YESUS PUNYA KUNCI SURGA? - Muslim Says

728x90 AdSpace

Trending
Wednesday, October 10, 2012

YESUS PUNYA KUNCI SURGA?



Sering Kali Kristen dengan bangganya menyatakan bahwa Yesus adalah Tuhan. Dan Mampu menyelamatkan siapapun dan memasukan orang-orang yang percaya Kepada Yesus untuk masuk surga karena Yesus punya Kunci surga.
Kristen selalu beralasan dengan ayat berikut:
matius
28:18 Yesus mendekati mereka dan berkata: "Kepada-Ku telah diberikan f segala kuasa 1 di sorga dan di bumi.

Yesus disebutkan Memiliki Kunci Surga. Kunci Kerajaan Sorga. Sehingga Kristen selalu menyebut Yesus adalah Tuhan karena yang memiliki kuasa disorga pasti TUhan.
Sayangnya Kristen sama sekali tidak mencerna isi dari ayat tersebut. Kepada-Ku telah diberikan..
Semua orang tahu bahwa yang diberi pasti ada yang member. Artinya, Yesus tidak maha kuasa. Karena masih ada yang lebih berkuasa dari Yesus. Yaitu yang Memberi kuasa di sorga tersebut. Yaitu Allah.

Selain itu keberadaan Yesus yang memiliki kuasa di sorga rupanya bertolak belakang dengan pernyataan Yesus di lain ayat.
Yesus memberikan Kunci Surga kepada Petrus

Matius 16:18-19
16:18 Dan Akupun berkata kepadamu: Engkau adalah Petrus dan di atas batu karang ini Aku akan mendirikan jemaat-Ku dan alam maut tidak akan menguasainya.
16:19 Kepadamu akan Kuberikan kunci Kerajaan Sorga. Apa yang kauikat di dunia ini akan terikat di sorga dan apa yang kaulepaskan di dunia ini akan terlepas di sorga.

Petrus lah yang punya Kunci Surga, Kenapa Kristen tidak meminta kepada Petrus??

Selain itu ternyata Kerajaan Surga kata Yesus juga akan diambil dari bangsa Israel, akan diberikan kebangsa Lain.
MATIUS 21:43
Sebab itu, Aku berkata kepadamu, bahwa Kerajaan Allah akan diambil dari padamu dan akan diberikan kepada suatu bangsa yang akan menghasilkan buah Kerajaan itu.
Ayat di atas adalah nubuatan Yesus bahwa Nanti kerajaan surga akan diambil tidak lagi dimiliki oleh golongan atau pengikut Yesus. Artinya akan ada pengganti ajaran Yesus di masa yang akan datang. Tidak lagi mengikuti syari’at Yesus tetapi mengikuti syari’at baru, yang juga akan menghasilkan buah surga.

Berdasarkan ayat-ayat ini, penolakan Kristen terhadap Kenabian Nabi Muhammad karena Nabi Muhammad bukan dari bangsa Israel telah terbantahkan sendiri dengan ayat ini.

Wallahu ‘A’lam Bish Showab.
Kami sangat menghargai komentar pembaca sekalian, baik saran, kritik, bantahan dan lain sebagainya. 
Bagi pembaca yang ingin berkomentar silahkan untuk login dengan mengklik Login di Tombol Login komentar dan pilih akun yang ingin anda gunakan untuk Login, Bisa dengan Facebook, Twitter, Gmail dsb. 
 peraturan komentar: 
1. komentar pendek atau panjang tidak masalah, baik lebih dari satu kolom juga tidak apa-apa. 
2. komentar menggunakan bahasa indonesia dengan baik dan benar tidak berbelit-belit. 
3. tidak menggunakan kata-kata kotor, hujat atau caci maki
4. langsung pada topik permasalahan
izmy azhary

Lulusan Sarjana Komunikasi Islam kampus Sekolah Tinggi Ilmu Dakwah Mohammad Natsir Jakarta, aktif menulis dan diskusi masalah keislaman dan perbandingan agama.

Website: Langit Merah

YESUS PUNYA KUNCI SURGA? Reviewed by izmy azhary on 5:09 PM Rating: 5 Sering Kali Kristen dengan bangganya menyatakan bahwa Yesus adalah Tuhan. Dan Mampu menyelamatkan siapapun dan memasukan orang-orang ya...

2 comments:

  1. diayat ini anda memakainya utk membela Islam/Muhamad, berarti anda mengganggap ayat ini benar?

    "Berdasarkan ayat-ayat ini, penolakan Kristen terhadap Kenabian Nabi Muhammad karena Nabi Muhammad bukan dari bangsa Israel telah terbantahkan sendiri dengan ayat ini."

    tapi anda sendiri tidak mengakui kalau injil yang beredar sekarang itu benar? tapi sudah diselewengkan?

    KONSISTEN DONG mana yang benar?

    jgn dipilah2 seenak perut, ini benar, ini salah, ini cocok, ini ga cocok.. 

    ReplyDelete
  2. Alkitab atau Injil dalam pemahan orang Islam dikategorikan sebagai "cerita" Israiliyat. Kaidah dalam menyikapi cerita Israiliyat adalah "Jangan disalahkan seluruhnya dan jangan dibenarkan seluruhnya". Jadi artikel diatas masih memenuhi kaidah. GBUs

    ReplyDelete