Menjawab Fitnah FFI Al-Qur'an Menyatakan Allah kerjasama dengan Setan - Muslim Says

728x90 AdSpace

Trending
Friday, November 15, 2013

Menjawab Fitnah FFI Al-Qur'an Menyatakan Allah kerjasama dengan Setan

Lagi-lagi seorang Antek FFI yang belagu dengan pedenya memaknai Al-Qur'an seenak perutnya. Tapi sejarah FFI memang selalu penuh dengan penghujatan dan dan cacian terhadap Islam, Al-Qur'an dan Nabi Muhammad untuk memuaskan hawa nafsu mereka.


Kali ini mereka mengutip sebuah terjemahan Al-Qur'an lantas menyimpulkan bahwa Allah bekerja sama dengan Setan.


berikut ini kami screenshot dan tampilkan tulisan mereka:

[Quran] Allah kerjasama dgn Setan

Postby ali5196 » Thu Mar 08, 2007 7:26 pm
http://islam-watch.org/AbulKasem/BismiAllah/11b.htm

Walau Allah dikatakan benci Setan, kadang2 Allah perlu bantuannya juga ! Allah dan Setan suka bagi tugas.

043.036
YUSUFALI: If anyone withdraws himself from remembrance of (Allah) Most Gracious, We appoint for him an evil one, to be an intimate companion to him.

[43.36] Barang siapa yang berpaling dari pengajaran Tuhan Yang Maha Pemurah (Al Qur'an), Kami adakan baginya setan (yang menyesatkan) maka setan itulah yang menjadi teman yang selalu menyertainya.

source : www.indonesia.faithfreedom.org/forum/allah-kerjasama-dgn-setan-t11923/

ayat yang mereka kutip diatas : 43. Az Zukhruf : 36. Barangsiapa yang berpaling dari pengajaran Tuhan Yang Maha Pemurah (Al Quran), kami adakan baginya syaitan (yang menyesatkan) maka syaitan itulah yang menjadi teman yang selalu menyertainya.

ayat ini sama sekali tidak memposisikan Allah berteman atau bekerja sama dengan setan sama sekali tidak. akan tetapi di sini memposisikan Allah yang memperingatkan manusia bahwa Setan adalah makhluk ciptaan Allah yang memang sifatnya adalah menggoda manusia untuk menyesatkannya dari jalan yang benar.

ketika kita tahu bahwa setan adalah makhluk yang diciptakan Allah untuk menyesatkan manusia sejak awal. Maka ketika membaca ayat ini, barangsiapa yang berpaling dari pengajaran Tuhan yang maha pemurah, Kami adakan baginya syaitan...
akan tergambar jelas bahwa tuduhan penulis sangat menyesatkan, keliru.

karena logikanya pengajaran Allah adalah menyuruh manusia untuk senantiasa dekat dengan Allah dengan mengikuti ajaran-Nya. da n menjauhi godaan Syaitan. maka ketika manusia jauh dari Ajaran Tuhan maka otomatis mereka sesungguhnya mengikuti Syaitan.
mengikuti syetan adalah bentuk riil atau nyata dari berteman dengan syaitan.

Wallahu A'lam Bish-shawab
Kami sangat menghargai komentar pembaca sekalian, baik saran, kritik, bantahan dan lain sebagainya. 
Bagi pembaca yang ingin berkomentar silahkan untuk login dengan mengklik Login di Tombol Login komentar dan pilih akun yang ingin anda gunakan untuk Login, Bisa dengan Facebook, Twitter, Gmail dsb. 
 peraturan komentar: 
1. komentar pendek atau panjang tidak masalah, baik lebih dari satu kolom juga tidak apa-apa. 
2. komentar menggunakan bahasa indonesia dengan baik dan benar tidak berbelit-belit. 
3. tidak menggunakan kata-kata kotor, hujat atau caci maki
4. langsung pada topik permasalahan
Menjawab Fitnah FFI Al-Qur'an Menyatakan Allah kerjasama dengan Setan Reviewed by Muslim Say on 7:35 AM Rating: 5 Lagi-lagi seorang Antek FFI yang belagu dengan pedenya memaknai Al-Qur'an seenak perutnya. Tapi sejarah FFI memang selalu penuh denga...

No comments: