About Us - Muslim Says

728x90 AdSpace

Trending

About Us


Mungkin Pembaca atau pengunjung Blog ini akan bertanya-tanya siapa kami sebenarnya?
Kenapa isi Blog hampir semuanya berisi tentang Islam – Kristen, dan temanya selalu soal perdebatan, menjawab tuduhan, serta Kristologi.
Kami hanyalah orang-orang muslim biasa, bukan tergolong cendikiawan, kami hanyalah muslim yang tidak bisa menerima agama kami, Nabi kami, Nabi Muhammmad, Keluarga, hingga para Shahabat, serta tokoh-tokoh umat Islam lainnya di caci maki, dihujat, difitnah sedemikian rupa.
Pembaca bisa membaca sendiri bagaimana Penghujatan tersebut dengan mengunjungi beberapa berikut:
Berikut gambar-gambarnya:
Klik Untuk memperbesar Gambar



Kami juga tidak bisa menerima upaya memurtadkan umat Islam dengan cara-cara kotor dan keji, dengan memelintir ayat-ayat Al-Qur’an dan Hadits seperti yang dilakukan oleh Staff IDI melalui situsnya:
IsadanIslam.com, IsadanAlQuran.com, serta IsadanAlfatihah.com,  yang seenaknya tanpa tanggung jawab memelintir ayat-ayat Al-Qur’an dengan seenaknya.

Mengapa Kami banyak berbicara Soal Kristen?
Karena Hampir semua penghujatan dan caci Maki terhadap Islam, hanya dilakukan oleh Kristen.
FFI sebagai Contohnya 99% di Isi Kristen. Adapun yang mengaku-ngaku Atheis dan agama lain, itu hanyalah sekedar mengaku-ngaku saja. Mereka sendiri adalah Kristen, termasuk pengelola sendiri adalah Kristen.
Di Facebook dan Twitter sendiri tidak jauh berbeda. Hanya Kristenlah yang menyebarkan permusuhan dan adu domba kepada umat Islam.

Klik untuk Memperbesar Foto




Maka dari itu kami berusaha untuk menjawab berbagai fitnah yang mereka lontarkan. Dan juga menjelaskan kebenaran yang sesungguhnya dari agama mereka.
Dan Insya Allah blog dan Website yang seperti ini akan terus bertambah banyak seiring semakin banyak dan gencarnya penghujatan terhadap Islam.

Pembaca yang Heran dengan kata-kata dan isi, conten kami yang mungkin pembaca anggap Kasar, Vulgar, atau mengandung Unsur SARA, harap bisa memaklumi hal tersebut.
Seandainya penghujatan, caci maki, dan lain sebagainya tidak ada, serta penyebaran agama dengan cara-cara Kotor seperti yang dilakukan Kristen, niscaya blog kami serta beberapa blog sejenis tidak akan pernah ada.

HANYA KEPADA ALLAHLAH KAMI MENYEMBAH DAN HANYA KEPADANYALAH KAMI MEMOHON PERTOLONGAN.


TTD

ADMIN

About Us Reviewed by Muslim Say on 11:32 PM Rating: 5 Mungkin Pembaca atau pengunjung Blog ini akan bertanya-tanya siapa kami sebenarnya? Kenapa isi Blog hampir semuanya berisi tentang Islam ...

7 comments:

  1. insya Allah kami akan selalu mendukungmu.

    ReplyDelete
  2. Saya mendapat site ini dari keyword di blog saya. Saya belajar Islam dan mendapat vision yang saya cek di Al Quran untuk mendapatkan kebenaran. Makanya kalo ada tulisan para murtadin tentang vision melihat Jesus lah, atau mati suri masuk neraka yang berbau belerang lalu diangkat ke surga. Itu cerita diulang dengan orang yang berbeda, kok bisa?

    Atau ada paranormal mendapat pencerahan karena roh kudus ada dalam tubuhnya? Apalagi itu? Membaca Al Qur'an dan Bible (yang sudah tercemar diragukan keasliannya) memang seharusnya menyeluruh.

    Ma kasih sudah membuat blog ini, semoga Allah memudahkan semuanya. Aaamiin

    ReplyDelete
  3. mas saya izin copy paste beberapa artikel anda yang bagus ya. Saya mendukung dakwah anda dan perjuangan anda dalam menghadapi berbagai hujatan terhadap orang muslim dan rasulNya :)

    ReplyDelete
  4. dear muslimsays.com

    mohon untuk aktif mengecek ulasan artikel yang terdapat beberapa komen, agar segera di tanggapi agar tidak meimbulkan keraguan, dan kesan tidak bisa menjawab...

    karna sy menemukan beberapa artikel yg dihujat namun belum ada tanggapan dr muslimsays.com

    mohon segera ditanggapi. terimakasih.

    ReplyDelete
  5. berdakwah tentang tauhid itu berpahala sangat besar sebesar langit dan bumi, dan menjaga tauhid dari pemurtadan juga berpahala sangat besar. jadi jangan pernah surut untuk berjuang dalam membelah agama Allah dari hujatan, cacian, hinaan orang2 kafir kristen. selamat berjuang.

    ReplyDelete
  6. Untuk makluman. Jika admin ingin mendapatkan lagi tulisan-tulisan yang memperlihatkan kesalahan-kesalahan di dalam bible kristian itu, makanya sila ke http://penzahra.blogspot.com/

    Dari ke hari akan saya tempatkan lagi lebih banyak tulisan yang jelas memperlihatkan kesalahan bible kristian di blog itu.

    ReplyDelete