ALKITAB DAN SAINS: KESALAHAN FATAL PENCITRAAN BINTANG - Muslim Says

728x90 AdSpace

Trending
Tuesday, April 30, 2013

ALKITAB DAN SAINS: KESALAHAN FATAL PENCITRAAN BINTANG

Foto
~ Wise man said, "A picture can tell you more than just thousands of words!"

Mau lihat betapa AJAIB ayat-ayat sains dalam alkitab?
Kenapa pula disebut AJAIB? Perhatikanlah baik-baik dua pencitraan di atas. Masing-masing gambar menunjukkan perbandingan ukuran antara bintang dengan matahari, dan perbandingan ukuran antara matahari dengan bumi.

Gambar pertama menunjukkan betapa kecil ukuran matahari dibandingkan dengan ukuran bintang-bintang (sirius, pollux, arcturus), sementara dalam gambar ini, bumi sama sekali TIDAK TERLIHAT karena demikian KECILNYA dibandingkan dengan besarnya ukuran bintang-bintang.

Gambar kedua menunjukkan betapa kecilnya ukuran bumi dibandingkan dengan ukuran matahari yang sebetulnya dalam gambar pertama sudah terlihat demikian kecil dibandingkan dengan ukuran bintang-bintang.

Lalu, apa hubungannya dengan alkitab?
Tahukah anda bahwa dalam alkitab ternyata kita menemukan ayat-ayat seperti berikut ini: 

[Wahyu 6:13] Dan bintang-bintang di langit berjatuhan ke atas bumi bagaikan pohon ara menggugurkan buah-buahnya yang mentah, apabila ia digoncang angin yang kencang.

[Wahyu 8:10] Lalu malaikat yang ketiga meniup sangkakalanya dan jatuhlah dari langit sebuah bintang besar, menyala-nyala seperti obor, dan ia menimpa sepertiga dari sungai-sungai dan mata-mata air.

Bintang-bintang berjatuhan dari langit dan HANYA menghancurkan SEPERTIGA dari sungai-sungai dan mata air di bumi?

Anda ingin membayangkan bagaimana kira-kira akibat 'impact' alias tubrukan antara bintang dan bumi dalam gambar dengan skala perbandingan ukuran yang sebenarnya?

Coba perhatikan baik-baik gambar di atas, lalu perhatikan pula gambar di bawah ini. Anda sama sekali tidak akan melihat gambar bumi, sebab matahari yang ukurannya ribuan kali lebih besar dari bumi saja tampak sedemikian kecilnya dibandingkan dengan ukuran bintang (VY Cannis Mayoris).

Foto

Bayangkanlah betapa jauh pencitraan ukuran bintang yang sebenarnya dibandingkan dengan bintang yang diceritakan dalam alkitab!

Dari gambaran di atas nampaknya SANGAT MUSTAHIL berita sebagaimana disebutkan dalam Kitab Wahyu 6:13 dan 8:10 bersumber dari Tuhan. Sebab kita semua tahu bahwa Tuhanlah Sang Pencipta alam semesta ini dan, tentu saja, DIA Maha Mengetahui secara sangat detil setiap ukuran dan sifat-sifat segala sesuatu yang diciptakan-Nya sendiri.    

Jadi;
  • Siapa di antara anda yang PERCAYA bahwa ayat-ayat di atas adalah firman Tuhan?
  • Siapa pula di antara anda yang TIDAK PERCAYA bahwa ayat-ayat di atas sesungguhnya hanya karangan manusia yang mengaku-ngaku bahwa apa yang ditulisnya itu berasal dari Tuhan?
Pikir saja sendiri baik-baik deh.
Semoga Tuhannya Yesus berkenan memberi anda dan keluarga hidayah untuk mengenali mana yang benar dan mana yang salah.

Amin.


[Sumber: Islam Menjawab Fitnah/ Cah Bagus MENJAWAB FITNAH MISIONARIS]
Kami sangat menghargai komentar pembaca sekalian, baik saran, kritik, bantahan dan lain sebagainya. 
Bagi pembaca yang ingin berkomentar silahkan untuk login dengan mengklik Login di Tombol Login komentar dan pilih akun yang ingin anda gunakan untuk Login, Bisa dengan Facebook, Twitter, Gmail dsb. 
 peraturan komentar: 
1. komentar pendek atau panjang tidak masalah, baik lebih dari satu kolom juga tidak apa-apa. 
2. komentar menggunakan bahasa indonesia dengan baik dan benar tidak berbelit-belit. 
3. tidak menggunakan kata-kata kotor, hujat atau caci maki
4. langsung pada topik permasalahan
ALKITAB DAN SAINS: KESALAHAN FATAL PENCITRAAN BINTANG Reviewed by Muslim Say on 3:12 PM Rating: 5 ~ Wise man said, "A picture can tell you more than just thousands of words!" Mau lihat betapa AJAIB ayat-ayat sains dalam...

1 comment: