Waspada Pembodohan dan Penyesatan NESTAD Atas Nama Sains Islam Bagian 2 - Muslim Says

728x90 AdSpace

Trending
Tuesday, May 31, 2016

Waspada Pembodohan dan Penyesatan NESTAD Atas Nama Sains Islam Bagian 2

Pada artikel sebelumnya "waspada Pembodohan dan penyesatan Nestad Atas Nama Sains Islam" cukup panjang dijelaskan bagaimana pombodohan dan penyesatan yang dilakukan Nestad dan jajaran Adminnya dengan mengatas-namakan "Sains Islam", saya sebelumnya sudah menyebut bahwa akan mengupdate tulisannya, namun karena tulisan di tulisan tersebut sudah sangat panjang, maka saya buat jadi dua bagian atau mungkin 3 bagian, jika di rasa sangat panjang.
Perlu saya tegaskan ulang, saya bukan seorang yang anti sains, saya menerima sains, namun dalam artian, yang memiliki pembuktian Ilmiah, andaikata Nestad dan admin-adminnya memberikan pembuktian jelas, dan teruji, tentu saja saya akan bersikap berbeda. Sayangnya sampai saat ini semua postingan nestad tak memiliki pembuktian secara jelas, hanya berupa statemen, kesimpulan.

Dan jelas hal seperti ini sangat berbahaya, menyesatkan,dan bahkan bisa merupakan "pemurtadan" tanpa sadar. Bayangkan dengan Sains yang mereka sebut-sebut Ilmiah, mengatasnamakan "sains Islam" mengutip mencocok-cocokan dengan Al-Qur'an dan Hadits. ketika orang awam percaya (karena Nestad Gemar menshare postingan yang tak memiliki pembuktian Ilmiah tersebut), banyak orang percaya, akan kebenaran sains berdasarkan Al-Qur'an dan Hadits (menurut Nestad) dan ketika ternyata dikemudian hari Sains yang dikemukakan Nestad Keliru, salah, Imbasnya bukan hanya pada hilangnya kepercayaan pada Nestad, tapi juga kepada Al-Qur'an dan Hadits yang dicocok-cocokan dengan Nash.

Teori-teori bisa runtuh, bisa berubah, bisa direvisi, sementaran Nash Al-Qur'an dan Hadits tidak bisa berubah.
baiklah langsung saja saya akan membahas menujukan beberapa penyesatan yang mereka lakukan atas nama sains Islam.
Pada tulisan sebelumnya kita sudah dikejutkan dengan statemen-statemen luar biasa semisal pohon raksasa di langit ke 6,  Arsy Allah, Langit pertama, Induk pintu langit, posisi Dajjal.  Untuk tambahan ini juga tidak kalah hebat.


Posisi Neraka

Kalau pada tulisan yang lalu Nestad / Adminnya menjelaskan posisi Shirathol Mustaqim, Arsy Allah, Langit Ke7 Langit ke 6 dan sebagainya. nah Kali ini mereka menjelaskan posisi Neraka yaitu di dalam perut Bumi. Masih percaya  Dengan cerita seperti ini?

Bumi Bergantung di Bawah Ka'bah, Ka'bah Bergantung (dikait) dengan Ozon, Shirothol Mustaqim adalah Serat Alam Tunggal

Nah kalau kemarin yang diposting tentang Bumi yang menggantung di bawah Ka'bah, ternyata Ka'bah menggantung atau bergantung dengan Ozon? Hebatnya lagi Shirothol Mustaqim yang merupakan serat alam.
Masih Percaya?
Hajar Aswad Tidak Pernah Menembus Ozon Kemudian Hajas Aswad Sudah ada sebelum Induk Bumi Meledak, dan Hajar Aswad Lebih Tua dari Ozon, Lebih Tua dari Usia Langit, Kemudian Cahaya Merupakan asal terciptanya Arsy.

 Luar biasa, kira-kira secanggih apa teknologi Nestad sehingga mampu mengetahui Kejadian Arsy, kejadian alam semesta dengan detail, sejarah Hajar Aswad, Ozon dengan hanya bermodal Teleskop?
Ataukah teleskopnya super canggih seperti Mesin Waktu Doraemon sehingga mampu memperlihatkan detail terjadinya alam semesta di masa lalu...!!  Masih percaya?

Neraka Bukan Di Langit Tapi di Kerak Bumi Dan Panasnya Neraka di Kerak Bumi

 Dengan penjelasan di atas, Masih Percaya?

Penyebab Gempa Bumi Dan Banjir?
 
Masih Percaya?

Benda-Benda yang Menyala di Malam Hari Itu Bukan Bintang Tapi Planet !!!

Masih Percaya?

NIRWANA, Bintang Tidak Berada di Luar Angkasa Tapi Di Nirwana !!!

Bintang Berada di Nirwana? Nirwana yang mana yang dimaksud? apakah Nirwana = Surga?   Masih Percaya?

Ternyata Nirwana adalah Surga,  Bintang Selalu Di Pindahkan Allah Menjadi Hiasan Di Surga/Nirwana !!!

Teleskop yang super canggih.. mampu menjangkau Surga, Menjangkau Bintang di Surga.

Teleskop Nestad ternyata Tidak Bisa Memotret Bintang,  Tapi Bicara Soal Bintang Yang ada Di Surga!! Trus apakah Jarak Bintang Lebih Jauh dari Arsy ALLAH?

Di atas di paparkan soal Bintang. tapi sayangnya di sini malah Nestad mengakui tidak bisa memotret bintang. yang membingungkan apakah Jarak Bintang di Surga lebih jauh dari Langit ke 7 atau bahkan Arsy Allah? Karena pemaparan Langit Ke 7 dan Arsy lebih detail.

Bumi Menggantung pada Ka'bah, Ka'bah Menggantung Pada Ozon, Ozon Bergantung pada Langit, Langit Bergantung Pada Hajar Aswad?




Masih Percaya?


Hari Akhir Nanti Teknologi Canggih Manusia akan Musnah. Dan Yang Memusnahkannya adalah NESTAD

 Hebat.. Hebat...

Penyebab Tsunami?

 Masih Percaya?


Menolak Nestad Disebut FASIK..  Arab Bukan Timur Tengah, Serta Negri Saba dan Akan Menjadi "Negara Persemakmuran Borneo Nusantara"







Teknologi Nestad Bukan Hanya bisa melihat detail-detail alam semesta sampai ke Arsy Allah, dan tidak hanya melihat sejarah masa lalu,tapi juga mampu melihat masa depan.  Hebat Bukan?

Teleskop Nestad Mampu Merasakan Malaikat Walaupun tidak Mampu Menangkap Objek Malaikat.  Teknologinya Punya alat Perasa?


Prediksi Maksa Nestad



Setelah membaca tulisan di atas saya pribadi jelas tidak bisa percaya kepada Nestad beserta Teori-teori Gilanya.  Kecuali Nestad memberikan penjelasan dan bukti-bukti yang Teruji. Bukan sekedar Klaim, atau statemen semata. Untuk pembaca tentu saya serahkan penilaian kepada diri masing-masing. Apakah mau mempercaya Nestad atau tidak itu urusan Masing-masing. Saya pribadi hanya memberitahu dan mengajak untuk tidak mudah tertipu oleh pembodohan, penyesatan yang dilakukan Nestad.

Di awal saya sudah memberikan penjelasan sederhana bahwa Teori Sains yang dicocok-cocokan kepada Nash sangat berbahaya. Karena Nash tidak berubah sementara Sains dapat berubah. Ketika Nash sudah dicocokan kepada Teori, dan ketika Teori  berubah maka otomatis akan mempengaruhi keyakinan kita terhadap nash.

Waspada Pembodohan dan Penyesatan NESTAD Atas Nama Sains Islam Bagian 2 Reviewed by Admin on 8:48 PM Rating: 5 Pada artikel sebelumnya " waspada Pembodohan dan penyesatan Nestad Atas Nama Sains Islam " cukup panjang dijelaskan bagaimana ...

1 comment:

  1. Mungkin admin NESTAD dapat dikategorikan mengalami masalah psikologis (waham), atau mungkin sengaja merusak akidah umat Islam. Ini bertujuan untuk membendung arus informasi kebenaran Islam di internet. Bagaimanapun tetap akan jelas berbeda antara yang haq dengan yang bathil.

    ReplyDelete