Menjawab IsadanIslam Dot Com Muhammad Berkata "Nafasku Ada Di Dalam Isa - Muslim Says

728x90 AdSpace

Trending
Tuesday, October 30, 2012

Menjawab IsadanIslam Dot Com Muhammad Berkata "Nafasku Ada Di Dalam Isa


Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan tanggapan atas tulisan di situs IsadanIslam tentang sebuah Hadits Palsu yang sudah dipelintir Kristen dan termasuk Staff IDI untuk menipu umat Islam.
Hadits yang dimaksud adalah : Nafas Hidupku Ada Di Dalam Isa"
Hadits ini sudah berulang kali ditanggapi oleh beberapa teman-teman muslim dari beberapa blog dan forum. untuk lebih lengkapnya kami sertakan tulisan Staff IDI secara utuh:

Muhammad Berkata "Nafas Hidupku Ada Di Dalam Isa"

airPenyair, Samuel Taylor Coleridge dalam Rhyme of the Ancient Marinermengatakan: "Air, air di mana-mana namun tak setetes pun untuk diminum."
Bagi mahkluk hidup, air merupakan kebutuhan primer. Menurut Laporan Perkembangan Air Dunia PBB, sekitar pertengahan abad ini kekurangan air menjadi masalah global.  Perkiraan pesimis tujuh milyar orang di enam puluh negara akan mengalami kelangkaan air. Sedangkan untuk perkiraan optimis, hanya sekitar dua milyar orang di empat puluh delapan negara.

Manusia Membutuhkan Air Kehidupan Rohani

Bila persediaan air di masa depan mengkhawatirkan, bagaimana dengan persediaan "air kehidupan" rohani kita? Bukankah "air kehidupan" rohani tidak kalah pentingnya bagi seseorang?
Setiap manusia membutuhkan "air kehidupan." Sebab tidak sedikit umat beragama yang mengalami kekeringan rohani dalam kehidupannya.

Isa Al-Masih Adalah Air Kehidupan

Kitab Suci Injil mencatat Isa Al-Masih adalah sumber "Air Kehidupan""Tetapi barangsiapa minum air yang akan Kuberikan kepadanya, ia tidak akan haus untuk selama-lamanya. Sebaliknya air yang akan Kuberikan kepadanya, akan menjadi mata air di dalam dirinya, yang terus-menerus memancar sampai kepada hidup yang kekal" (Injil, Rasul Besar Yohanes 4:14).
Peranan Isa Al-Masih yang sangat penting bagi kehidupan manusia, tidak hanya dicatat dalam Injil. Nabi umat Muslim juga mengakui Isa Al-Masih adalah nafas hidupnya. Mutiara Hadist, 2002 jilid III No. 152 Muhammad mengatakan, "Nafas hidupku ada di dalam Isa Putra Maryam"

Muslim Sejati Wajib Mempercayai Isa Al-Masih

Muhammad menempatkan Isa Al-Masih, sebagai bagian penting dalam perjalanan kehidupan rohaninya.  Bagaimana dengan anda yang mengaku sebagai Muslim sejati? Seberapa sering umat Muslim mendengarkan ceramah tentang kebesaran Isa Al-Masih? Apakah Kematian, kebangkitan, dan kenaikan-Nya yang jelas tertulis dalam Al-Quran, hanya dianggap kisah usang, yang tidak perlu diceritakan kembali?
Seorang Muslim sejati, tentu tidak hanya mempercayai sebagian kebenaran yang ada dalam Al-Quran.

Isa Al-Masih, Rahmat Bagi Alam Semesta

"Jibril berkata: "Demikianlah, Tuhanmu berfirman: 'Hal itu adalah mudah bagi-Ku; dan agar dapat Kami menjadikannya (Isa Al-Masih) suatu tanda bagi manusia dan sebagai rahmat dari Kami; dan hal itu adalah suatu perkara yang sudah diputuskan" (Qs 19:21)
Isa Al-Masih adalah Rahmat bagi alam semesta. Sebagai tanda dan rahmat dari Allah, sepatutnyalah umat Muslim menerima-Nya bagi kehidupan mereka.
Dialah sumber kehidupan.  Seseorang yang menerima "Air Kehidupan" dari-Nya tidak akan mengalami kekeringan rohani. Sebab "Air Kehidupan" yang diberikan-Nya akan selalu memancar sampai pada kehidupan yang kekal.
[Staff Isa dan Islam – Sudahkah saudara menerima "Air Kehidupan" yang telah disediakan Isa Al-Masih? Artikel pada tautan ini dapat membantu saudara menemukannya.]


Seperti yang sudah sangat kita tahu, bahwa dari dulu Staff IDI adalah kumpulan orang-orang pengecut. hanya berani melontar fitnah tapi tidak pernah berani bertanggung jawab, di berbagai situsnya, setiap komentar yang menyerang dan mereka tidak sanggup membantah akan dihapus. Bahkan di halaman Fans pagenya sendiri ketika ada akun FB yang memberikan tanggapan dan Staff IDI tidak sanggup menjawab, akun tersebut akan di blokir sehingga tidak dapat memberikan komentar lagi.
berulang kami ingatkan kenapa di komentar situs Staff IDI/isadanislam tidak terdapat komentar-komentar yang sanggup mematahkan argumen artikelnya? jawabnya karena komentar tersebut pasti sudah dihapus.

Nafas HIdupku" Hadis Pelintiran Kristen dan Antek-antek FFI
Entah dari mana sumbernya pelintiran Hadits ini. Yang jelas Hadits secara tiba-tiba dikutip oleh orang-orang Kristen termasuk FFI yang dengan bangganya menyebutkan Hadits tersebut.
beberapa tahun yang lalu sebenarnya hadits ini sudah ditanggapi teman-teman muslim bisa dicek di sini : http://www.muslim-menjawab.com/2012/05/jawaban-untuk-misionaris-pencatut-qur.html

Kami kutipkan bantahannya:
Mutiara Hadits 2002 jilid III no.152
Muhammad Berkata: Nafsihi bi yadihi Isabnu Maryama
artinya: Nafasku ada di tangan Isa Putera Maryam
Tanggapan:
Tanpa perlu penjelasan lebar lagi sudah dapat dideteksi hadits diatas adalah hadits maudhu (palsu). Hadits diatas tidak jelas siapa perawinya dan tidak ada sanadnya, juga tidak terdapat dalam kitab Bukhari dan Muslim. Dan tidak ada dalam sumber Islam perawi hadits bernama “Mutiara”, berikut 7 daftar ulama periwayat hadits yang umum diketahui, yakni Imam Bukhari, Imam Muslim, Imam Abu Daud, Imam Turmudzi, Imam Ahmad, Imam Nasa’i, dan Imam Ibnu Majah. Lebih konyol lagi hadits ini pun dicantumkan tahunnya, yaitu tahun 2002. Mana ada hadits diciptakan 1400 tahun setelah kematian Nabi Muhammad?
Agaknya Kristiani terlalu bodoh menisbahkan kalimat ini sebagai perkataan Nabi Muhammad. Jika mereka pintar, seharusnya mereka tidak menamakan hadits ini dengan judul “Mutiara Hadits” yang tidak dikenal siapapun, seharusnya dengan nama perawi yang lebih umum, contohnya “Hadits Bukhari 2002 jilid III no.152″, walaupun dusta mereka akan langsung terbongkar karena jelas Hadits dari Imam Bukhari tidak ditulis tahun 2002 dan tidak ada dalam kitab hadits tersebut tercantum kalimat ini sebagai hadits dhoi’f maupun maudhu, itu lebih baik bagi Kristiani dari pada melakukan hal yang memalukan. Bukankah cara-cara dusta sudah biasa dilakukan kalangan Kristiani? Kecuali kalau mereka mengatakan bahwa cara memalukan pun sudah biasa dilakukan, terserah mereka.
Perkataan Nabi Muhammad tidak pernah terlepas dari Al-Qur’an, sehingga jika ada hadits yang bertentangan dengan Al-Qur’an sudah dipastikan palsu, Al-Qur’an adalah rujukan pertama dalam mengenali hadits. Hanya dalam Kekuasaan Allah lah kehidupan dan nyawa disetiap makhluk.

dengan melihat penjelasan di atas maka sangat jelaslah betapa besar kebohongan Staff IDI, terlebih lagi Staff IDI memelintir hadits ini untuk mendukung pernyataan Alkitab di atas Yohanes 4:14.

Kita dapat menilai ajaran yang benar tentu tidak mungkin disebarkan dengan cara-cara licik dan kotor. Seperti halnya yang dilakukan Kristen, termasuk Staff IDI ini, sudah jelas sesat dan bukan ajaran Tuhan.

Muslim Sejati Wajib Mempercayai Isa Al-Masih?


Semua umat Islam wajib mempercayai Isa Al-Masih, namun percaya disini bukan percaya sesat seperti Kristen, akan tetapi percaya / mengimani bahwa Isa As adalah Nabi dan Rasul Allah yang diutus kepada bani Israil. Kristen dan termasuk Staff IDI tidak perlu mengajari umat Islam dalam hal mempercaya Isa. karena umat Islam lebih tahu dan lebih mengenal Isa al-Masih dari pada Kristen.
Di dalam Alkitab maupun Al-Qur'an menjelaskan bahwa Isa adalah Rasul, Nabi, tidak pernah menyebut Tuhan. bahkan orang-orang yang hidup di masa Isa / Yesus menyebutkan Isa sebagai Nabi Allah.
dan Bahkan orang yang paling mengenal Isa atau Yesus yakni ibunya Maryam / Maria dalam al-Qur'an maupun Alkitab tidak pernah menyebutkan ia menyatakan Isa sebagai Tuhan. Bahkan Maryam hanya menyebut Isa sebagai anak Allah yakni orang-orang yang terkemuka atau pilihan Allah seperti Nabi atau Rasul.
Keyakinan Isa sebagai Tuhan tidak pernah ada dalam Alkitab. kecuali hanya pernafsiran secara paksa Kristen terhadap ayat-ayat Alkitab untuk mendukung ajaran Paulus.

Isa Al-Masih, Rahmat Bagi Alam Semesta?
"Jibril berkata: "Demikianlah, Tuhanmu berfirman: 'Hal itu adalah mudah bagi-Ku; dan agar dapat Kami menjadikannya (Isa Al-Masih) suatu tanda bagi manusia dan sebagai rahmat dari Kami; dan hal itu adalah suatu perkara yang sudah diputuskan" (Qs 19:21)

Tidak ada seorang pun dari Muslim yang tidak mengakui Isa adalah bagian dari Rahmat Allah. karena Rahmat Allah tidak terbatas. Bisa berbentuk apa saja. dan tentu Rahmat Allah berlaku untuk semua makhluknya, dari manusia, hewan dan tentu pula alam semesta.

hanya saja Kristen keliru besar dalam hal memahami Rahmat Allah. yakni menyatakan Isa sebagai Tuhan. 
Rahmat Allah tidak hanya Isa, Hujan adalah bagian dari Rahmat Allah. lantas apakah dengan datangnya Hujan, Hujan kemudian diyakini sebagai TUhan? tentu tidak. itu merupakan Kekeliruan dalam implementasi dari Rahmat Allah.
seperti Kristen menerima Rahmat Allah yakni dengan Isa yang diutus hanya untuk bani Israel lantas malah dipertuhankan. jelas ini merupakan kekeliruan yang sangat fatal.
Padahal Isa / Yesus menyatakan Tuhan hanya satu, dan Yesus adalah utusan Allah.
dan Parahnya, Yesus yang mengaku hanya diutus untuk domba-domba tersesat bagi bani Israel, Kristen yang bukan dari bangsa Israel pun tetap menerimanya. Jelas merupakan kekeliruan.

Wallahu A'lam









Kami sangat menghargai komentar pembaca sekalian, baik saran, kritik, bantahan dan lain sebagainya. 
Bagi pembaca yang ingin berkomentar silahkan untuk login dengan mengklik Login di Tombol Login komentar dan pilih akun yang ingin anda gunakan untuk Login, Bisa dengan Facebook, Twitter, Gmail dsb. 
 peraturan komentar: 
1. komentar pendek atau panjang tidak masalah, baik lebih dari satu kolom juga tidak apa-apa. 
2. komentar menggunakan bahasa indonesia dengan baik dan benar tidak berbelit-belit. 
3. tidak menggunakan kata-kata kotor, hujat atau caci maki
4. langsung pada topik permasalahan
Menjawab IsadanIslam Dot Com Muhammad Berkata "Nafasku Ada Di Dalam Isa Reviewed by Muslim Say on 11:16 AM Rating: 5 Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan tanggapan atas tulisan di situs IsadanIslam tentang sebuah Hadits Palsu yang sudah dipelinti...

No comments: