Waspada Pembodohan Nestad Atas Nama Sains Islam - Muslim Says

728x90 AdSpace

Trending
Saturday, May 28, 2016

Waspada Pembodohan Nestad Atas Nama Sains Islam

Beberapa hari terakhir tanpa sengaja saya membuka sebuah Fans Page yang bernama Observasi Nestad IV Zl-81smg-dsg berisi kajian-kajian astronomi dan sebagainya, dengan mencocokan kepada Al-Qur'an dan Hadits. Awalnya, saya membaca sebuah catatan berjudul matahari mengelilingi bumi, merasa aneh saya lalu berkomentar di catatan tersebut dengan mempertanyakan beberapa hal dari tulisan tersebut. Setelah komentar tersebut saya dihujani banyak komentar, termasuk Admin yang bukan malah menjawab, malah menuduh saya missionaris yang menyamar (sayang tidak sempat saya Screen Shoot keburu dihapus Admin). 

Dari sini saya mulai curiga lalu mulai membaca catatan-catatan, serta status dan komentar dari salah satu Akun yang mengaku  dan diakui membernya sebagai Admin bernick name Putri Roro Deputri  membaca komentarnya serta beberapa statusnya, yang ternyata juga diposting di Fans Pagenya jelas-jelas membahayakan umat. Karena terdapat pembodohan atas nama Sains Islam dengan mencocok-cocokan dengan Al-Qur'an dan Hadits sementara "sains" yang mereka sebut-sebut jauh dari kata Ilmiah serta sama sekali tidak nyambung dengan kutipan mereka terhadap Al-Qur'an dan Hadits.

Dari sini saya kemudian mensearching kesana-kemari mencari informasi tambahan, ternyata yang berkomentar dan mengkritik bukan hanya saya ternyata sudah banyak yang mengkritik dan ditanggapi dengan sangat Parah dari saya. Di jawab dengan cacian, makian oleh Putri Roro Deputri.
Jika saya tampilkan keseluruhan mungkin akan sangat panjang. beberapa Screen Shoot akan saya tampilkan di bawah ini:
gravitasi bumi tidak ada
Gambar 1.  Putri Menyebutkan Bahwa Gaya Gravitasi itu tidak pernah Ada yang ada hanyalah Arus Disoneritika

Gravitasi ada tapi
Gambar 2. Gaya Gravitasi ada berlaku dari Batas Atmosfir bawah Ozon sampai dasar Tanah berasal dari arus disoneritika

 Di atas kita bisa baca "keanehan" statemen yang luar biasa meruntuhkan teori yang sangat kita kenal yaitu Gravitasi. Di sini langsung Putri katakan tidak pernah ada.  Tapi admin lainnya yaitu Daniel Urback (Orang yang sama atau bukan ; satu orang punya banyak akun) menyatakan bahwa gaya gravitasi ada tapi berasal dari arus disoneretika.

Bumi bergantung di bawah ka'bah
Gambar 3. Bumi  Bergantung Di Bawah Ka'bah?
 Nah bisa di baca SS di atas. Bumi Bergantung di bawah Ka'bah, What !

Di atas dikatakan Bumi tidak memiliki Gravitasi, dan sekarang Bumi bergantung di bawah Ka'bah?
harusnya manusia itu tidak berada di atas bumi melainkan nempel di atas dan sekeliling Ka'bah. Karena Jangankan manusia, bumi saja bergantung sama Ka'bah.. bayangkan ketika Ka'bah belum di dirikan kembali oleh Nabi Ibrahim dan Ismail. Bumi bergantung sama apa?


Gambar 4.  Tiga Matahari Bergabung?













Pembaca pasti terheran-heran dan merasa aneh ada 3 matahari bergabung?

Gambar 5.  Penggabungan 2 Matahari
 Sama seperti di atas, tapi kali ini Hanya 2 Matahari Bergabung
Gambar 6. Objek Gardan Alam Semesta  Langit Tingkat Pertama?

Pembaca mungkin bingung dan tidak paham. Oleh karena itu cukup catat "Langit Tingkat Pertama


Gambar 7 dan 8 Bentuk Pintu Langit

 Nah Pembaca pasti tambah bingung Bentuk Pintu Langit?

apalagi kalau membaca SS di atas Lorong yang menghubungkan Bumi Tingkat ke 7 sampai Langit Tingkat 7.
Wow!
Teleskop apa yang digunakan Nestad sehingga mampu menjangkau Langit ke 7? menjangkau Induk Pintu Langit?

Gambar 9. Air di atas Arsy, Atau Dibawah Arsy.

Di sini pasti pembaca makin aneh, setelah langit pertama, langit ke Tujuh, sekarang Arsy.

Teropong / Teleskop yang pasti luar biasa mampu menjangkau Arsy?

Gambar 10. Teropong / Teleskopnya mampu menjangkau struktur alam semesta
Hebat bukan Teleskopnya, mampu menjangkau Struktural alam semesta semuanya.. tidak hanya langit ke 1 sampai 7 dan Arsy.

Karena Teleskop NESTAD yang super canggih maka tidak aneh kemudian mereka melontarkan beberapa temuan "FAKTA" yang beberapa di antaranya di atas... dan dibawah ini

Gambar 11, Sangkakala
Nestad Menjelaskan Sangkakala hasil Teropong Nestad!!

Gambar 12. Shirathal Mustaqim

Wow Jembatan Shirothol Mustaqim juga tidak luput dari pengamatan NESTAD dengan Teleskop Super Canggihnya.

Gambar 13. Objek Pohon dan Pena di Langit ke 6
Salah satu Objek hasil tangkapan teleskop Nestad adalah adanya Objek Pohon dan Pena Raksasa di Langit ke 6 Pucuk dari Pohon Tersebut menjangkau langit ke 7.


NAH dengan beberapa Screen Shot di atas pembaca mungkin bertanya-tanya siapa sih seorang yang Admin yang bernama Putri Roro Deputri

oke mari kita lihat apa yang telah dia jelaskan tentang dirinya.
1. Ilmuwan Muda yang Lahir tahun 1991


2. Mantan karyawan Nasa dan serta jadi buronan Nasa, Intelejen Amerika dan Israel, Salah seorang Teman mengatakan bahwa Putri Roro katanya telah bekerja di Nasa 4 atau 6 Tahun..
3. Mengaku mendapat predikat Ratu Sains dari Raja Abdul Aziz (saya tidak tahu Raja Abdul Aziz itu Raja saudi yang mana), Serta mendapat Suaka Politik serta diberi amanat untuk membuat kurikulum geologi dan astronomi baru..

4.Disebut-sebut sebagai seorang yang Muallaf  (baru masuk Islam) pada tanggal 9 Februari 2015
5. Mengaku tidak mengerti Al-Qur'an dan Hadits, baik dirinya maupun Nestad
5. Meskipun begitu dia tidak tahu Al-Qur'an tapi dalam banyak postingan dia menjelaskan Al-Qur'an dan Hadits Seolah-olah Pakar.

Di sini Putri Menuduh lawannya menayangkan ayat yang tidak Valid.  Padahal kalau kita lihat teks Arabnya jelas-jelas tertulis : و أنزلنا الحديد  Wa Anzalnal Hadiid..  Dan kami Turunkan Besi.

6. Dalam postingannya sangat ambisius, benci kepada nasa, Yahudi, Amerika  apakah benar atau hanya sandiwara untuk menarik perhatian!!
7. Menyatakan NESTAD pasti Benar seandainya Quran menyatakan bertolak belakang dengan Nestad ia siap Keluar dari Islam, karena Al-Qur'anlah yang salah.
8.  TIdak menerima Kritikan, bahkan gemar menfitnah orang lain sebagai Missionaris.

9. Tidak diakui pemerintah Indonesia Tapi diakui pemerintah Saudi Oleh raja Saudi Abdul Aziz (raja yang mana saya tidak tahu)


Dari screen shoot di atas kita pembaca bisa menilai dengan akal sehat apakah kita bisa percaya dengan informasi-informasi di atas?
Apakah di atas bukan pembodohan?

mengaku Ilmuwan muda, telah bekerja di Nasa 4 tahun, muallaf, mengaku mendapat predikat ratu Sains, mendapat suaka dari Raja Abdul Aziz Raja Saudi, tapi tinggal di Indonesia, mengaku dikejar-kejar tapi rajin posting dan komentar di Facebook, bahkan juga mungkin pemerintah Indonesia sudah tahu. Dengan segudang keanehan ini tentu akan sangat luar biasa kalau kita membaca keseluruhan postingan, komentarnya di facebook. tapi itu akan sangat lama dan panjang sekali.  Di atas sudah saya tampilkan screen shoot beberapa postingannya.. dibawah ini akan saya tambah lagi dengan secara singkat saja.


-Ozon tidak bisa ditembus. Manusia yang menembus ozon adalah bohong!!


Kita pasti bingung dengan pernyataan di atas, satu sisi ada banyak manusia yang telah keluar angkasa, bahkan umat Islam sendiri sudah ada
kemudian bagaimana dengan peristiwa jatuhnya meteor ke bumi?

Ada ruang di dalam perut bumi  yang lebih besar dan lebih luas dari bumi itu sendiri?


Hebatnya lagi ternyata itu adalah makam Rasulullah...Khurafat

Cuma penampakan planet bumi tapi dikatakan posisi DAJJAL



-Hajar Aswad bukan berasal dari Surga, tapi asalhnya adalah Induk Bumi, lalu naik Kelangit dan diturunkan lagi Kebumi...
Bahkan Induk bumi adalah asal benda-benda langit dan bumi.
 Teropong apa yang bisa menjelaskan sejarah dengan detail seperti ini? tidak hanya menjelaskan memaparkan langit 1 -7 dan Arsy tapi juga bisa melihat sejarah masa lalu

-Bintang itu Makhluk Hidup??

-Ka'bah tempat bergantung bumi.
Mekah Bebas dari Virus apapun...!! padahal kita tahu jemaah haji banyak yang divaksin, ada jemaah yang sakit.

-Ka'bah katanya beberapa kali dirudal oleh Israel...!!!

- NUR MUHAMMAD








Akun-Akun Pesorak / Akun Terindikasi Kloningan

Bila kita kebetulan bertanya, membantah, mengkritik, maka akan bermunculan akun-akun yang membela dan tak segan-segan membully pengkritik.   selain itu juga banyak yang berkomentar menyanjung, membelanya dihalaman maupun di fpnya sendiri.
1. Iwans dan Rahmat Cavalera


Rajin komentar di sana sini tapi status cuma Nestad yang sudah berbulan-bulan yang lalu..?


11 12 dengan putri..

3. Fauzy



4. 


5.

6.dts

Kesimpulan
Saya pribadi tidak memaksa pembaca untuk percaya saya atau percaya kepada Putri Roro dan Page Nestad itu kembali kepada pembaca.
saya pribadi dengan tegas tidak bisa percaya dengan page, dan apalagi akun tersebut. Mengingat begitu banyak perkara yang tidak dapat dipercaya informasinya, baik berdasarkan Nash maupun berdasarkan teori-teori sains.. Saya pribadi lebih percaya temuan-temuan dan kajian semisal Harun Yahya, Dr. Zakir Naik, Dr. Maurice  dan lain sebagainya yang memang dikenal pakar di bidnganya serta kajiannya tidak ditutup-tutupi. Tidak seperti Nestad, Foto tidak lengkapn dan jelas, Video tidak ada, Buku tidak ada.

Tulisan ini insya Allah akan saya Update,mengingat masih banyak Screen Shoot yang belum saya upload, dari Komentarnya, Akun pesorak, dan lain sebagainya..

Semoga Allah senantiasa memberikan Hidayah kepada kita.. 
Wallahu A'lam Bish-shawab

Waspada Pembodohan Nestad Atas Nama Sains Islam Reviewed by Admin on 2:47 AM Rating: 5 Beberapa hari terakhir tanpa sengaja saya membuka sebuah Fans Page yang bernama Observasi Nestad IV Zl-81smg-dsg berisi kajian-kajian a...

No comments: