Menjawab Fitnah Terhadap Islam

Breaking News

[4][News][ticker][Breaking News]

Movie Category 1

Subscribe Us

Template Information

Test Footer 2

Movie Category 2

Movie Category 3

Pages

Powered by Blogger.

Movies of The Week

Join This Site On Google Friend

Blog Archive

Movie Category 5

Movie Category 4

Slider Top

[6][true][slider-top-big][Slider Top]
You are here: Home / , , , Tanggapan Atas Kebohongan Situs IsadanIslam.com Mengapa Orang Kristen Memilih Alkitab, Bukan Al-Quran?

Tanggapan Atas Kebohongan Situs IsadanIslam.com Mengapa Orang Kristen Memilih Alkitab, Bukan Al-Quran?

| 4 Comments
Situs IsadanIslam.com kembali menulis sebuah artikel yang isinya menyatakan bahwa Al-Qur'an bukan kitab suci, yang tidak dapat diuji kebenarannya sedangkan Alkitab lolos uji, dengan dasar Alkitab memiliki nubuatan, sangat lucu. sekali, Alkitab lolos uji dengan dasar Nubuat??

berikut tulisan mereka:

Mengapa Orang Kristen Memilih Alkitab, Bukan Al-Quran?


alkitab alquranBila kita membaca Al-Quran dan Alkitab, terdapat perbedaan besar antara dua kitab tersebut.  Alkitab penuh nubuatan, sedangkan Al-Quran tidak. Nubuatan merupakan hal-hal yang ingin disampaikan Allah pada manusia melalui nabi-nabi-Nya.

Menguji Al-Quran dan Alkitab Melalui Nubuatan

Satu-satunya cara untuk meyakini isi kitab suci berasal dari Allah, bila nubuat-nubuat dalam kitab tersebut digenapi. Dalam Al-Quran tidak ada nubuat, kecuali yang berhubungan dengan hari penghakiman. Sehingga, kita tidak dapat menguji benarkah Al-Quran dari Allah.

Alkitab Telah Diuji Sebagai Firman Tuhan

Alkitab memuat banyak nubuat. Firman Tuhan disampaikan melalui puluhan nabi tentang masa depan, dan dicatat dengan saksama. Semua nubuat tersebut bisa diuji, telah diuji dan terbukti sudah digenapi. Itulah sebabnya orang Kristen percaya Alkitab adalah satu-satunya Firman dari Allah. 

Al-Quran Tidak Bisa Diuji Kebenarannya

Bila nubuat dalam Al-Quran telah digenapi, maka akan ada alasan untuk mempercayainya. Namun kenyataannya, tidak ada nubuat yang digenapi. Satu hal yang perlu kita ingat, Al-Quran adalah buku Muhammad. Manusia tidak dapat menguji buku ini.
Menurut pakar Islam kita hanya perlu percaya Muhammad menerima ayat-ayat Al-Quran dari malaikat Jibril.  Menurutnya, kata-kata dari satu orang lebih akurat daripada puluhan nabi.  

Alkitab Penuh Nubuat Tentang Isa Al-Masih

Alkitab penuh dengan nubuat kedatangan Isa Al-Masih.  Roh Allah, meramalkan di mana Isa Al-Masih akan dilahirkan. Juga meramalkan perbuatan Isa Al-Masih di dunia sebelum Ia lahir.  Roh Allah juga memungkinkan para nabi bernubuat bagaimana Isa Al-Masih mati dan dibangkitkan.  Dia bahkan memberitahu bagaimana Ia akan datang lagi untuk mengadili yang hidup dan yang mati.

Buku-buku Agama Perlu Diuji

Teks-teks agama membuat klaim lebih dari sejarah, yaitu klaim tentang Allah dan siapa Dia. Juga klaim tentang manusia dan hubungannya dengan Allah. Oleh karena itu, sangat penting untuk dapat menguji klaim-klaim ini. Nubuat membantu memberikan informasi penting untuk dokumen religius. Alkitab mencatat banyak nubuat tentang kehidupan, kematian, dan kebangkitan Isa Al-Masih dalam Injil. 

Naskah Laut Mati Ada Sebelum Era Kristiani

Penting diketahui, naskah Laut Mati (ditemukan tahun 1947) berisi Kitab Perjanjian Lama, kecuali buku Ester. Naskah ini tertanggal dari abad ke 3 sebelum Masehi sampai abad pertama Masehi. Ini satu bukti kuat untuk kebenaran agama Kristen.  Naskah Laut Mati ini tertanggal sebelum jaman hidup Isa Al-Masih. Gulungan seluruh kitab Nabi Besar Yesaya dari “Naskah Laut Mati” ditaruh pada layar umum di Museum Yerusalem agar semua orang dapat melihat.

Isa Al-Masih Menggenapi Nubuatan

Berikut daftar singkat nubuat dari Perjanjian Lama yang telah digenapi Isa Al-Masih. Perhatikanlah, bagaimana nubuat-nubuat tersebut digenapi Isa Al-Masih dalam Injil!
Tema
Prediksi Perjanjian Lama
Penggenapan Perjanjian Baru
Keturunan dari suku Yehuda
Kitab Kejadian 49:10
Injil Matius 1:2-3
Lahir dari seorang perawan
Kitab Nabi Yesaya 7:14
Injil Matius 1:18
Lahir di Betlehem Efrata
Kitab Nabi Mikha 5:2
Injil Matius 2:1
Kemuliaan-Nya
Kitab Nabi Yesaya 52:13
Surat Filipi 2:9
Dia pasti akan dihina
Kitab Nabi Yesaya 53:3
Injil Lukas 23:35
Tubuh-Nya akan ditembus
Kitab Nabi Yesaya 53:5
Injil Yohanes 19:35
Dia akan menderita
Kitab Nabi Yesaya 53:7-9
Surat 1 Petrus 2:21-23
Dia akan wafat dengan orang jahat
Kitab Nabi Yesaya 53:11
Injil Matius 27:44
Mengakui memenuhi nubuat
Kitab Nabi Yesaya 53:12
Injil Lukas 22:37
Dia memikul dosa-dosa kita
Kitab Nabi Yesaya 53:12
Surat Ibrani 9:28
Dia berdoa utk yg menyalibkan-Nya
Kitab Nabi Yesaya 53:12
Injil Lukas 23:24
Diperkirakan kata-Nya waktu disalib
Kitab Mazmur 22:1
Injil Matius 27:46
Dia akan diejek
Kitab Mazmur 22:7-8
Injil Lukas 23:35
Pakaiannya dibagi dengan cara diundi
Kitab Mazmur 22:18
Injil Matius 27:35
Diperkirakan kata-Nya waktu disalib
Kitab Mazmur 31:5
Injil Lukas 23:46
Tulang-Nya tidak akan patah
Kitab Mazmur 34:20
Injil Yohanes 19:33
Akan meminum cuka
Kitab Mazmur 69-21
Injil Matius 27:34
Waktu Ia lahir
Kitab Nabi Daniel 9:25
Injil Lukas 2:3-7
Tubuh-Nya akan ditembus
Kitab Nabi Zakaria 12:10
Yohanes 19:34
Dia memasuki kemenangan-Nya
Kitab Nabi Zakaria 9:9
Yohanes 12:13-14
Dia dikhianati oleh seorang murid
Kitab Mazmur 41:9
Markus 14:10
Dikhianati untuk 30 keping perak
Zakaria 11:13
Matius 26:15
Dia dipukul dan diludahi
Yesaya 50:6
Markus 14:65
Kebangkitan-Nya
Mazmur 16:10
Matius 28:9
Dia diangkat ke surga
Mazmur 68:18
Lukas 24:50-51
Masih banyak lagi nubuat dalam Perjanjian Lama yang digenapi Isa Al-Masih. Daftar di atas hanya sebagian nubuat tentang Dia. Tuhan memelihara nubuat-nubuat ini dalam Kitab Suci untuk menghibur hati kita.  Sekarang kita dapat yakin akan kebenaran nubuat-nubuat ini sambil bergantung pada Isa Al-Masih sebagai Juruselamat kita.
[Staf Isa dan Islam – Kiranya saudara rindu belajar tentang Isa Al-Masih dan anugerah keselamatan yang dibawa-Nya.  Artikel tentang Jalan Keselamatan dapat membantu saudara. Allah mengasihi saudara dan ingin membantu saudara. Ingatlah ayat suci berikut dari Isa Al-Masih, "Akulah jalan, kebenaran, dan hidup. Tidak ada yang datang kepada Bapa kalau tidak melalui aku" (Injil, Nabi Besar Yohanes 14:6).]

Apabila Anda memiliki tanggapan atau pertanyaan atas artikel ini, silakan menghubungi kami dengan cara klik link ini.
******************************************************


Demikianlah tulisan Staff IDI yang isinya hanya sebatas klaim tanpa memberikan bukti apa-apa secara kongkrit apa yang mereka Tulis.

Apa Iya Alkitab LOLOS UJI?
Staff IDI sangat pede sekali menyebut Alkitab lolos uji, dapa dan menyebutnya sebagai Firman Tuhan, buat saya pribadi tidak perlu panjang-panjang lebar menyatakan Alkitab Tidak lolos Uji, dan bukan Firman Tuhan 100%  di artikel sebelumnya sudah banyak kami bahas.

Bukti Alkitab bukan Firman TUhan dan tidak lolos Uji pembaca dapat membaca disini secara lengkap
 dua judul di atas sudah cukup membuktikan bahwa Alkitab bukan Firman Tuhan. tapi sudah tercampur dengna perkataan-perkataan mansuia serta distorsi. perbedaan Alkitab antara Katolik dan Protestan, perbedaaan versi-versi, tahun terbitan dan lain sebagainya serta Isinya yang kontradiksi ratusan ayat, adanya ayat-ayat hilang, ayat-ayat tambahan dan lain sebagainya sudah jelas membuktikan ALkitab bukan Firman.

Al-Qur'an Lolos Uji
Berbicara Al-Qur'an seperti klaim Staff IDI di atas, menyaakan Al-Qur'an tidak bisa diuji adalah klaim kosong, alias Dusta dan kebohongan Publik. sudah banyak yang menguji Al-Qur'an dari pandangan Ilmu Pengetahuan, dari segi sejarah, segi bahasa, mu'jizat dan lain-lain. 
ingin melihat mu'jizat Al-Qur'an yang sederhana dan langsung, bisa anda lihat Ruqyah di praktek-praktek. apakah Alkitab bisa seperti itu? pasti tidak bisa.
buku manakah yang tebal, berbahasa Asing, namun banyak dihafal? 
tentu anda akan menjawab Al-Qur'an, tidak hanya orang Arab, orang luar Arab yang tidak tahu bahasa Arab mampu menghafal.
Alkitab apakah ada yang hafal? Ustadz. Ihsan Mokoginta (Muallaf Mantan Pendeta) pernah menantang ratusan Jemaat Kristen dan Termasuk empat Pendeta dalam sebuah debat apakah ada yang bisa menghafal Alkitab? satu lembar saja yang penting benar titik dan komanya saya akan kembali ke Kristen. tidak ada yang lebih tipis dari 1 lembar. ada yang bisa? ternyata tidak ada yang bisa. itu bukti Alkitab tidak diberkahi, tidak bisa dihafal.

untuk bukti Al-Qur'an sudah banyak sekali yang mengkaji misal Alkitab dan Al-Qur'an dalam pandangan Ilmu Pengetahuan pembaca dapat melihat debatnya langsung di Youtube kenyataanya Di dalam Debat Alkitab malah semakin terpojok memiliki banyak sekali kesalaahan dalam Sains sementara Al-Qur'an semakin di tantang semakin menjelaskan bukti-bukti Ilmiah.
Apakah Al-Qur'an tidak bisa di uji? sayang Alkitablah yang tidak teruji.

Nubuat Gagal Dalam Alkitab
Salah satu alasan yang sering dibuat-buat oleh Kristen salah satunya Staff IDI adalah membanggakan Nubuatan lalu menyatakan Alkitab adalah Firman Tuhan. ini sangat lucu. sebab, penggenapan dari Nubuat tersebut tertulis dalam Alkitab bukan terbukti dapat disaksikan banyak orang atau sejarah mencatat hal tersebut.. justru yang menggelikan nubuat yang diklaim KRisten tergenapi tertulis dalam Alkitab, sedangkan yang tidak tertulis malah tidak tergenapi.
berikut nubuat ALkitab yang tidak tergenapi
1. Tuhan berjanji bahwa Israel tidak akan pernah kehilangan tanah mereka dan tidak akan pernah ditindas.
10 Aku menentukan tempat bagi umat-Ku Israel dan menanamkannya, sehingga ia dapat diam di tempatnya sendiri dengan tidak lagi dikejutkan dan tidak pula ditindas oleh orang-orang lalim seperti dahulu,
11 sejak Aku mengangkat hakim-hakim atas umat-Ku Israel. Aku mengaruniakan keamanan kepadamu dari pada semua musuhmu. Juga diberitahukan TUHAN kepadamu: TUHAN akan memberikan keturunan kepadamu. (2 Samuel 7:10-11)
9 Aku akan menentukan tempat bagi umat-Ku Israel dan akan menanamkannya, sehingga ia dapat diam di tempatnya sendiri dengan tidak lagi dikejutkan dan tidak pula ditekan oleh orang-orang lalim seperti dahulu,
10 sejak Aku mengangkat hakim-hakim atas umat-Ku Israel. Aku akan menundukkan segala musuhmu. Juga Aku beritahukan kepadamu: TUHAN akan membangun suatu keturunan bagimu. (1 Tawarikh 17:9-10)
Akan tetapi janji Tuhannya kristen tersebut meleset alias tidak diwujudkan. Berabad-abad Israel terlunta-lunta dan hancur berserakan dengan tidak mempunyai tanah / negara. Berjuta-juta orang Israel dibantai oleh Hitler. Nubuatan yang jelas-jelas telah gagal.
2. Tuhan berjanji bahwa tahta Daud akan kokoh untuk selamanya.
“Keluarga dan kerajaanmu akan kokoh untuk selama-lamanya di hadapan-Ku, takhtamu akan kokoh untuk selama-lamanya.” (2 Samuel 7:16)
“Dan Aku akan menegakkan dia dalam rumah-Ku dan dalam kerajaan-Ku untuk selama-lamanya dan takhtanya akan kokoh untuk selama-lamanya.” (1 Tawarikh 17:14)
“Dialah yang akan mendirikan rumah bagi nama-Ku dan dialah yang akan menjadi anak-Ku dan Aku akan menjadi Bapanya; Aku akan mengokohkan takhta kerajaannya atas Israel sampai selama-lamanya.” (1 Tawarikh 22:10)
Tapi kenyataannya garis keturunan Daud berakhir pada Zedekiah. 450 tahun kemudian.
3. Orang yang tak bersunat tidak akan pernah memasuki Yerusalem.
Terjagalah, terjagalah! Kenakanlah kekuatanmu seperti pakaian, hai Sion! Kenakanlah pakaian kehormatanmu, hai Yerusalem, kota yang kudus! Sebab tidak seorangpun yang tak bersunat atau yang najis akan masuk lagi ke dalammu. (Yesaya 52:1)
Banyak lho yang tak sunat masuk Yerusalem.
4. Menurut Yosua 17:17-18, Efraim and Manasye akan menghalau orang Kanaan.
17 Lalu berkatalah Yosua kepada keturunan Yusuf, kepada suku Efraim dan suku Manasye: “Engkau ini bangsa yang banyak jumlahnya dan mempunyai kekuatan yang besar; tidak hanya satu bagian undian ditentukan bagimu,
18 tetapi pegunungan itu akan ditentukan bagimu juga, dan karena tanah itu hutan, haruslah kamu membukanya; kamu akan memilikinya sampai kepada ujung-ujungnya, sebab kamu akan menghalau orang Kanaan itu, sekalipun mereka mempunyai kereta besi dan sekalipun mereka kuat.” [Yosua 17:17-18].
Tetapi menurut Hakim-hakim 1:27-29, mereka tidak menghalau orang-orang Kanaan,
27 Suku Manasye tidak menghalau penduduk Bet-Sean dan penduduk segala anak kotanya, penduduk Taanakh dengan segala anak kotanya, penduduk Dor dengan segala anak kotanya, penduduk Yibleam dengan segala anak kotanya, dan penduduk Megido dengan segala anak kotanya, sebab orang Kanaan itu berkeras untuk tetap diam di negeri itu.
28 Setelah orang Israel menjadi kuat, mereka membuat orang Kanaan itu menjadi orang rodi dan tidak menghalau mereka sama sekali.
29 Suku Efraimpun tidak menghalau orang Kanaan yang diam di Gezer, sehingga orang Kanaan itu tetap diam di tengah-tengah mereka di Gezer. [Hakim 1:27-29].
Satu lagi nubuatan Alkitab yang jelas-jelas gagal.
5. Yeremia 34:5 menubuatkan bahwa Zedekiah akan mati dengan damai.
Engkau akan mati dengan damai. Dan sebagaimana dinyalakan api untuk menghormati bapa-bapa leluhurmu, raja-raja dahulu, yang hidup sebelum engkau, demikianlah orang akan menyalakan api untuk menghormati engkau, dan akan meratapi engkau dengan berkata: Aduhai, tuan! Sungguh, Akulah yang mengucapkan firman ini, demikianlah firman TUHAN.” [Yeremia 34:5].
Tapi menurut 2 Raja 25:7 dan Yeremia 52:10-11, hal itu tidak terbukti. Zedekiah melihat anaknya terbunuh, dan dia menjadi buta dan terbunuh di tahanan.
6. Amos 7:17 menubuatkan bahwa anak Amazia akan terbunuh dengan pedang.
Sebab itu beginilah firman TUHAN: Isterimu akan bersundal di kota, dan anak-anakmu laki-laki dan perempuan akan tewas oleh pedang; tanahmu akan dibagi-bagikan dengan memakai tali pengukur, engkau sendiri akan mati di tanah yang najis, dan Israel pasti pergi dari tanahnya sebagai orang buangan.” [Amos 7:17].
Tetapi menurut 2 Tawarikh 26:1,21, anak Amazia mati karena penyakit kusta.
1 Segenap bangsa Yehuda mengambil Uzia, yang masih berumur enam belas tahun dan menobatkan dia menjadi raja menggantikan ayahnya, Amazia.
21 Raja Uzia sakit kusta sampai kepada hari matinya, dan sebagai orang yang sakit kusta ia tinggal dalam sebuah rumah pengasingan, karena ia dikucilkan dari rumah TUHAN. Dan Yotam, anaknya, mengepalai istana raja dan menjalankan pemerintahan atas rakyat negeri itu. [2 Taw 26:1,21].
7. Menurut Lukas 23:43, pencuri akan bersama dengan Yesus di surga pada hari itu juga.
Kata Yesus kepadanya: “Aku berkata kepadamu, sesungguhnya hari ini juga engkau akan ada bersama-sama dengan Aku di dalam Firdaus.” [Lukas 23:43].
Tetapi tubuh yesus terkubur pada hari itu dan menurut Kisah rasul 2:27,31, jiwa Yesus pergi ke neraka tidak pergi kesorga.
8. Menurut Yosua 8:28, kota Ai dihancurkan untuk selamanya.
Yosua membakar Ai dan membuatnya menjadi timbunan puing untuk selama-lamanya, menjadi tempat yang tandus sampai sekarang. [Yosua 8:28].
Tapi kenyataannya kota Ai tetap berpenduduk.
1 Inilah orang-orang propinsi Yehuda yang berangkat pulang dari pembuangan, yakni para tawanan, yang dahulu diangkut ke Babel oleh Nebukadnezar, raja Babel, dan yang kembali ke Yerusalem dan ke Yehuda, masing-masing ke kotanya.
28 orang-orang Betel dan Ai: dua ratus dua puluh tiga orang; [Ezra 2:1,28].
9. Menurut Keluaran 3:8, Israel akan menmpati negara yang besar dan banyak susu dan madu.
Sebab itu Aku telah turun untuk melepaskan mereka dari tangan orang Mesir dan menuntun mereka keluar dari negeri itu ke suatu negeri yang baik dan luas, suatu negeri yang berlimpah-limpah susu dan madunya, ke tempat orang Kanaan, orang Het, orang Amori, orang Feris, orang Hewi dan orang Yebus. [Keluaran 3:8].
Dan menurut 2Samuel 7:10, mereka tidak akan diganggu lagi,
Aku menentukan tempat bagi umat-Ku Israel dan menanamkannya, sehingga ia dapat diam di tempatnya sendiri dengan tidak lagi dikejutkan dan tidak pula ditindas oleh orang-orang lalim seperti dahulu, [2Samuel 7:10].
Tetapi kenyataannya, Israel tidaklah menempati negeri yang luas, luas Israel dari dulu tidak lebih besar dari DKI Jakarta. Dan yang meleset lagi, Israel tidak henti-hentinya dihancur leburkan oleh kekuatan-kekuatan asing.
10. Menurut Yesaya 14:23, Babel/Babylon akan menjadi rawa-rawa dan akan hancur dan punah.
“Aku akan membuat Babel menjadi milik landak dan menjadi air rawa-rawa, dan kota itu akan Kusapu bersih dan Kupunahkan,” demikianlah firman TUHAN semesta alam. [Yesaya 14:23].
Tetapi kenyataannya adalah Babel / Irak sampai sekarang merupakan negara gurun dan tidak berawa-rawa. Nubuatan bahwa Babel akan punah juga meleset. Sampai sekarang masih eksis di bagian Irak. Bahkan pada jaman Pauluspun Babel masih eksis,
Salam kepada kamu sekalian dari kawanmu yang terpilih yang di Babilon, dan juga dari Markus, anakku. [1 petrus 5:13].
11. Menurut Yesaya 29:17, Lebanon akan menjadi negara dengan banyak kebun buah-buahan sehingga dianggap hutan.
Bukankah hanya sedikit waktu lagi, Libanon akan berubah menjadi kebun buah-buahan, dan kebun buah-buahan itu akan dianggap hutan? [Yesaya 29:17].
Tetapi kenyataannya nubuatan itu meleset. Lebanon bukanlah negara dengan banyak kebun buah yang menyerupai hutan. Tapi lebanon penuh denan gurun pasir.
12. Menurut Zef 3:13 sisa orang Israel akan tidak akan membuat kelaliman dan tidak akan berbicara bohong.
yakni sisa Israel itu. Mereka tidak akan melakukan kelaliman atau berbicara bohong; dalam mulut mereka tidak akan terdapat lidah penipu; ya, mereka akan seperti domba yang makan rumput dan berbaring dengan tidak ada yang mengganggunya.” [Zefanya 3:13].
Tapi kenyataanya, Israel itu biang bohong dan biang kelaliman.
13. Paulus menubuatkan bahwa semua lutut akan tertekuk dan semua lidah akan mengakui bahwa Yesus itu adalah Tuhan.
10 Supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang ada di atas bumi dan yang ada di bawah bumi.
11 dan segala lidah mengaku: “Yesus Kristus adalah Tuhan,” bagi kemuliaan Allah, Bapa! [Filipi 2:10-11]
Saya akan buktikan kesalahan nubuat Paulus dalam Alkitab dalam ayat Filipi 2:10-11 diatas. Perlu dicamkan sejenak bahwa kitab (surat) Filipi ini dikarang oleh Paulus pada tahun 62/63 Masehi. Sekarang Kita fokuskan ayat Alkitab diatas itu, perhatikan juga pada kata-kata yang saya huruf besarkan.
DALAM NAMA YESUS SEMUA LUTUT AKAN BERTEKUK LUTUT DAN SEMUA LIDAH AKAN MENGAKU BAHWA YESUS ADALAH TUHAN (Filipi 2 : 10-11).”
Kita lihat sedari awal tulisan ayat itu: ‘SEMUA LUTUT AKAN BERTEKUK LUTUT…’, saya tanya: SEMUA lutut bertekuk lutut darimana? Dari Hongkong?  nah Lho.

Nubuat Yang Tidak DIterima Kristen
di atas Kristen menjelaskan panjang Lebar soal Nubuat bahkan membuat Tabel daftar Nubuat Yesus. sayang ada beberapa Nubuat Yesus yang tidak diterima Kristen. padahal bukti Nubuat tersebut mengarah ke Yesus tapi Kristen Tolak. karena bahaya kalo diterima.

Salah satunya:
Nubuat kaki terantuk Batu.

Lukas
4:9 Kemudian ia membawa Yesus ke Yerusalem dan menempatkan Dia di bubungan Bait Allah, lalu berkata kepada-Nya: "Jika Engkau Anak Allah, jatuhkanlah diri-Mu dari sini ke bawah,
4:10 sebab ada tertulis: Mengenai Engkau, Ia akan memerintahkan malaikat-malaikat-Nya untuk melindungi Engkau,
4:11 dan mereka akan menatang Engkau di atas tangannya, supaya kaki-Mu jangan terantuk kepada batu."
Pertanyaannya:
Mari kita cek dimanakah nubuat itu berada di PL "....SUPAYA KAKI-MU JANGAN TERANTUK KEPADA BATU" ITU ??
MAZMUR 91:12,...
Mari kita baca Mazmur satu periskop
MAZMUR
91:9. Sebab TUHAN ialah tempat perlindunganmu, Yang Mahatinggi telah kaubuat tempat perteduhanmu,
91:10 malapetaka tidak akan menimpa kamu, dan tulah tidak akan mendekat kepada kemahmu;
91:11 SEBAB MALAIKAT-MALAIKAT-NYA akan diperintahkan-Nya kepadamu untuk menjaga engkau di segala jalanmu.
91:12 Mereka akan menatang engkau di atas tangannya, SUPAYA KAKIMU JANGAN TERANTUK KEPADA BATU. (MAT 4:6 & LUK 4:9-10 !!)
Jadi Nubuat ini BENAR NUBUAT UNTUK  Yesus !!
Kmudian, mari lanjutkan ke ayat-ayat berikutnya...
91:13 Singa dan ular tedung akan kaulangkahi, engkau akan menginjak anak singa dan ular naga.
91:14 "Sungguh, hatinya melekat kepada-Ku, maka Aku akan meluputkannya, Aku akan membentenginya, sebab ia mengenal nama-Ku.
91:15 Bila ia berseru kepada-Ku, Aku akan menjawab, Aku akan menyertai dia dalam kesesakan, Aku akan meluputkannya dan memuliakannya.
91:16 Dengan panjang umur akan Kukenyangkan dia, dan akan Kuperlihatkan kepadanya keselamatan dari pada-Ku."

Sekarang mari kita perhatikan ayat ini.
Bila IA BERSERU KEPADA-KU,   AKU AKAN MENJAWAB, Aku akan menyertai dia dalam kesesakan, AKU AKAN MELUPUTKANNYA DAN MEMULIAKANNYA.
Siapa yang berseru kepada Allah ketika itu??? Jelas Yesus. Mari kita lihat apa yang diseur Yesus kepada Bapa.
“Dalam hidupnya sebagai manusia, Yesus telah mempersembahkan do’a dan permohnan dengan ratap tangis dan keluhan kepada Dia yang sanggup menyelamatkannya dari maut, dan karena kesalehannya ia telah didengarkan”. (Ibrani: 5:7)
(Lukas 22:42-46)
“Ya Bapaku, jikalau Engkau mau, ambilah cawan ini daripada-Ku; tetapi bukanlah kehendakku, melainkan kehendak-Mulah yang terjadi”.
(43) Maka seorang malaikat dari langit menampakkan diri kepada-Nya untuk memberi kekuatan kepada-Nya. (43) Maka seorang malaikat dari langit menampakkan diri kepada-Nya untuk memberi kekuatan kepada-Nya.
(44) Ia sangat ketakutan dan makin bersungguh-sungguh berdoa. Peluh-Nya menjadi seperti titik-titik darah yang bertetesan ke tanah.
(45) Lalu Ia bangkit dari doa-Nya dan kembali kepada murid-murid-Nya, tetapi Ia mendapati mereka sedang tidur karena dukacita.
(46) Kata-Nya kepada mereka: "Mengapa kamu tidur? Bangunlah dan berdoalah, supaya kamu jangan jatuh ke dalam pencobaan."

Doa diatas adalah doa Yesus detik-detik akan ditangkap dan dikhianati oleh muridnya Yudas.
Pada ayat 47 dan seterusnya adalah kisah Penangkapan Yesus.

Sekarang mari kita kembali kepada Nubuat diatas…
Bila IA BERSERU KEPADA-KU,   AKU AKAN MENJAWAB, Aku akan menyertai dia dalam kesesakan, AKU AKAN MELUPUTKANNYA DAN MEMULIAKANNYA.
Berdasarkan nubuat ini, jelas sekali Yesus diselamatkan..
Ia berseru kepada-KU AKU AKAN MENJAWAB,  JADI JELAS DOA YESUS DI ATAS DIKABULKAN, CAWAN YESUS DIAMBIL
AKU AKAN MELUPUTKANNYA.. CAWAN YESUS DIAMBIL.. YESUS DILUPUKAN DARI UJIAN PENANGKAPAN..
Kembali jika kita lihat ayat selanjutnya dari nubuat MAZMUR:
91:16 DENGAN PANJANG UMUR  AKAN KU KENYANGKAN IA, dan akan KUPERLIHATKAN  kepadanya KESELAMATAN  dari pada-Ku."
Ayat ini lebih tegas dan terang menyatakan Yesus akan diberi PANJANG UMUR, DIBERI KESELAMATAN.
Sederhananya Yesus tidak Mati Disalib tapi selamat dan Panjang Umur. Nah Lho sayang Kristen pasti tidak dapat membantah tapi tidak mau menerima kenyataanya. karena jika menerimanya maka Penebusan dosa tidak ada, dan Krsiten bisa lenyap.



Wallahu A'lam Bis Showab
Kami sangat menghargai komentar pembaca sekalian, baik saran, kritik, bantahan dan lain sebagainya. 
Bagi pembaca yang ingin berkomentar silahkan untuk login dengan mengklik Login di Tombol Login komentar dan pilih akun yang ingin anda gunakan untuk Login, Bisa dengan Facebook, Twitter, Gmail dsb. 
 peraturan komentar: 
1. komentar pendek atau panjang tidak masalah, baik lebih dari satu kolom juga tidak apa-apa. 
2. komentar menggunakan bahasa indonesia dengan baik dan benar tidak berbelit-belit. 
3. tidak menggunakan kata-kata kotor, hujat atau caci maki
4. langsung pada topik permasalahan