Muhammad Adalah Ciptaan Allah, Bagaimana Isa Al-Masih? Menjawab Situs IsadanAlQuran.com - Muslim Says

728x90 AdSpace

Trending
Tuesday, May 1, 2012

Muhammad Adalah Ciptaan Allah, Bagaimana Isa Al-Masih? Menjawab Situs IsadanAlQuran.com

Kali ini Staff Idi lagi-lagi melakukan kebohongan publik. menafsirkan al-Qur'an secara seenaknya menyatakan Isa tidak diciptakan.
berikut kutipannya.

http://www.isadanalquran.com/Al-Imran-345/muhammad-adalah-ciptaan-allah-bagaimana-isa-al-masih#islam

Muhammad Adalah Ciptaan Allah, Bagaimana Isa Al-Masih?



Orang Dalam TanganSetiap makhluk hidup yang ada di alam semesta adalah ciptaan Allah. Pada saatnya nanti, semua akan mati, dan kembali ke asalnya. Demikianlah, setiap makhluk hidup mempunyai awal dan akhir.
Memang jelas bahwa semua makhluk hidup diciptakan Allah. Tetapi ternyata ada satu Pribadi yang datang ke dunia tanpa diciptakan Allah. Dia tidak berawal dan tidak berakhir. Dia Kekal.  Dia disebut “Alfa dan Omega”.
Pribadi itu bukanlah Adam. Sebab Adam diciptakan Allah dari tanah dan debu. “Ketika itulah TUHAN Allah membentuk manusia itu dari debu tanah dan menghembuskan nafas hidup ke dalam hidungnya; demikianlah manusia itu menjadi makhluk yang hidup” (Taurat, Kitab Kejadian 2:7).
Bukan pula Muhammad. Muhammad lahir karena adanya hubungan biologis antara wanita dan pria.

Siapakah Pribadi Yang Tidak Diciptakan?

Pribadi itu adalah Isa Al-Masih!. Dia tidak pernah diciptakan. Sebab Kalimat Allah kekal. Seperti halnya Allah. Dia bukan manusia biasa, yang lahir karena hubungan wanita dan pria. Sebab wanita yang melahirkan Dia adalah seorang perawan suci.
“Sesungguhnya engkau akan mengandung dan akan melahirkan seorang anak laki-laki dan hendaklah engkau menamai Dia Yesus (Isa Al-Masih). Kata Maria kepada malaikat itu: "Bagaimana hal itu mungkin terjadi, karena aku belum bersuami?"  Jawab malaikat itu kepadanya: "Roh Kudus akan turun atasmu dan kuasa Allah Yang Mahatinggi akan menaungi engkau; sebab itu anak yang akan kaulahirkan itu akan disebut kudus, Anak Allah (Injil, Rasul Lukas 1:31;34-35).
“Ingatlah, ketika Malaikat berkata: "Hai Maryam, sesungguhnya Allah menggembirakan kamu dengan kalimat (yang datang) daripada-Nya, namanya Al Masih Isa putra Maryam, seorang terkemuka di dunia dan di akhirat dan termasuk orang-orang yang didekatkan (kepada Allah)” (Qs 3:45).

Isa Al-Masih Kembali Ke Sorga

Jika Isa Al-Masih tidak pernah diciptakan Allah, lalu dari manakah asalnya? Dari sorga! Itulah sebabnya, Dia kembali ke sorga.
“Dan kesejahteraan semoga dilimpahkan kepadaku (Isa Al-Masih), pada hari aku dilahirkan, pada hari aku (Isa Al-Masih) meninggal dan pada hari aku (Isa Al-Masih) dibangkitkan hidup kembali” (Qs 19:33).
Kesaksian yang sama dalam Injil, “Sesudah Ia (Isa Al-Masih) mengatakan demikian, terangkatlah Ia [Isa Al-Masih] disaksikan oleh mereka, dan awan menutup-Nya dari pandangan mereka” (Injil, Kisah Para Rasul 1:9).

Tujuan Isa Al-Masih Datang Ke Dunia

Lalu, mengapa Dia datang ke dunia? Menurut Al-Quran, Isa Al-Masih adalah suatu “tanda” bagi manusia. “. . . Kami menjadikannya suatu tanda bagi manusia dan sebagai rahmat dari Kami . . . . " (Qs 19:21).
Demikianlah, Isa Al-Masih datang ke dunia untuk memberi Keselamatan bagi setiap orang, “Supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal” (Injil, Rasul Besar Yohanes 3:16).
Dan Keselamatan hanya ada dalam nama-Nya, “Dan keselamatan tidak ada di dalam siapapun juga selain di dalam Dia [Isa Al-Masih], sebab di bawah kolong langit ini tidak ada nama lain yang diberikan kepada manusia yang olehnya kita dapat diselamatkan" (Injil, Kisah Para Rasul 4:12).

[Staff Isa dan Islam – Kiranya Pembaca dapat menyelidiki Kesaksian dari orang-orang yang telah menerima  Keselamatan dalam Isa Al-Masih]
*********************



Demikianlah artikel di atas yang dibuat Staff IDI melalui situs IsadanAlQuran.com yang sangat berani sekali menafsirkan dan membohongi publik.

Al-Qur'an Tegas Menyatakan Isa Itu Tercipta / diciptakan, bukan tidak diciptakan
Al-Qur'an sangat jelas dan tegas menyatakan Isa Al-Masih diciptakan oleh Allah bukan tidak diciptakan.

QS. Ali Imran 59. Sesungguhnya misal penciptaan Isa di sisi AllAh, adalah seperti (penciptaan) Adam. Allah menciptakan Adam dari tanah, kemudian Allah berfirman kepadanya: "Jadilah" (seorang manusia), maka jadilah dia. 

Apakah Staff IDI masih mau mengingkari ayat ini? yang sangat jelas Isa diciptakan Oleh Allah dengan kalimat Kun Fayakun seperti Adam?
Isa Memang disebutkan Kalamullah, tapi makna dari Kalam disini bukanlah kalam / Firman yang dipahami Kristen. tapi Kalam / firman yang bermakna tercipta dari firman Allah Kun Fayakun. sebagaimana Adam dan lainnya.
Logika yang sangat konyol Staff IDI bahwa menyebut nabi Muhammad itu tercipta karena beliau lahir hasil dari hubungan biologis. sementara Isa tidak dari hasil biologis, ia dari firman Allah. ini adalah pandangan yang sangat konyol. pada artikel sebelumnya saya sudah membahas tentang kekonyolah berfikir Kristen dalam hal Trinitas, oknum Firman, oknum Roh. khusus oknum Firman saja. yang tertuju pada Yesus. Yesus diklaim oleh Staff IDI di atas Firman Allah yang kekal maka ia bukan Ciptaan. ini jelas konyol sekali. bukankah faktanya Yesus baru ada setelah dilahirkan Maria, dan mati ditiang salib. (dalam pandangan Kristen). lalu apanya yang kekal?

pada artikel lalu saya menyatakan jika Yesus benar diklaim sebagai oknum Firman Allah kenapa cuma Yesus saja yang jadi oknum Firman? bukankah di kejadian pasal 1 begitu banyak yang tercipta dari Firman Allah. kenapa tidak disebut Firman? dan kenyataannya firman yang kemudian berubah tersebut tetap saja tidak kekal. sama seperti Yesus sendiri.

merupakan sikap yang sangat konyol mengatakan Yesus bukan ciptaan karena berasal dari Firman. di PL masih terdapat orang-orang yang jauh lebih hebat dari Yesus. semisal Melkisedek. yang tidak diciptakan, karena ia tidak berawal dan berakhir. jauh lebih hebat dari Tuhan sendiri. karena Tuhan masih berawal dan berakhir, alfa dan omega, sementara Melkisedek tidak berawal dan tidak berakhir. sungguh luar biasa hebat.
jika Staff IDI mengagung-agungkan Yesus sampai ketingkat tuhan karena lahir tanpa hubungan biologis, seharusnya Staff IDI lebih mengagungkan Melkisedek sebab ia jauh lebih hebat dari Yesus, bahkan Tuhan itu  sendiri menurut Alkitab.

Isa Naik Ke Surga. dan Akan Turun di Akhir Zaman untuk Memberantas Kesesatan Kristen

Nabi Isa diangkat Allah ke Langit, dan diakhir zaman ia akan turun ke bumi untuk kedua kalinya untuk memberantas kesesatan Kristen yang telah mempertuhankan dirinya. dan mengemban misi lainya yakni membunuh Dajjal.


firman Allah Ta’ala: “Tetapi (yang sebenarnya), Allah telah mengangkat Isa kepada-Nya. Dan ada­lah Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.” “Tidak ada seorang pun dari ahli kitab kecuali akan beriman kepadanya (Isa) sebelum kematiannya. Dan pada hari kiamat nanti Isa akan menjadi saksi terhadap mereka.” (QS. An-Nisa’ [4]: 157-159).

Rasulullah bersabda: “Tidak akan terjadi kiamat sehingga turun kepada kalian Ibnu Maryam sebagai hakim yang adil, ia mematahkan salib, membunuh babi, menghentikan jizyah dan melimpahkan harta sehingga tidak ada seorang pun yang mau menerima pemberian harta.”(HR. Bukhari: no. 2296. )

dari pemparan ini sangat jelaslah Kristen bukanlah jalan atau pengikut Yesus  / Isa. tapi ajaran sesat yang nanti akan di hancurkan oleh Nabi Isa sendiri.







Wallahu A'lam Bis Showab
Kami sangat menghargai komentar pembaca sekalian, baik saran, kritik, bantahan dan lain sebagainya. 
Bagi pembaca yang ingin berkomentar silahkan untuk login dengan mengklik Login di Tombol Login komentar dan pilih akun yang ingin anda gunakan untuk Login, Bisa dengan Facebook, Twitter, Gmail dsb. 
 peraturan komentar: 
1. komentar pendek atau panjang tidak masalah, baik lebih dari satu kolom juga tidak apa-apa. 
2. komentar menggunakan bahasa indonesia dengan baik dan benar tidak berbelit-belit. 
3. tidak menggunakan kata-kata kotor, hujat atau caci maki
4. langsung pada topik permasalahan
Muhammad Adalah Ciptaan Allah, Bagaimana Isa Al-Masih? Menjawab Situs IsadanAlQuran.com Reviewed by Muslim Say on 11:39 PM Rating: 5 Kali ini Staff Idi lagi-lagi melakukan kebohongan publik. menafsirkan al-Qur'an secara seenaknya menyatakan Isa tidak diciptakan. beriku...

1 comment: