Anda Mengatakan Yesus Tuhan? Yesus Sendiri Yang Membantahnya - Muslim Says

728x90 AdSpace

Trending
Saturday, August 3, 2013

Anda Mengatakan Yesus Tuhan? Yesus Sendiri Yang Membantahnya

Simak baik-baik pernyataan Yesus menurut 4 injil kanonik di bawah ini yang sangat tegas membantah ketuhanannya:

MATIUS:
4:10 Maka berkatalah Yesus kepadanya: "Enyahlah, Iblis! Sebab ada tertulis: Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu, dan hanya kepada Dia sajalah engkau berbakti!"

7:21. Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga.
7:22 Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga?
7:23 Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!"

19:16 Ada seorang datang kepada Yesus dan berkata: "Guru yang baik, perbuatan apakah yang harus kuperbuat untuk memperoleh hidup yang kekal?"
19:17 Jawab Yesus: "Mengapa engkau memanggil-Ku Guru yang baik, hanya satu yang baik, yaitu Tuhan. Tetapi jikalau engkau ingin masuk ke dalam hidup, turutilah segala perintah-Nya. (al. KJV, Douay-Rheims Bible).
---------------------------------------

MARKUS:
12:28. Lalu seorang ahli Taurat, yang mendengar Yesus dan orang-orang Saduki bersoal jawab dan tahu, bahwa Yesus memberi jawab yang tepat kepada orang-orang itu, datang kepada-Nya dan bertanya: "Hukum manakah yang paling utama?"
12:29 Jawab Yesus: "Hukum yang terutama ialah: Dengarlah, hai orang Israel, Tuhan Allah kita, Tuhan itu esa.
12:30 Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu dan dengan segenap kekuatanmu.
12:31 Dan hukum yang kedua ialah: Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri. Tidak ada hukum lain yang lebih utama dari pada kedua hukum ini." 12:32 Lalu kata ahli Taurat itu kepada Yesus: "Tepat sekali, Guru, benar kata-Mu itu, bahwa Dia esa, dan bahwa tidak ada yang lain kecuali Dia.
------------------------------

LUKAS:
4:8 Tetapi Yesus berkata kepadanya: "Ada tertulis: Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu, dan hanya kepada Dia sajalah engkau berbakti!"
------------------------------

YOHANES:
12:49 Sebab Aku berkata-kata bukan dari diri-Ku sendiri, tetapi Bapa, yang mengutus Aku, Dialah yang memerintahkan Aku untuk mengatakan apa yang harus Aku katakan dan Aku sampaikan.
12:50 Dan Aku tahu, bahwa perintah-Nya itu adalah hidup yang kekal. Jadi apa yang Aku katakan, Aku menyampaikannya sebagaimana yang difirmankan oleh Bapa kepada-Ku.

17:3 Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus.

20:17 Kata Yesus kepadanya: "Janganlah engkau memegang Aku, sebab Aku belum pergi kepada Bapa, tetapi pergilah kepada saudara-saudara-Ku dan katakanlah kepada mereka, bahwa sekarang Aku akan pergi kepada Bapa-Ku dan Bapamu, kepada Allah-Ku dan Allahmu.

Berikut ini kesaksian orang2 Israel dimana Yesus menjalankan misi kerasulannya, tentang kenabian Yesus (bukan Tuhan):
--------------------------------

MATIUS:
21:10 Dan ketika Ia masuk ke Yerusalem, gemparlah seluruh kota itu dan orang berkata: "Siapakah orang ini?"
21:11 Dan orang banyak itu menyahut: "Inilah nabi Yesus dari Nazaret di Galilea."
--------------------------------

LUKAS:
24:17 Yesus berkata kepada mereka: "Apakah yang kamu percakapkan sementara kamu berjalan?" Maka berhentilah mereka dengan muka muram.
24:18 Seorang dari mereka, namanya Kleopas, menjawab-Nya: "Adakah Engkau satu-satunya orang asing di Yerusalem, yang tidak tahu apa yang terjadi di situ pada hari-hari belakangan ini?"
24:19 Kata-Nya kepada mereka: "Apakah itu?" Jawab mereka: "Apa yang terjadi dengan Yesus orang Nazaret. Dia adalah seorang nabi, yang berkuasa dalam pekerjaan dan perkataan di hadapan Allah dan di depan seluruh bangsa kami.
24:20 Tetapi imam-imam kepala dan pemimpin-pemimpin kami telah menyerahkan Dia untuk dihukum mati dan mereka telah menyalibkan-Nya.
24:21 Padahal kami dahulu mengharapkan, bahwa Dialah yang datang untuk membebaskan bangsa Israel. Tetapi sementara itu telah lewat tiga hari, sejak semuanya itu terjadi.

Perhatikan juga kutipan dua kisah Yesus menurut "Injil" Yohanes berikut ini, yang menunjukkan bahwa Yesus sama sekali tidak pantas menyandang predikat "Tuhan", bahkan ia justru menunjukkan penghambaannya di hadapan Tuhan sebagai seorang Nabi/Rasul Allah bagi umat Israel:
----------------------------------

YOHANES:
7:15 Maka heranlah orang-orang Yahudi dan berkata: "Bagaimanakah orang ini mempunyai pengetahuan demikian tanpa belajar!"
7:16 Jawab Yesus kepada mereka: "Ajaran-Ku tidak berasal dari diri-Ku sendiri, tetapi dari Dia yang telah mengutus Aku.
7:17 Barangsiapa mau melakukan kehendak-Nya, ia akan tahu entah ajaran-Ku ini berasal dari Allah, entah Aku berkata-kata dari diri-Ku sendiri.
7:18 Barangsiapa berkata-kata dari dirinya sendiri, ia mencari hormat bagi dirinya sendiri, tetapi barangsiapa mencari hormat bagi Dia yang mengutusnya, ia benar dan tidak ada ketidakbenaran padanya.

11:33. Ketika Yesus melihat Maria menangis dan juga orang-orang Yahudi yang datang bersama-sama dia, maka masygullah hati-Nya. Ia sangat terharu dan berkata:
11:34 "Di manakah dia kamu baringkan?" Jawab mereka: "Tuhan, marilah dan lihatlah!"
11:35 Maka menangislah Yesus.
11:36 Kata orang-orang Yahudi: "Lihatlah, betapa kasih-Nya kepadanya!"
11:37 Tetapi beberapa orang di antaranya berkata: "Ia yang memelekkan mata orang buta, tidak sanggupkah Ia bertindak, sehingga orang ini tidak mati?"
11:38 Maka masygullah pula hati Yesus, lalu Ia pergi ke kubur itu. Kubur itu adalah sebuah gua yang ditutup dengan batu.
11:39 Kata Yesus: "Angkat batu itu!" Marta, saudara orang yang meninggal itu, berkata kepada-Nya: "Tuhan, ia sudah berbau, sebab sudah empat hari ia mati."
11:40 Jawab Yesus: "Bukankah sudah Kukatakan kepadamu: Jikalau engkau percaya engkau akan melihat kemuliaan Allah?"
11:41 Maka mereka mengangkat batu itu. Lalu Yesus menengadah ke atas dan berkata: "Bapa, Aku mengucap syukur kepada-Mu, karena Engkau telah mendengarkan Aku.
11:42 Aku tahu, bahwa Engkau selalu mendengarkan Aku, tetapi oleh karena orang banyak yang berdiri di sini mengelilingi Aku, Aku mengatakannya, supaya mereka percaya, bahwa Engkaulah yang telah mengutus Aku."
11:43 Dan sesudah berkata demikian, berserulah Ia dengan suara keras: "Lazarus, marilah ke luar!"
11:44 Orang yang telah mati itu datang ke luar, kaki dan tangannya masih terikat dengan kain kapan dan mukanya tertutup dengan kain peluh. Kata Yesus kepada mereka: "Bukalah kain-kain itu dan biarkan ia pergi."

==================

Sekarang terserah anda .... percaya perkataan yesus ... Atau tetap Pada Ke BEBALAN dalam Belenggu DOGMA gereja ..... Itu Pilihan Anda ....


Kami sangat menghargai komentar pembaca sekalian, baik saran, kritik, bantahan dan lain sebagainya. 
Bagi pembaca yang ingin berkomentar silahkan untuk login dengan mengklik Login di Tombol Login komentar dan pilih akun yang ingin anda gunakan untuk Login, Bisa dengan Facebook, Twitter, Gmail dsb. 
 peraturan komentar: 
1. komentar pendek atau panjang tidak masalah, baik lebih dari satu kolom juga tidak apa-apa. 
2. komentar menggunakan bahasa indonesia dengan baik dan benar tidak berbelit-belit. 
3. tidak menggunakan kata-kata kotor, hujat atau caci maki
4. langsung pada topik permasalahan
Anda Mengatakan Yesus Tuhan? Yesus Sendiri Yang Membantahnya Reviewed by Muslim Say on 8:16 PM Rating: 5 Simak baik-baik pernyataan Yesus menurut 4 injil kanonik di bawah ini yang sangat tegas membantah ketuhanannya: MATIUS: 4:10 Maka b...

8 comments:

  1. sepenggal2 nih quote-nya..
    gua tambahin ah..
    Yohanes 10:30 Aku dan Bapa adalah satu."
    ada lagi sih..
    Yohanes 14:7 Sekiranya kamu mengenal Aku, pasti kamu juga mengenal Bapa-Ku. Sekarang ini kamu mengenal Dia dan kamu telah melihat Dia."
    gimana..

    ReplyDelete
  2. Ibnu Muser HidayatullahSeptember 23, 2013 at 9:44 PM

    ^bukan cuma yesus, semua nabi juga satu dgn Allah, tp bukan dalam artian nabi dan Allah itu satu pribadi, melainkan masalah betapa 'DEKATNYA' nabi dengan Allah.

    Yohanes 14:7 Sekiranya
    kamu mengenal Aku, pasti
    kamu juga mengenal
    Bapa-Ku. Sekarang ini
    kamu mengenal Dia dan
    kamu telah melihat Dia.

    Ayat tersebut sama sekali tdk menyatakan kalau Yesus Tuhan, saya tugas'y rasul apa? Menyampaikan bukan? Otomatis kalau menyampaikan pasti pengikutnya akan mengenal Tuhan krna sejati tugas rasul adalah 'MEMPERKENALKAN' Tuhan!

    ReplyDelete
  3. Kalian orang2 muslim terlalu bodoh & tolol untuk mengerti keimanan orang Kristen...kalian harus paham, selama ini tidak ada orang Kristen yang peduli dengan ajaran dan agama kalian, tetapi sebaliknya kalian hai orang muslim di setiap sudut & persoalan apa saja kalian selalu menyangkutkan segala sesuatu dengan masalah agama, kalian begitu gencar dan begitu bersemangat mencari titik kelemahan agama Kristen tetapi apakah hasilnya,kalian menjadi gila sendiri.....kalau menurut kalian Tuhan Yesus itu bukan Tuhan...ya terserah apa maunya pikiran dan perkataan kalian, bagi kami ini masalah Iman bukan logika....kalau kalian mau beragama berdasarkan logika ya sudah...jalani aja ajaran agamamu....tak perlu membahas agama dan doctring agama orang lain. bukankah dengan melihat postingan seperti di atas, itu menggambarkan, bahwa sesungguhnya, kalian takut ada umat muslim yang akan mendapatkan kebenaran yang sesungguhnya tentang karya penyelamatan dari Allah lewat PutraNya yang Kudus yaitu Tuhan Yesus....tak ada yang mustahil bagi Allah.

    ReplyDelete
  4. Yohanes 10:30, konteks nya dimulai dari 10:23 mas Bro.

    10:28 dan Aku memberikan hidup yang kekal kepada mereka dan mereka pasti tidak akan binasa sampai selama-lamanya dan seorangpun tidak akan merebut mereka dari tangan-Ku.

    10:29 Bapa-Ku, yang memberikan mereka kepada-Ku, lebih besar dari pada siapapun, dan seorangpun tidak dapat merebut mereka dari tangan Bapa.

    INI YANG GAK DIMENGERTI ORANG KRISTEN
    1. 10:28 >> "seorangpun tidak akan merebut mereka dari tangan-Ku."
    2. 10:29 >> "seorangpun tidak dapat merebut mereka dari tangan Bapa."
    3. 10:30 >> "Aku dan Bapa adalah satu"

    Yesus dan Bapa melakukan hal yang sama, Sehingga Yesus dan Bapa adalah satu (SATU DALAM TUJUAN / ONE IN PURPOSE) bukan jadi satu, haduuhh ...

    Dengan logika yang sama yang mudah dipahami anak kecil :
    1. Saya adalah Guru
    2. Bapak saya adalah Guru
    3. Saya dan Bapak saya adalah satu

    (sama2 bekerja dibidang PENDIDIKAN)
    (Bukan Saya dan bapak saya jadi satu diublek .... )

    +++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

    Konteks Yohanes 14:7 berawal dari ayat sebelumnya :

    14:3 Dan apabila Aku telah pergi ke situ dan telah menyediakan tempat bagimu, Aku akan datang kembali dan membawa kamu ke tempat-Ku, supaya di tempat di mana Aku berada, kamupun berada.

    14:4 Dan ke mana Aku pergi, kamu tahu jalan ke situ."

    14:5 Kata Tomas kepada-Nya: "Tuhan, kami tidak tahu ke mana Engkau pergi; jadi bagaimana kami tahu jalan ke situ?"

    Sebenarnya Yesus pusing menjelaskan kepada murid2nya yang gak mudeng2 (orang kristen sekarang pun juga gak mudeng2) karena bahasa kiasan digunakan Yesus yang tinggi sulit dimengerti muridnya : :

    14:3 Dan apabila Aku telah pergi ke situ dan telah menyediakan tempat bagimu, Aku akan datang kembali dan membawa kamu ke tempat-Ku, supaya di tempat di mana Aku berada, kamupun berada.14:4 Dan ke mana Aku pergi, kamu tahu jalan ke situ."14:5

    - Yesus sedang membicarakan tujuan spiritual tapi THOMAS yang gak mudeng mengira tujuan geografis (spt bandung, surabaya, jakarta dsb)

    Kata Tomas kepada-Nya: "Tuhan, kami tidak tahu ke mana Engkau pergi; jadi bagaimana kami tahu jalan ke situ?"

    kemudian yesus menjelaskan :

    14:6 Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.

    maksudnya : dengan mengikuti ajaran Yesus (I'm the way), kamu akan dapat menuju ke tempat spiritual itu yg dimaksud di ayat sebelumnya.

    - FILIPUS yang bodoh, ngeyeeeel saja pingin bertemu Bapa/Tuhan, padahal jelas jelas manusia tak mungkin bisa melihat Tuhan ketika masih hidup (ingat kisah Musa yang ingin bertemu Tuhan)

    14:8 Kata Filipus kepada-Nya: "Tuhan, tunjukkanlah Bapa itu kepada kami, itu sudah cukup bagi kami."

    kemudian Yesus menjawab : 14:9 Kata Yesus kepadanya: "Telah sekian lama Aku bersama-sama kamu, Filipus, namun engkau tidak mengenal Aku? Barangsiapa telah melihat Aku, ia telah melihat Bapa; bagaimana engkau berkata: Tunjukkanlah Bapa itu kepada kami.

    kira2 bahasa okemnya gini :
    Ya ampuuuun FILIPUS, kamu dah lama bareng aku kok masih saja gak mudeng2 juga, kok masiiihhh saja pengen lihat Tuhan (Bapa). padahal jelas2 Tuhan gak bisa dilihat.

    Jadi konteksnya adalah ikutilah Yesus, maka kamu akan menuju kepada Bapa (Bukan Yesus = Bapa)

    Sayangnya Bahasa kiasan Yesus yang tinggi terlalu berat untuk dimengerti murid2nya (sampai hari ini).

    ReplyDelete
  5. Agama Kristen g perlu dicari kelemahannya mas, wong bentar lagi jg mau gulung tikar. Ingat Ramalan St Malachy tentang 112 paus yg akurat.

    http://en.wikipedia.org/wiki/Prophecy_of_the_Popes

    Paus Fransiskus I yg bapa ibunya orang italy adalah paus terakhir ke-112 sang PETER ROMANUS, Setelah ini sistem kepausan akan berakhir

    ... the city of seven hills [i.e. Rome] will be destroyed, and the dreadful judge will judge his people. FINISH

    Kota tujuh bukit (Roma) akan dihancurkan dan Hakim agung akan mengadili umatnya. Sudah waktunya Yesus turun ke dunia untuk mematahkan salib dan Mengadili umatnya yang lancang menuhankannya. Ingat Matius 7:21-23 !!

    Jangan pura2 gak tahu dan bilang Hoax ya mas bro :)

    ReplyDelete
  6. Agama Kristen g perlu dicari kelemahannya mas bro, wong bentar lagi jg mau GULUNG TIKAR. Ingat Ramalan St Malachy tentang 112 paus yg SANGAT akurat.

    sumber : http://en.wikipedia.org/wiki/Prophecy_of_the_Popes

    Paus Fransiskus I yg bapa ibunya orang italy adalah paus terakhir ke-112 sang PETER ROMANUS, Setelah ini sistem kepausan akan berakhir dan berakhir pula Agama bikinan manusia ini (Meminjam istilah mbah Benedictus yg baru saja resign)

    ... the city of seven hills [i.e. Rome] will be destroyed, and the dreadful judge will judge his people. FINISH

    Kota tujuh bukit (Roma) akan dihancurkan dan Hakim agung akan mengadili umatnya. Sudah waktunya Yesus turun ke dunia untuk mematahkan salib dan Mengadili umatnya yang lancang menuhankannya. Ingat Matius 7:21-23 !!

    Jangan pura2 gak tahu dan bilang HOAX ya mas bro :)

    ReplyDelete
  7. hahahahahaha.......dasar goblok banget orang2 kristen !!!!! sdh jelas
    jelas seperti itu bahkan tersurat pada ayat2nya masih saja di sangkal !
    guoblooookkkkkk bin tolollllll. otak koq di taruh di pantat makanya
    dungu spt keledai ! logika orang kristen itu bagaimana sihhhhh ??????
    kalo jesus itu tuhan, koq tuhan anda begitu lemah spt manusia. tuhan koq
    perlu makan, bisa kentut, berak, bahkan sanggggaaaattttttt
    luemmmmaaaaaah. lha di salib seperti itu koq tdk ada perlawanan sama
    sekali. Seharusnya orang kristen tdk menyembah tuhan jesus tapi
    menyembah orang2 romawi yg lebih perkasa karena telah mampu membunuh tuhan. ini satu lagi tambahan ayat yg
    masih juga diingkari orang kristen sendiri. yohanes pasal 3 ayat 13
    "seorangpun tiada naik ke surga kecuali ia yang sudah turun dari surga,
    yaitu anak manusia". COBA PIKIRKAN !!!!!!!! PAKE OTAK LHO YA BUKAN PAKE PANTAT !!!!

    ReplyDelete
  8. @Rahayu Nimrot. Bung.....umat Islam tidak berusaha untuk mencari kelemahan2 alkitab maupun umat karosetan. Bahkan di surat al kafirun dijelaskan bahwa Allah terkesan membiarkan manusia memilih jalannya sendiri untuk menyembah selain Allah. Tapi pastinya nanti hari pembalasan yang akan menjawabnya.
    Namun ketika pengkristenan, pembodohan dilakukan, iming2 duniawi, fatamorgana dilakukan kepada setiap umat Islam yang keimanannya terganggu, maka tulisan diatas adalah suatu counter attack atas provokasi yang dilakukan oleh umat karosetan itu sendiri. Di agama Islam ketika melihat kebatilan, umatnya diwajibkan untuk melakukan 3 hal yaitu

    1). bila melihat kebatilan atau kejahatan atau kebejatan atau kemungkaran, maka rubahlah dengan tanganmu!!!
    2). bila tidak mampu merubah kebatilan atau kejahatan atau kebejatan atau kemungkara, maka rubahlah dengan mulutmu!!!
    3). bila tidak mampu merubah kebatilan atau kejahatan atau kebejatan
    atau kemungkaran, maka rubahlah dengan hatimu. dan merubah kebatilan
    atau kejahatan atau kebejatan atau kemungkaran dengan hatimu, itu adalah selemah-lemahnya iman.

    Jelas tulisan diatas adalah dalam rangka "serangan balik atas segala kebatilan, penipuan, pembodohan, penyesatan yang dilakukan kaum karosetan terhadap saudara2 muslim kami yang imannya masih keluar-masuk.

    ReplyDelete