Pendeta Yochanan Jhony Mema STh Masuk Islam - Muslim Says

728x90 AdSpace

Trending
Friday, July 31, 2015

Pendeta Yochanan Jhony Mema STh Masuk Islam

Allahu Akbar, Alhamdulillah kembali mantan pendeta melepas gelarnya dan memilih Islam sebagai agamanya. Allahu Akbar, Alhamdulillah kembali mantan pendeta melepas gelarnya dan memilih Islam sebagai agamanya. Hari Jumat tanggal 31 Juli 2015 adalah momen istimewa bagi Pendeta Yochanan Johny Mema STh, pasalnya ia akan segera melepas gelar pendeta dan beralih menjadi seorang Muslim. Prosesi pindah agama ini di Masjid An Nur Jatibening Bekasi dan disaksikan mantan Pendeta sekaligus ustadz dan kristolog kawakan Ustadz Insan Mokoginta. Mantan pendeta Yochanan ini memutuskan masuk Islam setelah 3 kali berdebat dengan Kristologi Ustadz Insan Mokoginta, alhamdulillah akhirnya menyerah dan masuk Islam dengan ikhlas.
Ilham Al Azhary

Lulusan Sarjana Komunikasi Islam kampus Sekolah Tinggi Ilmu Dakwah Mohammad Natsir Jakarta, aktif menulis dan diskusi masalah keislaman dan perbandingan agama.

Website: Muslimsays.com

Pendeta Yochanan Jhony Mema STh Masuk Islam Reviewed by Ilham Al Azhary on 4:22 PM Rating: 5 Allahu Akbar, Alhamdulillah kembali mantan pendeta melepas gelarnya dan memilih Islam sebagai agamanya. Allahu Akbar, Alhamdulillah kem...

No comments: