Menjawab Situs IsadanAlfatihah(dot)com Adakah Jaminan Keselamatan Bagi Orang Islam? - Muslim Says

728x90 AdSpace

Trending
Friday, December 6, 2013

Menjawab Situs IsadanAlfatihah(dot)com Adakah Jaminan Keselamatan Bagi Orang Islam?

Staff Idi memang sepertinya tidak pernah ada kerjaan lain selain menyebarkan kepercayaanya dengan cara-cara kotor dan licik. Lihat saja di situs-situsnya, tidak pernah sepi dari tulisan-tulisan yang isinya menipu pembacanya.

Isinya bisa ditebak, ayat Al-Qur'an mana yang akan dipelintir, ayat Alkitab mana yang akan ditunjukan kepada pembacanya. Karena memang sudah kehabisan bahan.

pembaca bisa baca tulisannya di sini:
 Adakah Jaminan Keselamatan Bagi Orang Islam?

seorang atlit yang berpacu dengan waktu untuk sampai tujuan, demikianlah kehidupan manusia di dunia ini. Kita sedang berpacu dengan waktu, untuk mencapai garis finish kehidupan kita.

Sebagai seorang atlit profesional, tentu mengetahui hal-hal apa saja yang harus persiapkan sebelum mengikuti pertandingan. Misalnya: Berlatih keras, pola makan yang sehat, istirahat yang cukup, dll. Bila semua ini telah dilakukan dengan baik, maka ada “jaminan” si atlit akan pulang membawa piala.

Bagaimana dengan kita, sudahkah kita mempunyai “jaminan” sebagai “pemenang” ketika tiba di garis akhir kita?
Al-Quran Tidak Memuat Jaminan Keselamatan

“Bila kamu ingin masuk sorga, ikutilah agama Islam, bukan agama lain! ” Kami sering mendengar kalimat ini diucapkan oleh teman-teman Muslim. Mungkin Anda pun pernah mendengarnya. Benarkah dalam Islam ada jaminan keselamatan? “ Dan tidaklah ada seorangpun daripadamu melainkan mendatangi neraka itu. Hal itu bagi Tuhanmu adalah suatu kemestian yang sudah ditetapkan ” (Qs 19:71)

"Kepunyaan Allah apa yang ada di langit dan yang ada di bumi. Dia memberi ampun kepada siapa yang dia kehendaki, Dia menyiksa siapa yang dikehendaki ” (Qs 3:129). Menurut dua ayat di atas, ketetapan Allah adalah: Setiap orang akan mendatangi neraka! Karena Allah berkuasa untuk menyiksa siapa pun yang Dia kehendaki.
Apakah Amal Ibadah Tidak Menyelamatkan?

Mungkin Anda yang beragama Muslim akan berkata, bukankah amal dan ibadah dapat menjamin masuk sorga? Umat Muslim percaya, ketika hari penghakiman tiba, maka setiap dosa dan pahala akan ditimbang. Bagi timbangannya lebih berat di pahala, maka dia masuk sorga, bila sebaliknya, maka nerakalah tempatnya.

Andai memang benar demikian, apakah Anda yakin pahala anda lebih berat dibanding dosa-dosa Anda? Ingat, firman Allah dalam Kitab Suci-Nya berkata, “ Tetapi apa yang keluar dari mulut berasal dari hati dan itulah yang menajiskan orang. Karena dari hati timbul segala pikiran jahat, pembunuhan, perzinahan, percabulan, pencurian, sumpah palsu dan hujat ” (Injil, Rasul Besar Matius 15:18-19)

Yang menajiskan seseorang, bukan hanya perbuatannya yang salah. Tetapi juga apa yang dia pikirkan, telah menajiskannya di hadapan Allah. Bila demikian adanya, masihkah kita dapat mengatakan “pahalaku dapat menyelamatkanku?”
Keselamatan Anugerah Allah dalam Isa Al-Masih

Seberapa besarpun usaha kita agar dapat masuk dalam sorga Allah, semua adalah sia-sia. Allah yang Maha Suci tidak akan berkompromi dengan dosa. Kitab Suci Allah menuliskan, “ Sebab karena kasih karunia kamu diselamatkan oleh iman; itu bukan hasil usahamu, tetapi pemberian Allah, itu bukan hasil pekerjaanmu: jangan ada orang yang memegahkan diri ” (Injil, Surat Efesus 2:8-9).

Allah yang Maha Tahu mengerti betapa manusia membutuhkan keselamatan sorgawi. Itulah sebabnya, Allah memberi anugerah keselamatan bagi manusia di dalam Isa Al-Masih. Allah rindu, setiap manusia dapat diselamatkan dari kebinasaan. Dan inilah janji Isa Al-Masih akan hal itu, "Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa mendengar perkataan-Ku dan percaya kepada Dia yang mengutus Aku, Ia mempunyai hidup yang kekal [bukan 'Insya Allah'] dan tidak turut dihukum sebab ia sudah pindah dari dalam maut ke dalam hidup" (Injil, Rasul Besar Yohanes 5:24).
Keselamatan yang Memberi Kepastian Hidup Kekal

Allah telah memberi jaminan hidup kekal lewat Kalimat Allah, yaitu Isa Al-Masih. Renungkanlah firman Allah ini, "Dan inilah kesaksian itu: Allah telah mengaruniakan hidup yang kekal kepada kita dan hidup itu ada di dalam Anak-Nya [Kalimat-Nya]. Barangsiapa memiliki Anak, ia memiliki hidup; barangsiapa tidak memiliki Anak, ia tidak memiliki hidup. Semuanya itu ku tuliskan kepada kamu, supaya kamu yang percaya kepada Anak Allah, tahu, bahwa kamu memiliki hidup yang kekal" (Injil, Surat 1 Yohanes 5:11-13).

[Staf Isa dan Al-Fatihah – Tidakkah Anda ingin diselamatkan dari siksaan kekal api neraka? Berserulah kepada Isa Al-Masih, karena Dia akan menyelamatkanmu. "Barangsiapa yang berseru kepada nama Tuhan [Isa Al-Masih] akan diselamatkan" (Injil, Surat Roma 10:13).]


www.isadanalfatihah.com/jalan-keselamatan/adakah-jaminan-keselamatan-bagi-orang-islam
Oke di awal Staff IDI dengan gaya menipu mengilustrasikan tentang pentingnya janji keselamatan, selanjutnya agar semakin jelas kemana membawa pembaca agar ikut tipuannya ditampilkan ayat Al-Qur'an untuk menegaskan Islam tidak ada janji keselamatan selanjutnya diteruskan dengan jurus berikutnya yakni menuliskan bahwa kristenlah sumber keselamatan. Tipuan murahan.

Pembaca sekalian, semua orang pada tahu, apa bila seorang pedangan menjual sebuah barang yang kita semua tahu barang tersebut berharga, mahal, tiba-tiba di obral dengan sangat murahnya. Dengan besar-besaran kepada orang-orang, pasti ada yang Aneh dengan hal tersebut. Mengapa? karena bisa jadi barangnya palsu, Bohong.

Seperti itulah Kristen, dan dalam hal ini staff IDI mengobral keselematan dengan MURAHAN.. PERCAYA YESUS PASTI SELAMAT !!! Udah pasti BOHONG, PALSU.

Karena dalam Alkitab, Yesus tidak pernah mengatakan kepastian keselamatan kepada pengikutnya  jika percaya dirinya Tuhan. Pembaca bisa membaca penjelasannya di sini: http://www.muslimsays.com/2011/12/yesus-akan-mengusir-orang-orang-yg.html

Malah Yesus akan mengusir mereka yang mengatakan Yesus Tuhan.


KEBOHONGAN STAFF IDI : TIDAK ADA JAMINAN KESELAMATAN DALAM ISLAM

Salah satu Dusta Staff IDI yang selalu ditampilkan dalam hampir tiap tulisannya adalah Qs 19:71

Sayangnya meskipun sudah berulang kali dijawab dibantah tidak pernah digubris tetap saja menuliskannya berulang kali.

Pembaca bisa membaca bantahannya di sini: http://www.muslimsays.com/2012/03/benarkah-menurut-al-quran-semua-muslim.html

dan JAMINAN DALAM ISLAM SUDAH SANGAT JELAS DI DALAM AL-QUR'AN DALAM BANYAK AYAT PULA:

“Dan sampaikanlah kabar gembira kepada orang-orang yang beriman dan berbuat kebajikan bahwa bagi mereka disediakan surga-surga yang mengalir di bawahnya sungai-sungai.” (QS. Al-Baqarah 25)
“Sesungguhnya orang-orang yang beriman dan berbuat baik (amal shaleh) bagi mereka disediakan surga Firdaus sebagai tempat tinggal” (QS. Al-Kahfi: 107).

Pembaca yang ingin embahasan yang lebih lengkap bisa membaca tulisan kami sebelumnya tentang keselamatan dalam Islam http://www.muslimsays.com/2012/01/jaminan-keselamatan-dalam-islam.html


Sekali lagi Staff IDI selalu menipu pembacanya mengatakan bahwa dengan percaya Yesus sebagai Tuhan mereka akan dapat jaminan keselamatan Padahal dalam Alkitab Yesus tidak pernah mengatakan demikian.

Beginilah Apa yang dilakukan Yesus di hari kemudian ketika melihaat manusia-manusia seperti Staff IDI yang mempertuhankan Yesus.

Matius 7 : 21 - 23 :

21). "Bukan setiap orang yang berseru kepadaKu : Tuhan, Tuhan.! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak BapaKu yang ada di sorga".

22). "Pada hari terakhir banyak orang akan akan berseru kepadaKu : Tuhan Tuhan, bukankah kami bernubuat demi namaMu, dan mengusir setan demi namaMu dan mengadakan banyak mukjizat demi namaMu juga.?"

23). "Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata : "Aku tidak pernah mengenal kamu.! Enyahlah dari padaKu, kamu sekalian pembuat kejahatan".

di sini terbaca dengan sangat jelas bahwa mengkaui Yesus Tuhan adalah sama saja memasukan diri kedalam neraka. karena yang masuk ke dalam kerajaan Bapa adalah mereka yang mengikuti kehendak BAPA bukan mengakui Yesus Tuhan. dan mereka yang mengatakan Yesus Tuhan akan diusir oleh Yesus bahkan tidak dikenal sama sekali oleh Yesus.

Wallahu 'Alam Bish shawab
 

Kami sangat menghargai komentar pembaca sekalian, baik saran, kritik, bantahan dan lain sebagainya. 
Bagi pembaca yang ingin berkomentar silahkan untuk login dengan mengklik Login di Tombol Login komentar dan pilih akun yang ingin anda gunakan untuk Login, Bisa dengan Facebook, Twitter, Gmail dsb. 
 peraturan komentar: 
1. komentar pendek atau panjang tidak masalah, baik lebih dari satu kolom juga tidak apa-apa. 
2. komentar menggunakan bahasa indonesia dengan baik dan benar tidak berbelit-belit. 
3. tidak menggunakan kata-kata kotor, hujat atau caci maki
4. langsung pada topik permasalahan
Menjawab Situs IsadanAlfatihah(dot)com Adakah Jaminan Keselamatan Bagi Orang Islam? Reviewed by Muslim Say on 1:03 AM Rating: 5 Staff Idi memang sepertinya tidak pernah ada kerjaan lain selain menyebarkan kepercayaanya dengan cara-cara kotor dan licik. Lihat saja d...

6 comments:

  1. Kerjaan orang kristen fitnah ummat Islam terus

    ReplyDelete
  2. Fitnah mana nya ? Bukannya udah tertera diatas bahwa si penulis ini yg menjelek2an umat kristen dengan kata Murahan, bohong?

    ReplyDelete
  3. Anda aja yg buta matanya. Aapakah anda tidak pernah buka situs Isadanalfatihah(dot)com? situs Kristen yang menyamar dan memakai atribut Islam, menipu pembacanya, menyebut situs dialog tapi tak pernah berani dialog..

    ReplyDelete
  4. Semoga Tuhan Yesus meberkati kamu...Amen.

    ReplyDelete
  5. Semoga Allah SWT menunjukkan jalan kebenaran dan kemudahan padamu.

    ReplyDelete
  6. yesus tidak pernah menjadi Tuhan, Yesus sama seperti saya, yang merupakan Hamba Tuhan, Yesus mengatakan TUhanku dan Tuhanmu adalah Allah

    ReplyDelete