Situs Bacabacaquran(dot)com Alhamdulillah Tidak Bisa Diakses Lagi - Muslim Says

728x90 AdSpace

Trending
Monday, March 24, 2014

Situs Bacabacaquran(dot)com Alhamdulillah Tidak Bisa Diakses Lagi

Alhamdulillah, salah satu Situs Penghujat Islam yaitu situs Bacabacaquran.com belum lama ini telah tewas tidak bisa diakses lagi. Situs yang cukup terkenal menyebarkan fitnah terhadap Islam yang juga merupakan kepanjangan dari situs Faithfreedom dan Siaran Al-Hayat milik Kristen akhirnya tidak bisa diakses lagi. Namun kita tidak bisa terlalu bersuka ria, karena Sudah mafhum, sudah menjadi hal yang wajar, orang kafir yang membenci Islam tak akan berhenti untuk menyerang Islam. Sangat mungkin terjadi akan bermunculan situs-situs penghujat Islam lainnya. 
 Semoga Allah memberikan kekuatan kepada orang-orang yang beriman untuk terus berjuang dan berjihad di Jalan-Nya, serta memberi Hidayah kepada orang-orang yang Kafir pada-Nya untuk kembali ke Jalan-Nya Amin.
izmy azhary

Lulusan Sarjana Komunikasi Islam kampus Sekolah Tinggi Ilmu Dakwah Mohammad Natsir Jakarta, aktif menulis dan diskusi masalah keislaman dan perbandingan agama.

Website: Langit Merah

Situs Bacabacaquran(dot)com Alhamdulillah Tidak Bisa Diakses Lagi Reviewed by izmy azhary on 3:47 PM Rating: 5 Alhamdulillah, salah satu Situs Penghujat Islam yaitu situs Bacabacaquran.com belum lama ini telah tewas tidak bisa diakses lagi. Situs y...

2 comments:

  1. David Gunawan SeptihadiJuly 7, 2014 at 10:57 PM

    semoga umat islam makin pintar dan tidak melek terhadap situs2 yang mengatas namakan islam tsb.

    ReplyDelete
  2. umat islam bangga jika ada sangggahan thd islam yg dibungkam dengan "pedang" bukan dengan otak... he he he...
    ga sanggup menyanggah ya ?

    ReplyDelete