untuk memegang-megang buah dada. “Sosok tubuhmu seumpama pohon korma dan buah dada gugusannya. Aku ingin memanjat pohon korma itu dan memegang gugusan gugusannya.Kiranya buah dadamu seperti gugusan anggur.

    ReplyDelete
  16. APAAN TUH INJIL KITAB SUCI ISINYA CABUL,,SEGALA MACAM ONANI,TETEK,PELER,NGEWE,SELANGKANGAN LAH PADA DISEBUTIN SEMUA..pada TOLOL NIH KRISTEN,,COBA AJA BACA BUKU THE HOLLY BIBLE TULISAN AHLI INJIL DAN TEOLOGI,,DI GRAMEDIA ADA.PADA BERISIK NIH NASRANI COBA BERDEBATNYA DISINI LO KAMPUNG GW POSO SULAWESI TENGAH,,BERANI NENTANG DI WEB DOANG HALLAAHH PECUNDANG ASSUU..

    ReplyDelete
  17. Cuma di alkitab  orang melayu yang ada kata ALLAH. Di alkitab vatikan ga ada tuh, di alkitab inggris juga gak ada. Nama tuhan bapaknya juga ga tau, malah nyatut nama tuhan dari luar agamanya. itukah bukti keaslian??

    ReplyDelete
  18.  bro... muhammad tidak pernah menyebutkan Musa pendiri agama Yahudi dan Isa pendiri agama Kristen. tetapi para Ahli kitab sendiri yang mendeklarasikan mereka adalah yahudi pengikut musa dan kristiani pengikut Isa.
    tolong gunakan bahasa yang baik, bukankah Umat kristiani selalu mengagungkan dirinya penuh cinta Kasih atau hanya perkataan Munafik.
    karena saya juga tau bahwa anda juga tidak begitu MENGERTI mengetahui HAKIKAT trinitas yang di ajarkan dalam agama anda.
    Trinitas itu : dimana anda menganggap 3 komponen merupakan 1 komponen Tuhan, yang sudah jelas itu 2 posisi yang berbeda dan tidak bisa di campur adukkan, pakailah logika anda dalam mengartikannya. Bunda maria, Bapa dan Roh kudus itu 3 hal yang selalu umat kalian Agung kan merupakan 3 komponen dari 1 tuhan. disitu kami umat muslim melihat adanya kekeliruan. jika anda mengakui ALLAH ITU SATU kenapa harus ada 3 komponen sebelumnya yang mendukung keyakinan anda akan KeEsaan Allah.
    kami umat muslim selalu diajarkan Tauhid dimana Tuhan tetap Esa dan Muhammad adalah Rasul Nya.
    atau tolong jawab dan carikan jawaban tentang pertanyaan dibawah ini "

    - tolong carikan ayat di dalam ALKITAB yang secara gamblang menyebutkan bahwa ISA ADALAH TUHAN ???? JIKA ADA saya akan bersumpah dan mengikuti KEYAKINAN ANDA DIMANA TUHAN ITU TRITUNGGAL.....

    kenapa kami mengikuti MUHAMMAD, karena wahyu dan firman Allah yang disampaikan oleh Muhammad secara jelas dan beribu ribu kali menegaskan " sembahlah  ALLAH tuhan mu yang menciptakan langit dan bumi beserta ISINYA'
    dan menegaskan bahwwa MUHAMMAD adalah rasulnya bukan anaknya......

    dan saya juga sangat meyakini bahwa, ISA AL MASIH tidak pernah mengajarkan kalian untuk menyembah dia, semua di artikan oleh para manusia yang kalian yakini sebagai RASUL SEPERTI PAULUS, MATIU, PETRUS DLL,yang juga manusia dengan segala kekurangannya mengartikan " aku adalah anak tuhan " pengertian anak tuhan itu adalah, manusia yang dekat kepadatuhannya dengan belajar dan belajar untuk mengetahui siapa tuhannya, ketika dia mendapatkan KEDEKATAN KEPADA TUHANNYA, DIA DENGAN SENDIRINYA MENGATAKAN BAHWWA DIA ANAK TUHAN"....

    TOLONG BALES SAYA DENGAN KATA2 YANG BAIK DAN SOPAN....


    terima kasih

    ReplyDelete
  19.  mohon maaf bro, kalau mau kebenaran dan HAKIKI kebenaran itu dari Wiki pedia bro, carilah literatur yang lebih bonafid dari pada referensi dunia maya....

    silahkan baca ini : saya kutip dari wikipedia itu sendiri dimana yang katanya anda menemukan jawaban dimana al-qur'an di revisi...

    ""Upaya-upaya untuk mengetahui isi dan maksud Al Qur'an telah
    menghasilkan proses penerjemahan (literal) dan penafsiran (lebih dalam,
    mengupas makna) dalam berbagai bahasa. Namun demikian hasil usaha
    tersebut dianggap sebatas usaha manusia dan bukan usaha untuk
    menduplikasi atau menggantikan teks yang asli dalam bahasa Arab.
    Kedudukan terjemahan dan tafsir yang dihasilkan tidak sama dengan
    Al-Qur'an itu sendiri.

    Terjemahan

    Terjemahan Al-Qur'an adalah hasil usaha penerjemahan secara literal
    teks Al-Qur'an yang tidak dibarengi dengan usaha interpretasi lebih
    jauh. Terjemahan secara literal tidak boleh dianggap sebagai arti
    sesungguhnya dari Al-Qur'an. Sebab Al-Qur'an menggunakan suatu lafazh
    dengan berbagai gaya dan untuk suatu maksud yang bervariasi;
    kadang-kadang untuk arti hakiki, kadang-kadang pula untuk arti majazi (kiasan) atau arti dan maksud lainnya.""

    itu adalah penafsirannya, tetapi kalimat-kalimat dari AL-QUR'AN dalam bahasa arab itu sendiri tidak pernah DIRUBAH. karena, penafsiran dari bahasa arab ke bahasa indonesia banyak kaidah2 yang berbeda dan banyak yg bisa di artikan bermacam2, TETAPI AL-QUR'AN ITU SENDIRI TIDAK PERNAH DIRUBAH'

    coba anda bayangkan, ALKITAB YANG SEHARUSNYA BERBAHASA IBRANI YANG TELAH DI ARTIKAN KEDALAM BERATUS2 BAHASA, APAKAH AKAN DIJAMIN KEASLIANNYA SESUAI ISI YANG DISAMPAIKAN ???

    TERIMA KASIH
     

    ReplyDelete
  20. AKU MURTAD KARENA YESUS BERAKMay 6, 2013 at 8:48 PM

    TDK ADA BUKTI JUGA BAHWA KAU BUKAN DRI HASIL ANAK ZINAH IBUMU DGN SUPIR TAXI LAIN,,,,APAKAH KAU PERNAH TES DNA KE EROPA UNTUK MEMBUKTIKAN KAU BENAR2 ANAK AYAHMU,,,,,????DAN APAKAH ANAK2MU ITU BENAR ADALAH ANAKMU...??BUKAN HASIL SELINGKUH ISTRIMU DGN TUKANG BAKSO YG LEWAT RUMAHMU SETIAPA HARI,,,,DASAR PENYEMBAH TUHAN YANG BERAK....SAKING BODOHNYA KAU KAU MASIH PERCAYA BAHWA TUHAN ITU BERAK,,,,!!! YESUS ADALAH TUHAN YANG BERAK,,,,,DASAR BODOH,,,,!!!

    ReplyDelete
  21. alkitab yang asli???
    alkitab itu kitab kitab yang berasal dari kitab kitab sebelum injil
    sebelum injil
    alquran yang disebut sebut kitab penyempurna tapi banyak.yang bertolak belakang dengan injil.yang asli

    sayang sekali manuskripnya banyak.yang rusak dimakan usia
    tapi.jauh lebih baik dari alquran yang kitab aslinya telah dibakar kaummnya.sendiri
    www.isadanislam.com/alkitab/apakah-benar-taurat-dan-injil-yang-sekarang-tidak-murni

    ReplyDelete
  22. Aldi Juniardi MaulanaAugust 17, 2013 at 9:33 AM

    kasian ni orang, mengutif2 alquran dan menafsirkannya sendiri sesuai keinginannya... udah sesat menyesatkan lagi, .

    perhatian kepada seluruh saudaraku kaum muslimin agar berhati2 terhadap orang2 kafir, mereka berupaya menggunakan segala cara untuk menyesatkan aqidah kita, perhatikanlah peringatan dari Allah dalam QS Albaqoroh:120. Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: "Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)". Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu.

    ReplyDelete
  23. Jesus melakukan mukjizat dengan izin Allah itu sudah menjelaskan bahawa dia bukannya Tuhan. Kerana daripada ayat al-Quran itu, maka kita dapat fahami iaitu jika tanpa izin Allah, maka Jesus tidak mampu melakukan sebarang mukjizat. Sebab itu Jesus bukannya Tuhan.
    Saya melihat orang kristian ini tidak akan mampu membuktikan melalui Al-Quran bahawa Jesus adalah Tuhan.

    ReplyDelete
  24. Kepada teman-teman muslim, dalam usaha kita untuk menyangkal fitnah dari kelompok kristian, saya menyeru supaya kita jangan sesekali mencerca Jesus, kerana beliau adalah seorang rasul yang benar yang diutuskan pada umat terdahulu oleh Allah. Islam melarang kita daripada mencerca para nabi.

    ReplyDelete
  25. @ abidin toyib : kalo cuma itu ulasan yg anda kemukakan diatas yg membuat anda mengangkat jesus sebagai tuhan, KENAPA ANDA TIDAK MEMPERTUHANKAN MALKISEDIK SEBAGAI TUHAN ???? padahal malkisedik jauh lebih ajaib kejadiannya daripada jesus. Ibrani pasal 7 ayat 1,2,3 "Adapun Malkisedik itu, yaitu raja di Salem dan Imam Allah Taala, yang sudah berjumpa dengan Ibrahim tatkala Ibrahim kembali daripada menewaskan raja-raja lalu diberkatinya Ibrahim"."Kepadanya juga Ibrahim sudah memberi bahagian sepuluh esa. Makna Malkisedik itu kalau diterjemahkan, pertama-tama artinya raja keadilan, kemudian pula raja di Salem, yaitu raja damai. Yang TIADA BEBAPAK, dan TIADA BERIBU, dan TIADA BERSELISIH dan TIADA BERAWAL..". MASIH KURANG ????????????!!!!!!!. Lihat kitab Raja-raja yang kedua pasal 13 ayat 21 !!! disitu dijelaskan bahwa tulang-tulang Elisa bisa menghidupkan orang mati !!! (bukankah ini jauuuuhhhh lebih ajaib daripada muksizat jesus sendiri !!!, disini bahkan tulang-tulang elisa saja bisa menghidupkan orang mati. lihat lagi kitab Raja-raja yang kedua pasal 6 ayat 17 dan ayat 30, disitu disebutkan bahwa elisa dapat menyembuhkan orang buta sehingga dapat melihat, dan masih banyak lagi. pendek kata mukjizat yesus itu juga dipunyai oleh mahkluk lain yaitu elisa dan malkisedik !. Kenapa umat kristen tidak mempertuhankan saja mereka yg jauh lebih ajaib kejadiannya dibanding jesus ????

    ReplyDelete
  26. coba dong tunjukin kitab kristen dengan bahasa aslinya.. bahasa jaman yesus hidup.. debat pake referensi sumber "BAHASA KITAB ASLI" dong ;P

    ReplyDelete
  27. SETUJU.. suruh kasih unjuk kitab dengan bahasa asli nya..
    baru debat bisa dipertanggung jawabkan.. bahasa indonesia kitabnya gatau tuh asli apa gak ;P

    ReplyDelete
  28. yaudah tunjukin injil bahasa aslinya,, jgn banyak omong.
    lagipula bukan bahasa yunani ;P. so tau lo.
    jgn pake injil bahasa indonesia.. kasian deh, pasti blm pernah ngeliat seumur" tulisan injil dgn huruf aslinya.. ;P

    ReplyDelete
  29. yaudah bawa sini tunjukin injil dengan bahasa dan tulisan aslinya..
    jangan injil pake bahasa indonesia yg lo tunjukin.
    permintaan gw cmn satu, TUNJUKIN INJIL ASLI , bukan dengan bahas INDONESIA. ck ck ck..
    kalo udah nemu yang asli bahasa ibrani atau aram. coba lo pelajarin. lo bandingin sama isi terjemahan yang indonesia.

    ReplyDelete
  30. MANA SUMBER ASLI KITAB INJIL????
    YANG PAKE BAHASA IBRANI ATAU ARAM...
    PENGEN TAU BANGETS NIH, BIAR BISA MEMBANDINGKAN ISI INJIL BAHASA INDONESIA DENGAN BAHASA ASLINYA IHIHIIHII..
    SERU KALI YAK.
    KASIAN SOALNYA YANG CUMAN BACA BAHASA INDONESIA DOANG. BIAR MELEK NGELIAT BAHASA ASLINYA.

    ReplyDelete
  31. BUAT UMAT KRISTEN TONTON NIH VIDEO


    http://www.youtube.com/watch?v=Y3ExXIX5h1Q

    http://www.youtube.com/watch?v=wdYvx6Yn25I

    ReplyDelete

Untuk Mempermudah Pencarian Artikel Yang Anda Inginkan Gunakan Mesin Pencari Di Bawah ini:

Video