BUTUH DUA ABAD PAUS AKUI BIBLE SALAH & BUTUH 14 ABAD ILMUWAN AKUI ALQURAN BENAR - Muslim Says

728x90 AdSpace

Trending
Sunday, May 10, 2015

BUTUH DUA ABAD PAUS AKUI BIBLE SALAH & BUTUH 14 ABAD ILMUWAN AKUI ALQURAN BENAR



Paus Urban VIII Menghukum Ilmuwan Galileo Sebagai Bersalah Karena Berpendapat Bumi Mengelilingi Matahari Pada 1633. Pasalnya, Sudah Berabad-abad Sebelumnya Para Paus & Kristen2 PERCAYA Bahwa Matahari Mengelilingi Bumi Sesuai Bible Bahwa, "Bumi adalah pusat tata surya, matahari mengelilingi bumi" (Yoshua 10:12-13).
Barulah Dua Abad Lebih Kemudian Setelah Galileo Meninggal Dunia, Paus Yohanes Paulus II Pada 1992 Mengakui Kebenaran Pendapat Galileo & Kesalahan Keputusan Paus Urban VIII. Selanjutnya Paus Benediktus XVI Pada 2008 Merehabilitasi Nama Baik Galileo Sebagai Ilmuwan.
Hanya Saja Paus Tidak Pernah Mengakui Kesalahan Bible Yang Menuliskan Matahari Mengelilingi Bumi Meskipun Sebenarnya Terbukti Bahwa Bumi Mengelilingi Matahari dan Bukan Matahari Mengelilingi Bumi. Pernyataan Bible Ini Tetap Dipelihara & Dipertahankan Tanpa Ada Revisi. Para Paus & Kristen Tetap PERCAYA Bible Yang Menuliskan Matahari Mengelilingi Bumi Padahal Semua Buku2 Pelajaran Sekolah Dari SD hingga Perguruan Tinggi Menuliskan Bumi Mengelilingi Matahari dan Bukan Matahari Mengelilingi Bumi.
Berabad-abad Muslim2 PERCAYA Bahwa Mayat Firaun Yang Mati Karena Ditenggelamkan Allah Masih Utuh. Tapi Muslim2 Tak Pernah Tahu Di Mana Mayat Firaun Yang Dipelihara Keutuhan Jasadnya Berada. Barulah Pada 1975 atau Lebih Dari 14 Abad Kemudian Ditemukan Mayat Firaun Tersebut Melalui Penelitian Terhadap Mumi Firaun, Ramsess II Dipimpin Prof. Dr. Maucie Bucaille, Ilmuwan Dari Perancis.
Hasil Penelitian Membuktikan Kalau Firaun Yang Ditenggelamkan Allah dan Mayatnya Masih Tetap Utuh Adalah Ramsess II. Sebab Pada Mayat Mumi Terdapat Sisa2 Garam Yang Masih Melekat Pada Mayatnya. Berarti Mayat Mumi Ini Mati Tenggelam Di Dalam Laut Sebagaimana Diceritakan Dalam Alquran. Penemuan Ini Membuktikan Kebenaran Tulisan Alquran Bahwa, “Maka hari ini, Kami biarkan engkau (hai Firaun) terlepas dari badanmu (yang tidak bernyawa ditelan laut), untuk menjadi tanda bagi orang-orang setelahmu (supaya mereka mengambil pelajaran). Dan (ingatlah) sesungguhnya kebanyakan manusia lengah terhadap tanda-tanda kekuasaan Kami!” (Yunus Ayat 92).
BUTUH DUA ABAD PAUS AKUI BIBLE SALAH & BUTUH 14 ABAD ILMUWAN AKUI ALQURAN BENAR Reviewed by Admin on 4:19 PM Rating: 5 Paus Urban VIII Menghukum Ilmuwan Galileo Sebagai Bersalah Karena Berpendapat Bumi Mengelilingi Matahari Pada 1633. Pasalnya, Suda...

No comments: