Alhamdulillah, Pdt. Novri D., S.Th, M.Si. Asal Gorontalo Ini Masuk Islam - Muslim Says

728x90 AdSpace

Trending
Sunday, January 24, 2016

Alhamdulillah, Pdt. Novri D., S.Th, M.Si. Asal Gorontalo Ini Masuk Islam

Alhamdulillah seorang pendeta mendapat hidayah, beribadah dan menyembah, hidup dan mati hanya untuk Allah Subhanahu Wa Ta'ala Tuhan semesta alam, yang disembah oleh Yesus, disembah ibunya Yesus, disembah murid - murid Yesus dan disembah jemaat mula - mula yang mengikuti Yesus dan juga oleh kita semua.
Telah bersyahadat saudara kita Pdt. Novri D., S.Th, M.Si bersama Ust. H. Marzuki Pakaya di Gorontalo. Allahu Akbar !



“Ya Allah, tetapkanlah ia (Islam) dan jadikanlah ia sebagai penunjuk yang selalu memberi petunjuk (HR Al-Bukhari, Muslim, Ibn Majah, Ahmad, Al-Baihaqi, Al-Nasa’i, dan Al-Thabarani)”
Kepada siapakah kamu hendak menyamakan Aku, hendakmembandingkan dan mengumpamakan Aku, sehingga kami sama? (Yesaya 46: 5)
Janganlah membuat bagimu patung yang menyerupai apapun yang ada di langit diatas atau yang ada dibumi dibawah, atau yang ada didalam air di bawah bumi. jangan sujud menyembah kepadanya atau beribadah kepadanya. Keluaran 20: 4-5
Hati-hatilah, supaya jangan kamu melupakan perjanjian Tuhan, Allahmu, yang telah diikat-Nya dengan kamu dan membuat bagimu patung yg menyerupai apapun yg oleh Tuhan, Allahmu dilarang kauperbuat. Ulangan 4:23
Tuhan itu Allah kita, Tuhan itu esa! Ulangan 6:4
Janganlah kamu membuat berhala bagimu, dan patung atau tugu berhala janganlah kamu dirikan bagimu, juga baru berukir janganlah kamu tempatkan di negrimu untuk sujud menyembah kepadanya, sebab Akulah Tuhan Allahmu. Imamat 26:1
Ajaran-Ku tidak berasal dari diri-Ku sendiri, tetapi dari Dia yang telah mengutus Aku Yohanes 7:16
Sebab ada tertulis: Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu, dan hanya kepada Dia sajalah engkau berbakti. Matius 4:10
Selamat saudaraku... Semoga rahmat dan hidayah Allah senantiasa tercurah padamu dan Allah menjaga Islam, Iman dan Ihsanmu..
"Katakanlah, "Jika Yang Maha Pengasih itu mempunyai anak, maka akulah orang yang mula-mula menyembahnya," (QS. Az Zuhkruf 89).
"Katakanlah, "Dia-lah Allah yang maha Esa. Allah tempat meminta. Dia tidak beranak dan tidak (pula.) diperanakkan, dan tidak ada seorangpun yang setara dengan-Nya". (QS. Al lkhlash 1-4)
"Dan barang siapa durhaka kepada Allah dan Rasul-Nya dan melanggar batas-batasnya (hukum) Allah, niscaya Allah akan memasukkannya ke dalam neraka, kekal di dalamnya dan baginya azab yang menghinakan. " (QS. An Nisaa` 14)
"Katakanlah, "Hai Ahli Kitab, marilah kita kepada kalimat (yang sebenarnya) sama antara kami dengan kamu (yaitu) bahwa tidak adayang kita sembah selain Allah, dan tidakkita mempersekutukan-Nya dengan suatu apapun juga. Dan tidak (pula) sebagian kita menjadikan sebagian yang lain sebagai Tuhan selain dari Allah.' Maka jika mereka berpaling, katakanlah, °Saksikanlah bahwa sesungguhnya kami adalah muslim. " (QS. Ali `Imran 64)
www.mualaf.com/pembinamualaf
Alhamdulillah, Pdt. Novri D., S.Th, M.Si. Asal Gorontalo Ini Masuk Islam Reviewed by Admin on 7:25 PM Rating: 5 Alhamdulillah seorang pendeta mendapat hidayah, beribadah dan menyembah, hidup dan mati hanya untuk Allah Subhanahu Wa Ta'ala Tuhan ...

No comments: