ISLAM BUKAN AGAMA PAKSAAN - Muslim Says

728x90 AdSpace

Trending
Saturday, May 26, 2012

ISLAM BUKAN AGAMA PAKSAAN


KEJAHATAN MUHAMMAD DIMATA KAFIR
Dosa terbesar Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi wa Salam bagi umat Kristen adalah karena beliau dan pengikutnya tidak mau disembelih atau dibantai oleh musuh musuhnya. Muhammad SaW sangat mengecewakan Kristen karena Muhammad Saw beserta pengikutnya dan keluarganya berhasil membela dirinya termasuk ketika diracun dan akhirnya beliau wafat dengan happy Ending yaitu Islam sebagai agama sempurna yang di ridhoi Allah dan keberhasilannya menaklukan musuh musuhnya. Nabi Muhammad adalah seorang pahlawan, nabi yang terpercaya melebihi Musa, Daud, Sulaiman atau Yesus, tapi juga nabi yang paling sering difitnah.

Thomas Carlyle (Kristen) seorang penulis genius “Hero and Hero-worship” dalam bukunya menulis tentang Muhammad. Menurut Carlyle Muhammad SAW adalah seorang laki laki yang jujur dan setia. Jujur dalam perbuatan, perkataan dan pemikirannya. Mereka mencatat bahwa beliau selalu bersungguh sungguh terhadap segala sesuatu. Seorang laki laki pendiam. Diam apabila tidak ada yang harus dikatakan, tetapi selalu bijak dan tulus apabila berbicara. Selalu menerangi setiap persoalan. Ini adalah bagian dari apa yang disebut perkataan yang bernilai. (Hero and Hero-worship hal 69) . Akibat tulisan tulisannya memaksa Carlyle meminta maaf demi menetramkan saudara setanah airnya yang sebagian besar anggota gereja Anglican.

Begitulah kira kira cara Nabi Muhammad menyebarkan ajaran Islam, dengan kejujuran dengan kebaikan budi pekerti atau Akhlak. Tentang budi pekerti Muhammad, Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman kepada Muhammad melalui Malaikat Jibril:

Dan sesungguhnya kamu benar-benar berbudi pekerti yang agung. (QS. 68:4)

FITNAH PENYEBARAN ISLAM DENGAN PEDANG
Adalah hal yang wajar setiap makhluk didunia ini berusaha mempertahankan hidupnya, bahkan seekor semutpun akan menggigit bila terinjak. Lalu untuk apa Nabi Muhammad berperang? Qs 2:190 adalah alasan atau dasar pertimbangan umat Islam berperang. Dari Qs 2:190 Umat Islam boleh berperang dijalan Allah dalam rangka memerangi orang yang memerangnya. Dalam berperang juga ada batasan karena Allah tidak menyukai orang orang yang melampaui batas.

Qs 2:190 Dan perangilah di jalan Allah orang-orang yang memerangi kamu, (tetapi) janganlah kamu melampaui batas, karena sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang melampaui batas.

Jadi Nabi Muhammad Saw berperang dalam rangka menghadapi serangan dan penindasan kafir guna melindungi dirinya, keluarganya dan pengikutnya dari penidasan para kafir. Namun jika musuh musuh Islam berniat berdamai maka sesungguhnya Islam mengajarkan perdamaian

Qs 8:61 Dan jika mereka condong kepada perdamaian, maka condonglah kepadanya dan bertawakkallah kepada Allah. Sesungguhnya Dialah Yang Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.

ISLAM BERKEMBANG BUKAN DENGAN PAKSAAN
Muslim mengerti bahwa agama tergantung dari keyakinan masing masing. Agama dengan paksaan atau tipu daya tidak akan berarti apa apa. Paksaan dan tipu daya membuat orang hanya masuk tetapi tidak ikut. Fakta sejarah menunjukan bagamana Islam menyebar keseluruh penjuru dunia. Tidak ada paksaan dan tipu daya ajaran Islam tersebar. Fakta fakta berikut ini adalah buktinya:

1. Indonesia . Pada tahun 2010, kira-kira 85,1% dari 240.271.522 penduduk Indonesia adalah pemeluk Islam, 9,2% Protestan, 3,5% Katolik, 1,8% Hindu, dan 0,4% Buddha tetapi hingga saat ini belum pernah ada tentara Muslim yang pernah menjajah atau datang kenegara ini untuk menyebarkan agama dengan pedang.

2. Malaysia. Sebagian besar rakyanya Muslim tapi belum ada tentara Muslim yang datang menyebarkan agama dengan pedang

3. Afrika. Mayoritas orang orang Afrika Timur, Afrika Barat beragama Islam. Kenyataannya belum pernah ada tentara Muslim merebut kekuasaan didaerah tersebut.

4. Demikian pula didaratan lain seperti Eropa, Astralia, bahkan di Amerika pelan tapi pasti ajaran Islam berkembang tanpa ada paksaan dan tipu daya sama sekali

Sesunggunyalah Islam menyebar keseluruh penjuru dunia tanpa paksaan. Hal ini sesuai dengan firman Allah pada :

Tidak ada paksaan untuk (memasuki) agama (Islam); sesungguhnya telah jelas jalan yang benar daripada jalan yang salah. (QS. 2:256)

SIAPA SESUNGGUHNYA MENYEBARKAN AGAMA DENGAN PEDANG
Tentunya kita bertanya siapa sesungguhnya yang menyebarkan agama dengan pedang?, Bilangan 31:6-9 (ayat selengkapanya dibagian bawah tulisan ini), menyatakan untuk membunuh orang orang meskipun saudara sendiri bila mengajak untuk tidak mengikuti ajaran Kristen. Kemudian pada Lukas 12:49, Lukas 12:51, Matius 10:34 dan Markus 16:16 (ayat selengkapanya dibagian bawah tulisan ini) nyatalah bahwa Yesus datang kedunia bukan untuk perdamaian, tapi untuk membakar bumi, pembawa kekacauan, pertantangan dan membawa pedang.nDari ayat ayat tersebut jelaslah ajaran Kristen disampaikan dengan cara pemaksaan dan tidak dengan cara damai. Selanjutnya Paulus pada Roma 3:7;2 Korintus 12:16; dan Filipi 1: 18 (ayat selengkapanya dibagian bawah tulisan ini) menggenapinya untuk menyampaikan ajarannya dengan cara kelicikan dan tipu daya.

GENOSIDA DALAM BIBLE DAN KORBAN KORBAN KEKEJAMAN
Bilangan 31:1-18 adalah ajaran genosida di bible, ajaran umat kristen Bapanya Yesus memerintahkan genosida (pemusnahan suatu bangsa secara teratur), semua laki laki dibunuh!!! sekali lagi semua laki laki dibunuh!!, perempuan yang pernah bersetubuh juga dibunuh, hanya perempuan yang masih perawan yang diloloskan dari pembunuhan

Mari kita lihat bagaimana kondisi Muslim Moro di Filipina, mereka hidup dalam penindasan, bukan Cuma peluang ibadah yg dibatasi bahkan peluang hidup juga dibatas. Pemerintah Filipina tidak segan segan mengundang kekuatan besar yaitu Amerika untuk menghabiskan muslim di Moro.

Juga mari kita lihat Pendudukan Afganistan dan Irak. Tentara Kristen meluluh lantakan negeri itu dengan alasan yang ternyata tidak terbukti. Suku 

Aborigin di Australia juga adalah bukti keganasan Kristen. Suku Aborigin kini menjadi penduduk yang marjinal, terpinggirkan ditanah kelahirannya sendiri.

Demikian juga su Indian yang lagi lagi termarjinalkan di tanah kelahirannya sendiri,lagi lagi karena ekspansi tentara kristen

Kita semua tahu tentang Penjajahan di indonesia. Tentara Kristen dengan label Belanda telah menyerbu negeri ini sehingga penduduknya menjadi tertinggal ditengan peradapan dunia. Penduduknya miskin ditengah kesuburan tanahnya. Kiprah Prof DR Cristiaan Snouck Hurgronje adalah bukti kolaborasi pengembangan agama Kristen dengan penjajahan di Indonesia. Siapakah Prof DR Cristiaan Snouck Hurgronje? Nama itu tak asing lagi dalam sejarah perjuangan bangsa Indonesia dalam melawan penjajahan Belanda, khususnya di masa penaklukan Aceh oleh kolonial Belanda. Berkat informasi yang dipasok Prof DR Cristiaan Snouck Hurgronje seorang teolog kristen yang menguasai budaya Aceh dan Islam itu, pasukan kolonial Belanda berhasil menguasai Aceh. Ia dijunjung sebagai pahlawan oleh Belanda atas keberhasilan memecah-belah ulama yang merupakan politikDevide et impera (politik pecah belah) yang dikembangkan Belanda. Christian Snouck Hurgronje, lahir di pada 8 Februari 1857 di Tholen, Oosterhout, Belanda. Seperti ayah, kakek, dan kakek buyutnya yang betah menjadi PENDETA PROTESTAN, SNOCHK SEJAK KECIL SUDAH DISIAPKAN MENJADI TEOLOGI. Tamat sekolah menengah, dia melanjutkan ke Universitas Leiden untuk mata kuliah Ilmu Teologi dan Sastra Arab, 1875. Lima tahun kemudian, dia tamat dengan predikat cum laude dengan disertasi Het Mekaansche Feest (Perayaan di Mekah).

BUASNYA PENGIKUT YESUS Genosida di abad modern
Kerap kali Muslim dituduh sebagai agama teroris yang sangat memojokan umat Islam sedunia. Bahkan Runtuhnya menara Kembar di Amerika Serikat kembali Muslim menjadi kambing hitam. Untuk menjawab semua ini dan sebagi renungan bagi siapa saja, mari kita simak pertanyaan pertanyaan sebagai berikut:

Tulisan saya berikut ini hanya sekedar ingin menggambarkan bahwa berdasarkan data yang ada, Islam bukan bangsa agresor, bukan bangsa biadap. 

1. Pembantaian Terhadap pengikut Setan dan penganut Bid'ah
Waktu:1450 - 1792.Wilayah Eropa, Inggris, Amerika SelatanPelaku Penganut Kristen (Khatolik)...Korban Pengikut Setan dan Pelaku Bid'ah, Jumlah antara 3000 orang (Menurut Khatolik Roma) - 9.000.000 (Dari Berbagai sumber Neo Pagan)

2. Pembantaian suku pribumi Wilayah Belahan Bumi Bagian barat di Eropa
Pelaku Kristen Eropa (Protestan dan Khatolik),Korban Penduduk Pribumi dengan jumlah Sedikitnya sejuta sampai sepuluh juta orang.Pada tahun 1891 populasi pribumi (diwilayah barat) tinggal 2,5 % dari jumlah sesungguhnya (97,5% dibantai ) dan sekitar 97.5 % wilayahnya diambil alih, atau dirampas (Peter Montague, "#671 - Columbus Day, 1999," Rachel's Environment & Health News, Environmental Research Foundation)

3. Pembantaian Kaum Muslimin di Spanyol
Waktu sekitar tahun 1478, terjadi di granada Spanyol, pelaku kristen di eropa yang dipimpin oleh ratu Isabela dan raja Ferdinand,Korban kaum Muslimin, Yahudi, dan lain-lain, sekitar 30.000 orang dibantai (Compton's Concise Encyclopedia, Inquisition), dan sekitar 3000 orang dipaksa untuk dibaptis dan pindah agama (de Gayangos, "Muhammadan Dynasties in Spain", Vol. II.)

4. Pembantaian Suku Aborigin Wilayah Australia
Pelaku Kristen Inggris (Anglikan),Korban Suku Aborigin, Jumlah 720.000 orang, Sidney Herald mengklaim suku aborigin tidak mempunyai hak, tidak lebih dari seekor kangguru, pengadilan menolak bukti-bukti dari suku aborigin, sebab non kristen tidak boleh mengucapkan sumpah, dan pembunuh kulit putih menggunakan pembelaan dengan mengatakan suku Aborigin tidak punya moral sama sekali (www.religioustolerance.org)

5. Pembantaian Namibia
Terjadi pada tahun 1904 sampai 1907 , berlangsung di Namibia, antara German selatan - afrika barat, pelakunya adalah kristen (Khatolik) jerman, korbannya pelaku bid'ah, dan penganut anismisme, dengan jumlah antara 35,000 sampai 105,000 orang.

6. Peristiwa Holocaust
Terjadi antara tahun 1940 sampai 1945 wilayah pembantaian sebagian besar berada di Polandia. Pelaku kristen (khatolik) jerman, korban Yahudi, Roma (Gipsi, penganut agama roma kuno) dan lain-lain,jumlah antara 11 sampai 15 juta orang.

7. Pembantaian di Kroasia
Terjadi antara 1941 sampai 1945 tempat kejadian diwilayah Kroasia,pelaku kristen khatolik Roma, Korban Yahudi, Roma (agama roma kuno), kristen Ortodhok Serbia, anti-fascist. Jumlah korban tidak diketahui pasti namun diperkirakan lebih dari satu juta orang ("The embodied devils: Who was who in NDH?," Balkan Repository Project, at: http://www.balkan-archive.org.yu/ ")

Telah Ratusan Ribu Protestan di bantai KATOLIK...Tuhan Memberkati... Benar-benar penuh kasih sayang...

8. Pembantaian Bosnia Herzegovina
Waktu antara 1995 sampai 1999, wilayah kejadian di Bosnia Herzegovina,pelaku Kristen ortodhok Serbia, Korban kaum Muslimin, jumlah tidak kurang dari 200,000 orang ("Bosnia: Psychology of genocide," at:>http://www.megastories.com/bosnia/genocide/genocide.htm ), sumber lain mengatakan jumlah muslim yang tewas menjadi korban adalah 275.000 orang dan sebanyak 50 ribu wanita Muslim di Bosnia-Herzegovina menjadi korban pemerkosaan.

9. Pembantaian Kosovo
Waktu antara 1998 sampai 1999, wilayah kejadian Kosovo,pelaku Kristen ortodhok Serbia, korban kaum muslimin, dengan jumlah 400.000 orang terusir dari rumahnya, sedangkan jumlah kematian tidak diketahui pasti.

10. Pembantaian dengan Dalih sanksi ekonomi di Irak
Waktu antara tahun 1990 sampai tahun 2001, Wilayah Irak,Pelaku kristen (Protestan) Amerika (tokoh Utama) dan kristen Eropa.Korban kaum muslimin di Irak, korban 1,5 juta orang meninggal dunia (http://www.cnn.com/2001/WORLD/meast/09/18/vic.terror.iraq/index.html.), dan 500 ribu anak meninggal dunia ((The many breeding grounds of terrorism, by Marda Dunsky, Chicago Tribune News Paper, September 23, 2001, section 2, page 9) 

11. Pembantaian di pulau banda
waktu pada 8 Mei 1621, jumlah korban 14.000 orang di pulau Banda, Maluku pelaku Kristen Belanda. Contoh kongkrit bisa dilacak lewat bukti lembaran sejarah pembantaian bangsa Banda pada tanggal 8 Mei 1621, yang menelan hampir seluruh jumlah penduduk pulau Banda sebanyak 14.000 orang. Penduduk asli Banda tiada tersisa (Willard A. Hanna; Indonesian Banda Colonialism and its aftermath in the nutmeg island). 

12. Pembantaian di Poso
Tempat di poso sulawesi tengah waktu kejadian tahun 2000 korban lebih dari 1000 umat Islam dibantai

13. Pembunuhan rakyat Palestina
Tempat di Palestina, waktu kejadian hingga saat ini,telah terdapat 1471 korban & terus bertambah....

INILAH BUKTI PERAN LANGSUNG TEOLOG GEREJA DALAM MELANGGENGKAN ATAU MENUMBUH KEMBANGKAN PENJAJAHAN OLEH BELANDA DI INDONESIA :

Reff:
Lukas 12:49 Aku datang untuk melemparkan api ke bumi dan betapakah Aku harapkan, api itu telah menyala!

Lukas 12:51Kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi? Bukan, kata-Ku kepadamu, bukan damai, melainkan pertentangan.

Matius 10:34 Jangan kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi; Aku datang bukan untuk membawa damai, melainkan pedang.

Markus 16:16 Siapa yang percaya dan dibaptis akan diselamatkan, tetapi siapa yang tidak percaya akan dihukum.

(Bilangan 31:6) Apabila saudaramu laki-laki, anak ibumu, atau anakmu laki-laki atau anakmu perempuan atau isterimu sendiri atau sahabat karibmu membujuk engkau diam-diam, katanya: Mari kita berbakti kepada allah lain yang tidak dikenal olehmu ataupun oleh nenek moyangmu,

Bilangan 31:8 maka janganlah engkau mengalah kepadanya dan janganlah mendengarkan dia. Janganlah engkau merasa sayang kepadanya, janganlah mengasihani dia dan janganlah menutupi salahnya,

Bilangan 31:9 tetapi bunuhlah dia! Pertama-tama tanganmu sendirilah yang bergerak untuk membunuh dia, kemudian seluruh rakyat.

(Roma 3:7). “Tetapi jika kebenaran Allah oleh DUSTAKU semakin melimpah bagi kemuliaan-Nya, mengapa aku masih dihakimi lagi sebagai orang berdosa?” 

(2 Korintus 12:16) “Baiklah, aku sendiri tidak merupakan suatu beban bagi kamu, tetapi dalam KELICIKANKU aku telah menjerat kamu dengan TIPU DAYA” 

Filipi 1: 18:Tetapi tidak mengapa, sebab bagaimanapun juga, Kristus diberitakan, baik dengan MAKSUD PALSU maupun dengan jujur. Tentang hal itu aku bersukacita. Dan aku akan tetap bersukacita

Kami sangat menghargai komentar pembaca sekalian, baik saran, kritik, bantahan dan lain sebagainya. 
Bagi pembaca yang ingin berkomentar silahkan untuk login dengan mengklik Login di Tombol Login komentar dan pilih akun yang ingin anda gunakan untuk Login, Bisa dengan Facebook, Twitter, Gmail dsb. 
 peraturan komentar: 
1. komentar pendek atau panjang tidak masalah, baik lebih dari satu kolom juga tidak apa-apa. 
2. komentar menggunakan bahasa indonesia dengan baik dan benar tidak berbelit-belit. 
3. tidak menggunakan kata-kata kotor, hujat atau caci maki
4. langsung pada topik permasalahan
ISLAM BUKAN AGAMA PAKSAAN Reviewed by Muslim Say on 9:48 PM Rating: 5 Oleh  Lukas Santoso KEJAHATAN MUHAMMAD DIMATA KAFIR Dosa terbesar Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi wa Salam bagi umat Kristen adalah karena...

No comments: